Oh my Sweet Maid – Chapter 3

Title : Oh My Sweet Maid

Chapter : 3

Author : Shinstarkey/Nanonadia

Cast : Onew Lee Jinki, Victoria Song

Other cast : Nichkhun, Shinee Member

Language : Indonesia

Previous : Chapter 1 | Chapter 2 |

ps : Maaf sama yang gak suka Onew di pasangin sama Victoria yah ^^

“KAU KU PECAT !!” teriakku padanya lagi.

Dia menipuku dengan  tipuan murahannya. Cih, Tidak akan mempan denganku. “SEKARANG! KAU HARUS MEMBERESKAN BARANG-BARANGMU DAN PERGI DARI SINI! BARU KERJA SEHARI SAJA SUDAH MEMBUAT ULAH!”

Kemudian Victoria keluar dari kamarku. Dia menangis..

Airmata palsu.

__

‘Geobuhal su eobtneun neoeui maryeokeun LUCIFER’

Telephone ganggamku berbunyi dari bawah bantal yang aku tiduri, aku melihat ke layarnya yang bertuliskan ‘Eomma’ ..

“yeoboseyo.. Eomma.. ada apa ?”

Sahutku dengan sedikir ragu saat mengangkat telephone darinya itu.

“jinki.. bagaimana keadaanmu ?”

“aku baik eomma.. “

“bagaimana dengan pembantu baru itu ? Victoria?”

Mataku langsung terbuka mendengar eomma membahas soal pembantu itu. Pembantu yang sudah aku pecat. Gawat. Aku tidak menjawab pertanyaan eomma tadi.

“Ya! Jinki.. ada apa ? bagaimana Victoria ? kau tidak berbuat aneh-aneh denganya kan ? kau tidak memecatnya kan? Eomma tahu dia orang yang baik. Pasti bekerja dengan baik.” Kata eommaku lagi.

“A-anu.. nggak kok eomma.. Victoria baik-baik aja.. dia kerjanya bagus. Aku gak aneh-aneh kok.. masa aku macem-macem sama pembantu. Dia baik.. gak aku pecat” sahutku agak gugup dan berbohong pada eomma.

“ bagus kalau begitu. Awas.. kau tidak boleh bertingkah seEnaknya dengan victoria.. dan jangan kasar. !”

“ iya-iya eomma.. aku mengerti..”

Aku menutip telephone genggamku dan diam sejenak.

Bagaimana kalau eomma tahu kalau aku memecatnya.. bisa habis aku di marahi. Dan mengapa eomma bilang dia sangat mengenal victoria? Eomma tahu kalau dia orang baik ?

dan mengapa eomma sangat mengkhawatirkannya? Aneh.

Ah sial.. aku rasa aku harus menarik kata-kataku yang tadi. Aku tidak boleh memecatnya. Kalau eomma tahu bisa gawat!!!

(onew p.o.v end)

__

(Victoria p.o.v)

Apa-apaan ini? Baru sehari kerja aku sudah di pecat oleh Jinki menyebalkan itu. Dia yang menarik tanganku hingga tak bisa di lepas dan membuatku tertidur di kamarnya. Tapi dia malah menyalahkanku, dia menganggap aku yang mau tidur dengannya? Tidak ada niatan sama sekali untuk tidur bersamanya. Dan sepetinya kata-kata semalam harus aku tarik. DIA ADALAH ORANG YANG SANGAT BURUK..!!! Dia menganggap aku orang miskin yang gila harta..!! Asal dia tahu. Rumahku lebih besar dari pada rumah ini!! Dasar orang sombong!

Aku memasukkan semua bajuku kedalam tas lagi dengan prasaan yang sangat kesal pada laki-laki tidak tahu diri. Biarkan saja. Aku akan pergi dari rumah ini dengan senang hati. Walaupun aku harus marahi appa karena tidak menjalankan hukuman dengan baik, aku tidak akan kuat berhadapan dengan laki-laki aneh, sombong, nakal!!

‘tok tok tok’ bunyi ketikan pintu kamarku terdengar dan kemudian terbuka.

“ victoria!! “ sahut suara dari arah pintu dan aku tahu itu jinki.

Aku membalikan badan kearahnya

“ada apa tuan?” sahutku dengan tampang yang sedikit terpaksa untuk tersenyum.

“ Aku tidak jadi memecatmu. Tapi kau tidak boleh menceritakan semua kejadian ini pada eommaku ! mengerti!! Kau tetap kerja disini!” sahut jinki dan kemudia pergi.

APA ?? TIDAK JADI DI PECAT!!

Benar – benar tidak waras orang itu. Dia mempermainkanku, hah?

AAAAAAAAA~ aku masih harus terjebak dalam rumah ini bersama orang tidak punya hati itu!!! Seharusnya aku bisa keluar dari sini!!!

(victoria  p.o.v end)

__

(onew P.o.v)

Aku menghabiskan sarapanku yang telah di saipkan oleh Victoria pagi ini. Sudah seminggu dia bekerja di rumahku sebagai Pembantu rumah tangga. Jarang sekali ada pembantu seperti dia, yang sesekali bisa mencuri pandanganku dengan wajahnya yang lumayan cantik dan tubuhnya yang bagus itu.

Yah tapi mau bagaimanapun dia tetap pembantu.. tidak lebih, tidak cocok bila bersamaku,

Aku bisa mencari wanita yang lebih kaya dan lebih cantik dari dia.

‘Ding dong dong dong’ Suara bell terdengar.

Siapa yang datang bagi-pagi begini ?

“Ya!! VICTORIAAA!! Cepat buka pintunya”

Teriak ku pada Victoriaa yang ku tahu dia berada di dapur.

“ Ya tuan..” sahutnya pelan dan langsung berjalan kearah pintu.

“Victoria!! Siapa yang datang ?” teriakku lagi sambil terus memandang kearah pintu depan.

“ Tuan Jonghyun.. “

Jonghyun ? ada apa dia kemari ? tumben-tumbennya.. pasti dia ada maunya.

Tak lama sosok Jonghyun pun muncul di hadapanku. Dia tersenyum kearahku.

“ Ya! Jonghyun.. ada perlu apa kau kesini , huh ?”

Jonghyun duduk di kursi sebelahku dan tersenyum lagi.

“Hanya main .. boleh kan ?”

senyumnya itu membuatku sedikit curiga, jangan-jangan dia gay, dia suka denganku makanya dia main kesini ? huh ?.

Jonghyun kembali mendekat padaku, apa maksudnya ini ?

“Hey.. hey.. apa yang akan kau lakukan?? mengapa mendekat ?”

Aku memundurkan tubuhku agar tidak terlalu dekat dengan orang aneh itu. Apa yang dia mau?

“Hahahaha Onew.. aku bisa membaca pikiranmu ? pasti kau fikir aku main kerumahmu karena aku gay dan menyukaimu bukan ?” sahut jonghyun sambil tertawa dan langsung memundurkan badannya.

“dasar kau.. pikiranmu masih seperti anak kecil, padahal kau yang paling tua di antara kami. “ sahutnya lagi.

Aku hanya menatapnya dengan tatapan bingung.

“jadi kalau bukan itu alasanmu main kerumahku, jadi apa?”

Jonghyun menunjuk ke arah dapur, tapatnya menunjuk kearah Voctoria yang sedang membereskan semua piring-piring di dapur.

“Untuk itu.. Victoria.. pembantumu yang cantik itu.. hahaha” jonghyun kembali tertawa lagi. Jadi dia mengincar Vctoria ? buat apa? Bukannya ada banyak wanita yang mengincar jonghyun sehingga dia tinggal memilihnya saja (?).

Jujur aku tidak suka jonghyun mendekati victoria. Untuk apa? Jangan-jangan victoria hanya jadi mainannya saja.. Hey! Untuk apa aku menghawatirka victoria, biar saja dia jadi mainannya jonghyun, bukan urusanku tapi.. dia tanggung jawabku juga. Bagaimana kalau eomma tahu victoria di permainkan oleh jonghyun ang ternyata temanku, eomma sudah berkali-kali bilang padaku untuk menjaga victoria. Sebenarnya aneh. Mengapa aku yang harus menjaga pembantu itu, sebenarnya aku atau dia sih yang majikan. AAAAA~ ini semua membuatku pusing!

“ Ya!! Onew.. mangapa kau bengong hah?” suara jonghyun menyadarkanku dari lamunan.

“ Tidak..” jawabku singkat.

“jadi bagaimana soal victoria ? boleh aku mengincarnya?” jonghyun terus menatapku.

Aku menganggukan kepala, aku tidak perduli dengan apa yang akan di lakukan jonghyun pada victoria. Terserah dia.

“ Bagus!! Thanks Onew.. sebentar lagi pembantumu akan jadi milikku.. hahahha”

(Onew p.o.v)

__

(Victoria p.o.v)

Aish.. Hidup ini terasa menyiksa karena aku berada di rumah ini. Rumah seseorang yang tidak tahu diri.. kapan sih hukumanku selesai dan segera di cabut oleh Appa? Aku tidak betah disini, tiap hari di suruh-suruh, di bentak-bentak.. apa tidak ada majikan yang lebih baik dari si Onew alias jinki menyebalkan itu.

‘mysteric mysteric molla molla’

Telephone genggamku berbunyi saat aku sedang mengelap semua tumpukan piring basah yang sudah ku cuci ini.

‘Ah menyusahkan saja.. siapa sih yang menelephone?’

Aku melihat ke arah layar, dan lagi-lagi nichkhun menelephone ku.

“ada apa? Aku sedang sibuk.. kau bisa menelephoneku jika malam bukan ?”

Sahutku pelan pada nichkhun saat aku mengangkat telephonenya.

“Hey sayang.. jangan marah-marah gitu deh… aku hanya kangen kok.. lagian hukumanmu lama sekali.. kapan selesainya, huh ?”

“ Entahlah.. aku juga tidak betah disini.. majikanku sangat menyebalkan.. Appa belum memaafkanku, makanya aku belum bisa bebas dari hukuman ini.. “

“sabar ya sayang.. apa aku perlu berbicara dengan Appamu agar mengakhiri semua hukuman ini ? aku berani kok.. “

perkataan nichkhun sedikit membuat mataku terbelelak. Bagaimana tidak. Appa sangat benci dengan nichkhun, karena menurut Appa nichkhun lah yang membuatku menjadi seperti ini. Dan lagi, saat aku minta maaf kepada keluargaku aku sudah bilang pada appa kalau aku sudah tidak berhubungan lagi dengan nichkhun. Makanya appa mau memaafkanku dan memberi hukuman ini agar aku berumah. Jika appa tahu aku masih berpacaran dengan nichkhun bagaimana jadinya hidupku, mungkin aku akan langsung di gantung oleh Appa.

“JANGAN NICHKHUN!!! Kau tidak usah berbicara dengan Appa.. “ teriakku pada nichkhun.

“ Yasudah.. tapi bolehkah aku ketempat kerjamu? “

“ Hah? Kau mau kesini!? Tidak mungkin.. kau tidak mungkin bertemu dengan majikanku!!”

“sudahlah itu bisa aku atasi.. hmm.. nanti kalau aku datang aku akan memberi tahumu. Bye sayang”

‘tut.. tut.. tut…’

nichkhun sudah menutup telephone nya, aku hanya bisa menghela napas dengan perkatanyaannya tadi.

“Eheemm..” ada suara dehaman yang datang dari arah belakangku. Aku segera membalikkan badan.

“ hay” sahut jonghyun yang ternyata ada di belakangku tadi. Dia berjalan mendekat kearahku.

“Hay..” sahutku dengan sedikit ragu.

“waw.. sepertinya kau sedang sibuk?” sahutnya dan berdiri tepat di sampingku.

“Iya..” sahutku singkat.

“dan.. ngomong-ngomong siapa nichkhun ?” Perkataan jonghyun membuatku menoleh kearahnya dan membuka mataku lebar.

“ni-nichkhun  ? dari mana kau tahu ?” sahutku gugup..

“tadi kau berteriak namanya..hahahah”

“oh.. nichkhun kekasihku..” sahutku sambil menundukan kepala karena malu.

Jonghyun tiba-tiba menoleh kearahku dan menatapku terus.

“kekasih mu ?? serius?”

Aku enganggukan kepala pada jonghyun.

Jonghyun menghela napasnya.

“Sepertinya aku bertepuk sebelah tangan.. huh “ sahutnya lagi yang sedikit membuatku bingung.

“Apa maksudmu, jonghyun?”

Jonghyun menghadap kearahku dan tersenyum tepat di depan wajahku.

“ Ya, karena aku sedang mengincarmu, tapi ternyata kau sudah punya kekasih.. sayang sekali.. “

Entah mengapa kata-katanya membuat aku malu, dan mungkin sekarang pipiku sudah memerah.

“Kau pasti bercanda kan jonghyun..? maaf aku harus membereskan meja makan kalau tidak Jinki akan membunuhku.”

Aku berjalan meninggalkan jonghyun di dapur. Ada-ada saja orang itu.

(victoria p.o.v end)

__

(onew p.o.v)

Kira-kira apa yah yang Jonghyun mau dari victoria? victoria hanya wanita biasa yang hanya bisa menarik perhatian dengan tampangnya saja. Apa jonghyun serius mendekati victoria ? aku yakin dia hanya main-main saja. Aku kenal jonghyun sejak dulu, memang sih dia pria playboy, tapi hanya untuk wanita kelas atas. Baru kali ini dia mendekati seorang pembantu. Dia aneh..

Aduh.. mengapa aku tidak rela jonghyun mendekati victoria. Padahal itu bukan urusanku..dan victoria juga bukan siapa-siapaku dia hanya pembantu disini. Ah buat apa sih aku mmemikirkan mereka, tidak ada guna..

Aku berdiri dari dudukku berniat mengintip apa yang sedang di lakukan jonghyun dengan victoria di dapur, sepertinya sangat mencurigakan.

__

“Noona, apa mau aku bantu ?”

Aku tahu itu suara jonghyun. Dia sedang mencari perhatian dengan Victoria. Jonghyun kembali mendekati Victoria, dan menggenggam tangannya, apa maksudnya? Dasar laki-laki brengsek. Playboy..

Aku membalikkan badan dan tidak mau menatap kedua makhluk tidak berguna itu di dapur, buang-buang waktu.

__

“ya onew.. !!”

Jonghyun menghapiriku yang sedang duduk menonton tv.

“Ya?” sahutku tanpa menoleh kearah jonghyun sama sekali. Jonghyun duduk di sebelahku.

“Aku patah hati…” katanya sambil mengambil minuman dingin yang sedangku pegang.

“Apaa maksudmu?”

“Victoria.. “

“Victoria? Kenapa dia?” aku memperhatikan jonghyun sekarang.

“Dia sudah mempunyai kekasih…” jonghyun menundukkan kepalanya. Aku sedikit kaget dengan perkataan jonghyun, dan membuatku menahan tawa karena tandanya jonghyun tidak dapat mendekati Victoria lagi.

“hahaha.. bukan jodohmu jjong!..pastilah pembantu cantik seperti itu punya kekasih.. dan aku rasa kekasihnya tak lebih dari tukang bangunan.” Aku menepuk-nepuk punggung Jonghyun. Dan tetap menahan tawa lagi.

“Onew! Aku tahu, kau pasti menertawaiku di belakang… !!!” sahut jonghyun tiba-tiba

“hahaha.. memang!” kali ini aku mulai tertawa terbahak-bahak.

“Sial..akan aku buktikan, Victoria pasti memilihku…” jonghyun berdiri dan meninggalkanku menuju pintu depan, sepertinya dia ingin pulang.. hahah dasar bocah.

__ `

(Onew p.o.v end)

__

(Victoria p.o.v)

“VICTORIAAAAAAAAA!!!!! “

Suara jinki membangunkanku dari tidur karena kelelahan.

“Iya tuan….!!!” sahutku dan langsung bangun menguncir rambutku dan berlari kearah sumber suara jinki berasal.

__

“ada apa tuan.. ?” sahutku saat sampai di ruang TV, tempat jinki yang memanggilku.

“victoria.. kau duduk disini..” jinki menyuruhku duduk disebelahnya. Ada apa dengannya? Aneh. Aku segera menuruti perintahnya.

“Apa yang bisa saya bantu ?”

“ah tidak.. aku hanya mau tanya”

Jinki tidak biasanya seperti ini terhadapku, tumben sekali dia tidak membentakku atau merendahkanku.

Aku hanya menganggukan kepalaku pada jinki.

“Kata jonghyun, kau sudah punya kekasih ?”

Aku membuka mataku lebar dan menatap jinki, mengapa dia bertanya seperti itu? tidak ada urusan dengannya.

“iya.. apa kerja disini dilarang mempunyai kekasih?

“bukan begitu.. aku hanya bertanya.. “ sahut jinki lagi sambil sedikit membuang muka padaku… “ tapi jika kau putus dengan kekasihmu dan jonghyun  menyatakan perasaannya padamu, apa kau akan menerimanya?”

Pertanyaan  macam apa lagi ini? apa maksudnya sih? Bukankah ini urusan pribadi, mengapa dia ingin tahu apa yang terjadi denganku. Majikan macam apa itu ?

“entahlah  tuan.. saya rasa ini urusan pribadi..” jawabku singkat sambil menahan emosiku pada jinki.

“oh.. aku hanya ingin kasih tahu saja, jonghyun itu bukanlah orang yang baik, dia tidak sebaik kelihatanya.. dia itu gampang sekali menipu perempuan… jangan terlalu percayya dengan kebaikkannya itu. sudah beberapa wanita menjadi korbannya”

Perkataan jinki membuat aku mengerutkan dahiku, apa maksudnya dia berkata seperti itu? dia menjelek-jelekan jonghyun di depanku. Tapi aku fikir tetap saja Jonghyun lebih baik dari jinki..

“iya tuan.. “ aku menganggukan kepala pada jinki. Puas kau jinki?

(Victoria p.o.v end)

__

TBC

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Oh my Sweet Maid – Chapter 3

  1. lathatytula

    hoho.
    alhamdulillah deh ga jd dipecat.
    wkwk.

    eits.
    onew oppa mulai khawatir tuh ama vic onnie.
    cie.cie.
    hahahaha.

    ditunggu ya lanjutannya.^^

  2. salmae everything

    aku permah bca in ampe abis. Tpi aku ingin bca lg. Tpi kok gak ada?

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

