Crab Kiss Part 5

Crab Kiss Part 5

 

Cast :

 

  • Park Luna / Kwon Luna (F(x))
  • Lee Jinki / ONEW (SHINee)
  • Lee Joon (MblaQ)
  • Kim Jonghyun (SHINee)
  • Cho KyuHyun (Super Junior)
  • Kim Hyuna / Kim Hyena (4Minute)
  • Park Jiyeon (T-Ara)
  • Kwon BoA
  • Park Jung Soo (Super Junior)
  • Kang Sora

 

Genre :

  • Romance
  • sad
  • comedy
  • family

 

Rating : 17+

 

Author : No Name “P_T_Y”

 

Hey, Guys, maaf atas long waited nya… Admin kemaren sibuk ma urusan kerja sampe” semua ff ku terbengkalai. Untuk minta maaf, admin langsung kasih part 5 ke kalian dan di PANJANGIN !! Biar kalian bisa puas bacanya.. Mudah”an kalian gak bosan ma ceritanya ya… Skali lagi maaf :( utk cerita me + u,catch you,dll masih antri di otak…sabar ya :(

 

DESCLAIMER :

 

  •  THIS FICTION IS JUST A FICTION AND ORIGINALY MADE BY ME.SO, PLEASE DO COMMENT IF YOU RESPECT TO ME :)

Normal Pov

 

Lampu dinyalakan. Semua tamu terlihat berantakan dan muka mereka memerah. Bisa di bilang ide Leejoon mengenai Crab Kiss benar-benar berhasil dijalankan. Luna tertunduk. Dia benar-benar tidak bisa menahan air matanya saat ini. Dari Jauh Joon tersenyum menatap Luna. Lain hal dengan Hyuna yang langsung mencari keberadaan Onew dan karena tidak menemukannya, dia menatap Luna dengan pandangan curiga.

Tak sengaja mata luna bertemu dengan Hyuna. Luna mati gaya. entah kenapa dia malah lari pergi dari situ. Dia merasa bersalah terhadap Hyuna karena sudah berciuman dengan pacarnya.

”Lu..luna.. !!! Jakkaman..oddiega ?” teriak Jonghyun dan berusaha mengejarnya. Namun Leejoon menahan tangannya.

”sudahlah, jangan mengejarnya..kau hanya mengganggunya nanti.

Hmm.. acara yang aku usulkan selesai sampai disini. Silahkan pulang saudara sekalian.. mudah-mudahan nasib cinta kalian berubah malam hari ini ya..hahaha” ucap Leejoon dan orang-orangpun bubar. Hyuna hanya bisa terdiam melihat tingkah Leejoon yang seenaknya mengakhiri acara ulang tahunnya karena dia tahu dia tidak bisa berbuat apa-apa terhadapnya.

 

========

 

Hujan turun. Sangat deras sekali sampai-sampai di semua tempat kosong tak ada orang yang berjalan.

Hanya Luna, ya, dia berjalan di tengah hujan dengan tangis yang sudah bercampur dengan air hujan. Dia menatap langit gelap dan menghentikan langkahnya di tengah jalan sepi tak berkendaraan.

”aiishh..appo..jinjja appo.. Nan ottokhae? Appo.. appo…” Luna terisak dan memegang dadanya. Ya dia sakit, sakit hati.

 

*PIIIIPPPPP PIPPPPPP

Bahkan Luna tidak memperdulikan bunyi klakson mobil yang akan menabraknya tengah malam itu. Dia hanya berbalik melihat mobil itu semakin mendekat kearahnya.

”geurrae.. Tabraklah.. Aku lebih baik mati” gumamnya.

Mobil itu sangat laju dan Luna sudah siap menutup matanya. Seketika itu juga badannya terhempas. Bukan terhempas karena ditabrak tapi karena ditolong oleh seseorang yang melompat kearahnya dan memeluknya sampai-sampai badan mereka berdua terguling di pinggir jalan.

selama beberapa detik Luna masih bingung apa yang terjadi. Sekarang bukan hanya hatinya yang sakit, badannya juga karena terhempas di jalan seperti itu. Dia membuka mata melihat siapa yang menolongnya.

Dia melihat orang yang sudah mencuri hatinya dari kecil mulai berdiri dan mengistirahatkan tangan di kedua lututnya. Dia betul-betul memburu nafasnya.

”o..onew…” ucap Luna yang masih terduduk di jalan. Onew menatapnya marah. sebenarnya sekarang dia menangis namun tertutup oleh air hujan.

”neo micheoseo Kwon Luna? Kau ingin mati ??kau mau membuatku marah ?” teriak Onew emosi.

”geurrae !! WAE ? Apa urusannya denganmu ?! ” teriak Luna. Onew menatapnya dalam dan mendekatinya.

”berdirilah !!” ucapnya dan memegang tangan Luna membantunya berdiri.

”jangan pernah mengulangi perbuatan bodoh tadi… Aku tidak suka..” ucap Onew dan melepas tangannya. Dia mulai berjalan pergi meninggalkan Luna.

”YA LEE JINKI !!!!! JANGAN KABUR SEPERTI INI ! BICARA DENGANKU.. !APA KAU PUAS SETELAH MEMPERMAINKANKU ?? KENAPA KAU MENCIUMKU ? KENAPA KAU MEMBUATKU BINGUNG SEPERTI INI?? ” teriak Luna. Dia memang sudah tidak tahan lagi. Onew terus berjalan dan tak berbalik.

”Lee Jinki !!!!!!!” teriak Luna sekuat mungkin. Onew hanya terus berjalan sambil tertunduk.

”jangan seperti ini Luna.. Aku sakit melihatmu sakit.. mianhae..jinjja mianhae..” gumam onew yang terus menangis di bawah hujan. Tiba-tiba dia merasakan sepasang tangan memeluknya dari belakang.

”andwae.. Kajima Jinki ah…!!!!! Sa..saranghaeyo..” ucap Luna sambil terisak. Onew menutup matanya. Betapa dia ingin berbalik dan membalas pelukan Luna.

”jangan seperti ini Luna.. Aku semakin berat melepasmu..” ucap Onew.

”kalau begitu jangan melepasku, ku mohon.. Aku tidak mau !” ucap Luna.

”kau tidak mengerti posisiku….a..aku..”

”posisi yang bagaimana ? Aku tidak mengerti ! Yang aku tahu kau masih mencintaiku kan !! Jangan bohong jinki..perasaanku masih sama.. Aku mencintaimu..ku mohon jangan seperti ini..ayo katakan kau mencintaiku..” pinta Luna.

Onew terdiam sejenak dan menutup matanya.

”NE … SARANGHAEYO KWON LUNA !! jjeongmal saranghaeyo..” Onew berbalik dan memeluknya. Kembali dia mencium Luna.

1 menit kemudian, mereka berhenti berciuman dan menatap lekat satu sama lain.

”babo.. Aku tahu kau masih mencintaiku..” ucap Luna. Onew mengelus pipinya dan terus saja menatap mata Luna. Dia benar-benar tidak menyangka Luna yang selama ini dia cari benar-benar ada dihadapannya.

”bogosiphoso…jjeongmal..” ucap onew.

”na do….” ucap Luna dan kembali memeluknya.

 

=========

 

”ku antar kau pulang…” ucap Onew.

”shirreo.. Jinki.. Bisakah aku bersamamu malam ini ? Aku benar-benar ingin bersamamu..” pinta Luna sambil memegang erat tangan Onew.

”ayah ibumu akan khawatir padamu…aku tidak mau membuat masalah..pulanglah.. kau sudah kehujanan seperti ini. Kau bisa sakit..” ucap Onew. Luna menggeleng dan malah memeluk Onew erat.

”hah.. baiklah..” ucap Onew mengalah.

Onewpun menghubungi supirnya untuk menjemput mereka.

 

========

 

Mereka sampai di apartemen mewah Onew. Luna duduk di sofa dan melihat sekeliling. Banyak foto Onew saat menjadi artis cilik. Dia tersenyum melihatnya.

”apakah aku setampan itu sampai kau tersenyum terus dari tadi?” ucap Onew yang baru keluar dari kamar dan membawa handuk kecil untuk Luna.

”ge er !! ” ucap Luna.

”keringkan dulu rambutmu pakai ini..” ucap Onew memberikan handuknya.

”gomawo..” ucap Luna sambil berdiri dan tak hentinya menatap foto-foto onew di rak maupun didinding sambil sesekali menyeka rambutnya.

”ini baju untukmu.. Aku tidak punya baju wanita. Ku rasa kemeja ini cukup besar jadi bisa kau pakai seperti daster..” ucap Onew.

Luna mendekatinya dan mengambil pakaian itu.

”kalau mau ganti baju, kamar mandi ada di sebelah sana. Cepatlah, kau sudah basah kuyup” ucap onew menunjuk kamar mandi di sudut ruangan. Luna hanya mengangguk dan pergi untuk ganti baju.

 

1 jam kemudian, Luna masih saja di dalam kamar mandi. Onew yang sedang nonton tv di ruang tamu khawatir padanya. Diapun pergi kekamar mandi.

”Luna ya… Gwaencanha ? Kenapa kau lama sekali ?” tanya Onew.

”O..onew ah… a..aku..”

”waeyo ?? Ada apa denganmu ? Buka pintunya!” ucap onew khawatir sambil terus menggedor pintu.

Perlahan luna membuka pintu. Onew menelan Ludah melihat Luna dari atas sampai bawah. Kemeja itu terlihat sangat minim di badan Luna. Terlebih lagi rambutnya masih berantakan dan basah. Yang paling membuatnya kaget adalah pakaian dalam Luna yang semuanya bisa kelihatan dari kemeja tipisnya.

Luna tertunduk malu.

”pa..pakaian dalamku basah semua… a..aku malu..jadi transparan seperti ini..” ucap Luna dengan wajah memerah. Onew yang wajahnya juga memerah langsung berbalik.

”ti..tidak apa-apa.. Ayo.. Minum dulu..biar badanmu hangat.” Onew berjalan mendahuluinya. Luna menunggunya di sofa.

”ini..minumlah” ucap Onew. Dia menyodorkan kopi hangat dan Lunapun meminumnya. Anehnya, onew terus saja menatap tempat lain. Dia malu menatap Luna yang terlihat sangat seksi. Luna sadar dan berusaha menarik-narik ujung kemeja namun hasilnya nihil.

Tiba-tiba,

”awwhh…panass !!!” Luna menumpahkan kopinya di kemejanya. Untung saja kopinya tidak terlampau panas sehingga kulitnya tidak terbakar.

Onew sontak mendekatinya dan membantu membersihkan kemeja dan juga pahanya dengan tissue yang ada di atas meja. Luna merasa sangat canggung saat onew membersihnya pahanya. Beberapa detik kemudian suasanya menjadi canggung dan onew menghentikan aktivitasnya. Dia menatap Luna yang juga sedang menatapnya dengan wajah yang merah padam.

”aissh.. Apa yang aku pikirkan.. Andwae !!” gumam onew dalam hati.

”o..onew shi.. Di mana ayahmu ?” tanya Luna mengalihkan suasana.

”ah.. Appa sedang keluar negeri..ada urusan kerja” ucap onew. Dia mulai memperbaiki posisi duduknya disamping Luna. Lama mereka saling diam karena canggung.

”aku…”

Ucap mereka bersamaan.

”ah.. Bicaralah duluan..” ucap onew.

”anni..kau saja..” balas Luna.

”a..aku punya dua kamar disini. Jadi kau bisa tidur dikamar yang satunya.. Tenang saja..ehhmm..” ucap onew.

”ahh…baiklah…” ucap Luna sambil mengangguk.

”kau sudah memberi kabar pada orang tuamu ?” tanya Onew.

”iya, aku sudah menelpon ibu dan bilang aku menginap dirumahmu. nanti ibu yang menelpon ayahku memberi kabar dan bilang kalau aku menginap bersamanya.” ucap Luna.

”MWO ?? Kau gila ? ibumu mengijinkan kau menginap disini?” tanya onew tak percaya.

”ibuku mengenalmu dan tahu kalau aku mencintaimu..dia tidak marah sama sekali” ucap Luna. Onew memerah.

”oh..hmm..kau sudah ngantuk ? Ayo ku antar kekamarku, nanti aku tidur di kamar ayahku ”ucap Onew. Luna mengangguk. Onewpun menarik tangan Luna dan membawanya kekamarnya.

 

Luna kaget saat melihat kamar Onew penuh dengan foto Luna saat masih kecil.

”Jin..jinki ah..” gumam Luna tak percaya.

”wae ? Kaget ? Inilah kamarku.. Aku hanya bisa memikirkanmu selama ini. jangan heran seperti itu, tidurlah..” ucap Onew dan mencium bibirnya sekilas. Diapun berbalik ingin keluar namun lagi-lagi Luna memeluknya dari belakang.

”ada apa ?” tanya onew heran.

”aku ingin tidur bersamamu…” ucap Luna.

”jangan seperti ini, aku laki-laki dan kalau kita tidur bersama apa yang orang akan bilang?” ucap onew. Luna semakin mengeratkan pelukannya.

”baiklah.. baiklah…” onew mengalah.

luna melepas pelukannya dan dengan semangat menaiki tempat tidur. Onew berbaring disampingnya. Mereka berdua saling bertatapan.

”saranghae..” gumam Luna.

”na do..” balas onew sambil sesekali mengelus rambutnya.

”tidurlah..” ucap Onew.

”cium aku..” pinta Luna tiba-tiba dan mengagetkan onew.

”hmm? Ciuman selamat tidur ?” tanya onew.

”anni.. Hanya saja aku ingin kau cium sekarang…entah kenapa aku merasa kau akan segera meninggalkanku lagi.” ucap Luna yang menatapnya lekat. Onew mengerti maksud Luna. Ya, dia tahu mereka sedang ada dalam posisi yang berat. Dia tidak akan pernah lupa kalau ada bayang-bayang Hyuna yang terus mengikutinya.

”aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu.. Pegang kata-kataku..” ucap onew.

Luna bergerak dan kini berada di atas badan onew.

”apa yang kau lakukan Luna ?” tanya onew heran bercampur gugup menatapnya.

”aku pegang kata-katamu..” ucap Luna kemudian mulai menciumi onew. Onew melotot kaget dengan perlakuan Luna. Luna terus saja menciuminya. Onew yang awalnya kaget mulai terbawa suasana dan membalas ciumannya.

 

Luna POV

 

Kau bohong. Aku tahu kau akan meninggalkanku. Makanya aku tidak mau menyia-nyiakan waktuku bersamamu saat ini. Aku hanya ingin menyerahkan milikku yang paling berharga padamu sebelum kau benar-benar meninggalkanku jinki ah. Aku tahu bebanmu sangat berat terhadap Hyuna eonni. aku tahu kau tidak bisa meninggalkannya. Walaupun kau mencintaiku, tapi kau sudah terikat dengannya. ku mohon, malam ini saja aku ingin menikmatinya denganmu dan membuatmu bahagia. Walaupun ini gila, tapi hanya ini yang bisa kupikirkan saat ini. Aku takut, suatu saat nanti untuk berbicarapun mungkin kita tidak bisa lagi.

 

Normal pov

”Luna.. Berhenti..jangan membuatku berbuat lebih dari ini..aku laki-laki..aku bisa kehilangan kontrol kalau kau begini” ucap Onew memburu nafasnya karena mereka berciuman cukup lama.

Luna malah berdiri dari kasur dan mulai melepas kancing kemejanya satu per satu hingga badannya benar-benar polos tanpa sehelai benangpun. Onew terbelalak kaget dan terpaku ditempat.

”a..apa kau sudah gila !! Pakai pakaianmu.” onew berdiri dari kasur dan memungut semua pakaiannya dari lantai.

”cepat pakai !!” ucapnya memberikan pakaian itu dan mengalihkan pandangan ditempat lain.

Luna menatapnya lekat.dia tidak memperdulikan onew yang menyuruhnya memakai baju.

Karena tidak ada respon dari Luna, onew akhirnya menatapnya.

”kau ini.. Kau mau apa sebenarnya ??” ucap onew frustasi.

Luna meraih wajah onew dan kembali menciumnya. Tak sadar onew mulai terbawa suasana dan mulai ciuman panas dengan Luna. tangannya juga mulai menyusuri seluruh badan Luna yang memang sudah tak berpakaian sama sekali. Dia terus mendorong Luna sampai Luna terbaring di kasur.

”aissh.. Sial !! Aku tidak bisa menahannya lagi !!! Jangan salahkan aku..” ucap onew yang mulai membuka baju dan celananya sendiri. Luna tersenyum padanya.

”jangan memperlihatkanku senyuman itu. a..aku tidak tahan lagi. Tapi aku melakukannya karena aku mencintaimu.. Ingat itu..” ucap onew. Badannya sekarang polos dan dia naik ke atas Luna. kembali memberi ciuman panas pada Luna.

”saranghae jinjja..” ucap Luna.

”aku tahu..” ucap onew dan melanjutkan aktivitasnya.

Onew mulai menciumi leher Luna sembari meremas yang lainnya. Luna tak bisa menahan desahannya. malam itu, mereka benar-benar melakukan sex tanpa sedikitpun menahan diri. Mereka melakukannya sampai mereka benar-benar tidak mempunyai tenaga lagi.

 

===========

 

06:00 KST

Luna terbangun dan melihat disebelahnya Onew sudah tak ada. Namun dia mendengar suara air dari arah kamar mandi dan tahu kalau onew sedang mandi. Diapun merenggangkan tubuhnya yang lelah.

”omo..sakit..” ucap Luna yang merasakan daerah kewanitaannya perih. Mungkin karena melakukannya terlalu lama. Dia mulai berdiri dan memakai kembali pakaiannya.

”sudah bangun ?” ucap onew yang baru saja keluar dari kamar mandi. Luna baru sadar kalau badan onew bidang. Diapun menganga. Apalagi onew hanya memakai handuk.

”haha.. Kenapa menatapku seperti itu ? Kaget ? Kau sudah melihat semuanya semalam ! Tidak perlu menganga begitu ! Babo..” ucap onew sambil tertawa.

”Siapa yang melihatmu ! Ge er !” kelak Luna. Wajahnya merah.

Onew mendekatinya dan mencium bibirnya sekilas.

”Morning kiss.. Hehe” ucapnya. Onew berjalan menuju lemari pakaian. Melepas handuk dan mulai mengganti baju dihadapan Luna.

”Ya..ba..bagaimana..bi..bisa kau ga..ganti baju didepanku ??” teriak luna malu.

”loh, kau kan sudah melihat badanku..untuk apa malu padamu..kau yang otak mesum ! Dasar..” ucap onew. Luna tertunduk malu.

”Pakailah dressmu. Ada di mesin pengering di luar. Aku antar kau pulang biar bisa siap-siap kesekolah. Kita bisa terlambat.” ucap onew.

”ne…” luna keluar kamar dan mengambil dressnya. Diapun memakainya lagi.

Onew keluar kamar sudah dengan seragam dan menatap luna. Senyumnya tak pernah pudar.

”yeppeo..” ucap onew.

”aku memang cantik dari dulu!” ucap luna bercanda.

”makasih buat semalam … Kau memberikannya untukku..” ucap onew tiba-tiba.

”itu semua karena aku mencintaimu..” balas Luna. Onew tersenyum.

”baiklah, ayo kuantar pulang..” onew memegang tangannya dan mereka berjalan bersama menuju parkiran. Onew mengantarnya dengan mobil.

”kau tahu jinki, tidak ada hari yang lebih bahagia dari pada kemarin dan saat ini.. Ini seperti mimpi..” ucap Luna. Onew tersenyum sambil menyetir.

”aku baru mau mengatakan hal yang sama… ” ucap onew.

Mereka terus saja bercanda di perjalanan sampai mereka tiba di rumah yang luna tunjukan padanya.

”ini rumahmu sekarang ?” tanya onew. Luna mengangguk.

”loh, bukannya ini rumah mantan Leejoon? Dulu aku dan joon pernah menjemputnya disini..” tanya onew.

”ah..kau mengenal jiyeon eonni? Baiklah, memang sebaiknya aku menjelaskan semuanya padamu..”

Lunapun menceritakan bagaimana dia bertemu dengan ayahnya dan tinggal dirumah itu.

 

===========

 

”oh.. Begitu.. Kau sudah melewati banyak masalah.. Maaf kalau aku tidak ada disampingmu selama ini..” ucap onew menyesal. Luna tersenyum.

”bersamamu saat ini sudah membuatku sangat bahagia. Tidak usah minta maaf.. ” ucap Luna. Onew mengelus kepalanya.

”ya ampun, kita malah asik bicara..cepat masuk dan bersiap.. kita sudah terlambat. Aku akan menunggumu..kita pergi bersama..” ucap onew. Luna tersenyum dan keluar dari mobil. Secepat kilat dia mandi dan ganti baju lalu turun keruang makan.

Disana sudah ada Jung soo ayahnya serta ibu tirinya Kang sora dan Jiyeon kakaknya.

”omo..lihat anak ayah.. Cerianya pagi ini.. ” ucap jungsoo. Luna memberikan ciuman selamat pagi untuk ayahnya.

”lain kali jangan terlalu sering tidur di rumah ibumu, ayah cemburu..” ucap ayahnya, Luna tertawa.

”biarkan saja dia… itu kan ibunya ! Kalau dia kembali tinggal disana malah lebih bagus..” ucap sora.

”umma.. sudahlah..” potong jiyeon.

Luna tersenyum dan langsung meminum susu terburu-buru dan mengambil roti tawar yang sudah tersedia.

”hehe.. eonni, aku berangkat duluan ya soalnya aku sudah ditunggu..” ucap Luna pada jiyeon.

”nugu ? Leejoon ??” tanya jiyeon curiga.

”anni.. Ya ampun cemburunya minta ampun eon ! Orang lain kok..aku pergi dulu” pamit Luna. Jiyeon yang penasaran mengikutinya dari belakang. Dari pintu gerbang dia melihat Luna memasuki mobil sport merah. kacanya riben sehingga jiyeon tidak bisa melihat siapa orangnya.

”itu bukan mobil joon..baguslah..aissh anak itu.. mudah-mudahan dia tidak bergaul dengan sembarang orang” gumam jiyeon dalam hati.

 

[Sekolah]

”Seperti mimpi” ucap Luna tak percaya kalau dia bisa kesekolah bersama onew. Onew tersenyum.

”aku juga merasa seperti mimpi bisa bertemu denganmu..” ucap onew.

Mereka berdua berjalan menuju kelas bersama-sama.

”hey yo…..!!!” Kyuhyun masuk diantara Luna dan onew.

”eh..pagi oppa !” ucap Luna.

”pagi jagiya… Onew ah..tumben kau jalan dengan Luna. Biasanya kau menghindarinya..” ucap kyu.

”bukan urusanmu.. Apa kau panggil tadi ? Jagiya ?? Huh..” ucap onew sinis. Luna tau onew cemburu dan malah tertawa.

”kenapa tertawa ?” tanya onew.

”anni…haha”

” ada apa dengan kalian berdua ?” tanya Kyu intens.

”ada apa? Tidak ada apa-apa kok.” ucap Luna.

”awas ya kalau kalian menyembunyikan sesuatu dariku.. Aku pergi dulu..sampai ketemu jam istirahat nanti..” pamit Kyu namun sempat memberikaan kecupan di pipi luna.

”ya oppa !!” teriak Luna. Kyu lari dan menjulurkan lidahnya.

”aissh.. Kau ini bodoh sekali.. mau saja di cium seperti itu..” ucap onew sinis.

”jealous much ?” goda  Luna.

”mwo ? Siapa yang cemburu ? aku ke kelasku dulu..” onew langsung pergi dari situ dengan wajah cemberut. Luna hanya menggeleng dan memasuki kelasnya.

Senyumnya pudar saat melihat Joon ada disitu sedang menatapnya.

”pagi..” ucap Luna berat.

”pagi..wow..pagi ini kau senang sekali baby..what’s up?” tanya leejoon.

”bukan urusanmu..” ucap Luna.

”ckckck..like usually, sinis sekali..mentang-mentang sudah melepas rindu dengan seseorang..” sindir joon. Luna kaget mendengarnya. Dia heran kenapa Leejoon selalu tau apapun.

”apa maksudmu?aku tidak mengerti.” kelak Luna.

”Kyuhyun,Jonghyun,Luna,Onew,Hyuna ..cinta segi lima.. Bagaimana ya bentuknya ? Ahaha” gumam Leejoon. Luna tambah heran dengan perkataannya.

”ahh.. Aku ngantuk. Aku ke UKS dulu ya. jangan lupa catatkan untukku pelajaran hari ini..annyeong” Leejoon pun pergi dari situ.

”dasar manusia itu..entah apa tujuannya sekolah..” heran Luna.

 

==========

 

”melukis seperti biasa…”

”sedang apa kau disini Leejoon?” tanya hyuna risih karena lagi-lagi Joon menghantuinya dengan ketakutan.

”anni.. Aku hanya lucu saja, Onew dan Luna semalam melepas rindu tapi kau malah santai disini..tidak takut Onew di ambil lagi olehnya ? Hahaha..” ucap Joon.

”apa maksudmu hah?” Hyuna mengentikan aktivitas lukis nya.

”tanyakan saja pada Onew..mereka bahkan berciuman ditengah jalan.. So sweet bukan?” Joon berusaha memanas-manasi Hyuna. Dan benar, Hyuna terpancing. Namun dia tidak memperlihatkannya pada Leejoon.

”masa bodoh dengan Onew..” ucap Hyuna dan kembali melukis.

”cih, pura-pura tidak peduli padahal sedang panas ? Kim hyena, sampai kapanpun kehidupan cintamu, Onew dan Luna tak akan pernah terpenuhi..sama seperti yang aku alami dengan saudara kembarmu yang kau bunuh !” ucap Joon.

”Aku tidak membunuhnya !!” bentak Hyuna.

”tidak katamu ?? Kau lebih memilih menyelamatkan Onew dari pada dia, itu sama saja kau mau dia mati !!” marah Joon.

”a..aku…” hyuna terdiam.

”Kim Hyena ? Apa aku tidak salah dengar ? Barusan kau memanggil hyuna noona dengan Hyena ? Menyelamatkan onew ? Apa kau maksud kecelakaan 3 tahun lalu? Apa maksudnya ini ! ” tanya Jonghyun. Hyuna terbelalak. Dia tidak menyangka adiknya datang dan mendengarkan pembicaraan mereka.

”oopss.. Ketahuan..Aku malas menjelaskannya Jonghyun ah.. Tanya sendiri ke noonamu yang sudah lama memakai nama noonamu yang sudah mati..aku pergi” ucap Joon dan menghilang dari situ. Jonghyun menatap tajam mata hyuna.

”so, what’s the meaning of his words, noona?” tanya Jjong.

”a..aku…”

”JELASKAN SEKARANG !!!” teriak Jjong membuat Hyuna tersentak.

”Aku Hyena….bu..bukan Hyuna. Selama ini aku memakai namanya karena takut akan dimarahi ayah ibu. Waktu itu aku malah menyelamatkan onew yang mau tertimpa patung itu. Mianhae Jonghyun ah.. Jangan bilang pada orang tua kita.”

”mwo ? a..aku tidak mengerti.. Kau gila hah?? Sesantai itu kau menjelaskannya padaku seolah-olah itu bukan kesalahan besar !! YA!!! Ini menyangkut nyawa ! Nyawa saudara kita sendiri ! Jadi selama ini kau mendekati Onew dan memanfaatkannya karena kau sudah menyelamatkan hidupnya. Kau memanfaatkan hal ini karena kau fans berat onew dari kecil ! Cih, picik sekali otakmu noona, demi idolamu, kau korbankan saudaramu. Padahal hyuna noona bermaksud membantu onew dekat denganmu waktu itu!! Pantas saja Leejoon tiba-tiba menjauhimu dulu. Ternyata dia tahu kau bukan Hyuna pacarnya.penipu..Damn you !!” bentak Jjong.

”Jonghyun ah.. Mianhae..” Hyuna menangis.

”memaafkanmu ? Lupakan !!” Jonghyun pergi dari situ dengan emosi. Dia mencari Onew sekarang.

 

==========

 

Onew sedang duduk di taman sambil melukis karena jadwal pelajarannya kosong.

”Ya Lee Jinki !!” teriak Jjong dari jauh. Onew mencari sumber suara dan mengangkat tangan saat melihat Jjong datang dari jauh.

”hey !” jawab Onew.

Namun anehnya, Jjong datang dengan wajah yang emosi membuat onew heran. Dan benar, dia langsung memukul onew dengan kerasnya tanpa henti. Semua murid wanita berkumpul dan berteriak.

” kau !! Karena kau noonaku jadi buta sampai-sampai tidak bisa melihat arti keluarga!! apa hebatnya kau hah sampai-sampai hyuna noona harus mati !!” Jong melepas onew dan kini onew memegang bibirnya yang berdarah.

”apa maksudmu ??”

”tidak mengerti ? Minta penjelasannya sama orang yang mengatakan dirinya Kim Hyuna ! Shit” setelah puas melampiaskan emosinya, Jonghyun pergi dari situ. Tak tahan dengan sikap kakaknya, dia melaporkannya pada Orang Tuanya. Saat itu juga, Hyuna dan Jonghyun serta Onew disuruh datang kerumah Oleh orangtuanya.

 

===========

 

(rumah Jjong)

#plaaakk!!!!

Ibu Hyena menamparnya dengan sangat kuat.

”anak gila ! Apa yang kau pikirkan Hyena ? Hah..ibu macam apa aku sampai-sampai anakku bisa menipuku. Mulai sekarang aku tidak mengenalmu sebagai anakku ! Kau pergi dari rumah ini !!” teriak umma mereka.

”Hyena..bisa-bisanya kau berbuat seperti ini. Menipu ayah dan ibu selama bertahun-tahun.. Kau tahu mimpi Hyuna yang ingin menjadi penari balet ! Kau tahu dia sangat menyayangi Leejoon ! Dan kau tahu dia sangat menyayangimu sampai-sampai dia selalu mengatakan akan membujuk Onew untuk bertemu denganmu ! Kau anak yang tidak punya hati..demi kesenanganmu, kau korbankan kebahagiaan orang disekitarmu.. Saya kecewa. Sebagai ayah, saya malu mempunyai anak sepertimu. Kau keluarlah dari rumah ini. Untuk saat ini ayah dan ibu masih tidak bisa menerima kenyataan ini. Kau kelewataan !” ucap ayahnya. Hyena terisak. Dia tahu dia salah dan tidak bisa berkata apa-apa. Jonghyun yang tidak tahan langsung masuk dikamar dan membanting pintunya. Dia emosi. Onew hanya bisa terdiam mendengar pembicaraan mereka. Posisinya sangat sulit saat ini. Dia merasa bersalah terhadap almarhum hyuna. Dia baru tahu kalau Hyuna adalah Hyena. Selama ini Onew tidak tahu kalau ternyata dia diselamatkan karena dipilih oleh Hyena.

”dan kau Onew shi… Karena semua ini sudah terlanjur , fine ! Kau jaga anak durhaka ini ! Kau harus bertanggung jawab ! Karena kaulah yang diselamatkan hyena, bukan anak kami hyuna ! sudah takdirmu untuk hidup dengan hyena ! pergilah kalian berdua hidup sesuka hati ! Jangan pernah meminta pertolongan kepada kami ! jangan pernah berpikiran untuk meninggalkan Hyena. sudah kutukanmu untuk bersama dengan dia dan dibebani olehnya ! pergilah !! Aku muak melihat muka kalian berdua !” ucap umma hyena.

”ma !! Kenapa kau mengatakan hal seperti itu pada Onew ! Aku akan pergi ! Tanpa dia !” ucap Hyena.

”kau pikir aku puas dengan hanya mengusirmu ? kau tahu betapa sakit hatinya aku melihat Onew hidup dengan baik dan Hyuna anakku meninggal ! Sudah takdirnya menderita denganmu ! Onew harus bersamamu tidak perduli apapun yang terjadi !! Kalian tanggung hal ini bersama !” ucap ummanya lagi dan akhirnya masuk kekamar.

”pergilah… Onew, jaga hyena..” ucap Ayah hyena yang juga masuk kedalam kamar berusaha menenangkan ibunya. Onew terdiam.

Hyena menangis terisak. Onew memeluknya mencoba menenangkannya.

”ayo kita pergi…” Onew menarik tangannya.

”kau gila? Kau menuruti kata mereka ? Tidak apa-apa…kau pergilah..aku bisa hidup sendiri..”

”sudah takdirku.. Kau lupa? Kau memilihku .. Aku bisa berbuat apa lagi ? Aku harus bersamamu..sudahlah..apapun yang kau katakan, aku ditakdirkan untukmu..” ucap onew dengan tatapan kosong. Onew tidak menyangka hal ini akan terjadi padanya. Terikat dengan seseorang seumur hidup.

 

@mobil Onew

”tinggalah dirumahku..aku akan menjelaskannya pada ayahku nanti.. Mengenai pakaian dan keperluanmu yang lain nanti ku belikan..masih adakah hal lain yang kau butuhkan”? Tanya Onew datar sambil menyetir.

”anni…” jawab Hyena pasrah. dia tidak bisa bohong kalau dia mencintai Onew sekaligus membencinya. Karena Onew lah, semua hal ini terjadi. Dia tidak bisa menyangkal dia mengikat onew karena hal ini. Sebenarnya dia sedih melihat Onew terpaksa seperti itu. Tapi, keegoisannya mengalahkan rasa kasihannya. lagipula, untuk saat ini dia hanya bisa bergantung pada onew. Dia tidak punya tempat tinggal ataupun keluarga yang lain. Semua keluarganya dilarang berhubungan dengannya semenjak hal tadi bahkan Jjong sekalipun.

*ttrrrttt

Hp Onew berdering. Luna menelponnya. Melihat nama Luna terpampang dilayar, hatinya kembali sakit. mungkin dia dan Luna memang tidak di takdirkan bersama.

” kenapa tidak di angkat ? Siapa ?” tanya hyena.

” Luna..” jawab Onew. Hyena terdiam.

” tenanglah, besok aku akan menjelaskan padanya. Aku tidak ada hubungan apa-apa dengannya.”

Ucap Onew.

 

===============

 

Keesokan harinya, Onew datang kesekolah bersama Hyuna. dia mengantar Hyuna terlebih dahulu sampai dikelas kemudian turun menuju kelasnya. Namun, didepan kelas, Luna menghadangnya.

”yah… Babo..!! Kenapa telponku tidak pernah diangkat ? Aku khawatir bodoh !” ucap Luna sambil memberikan ciuman selamat pagi pada Onew secara tiba-tiba.

”onew ah.. Aku lupa hpku didalam mobil” Hyena datang tiba-tiba dan melihat adegan itu. Onew langsung mendorong Luna membuat Luna kaget.

”Ahh.. Maaf aku mengganggu..” Hyena berkaca-kaca dan berbalik. Namun onew menahan tangannya.

”jangan marah.. Aku tidak ada hubungan apa-apa dengannya.. Dia tahu aku pacarmu..” ucap Onew.

”kalau begitu kau tegaskan padanya. Selesaikan sekarang juga.. Aku tunggu di mobil..” ucap Hyena dan melepas tangannya.

Onew tertunduk dan berbalik menatap Luna lekat.

”apa maksudnya ? a..aku tidak mengerti..” tanya Luna.

”Luna.. cukup.. Jangan mencintaiku lagi.. a..aku mencintai Hyuna…” ucapnya membuat Luna berkaca-kaca.

”haha..jangan bercanda Jinki ah. Kau janji padaku akan terus mencintaiku..kita bahkan sudah berhubungan …”

”aku bohong malam itu.. Mengenai melakukan seks, itu semua karena kau merayuku… Itu bukan salahku..”ucap Luna.

”m..mwo ?? ya LEE JINKI !! Jangan begini… Aku tahu kau berbohong !” bentak Luna.

”aku tidak suka menunggu Onew, jadi aku kembali.. ” ucap Hyena yang datang kembali. Dia dan Luna saling bertatapan.

”Luna shi.. Kau tahu kan Onew pacarku..? Aku kira hal seperti ini tidak akan terjadi lagi di masa depan..” ucap Hyena. Luna terdiam.

”kau diamlah.. ” ucap Onew.

”bicaralah didepanku.. Aku ingin mendengarnya langsung kau menolaknya” ucap hyena. Onew langsung menatap Luna tajam.

“Maaf, Luna.. tapi semuanya masa lalu.. a..aku tidak mencintaimu sama sekali ..” gumam onew dengan mata berkaca-kaca. Luna mengangkat kepalanya berusaha menahan air matanya yang hampir jatuh.”geurrae?hehehe… gwaencanha Onew shi ! siapa yg memaksamu mencintaiku.. Hyuna eonni memang lebih cocok denganmu..aku tidak ada apa-apanya..hmm..aku hanya senang bisa bertemu denganmu lagi ‘teman’ kecilku !! kalau begitu aku pergi…hyuna eonni aku permisi..” ucap Luna tanpa memandang ke arah onew. dia berlari sekencang-kencangnya tak perduli akan kemana.

”hmm.. Baguslah kalau kau sudah tidak ada apa-apa lagi dengannya. Dengar sendiri kan kau hanya dianggap teman kecilnya ? Dia tidak mencintaimu. Jadi lupakan dia.” ucap Hyena.

”bisa kau tinggalkan aku sendiri ? Aku sedang tidak mood. Ini kunci mobilku..ambilah hpmu sendiri..” ucap Onew pelan menahan tangis. Hyena pergi tanpa pertanyaan sedikitpun.

Setelah Hyena pergi. Onew berlari menuju atap.”Mianhae.. jjeongmal mianhae… nan babo nikka !!!” teriak onew sambil tersungkur dilantai dan menutup wajahnya karena menangis.

 

==========

#Brukkk !!!Luna menabrak seseorang.”hey..hey. Luna yah.. ada apa denganmu ! kalau jalan lihat-lihat dong..” seru Jjong yang baru saja keluar dari toilet.jonghyun terdiam saat dia dengar Luna terisak. tanpa pikir panjang dia langsung menarik Luna kedalam pelukannya.”ada apa denganmu ? apa leejoon atau Kyu menyakitimu ?” tanya jjong, Luna menggeleng cepat namun tak sedikitpun berniat menjawabnya.”haahh,.. baiklah… kalau kau sedang tidak ingin bicara.. tetaplah dipelukanku .. hapus saja air matamu di bajuku.. hatiku sakit melihatmu menangis terisak seperti ini..” ucap Jjong pelan. Luna tak menjawab dan malah mempererat pelukannya dan menangis sekencang-kencangnya.

 

To Be Continued…..

 

Gimana ? Membosankan ? Saya rasa iya.. Maaf >

oh ya, maaf aq selipin adegan RATED alias HOT diatas. Sbg penghilang ngantuk aja.. Kalian bisa skip kok kalo gak mau bca..*reader: udah terlanjur kebaca*

kalo kalian msih mau lanjut, dilanjutin kok. Yg penting skarang tolong like + komen sbg kritik dan saran biar admin semangat..ok??

Mkasih Lunew shippers… !!!

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , | 29 Comments

Post navigation

29 thoughts on “Crab Kiss Part 5

  1. aaaaaa u,u yg akhir.aaaaaaaaaaaaaaa soo sad eh author.a yadong >////< hahahahaha
    kerend lanjut ya

  2. Mianhee baru komen ^^V.. baru inget password blog hehe -_-
    Lanjutin yang cepett eonn!!
    jadi penasaran sama ENDingnya..

  3. qeqev

    lanjutin… aku suka ma ceritanya…
    penasaran nih….
    jangan lama2 yaa…

  4. putri

    kapan lanjutannya nih ditunggu bangeeeet eon wajib hehehe^^

  5. wooow…LUNEW….aiihhh couple no.1 di hatiku..

    akhirnya ada juga ff soo romantis kayak gini tentang LUNEW…..jarang bgt ada ff LUNEW

    seneeeeenngggg..

    ayooo para author yg kreatif,,buatlah lebih banyak ff LUNEW

    MEREKA ITU SANGAT TERLIHAT REAL DI KEHIDUPAN NYATA…. :D

  6. jessicachoi

    oi lanjutinn donggggg ohmaygod.. lg seru2 juga malh ga ad lanjutannyaa aaahhhh JEBALLLLL!

  7. jessicachoi

    sarannya : lanjutin sampe panjang ceritanya kalo perlu di perbanyak adegan LUNEW ROMANTIS ^^ kekeeeeee aw:3 THANKS CEPETAN DONG DI LANJUTINNN ><

  8. menyayat hati thor u,u

  9. el_chan sunshiner

    lanjutin, ff nya daebak!~ ^^

  10. Aprilia SparKyu

    daebak. bagus min. saya nangis disini baca yang mengenai penjelasan Onew ke Luna :(

  11. hyrin

    lanjutin dong min…PLEASEEEE….
    penasaran banget….suka banget sama couple ini… couple no.1..milky couple…unyu couple.

  12. Annyeong… Reader baru nih.. Udh bc smua chapt makanya tinggal jejak dulu :)
    Critanya daebakk,thor !! Alurnya gampang dimengerti trus feel nya juga dpt dikit :P hehe..
    Lanjut ya !!!

  13. ooonnnneeewww

    Ajegile…keren banget min. Coba dibikin film,
    Apalagi klo pemerannya lunew sendiri.

    Saran: jangan kebanyakn yadongnya… lebih romantis kalo ciuman/pelukannya yg byk

  14. coconuts

    min lanjutannya mana? :(

  15. parkmin

    miinn lanjutannya mana? :’(

  16. Annebe

    Min lanjut dong :’(

  17. LunaFx

    OMO, DAEBAKK BANGET. MASIH ADA LANJUN NYA KAN? MASIH DONG, HARUS ADA MALAHAN! Kebetulan saya memang LuNew shipper banget >< Jujur, ini FF terkeren yang pernah saya liat.. Makasih banget udah mau bikin FF yang segini bagus nya :') Saya tunggu lanjutan nya '-')b

  18. istri nya chen (aamiin)

    ya ampun luna nafsuan yah ehehe
    cerita ny makin seru
    lanjutin yah!
    Daebakk!!

  19. Ananta Christyana

    Bagus bangett thor :(

    malam2 bca ini, asyik xD (bkn yg yadong nya kok) Aduh, Sad bgt ceritanya…

    Cepet2 lnjutin yg part 6 nya, saya Menunggu :)

  20. Part 6 juseyoooo
    miapah aku fans ni FF
    karena lunew kopel paporit + Crab kiss itu manhwa yg pengen bngt aku beli cuma partnya banyak xD
    jd aku lbh suka versi FF yg author buat (y)
    lanjut dan semangat ya
    hwaiting thorrr!!!

  21. next partnya dong eonni^^
    deg-degan bgt masa. masalahnya complicated gitu, daebak deh^^

  22. Lanjut dong min, udah lama aku nungguin kelanjutannya kok gk ada sih T.T

  23. Silvana

    Min, Lanjut dong :3 aku ud baca sampe sini, jangan nge gantung min FF’a :3
    Seru abis smua FF buatan admin :3 Hihi

  24. cheny

    Ada yadong :| ff nya bgs banget ! Hampir nangis juga sih bca ini, feeling nya kerasa banget… Ga sabar mw nunggu part 6 !

  25. cheny

    Ada yadong :| ff nya bgs banget ! Hampir nangis juga sih bca ini, feeling nya kerasa banget… Ga sabar mw nunggu part 6 ! Ff nya beneren daebak..

  26. cheny

    Aku baca ini mpai berkali” karena saking seru nya wkwkw… Pengen baca komik nya juga.. Isi komik nya sama persis ya kayak ff nya ?

  27. Kurnia

    Kyaaa ,, onew jhat ,, itu yg d awal yg cinta , penantian dll itu preview ya ,, ini part tanggung jwab apa pngorbanan ?*author:RD ini emg sotoy deh

  28. Aku skip adegan itu nya :|
    Coz aku lagi puasa :p hahahahaha….

    Tapi keren kok FF nya ^^]b

    BTW Lanjutan nya udah ada belum?

Leave a Reply

Blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 161 other followers

