Killer Beside Me Part 8

Killer Beside Me Part 8

 

Maincast:

Lee Taemin as Mr.6

Choi Sulli as Netralizer

 

Othercast:

Resky Aditya as Mr.1

Daniel Radcliffe as Mr.2

Robert Pattinson as Mr.3

Danson Tang as Mr.4

Haruma Miura as Mr.5

 

Genre : Fantasy,Angst,romance,friendship,etc..

 

Rating : PG 15

 

Author : Patricia

 

helloooooowwww….!!!

what’s up Shawols Aff(x)tion ??

Gak terasa udah nyampe part 8..

Udah siap masuk ke pertarungan para Mr dan Creford?

Ya sudah,langsung baca aja ya..

 

NOT FOR SILENT READER N I HATE PLAGIATOR !!!

 

*SEMUA PERCAKAPAN MEMAKAI BAHASA INGGRIS NAMUN DITULIS DENGAN B.INDO.KECUALI ANTARA TAEMIN DAN SULLI*

 

>Prev. Part 7

Sulli POV

Aku ada didunia mana?kenapa gelap sekali disini?Taemin kemana?katanya dia akan melindungiku!!dia bohong.aku hanya sendiri disini.

“CHOI SULLI…..KALAU KAU MEMANG MENCINTAIKU,BANGUN SEKARANG JUGA.KAU TIDAK INGIN KITA BERPISAH KAN!!AKU MENCINTAIMU!!!”

Ta..taemin..itu suara taemin.kenapa dia memanggilku??aku sebenarnya ada dimana?

Oh,Tuhan.aku baru ingat.aku pingsan.ayolah sulli,kau harus bangun,Taemin membutuhkanmu.aku harus sadar demi Taemin.aku harus mengalahkan racun ini…..

>End Prev.

 

Taemin dkk terus saja diserang oleh Creford tanpa terlihat.sudah banyak luka yang mereka terima.

“Ta…taemin…”

Taemin langsung melihat kearah suara itu.

“kau sudah sadar sulli ah?”ucap Taemin sambil tersenyum menahan sakit.sulli berhasil melawan racun yang membuatnya pingsan.

Melihat Taemin,Resky dan Robert terus saja menerima luka dari creford,sulli tidak tahan lagi.

“Creford!!hentikan!!jangan serang mereka kumohon…bunuh aku saja…Jangan sakiti mereka lagi.”pinta sulli.

“wah…ada pahlawan kemalaman disini..sayang sekali.tidak bisa.aku ingin membunuh kalian semua.lagian bom mu tinggal 3 menit lagi”. ucap creford dan dia kembali menghilang dan menyerang mereka yang memang sudah tak mampu lagi melawannya.

#bruuuukkkk…..!!

Mereka bertiga jatuh bersamaan dilantai.mereka sudah tidak berdaya lagi.

“ku mohon..kalian bertiga bertahanlah..!!”teriak sulli.

“aiishh..sulli,bom mu tinggal 2 menit lagi..maaf kami tidak menepati janji”ucap Resky yang hanya terbaring lemah dan menutup mata.

“ta..taemin..”

sulli kaget melihat taemin menyeret badannya mendekati sulli dengan susah payah.

“uughh…kalau memang harus mati,kita mati bersama saja”ucap Taemin.

“Andweee…!!!!kau tidak boleh mati!!!biar aku saja yang mati..!!”teriak sulli.

“wuaah..ingin mendekatinya ya?tidak bisa!”creford menginjak tangan taemin  sehingga menyeret badannya pun sudah tidak bisa lagi.taemin hanya bisa terkapar sebelum bisa mendekati sulli.

“wah..kalian semua sudah tumbang nih?gak seru ah!tapi sudahlah..yang penting kami adalah pemenangnya..dan kriminal akan merajalela..hahahhaaha” ucap creford girang.dia berdiri tepat didekat sulli dan memunculkan dirinya agar terlihat.

“aku tidak mau kita berpisah…ta..taemin..saranghaeyo..jjeongmal saranghaeyo..”ucap sulli.dia hanya bisa terunduk dan menangis.

Mendengar ucapan sulli taemin tersenyum.

“mianhae..aku sangat kasar selama ini.tapi aku tidak bisa bohong.na do saranghae..maaf membuatmu seperti ini”gumam taemin.

“wahh..curhat sebelum mati ya..tragis sekali pasangan ini.tidak apa-apa..kalian akan seperti romeo dan juliet yang mati bersama karena cinta.kalian harus berterima kasih padaku.” sambung creford.

“jangan senang dulu brengsek!!”teriak robert.dia bangkit dari tidurnya.menutup matanya berusaha membangkitkan kekuatannya yang mungkin sudah melampaui batas.

#jleb…jleb..!!

“aaarrrggggghhhhhh……!!matakkuuuu..!!” erang creford kesakitan.

Robert memakai air mata sulli untuk menyerangnya.dia membentuknya seperi jarum dan membekukannya lalu menyerang kedua mata creford.sekarang dia tidak bisa melihat apa-apa.matanya penuh darah.

“Ta..taemin..ayolah..kau pasti bisa menyentuh sulli..!” teriak Resky.

“uugghh….uuhhh..”erang Taemin kesakitan saat dia berusaha bangkit dan memaksakan tangannya untuk menyeret badannya yang sudah mati rasa.

“aku cinta sulli…a..aku..mencintainya!”gumam Taemin dalam hati untuk memacu tenaganya agar bisa mendekati sulli.

“a..ayo Taemin..kau pasti bisa..” isak sulli saat melihat orang yang dia cintai bersusah payah ingin menyentuhnya.

Usaha Taemin tidak sia-sia,di sisa tenaganya,dia mengangkat telapak tangannya dan menyentuh kaki sulli.seketika itu juga,taemin memiliki lagi kekuatannya.

Tatapannya berubah tajam dan bangkit dari keterpurukan.dia berdiri dan menatap creford yang terus saja mengerang kesakitan dan memegang kedua matanya yang sudah tidak ada itu.

Taemin mengobarkan apinya.

“mati kau creford…!!!!”teriak taemin dan menyentuh kepalanya.

“aaarrrrggghh…panaaaasssss” creford menjerit.hitungan detik,diapun musnah tanpa bekas.

Mengetahui creford sudah mati,Robert kembali terjatuh dilantai bersampingan dengan Resky.mereka tersenyum kecil kemudian akhirnya tertawa bersama.

“HAHAHAHAHAHAHA….!!”

“sudah kubilang kan!kita akan menang..haah…tapi betul-betul hilang ketampananku saat ini!” ucap Resky dan berusaha bangkit dari situ.

“sudahlah Mr.1,kau masih sempat-sempatnya bercanda!kita hampir mati bodoh.hahaha” sambung Robert.

“good job Taemin,you’re the best!” puji Resky dan mengangkat jempolnya.

“aku bisa karena dorongan dari kalian..ini pertama kalinya aku mengatakan hal ini.agak memalukan sih,tapi..terimakasih!”ucap Taemin.

“hahaha..Mr.6 berterimakasih?waduh…aku lupa membawa recorder untuk merekam kalimatmu tadi.itu adalah keajaiban dunia!!” sorak Resky.

“Ta…taemin…” panggil sulli.

“wae…hehe..kita berhasil sulli!!” seru Taemin sambil tersenyum bahagia.

“30 detik lagi..kau menjauhlah!” gumam sulli dengan nada sedih.

Taemin melebarkan matanya.dia baru menyadari bom waktu yang sedari tadi berjalan.

Taemin berusaha membuka bahkan menghancurkan bom itu dengan apinya tapi tidak bisa.

Resky menendang daniel agar dia bangun tapi dia masih saja pingsan.Hanya daniel ahli bom di antara mereka.

“oh Shit…!!!”teriak Taemin sambil menangis.dia terus saja mencoba membuka bom itu.melihat taemin, sulli juga hanya bisa menangis.

Taemin menyerah.dia terlutut di bawah kaki sulli dan terus menangis.

“mati bersama saja…” gumam Taemin yang tertunduk.

“what the hell!!kita juga akan mati bodoh!”teriak Robert.

“sudahlah..” ucap resky yang hanya bisa berbaring dilantai siap menunggu ajal mereka.

8..

7..

6..

5..

4..

3..

2..

 

 

1..

 

#PRAANNG…..!!!DUUAAAAARRRRRRR….!!!!!!!

Bom itu meledak dengan hebatnya.

 

“hihihi…maaf,aku baru bangun.tapi timingnya pas kan??” ucap Haruma.

Taemin,sulli,Resky,dan Robert yang sudah takut dan mengira akan mati langsung membuka mata.

Ternyata,saat hampir mendekati waktunya,Haruma sadar dari pingsannya,dengan sigap dia memakai kekuatannya dan melepaskan bom yang terbuat dari besi itu dari badan sulli,melemparnya keluar jendela dan akhirnya meledak diluar rumah saat bom itu menyentuh tanah.

“tidak jadi mati nih?” ucap Resky yang melihat seluruh badannya yang masih utuh.

“oh,thankyou God..!i’m still alive!!”teriak Robert.

Taemin langsung berdiri dan mendekati Haruma.dia menendang pantatnya.

“kenapa baru sadar sekarang hah!sial,kau membuat kami hampir saja mati!”teriak Taemin kesal bercampur senang.

“ya maap..mana ku tahu!mungkin aku lama sadar karena tadi aku mimpi indah.aku tidur bareng sulli.” ucap Haruma.

“yaaa!!Kau cari mati!!!”teriak Taemin.

“permisi…bisakah kalian membebaskan aku dulu?” tanya sulli yang masuk dalam pertengkaran itu.

Mereka langsung sadar kalau sulli dari tadi masih terborgol dan menempel ditembok.

“oh..hahaha..sorry darling…!!” ucap haruma.dia lalu melepaskan semua borgol besi itu dari sulli.dan akhirnya sulli jatuh dipelukan Taemin.

Sulli membetulkan posisi berdirinya dan dia langsung memeluk Taemin erat dan menangis.

“hu…hu….aku pikir aku akan kehilanganmu!!!” isak sulli.

Taemin tersenyum dan membalas pelukannya.tangan kanannya mengelus kepalanya lembut.

“tidak mungkin aku meninggalkanmu.kita tidak akan pernah berpisah” ucap Taemin yang kemudian mengecup lembut kening sulli.

“so romantic..romeo and julliete yang batal meninggal..” ucap Resky.

“Ya!! Saudara Daniel Radcliffe..!berhenti bersandiwara,kau pikir aku tidak tahu kau sudah bangun hmm??!” teriak robert kepada daniel sambil menendangnya.

“ketahuan ya?maaf..tadi aku terbangun mendengar suara bom.aku pikir aku sudah mati,ternyata masih hidup..hahahha” jawab daniel yang dengan lincah berdiri dari situ.

“sulli,bisakah kau memberi kekuatan padaku?aku bahkan sudah tidak mampu berjalan pulang” ucap resky.sekarang dia hanya bisa duduk lemas disofa.

Sulli tersenyum.dia mendekati Resky dan mengecup pipinya singkat.Tenaga resky langsung kembali seperti semula.

“Ya Choi Sulli !!!!!” teriak Taemin emosi.

“hehehe..maaf,aku kan hanya menjalankan tugasku sebagai netralizer” jawab sulli.

“cukup disentuh saja bodoh!!tidak perlu menciumnya!” bentak taemin yang cemburu.

“ok…mianhae..” sulli memberikan senyum manjanya kepada Taemin dan akhirnya mendaratkan ciuman dibibirnya.Taemin langsung memerah.

“wooww…so sweet…!!!” teriak Daniel heboh.

“hey kalian!!tolong jelaskan padaku,kenapa dari tadi dia hanya tidur disini.bahkan aku tidak merasakan nafasnya!” tanya haruma yang sedari tadi diam dan memperhatikan danson.

Semua Mr langsung menunduk sedih.

“Ya!!!jawab aku..!!” teriak Haruma.

“dia mati dibunuh creford saat bertarung” jawab Robert ragu.

“jangan membohongiku brengsek!!mana mungkin danson mati..Danson!bangun bodoh!!”teriak Haruma yang terus saja menggoyang badan danson.

Para Mr memang kelihatan tidak akur bahkan saling menghina.namun mereka sebenarnya sudah sangat terikat seperti kakak adik.karena mereka tidak punya keluarga.Danson dan Haruma sangat dekat.Danson menyayangi Haruma seperti adiknya sendiri.Haruma sering membuat kesalahan dan Dansonlah yang memarahi atau menasehatinya.

 

Sadar kalau danson tidak bereaksi dan wajahnya sangat pucat,haruma tidak bisa menahan tangis dan teriakannya.

“shit…..!!creford brengsek kau..!!” teriaknya sambil terisak.

Sulli yang sedari tadi diam tidak sadar kalau air matanya sudah mengalir deras.

“kak Danson mati?” tanyanya tak percaya.sulli mendekati danson dan haruma dan berlutut disampingnya.

“bagaimana dia mati?” tanya sulli yang sedikit berbalik dan memandang Mr yang lain.

“creford menikam jantungnya.Dia kehabisan banyak darah” jawab robert yang tertunduk dan menghapus airmatanya yang hampir meleleh.

“ini semua salah aku…karena dia ingin melindungiku..kak danson,jangan mati,kau bilang akan mengganti cerminku..!kau bohong…” ucap sulli miris.

“bukan salahmu sulli!dansonlah yang brengsek!!beraninya meninggalkanku..!” ucap Haruma sambil terus menangis.

Sulli perlahan menutup mata,tangan kanannya menyentuh dada danson tepat pada luka tusuk itu dan tangan kirinya memegang tangannya yang sudah dingin.

“kalau memang aku ditakdirkan untuk bergabung dengan mereka,aku terima.tapi kumohon..jangan ambil kak danson Tuhan.kali ini saja kabulkan permohonanku.mereka semua sudah seperti kakak bagiku.aku tidak punya keluarga dan mereka datang mengisi hariku.mereka sangat menyayangiku.jangan ambil kak danson..ku mohon..kembalikan dia..” doa sulli dalam hati.dia masih saja menangis.

 

“uhuk….uhuk….”

 

“DANSON….!!!” teriak semuanya serentak.

 

STOOOOOPPPPPP…..!!!

Hehe..maaf ya..sampai disini dulu.

Gimana?bagus gak ceritanya?

Makasih ya buat reader setia yang terus ngikutin KBM sampe part 8 ini.

Part selanjutnya tungguin aja ya..

Sekarang tugas kalian,like n comment!!

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 7 Comments

Post navigation

7 thoughts on “Killer Beside Me Part 8

  1. . Asheekk dah idup lagii., sulli harta bharga para Mr thu. Hahahahahaaa.. Daebak!!

  2. acha_taemint

    lanjut…………………………………

  3. Uwa keren aku pikir danson bakal mati dan ga hidup2 lagi ternyata hidup hore,,

  4. huhuhuhu
    Author tanggung jawab, aku nangis nie!
    Yeey! Dason hidup lg!

  5. huwee kerennn

  6. Kurnia

    Danson gak mati kan ? Iya kah ? Iya kan ? Huuuhhh , knpa tgang skli ? Thor pnter bgt mainin emosi reader ,,,

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.