She’s he?

Title : SHe’s he?

Author : Shinstarkey (@nanonadiaa)

cast :

  • Choi Minho
  • Krystal Jung sooJung
  • Lee Taemin

Minor cast :

  • Shinee & f(x) member

Length : Drabble

Genre : (?)

Rating : G

Language : Indonesia

Minho P.O.V

Aku sering melewati cafe ini, cafe yang bernama shineex. Dekorasi cafe itu cukup menarik, tapi aku belum pernah sama sekali masuk kedalamnya apalagi memesan makanan. Cafe itu ramai dipenuhi pengunjung. Entah mengapa dari cafe itu di bangun aku tidak pernah tertarik untuk masuk kedalamnya tapi baru kali ini aku tertarik dan terpaku melihat sesuatu di dalam cafe itu. jantungku berdebar melihat seorang gadis yang menurutku sangat cantik. Senyumnya yang memberi kedamaian, apakah aku jatuh cinta?
Semenjak melihat sosok gadis cantik itu, aku jadi sering melewati cafe itu dan memandanginya sejenak dibalik jendela cafe. Aku harus segera pergi ke bestcamp yang biasanya merupakan tempat kumpul sahabat2ku,yaitu onew, jonghyun, dan key.

Author P.O.V

“ya… kalian tahu shineex cafe yang ada di ujung jalan dekat rumahku?” minho berjalan ke arah teman temannya yang sibuk bercanda satu sama lain di bestcamp.
“ya, Aku tahu. Memangnya ada apa? Apa kamu mau mentraktir kami makan di sana? hahaha” Sahut jonghyun sambil tertawa terbahak-bahak.
“Tidak untuk mentraktir kalian. Tapi aku ingin memberi tahu kalau disana ada wanita cantik, mungkin dia pelayan disana.” Minho menjelaskan.
“ hahaha, kamu ga punya nyali yah buat berkenalan?.. tanya dong namanya, nomer telephone nya dan alamat rumahnya.” Teriak Onew yang sedang bercanda dengan key.

Sudah 4 hari aku melewati cafe itu dan memperhatikan sosok pelayan cantik. Tapi tidak ada keberanian untuk masuk apalagi berbicara dengan pelayan itu. benakku bertanya, siapakah namanya? Dan dimanakah rumahnya. Rasa ingin tahu mulai meraja.
Rasa penasaranku mendorong aku untuk berani masuk ke dalam cafe itu dan memberanikan diri untuk berkenalan dengannya. Ketika aku masuk, cafe itu sedang ramai didatangi pengunjung,itu berarti kesempatan untuk berkenalan dengan pelayan itu sangat tipis kemungkinannyya. Tapi mau ngga mau aku harus tau nama nya.
Aku mulai melihat menu makanan yang ada didepanku. Dan…..”permisi,ada yang bisa saya bantu?mau pesan apa?”. Bibirku terasa membeku, mungkin tanganku gemetar, sosok pelayan yang selama ini membuatku terpaku bila lewat didepan cafe ini sekarang ada dihadapanku. Aku bingung harus berkata apa, aku hanya ingin tahu namanya. Akhirnya dengan segala keberanianku aku bertanya “mmm…maaf,aku mau tanya,namamu taeyeon bukan?”. “bukan,aku Taemin” sahut taemin sambil menunjukan tanda pengenal yang tertempel diseragamnya. “oh maaf kalau begitu,aku kira kamu teman lamaku yang bernama taeyeon,soalnya kamu mirip dia” kataku sambil tersenyum padanya. Misi pertamaku berhasil,aku sudah tahu namanya, berikutnya aku pasti bisa dapat nomor telephone nya dan alamat rumahnya. Aku pun pulang ke rumah dengan hati gembira. Taemin, nama yang aneh untuk seorang wanita,tapi aku tetap menyukainya.
Semenjak itu aku mulai sering mengunjungi cafe shineex hanya sekedar memesan minum dan makanan ringan, aku hanya ingin menyapa taemin. Tapi aku masih belum berani mengajaknya ngobrol apalagi sampai meminta nomor telephonenya.

Krystal p.o.v

Aku mulai memperhatikan pria yg baru-baru ini berkunjung ke cafe. Karena aku sudahh cukup lama bekerja di cafe shineex, jadi aku tau pelanggan atau orang-orang yang sering berkunjung ke cafe ini. tapi rasa nya aku baru melihat pria itu beberapa hari ini. jujur, aku tertarik pada pria itu. pria yang agak aneh. Beberapa hari lalu dia hanya berdiri diluar cafe, memandang keramaian cafe dari luar. Apa yang dia lihat? Mengapa dia tidak masuk? Apa karena cafe sangat ramai jadi dia mengurungkan niatnya untuk masuk? Tapi apapun alasannya yang penting sekarang dia sudah sering berkunjung ke cafe ini.
“hey, apa yang kamu lihat?apa kamu melamun?” suara victoria mengejutkanku. “ah kamu mengagetkan aku! Victoria, coba kamu lihat pria yg duduk disebelah sana,aku rasa aku tertarik pd pria itu”sahutku. “iya aku tau,tapi aku saranin jangan tertarik pada pria itu”. “mengapa?!” aku dengan ekspresi bingung. “kaya nya dia itu pria yang suka sesama jenis, soalnya aku perhatikan sepertinya dia tertarik pada taemin”victoria menjelaskan. “masa sih?aku ngga percaya,kelihatannya nya dia pria normal.”aku tak percaya. “hai kawan,sedang gosip tentang apa kalian?” sahut taemin yang tiba datang menghampiri aku dan victoria. “taemin,menurutmu pria yang disana itu gay apa normal?soalnya kata victoria,pria itu tertarik sama kamu”aku masih tidak percaya. “mungkin saja,soalnya dia selalu tersenyum manis kalau ketemu aku,tapi kan kita tdk boleh berpikiran negatif”jelas taemin.
Aku masih tidak percaya pria itu gay, aku tertarik padanya tapi kalau dia memang benar seorang gay,aku jadi ilfeel. Sayang sekali kalau pria setampan itu adalah seorang gay.

Hari ini cukup banyak pengunjung yang datang ke cafe, jadi aku sangat lelah dan ingin tidur lebih cepat dari biasanya. Tapi perasaanku masih ada yang mengganjal. Jadi kuputuskan untuk menelfon taemin.
Aku: “halo,taemin..sedang apa?belum tidur kan?”
Taemin: “aku sedang nonton tv,belum tidur kok,ada apa krystal?”
Aku: “aku mau cerita, sebetulnya aku suka sama pria tadi,tp aku ga percaya kalau dia gay”
Taemin:”haha kamu masih memikirkannya?kamu benar-benar tertarik padanya?”
Aku: “iya aku tertarik pada nya.menurutmu bagaimana?”
Taemin: “yasudah,kamu coba selidiki dia dulu,kamu cari informasi tentang dia”
Aku: “tapi aku malu untuk menyapa dia.yasudah aku tunggu waktu yang tepat untuk cari informasi tentang dia.terimakasih taemin.”
Taemin: “iya sama-sama.selamat malam”

Taemin p.o.v

(pembicaraan di telephone)
Aku: “ selamat pagi sulli..sedang apa kamu pagi ini?”
Sulli: “pagi taemin..aku sedang siap-siap mau pergi sekolah.hari ini kamu ke cafe ya?semangat bekerja ya taemin”
Aku: “ iya terimakasih. Kamu juga semangat belajar disekolah. Oh ya nanti sepulang aku kerja,kita jadi jalan-jalan kan?
Sulli: “iya..aku tunggu di rumah jam 7 malam.see you”

Aku harus bulatkan tekadku untuk menyatakan cinta pada sulli. Sudah lama kami sering jalan berdua, dan sudah lama juga aku dekat dengannya. Dia sangat baik, manis, dan pintar. Tapi aku masih takut untuk menyatakan cinta, aku takut dia tidak terima dan menjauhi aku. Aku harus menggunakan kata-kata yang pas untuk menyatakan cinta. Rencananya saat istirahat makan siang aku ingin pergi ke toko buku untuk membeli buku mengenai trik-trik menyatakan cinta pada wanita.

(di toko buku)
Aku mulai mencari buku yang mengenai trik-trik jitu menyatakan cinta pada wanita. Aku ngga mau salah kata-kata sehingga sulli menjauh dari aku.
Dan akhirnya aku menemukan buku ‘how to show your feeling to the girl’. Aku buka dan kubaca dari halaman ke halaman.

Minho p.o.v

Aku pergi ke toko buku untuk membeli komik seri koleksiku. Ketika sedang melihat-lihat kumpulan buku yang ada di toko buku, tiba-tiba aku melihat taemin sedang berdirii membaca buku. Aku mendekatinya tapi langkahku terhenti ketika melihat buku yang sedang dibaca taemin. Suatu keanehan menurutku, wanita membaca buku tentang trik-trik jitu menyatakan cinta pada wanita. Apakah dia hanya iseng membaca atau jangan-jangan dia lesbi? Aku mengurungkan niat untuk menghampirinya. Aku ke kasir membayar buku yang kubeli dan bergegas ke bestcamp.

(di bestcamp)
“teman-teman,aku tadi habis dari toko buku dan aku bertemu taemin,pelayan cafe yang cantik itu,tadinya aku mau menyapa nya tapi aku mengurungkan niat,ada yang aneh dari taemin” seruku. “loh kenapa?bukannya itu kesempatan untuk ngobrol dan minta nomor telephone?kesempatan bagus kan!”sahut key. “iya tadinya aku berniat seperti itu.tapi ketika aku liat buku yang sedang dia baca,aku terkejut dan agak tidak yakin”kataku. “memangnya dia baca buku apa?”tanya jonghyun. “judul bukunya ‘how to show your feeling to the girl’ apa yang ada dalam pikiran kalian?apakah dia lesbi?atau hanya iseng membaca buku?”kataku berapi-api. Tidak ada jawaban dari teman-temanku,mungkin mereka juga mengira taemin adalah lesbi. “lebih baik kamu tanya teman kerjanya,kamu bisa dapat jawaban yang pasti dari mereka” sahut onew yang tiba-tiba menghampiriku.

Keesokan hari di bestcamp
“Teman-teman,aku mau kalian menemaniku ke cafe,aku ingin menanyakan tentang taemin pada teman kerjanya.”kataku memohon. “let’s go kita pergi kesana sekarang”sahut onew.

Krystal p.o.v

Cafe sore ini sedang sepi,aku pun mulai mengantuk.tapi ada pria itu datang ke cafe.dia bersama 3 orang temannya. “selamat sore,mau pesan apa?”sapaku. “maaf temanku ini mau menanyakan sesuatu,boleh tidak?sahut teman si pria itu. “iya silahkan,mau tanya apa?mmm kalau boleh tau,ini tentang taemin bukan?” jawabku. “iya betul sekali!”jawab pria tampan itu. ternyata dugaan victoria benar. Dia benar seorang gay,buktinya dia datang ke cafe hanya ingin menanyakan taemin. “mau menanyakan apa?hari ini taemin libur jadi dia ga masuk kerja”sahutku.
“aku mau bertanya,apa taemin waanita normal?atau lesbi?maaf menanyakan ini,aku hanya penasaran,aku menyukai taemin tp ada yang janggal dari dia”jelas pria tampan itu.
Ternyata dugaanku keliru,aku dan pria tampan ini sama-sama keliru. “hahaha dia bukan wanita normal,tapi pria normal”seruku. “maaf nama kamu siapa?”tanyaku pada pria tampan itu.
“aku minho, daan ini teman-temanku,jonghyun,onew,dan key.mm maksud kamu tadi apa?dia pria normal??”sahut pria itu. “namaku krystal.mm jadi begini,taemin itu seorang pria tulen,pria normal,baik,dan romantis.memang wajahnya mirip wanita,tp dia cukup gentle”jelasku pada minho.
“oohh jadi taemin itu pria,berarti selama ini aku salah menyukai orang.jadi aku tertarik pada pria,sungguh memalukan hahhahaa.terimakasih atas infonya nona krystal” sahut minho sambil tersenyum padaku. Senyumannya membuat dia makin terlihat tampan. Aku lega dan senang ternyata nama pria tampan itu minho dan dia bukan gay. Sungguh berbunga-bunga perasaanku.

Minho p.o.v

Kejadian yang sangat memalukan, aku menyukai pria. Tapi itu sudah jelas dan aku sudah tau siapa taemin. Semenjak kejadian itu,aku jadi dekat dengan krystal, aku pun mengakui kalau aku mengagumi dia. Aku menyukai krystal.

Keesokan hari
Aku, jonghyun, onew, key, krystal,dan taemin berkumpul di sebuah restaurant untuk makan malam bersama. Kami berbincang-bincang sangat akrab, dan krystalpun bercerita tentang kekeliruanku pada taemin,taemin tertawa terbahak-bahak. Aku malu tapi aku senang ada krystal disampingku walau aku masih blm berani menyatakan perasaanku padanya. Disela-sela perbincangan,taemin berkata “teman-teman,aku mau mengenalkan sesorang pada kalian”. Semua nya terdiam menunggu orang yang dimaksud taemin itu. dan muncullah sulli. “hai semua,namaku sulli” sahut sulli memperkenalkan diri. “ini dia orang yang aku maksud,dia adalah teman specialku dan lebih tepatnya lagi pacarku”jelas taemin bangga. “wah selamat ya buat kalian”seruku, krystal,dan victoria. “minho,kamu tidak patah hati kan?hati-hati kalau menyukai orang,harus jelas..hahahaha”seru jonghyun tertawa terbahak-bahak yang diikuti teman-temannya yang lain. Muka ku merah karena malu.

Pada malam hari nya aku menunggu krystal di luar cafe. Mungkin krystal sedang beres-beres dan bersiap untuk pulang.
“minho,sedang apa kamu disini?kamu sendirian? Seru krystal terkejut saat membuka pintu cafe
Aku: “iya aku sendiri,dari tadi aku memandangimu dari sini dan menunggumu keluar cafe”
Krystal: “ada apa memangnya?”
Aku: “sekarang aku diam disini memandang cafe dari luar jendela bukan untuk taemin lagi,tapi untuk kamu,krystal. Aku menyukaimu”
Krystal: “apa kamu sungguh-sungguh berkata seperti itu?”
Aku: “iya,sangat sungguh-sungguh. Krystal,would you be my girlfriend?please”
“mm iya,aku mau,aku sangat menyukaimu,minho.” Jawab krystal tersipu.

Beberapa minggu kemudian. Aku dan teman-teman,termasuk taemin,sulli,victoria dan krystal makan malam di cafe shineex merayakan ulangtahun taemin. Kami sudah sangat akrab dan sering berkumpul setiap ada acara. Menurutku,ini saat nya aku memperkenalkan pacarku pada teman-temanku. “semuanya,tunggu sebentar..aku mau memperkenalkan seseorang pada kalian”seruku. Keramaian gelak tawapun mulai berubah jadi hening. Lalu aku senyum pada krystal dan merangkul pundaknya dan berkata “teman-teman,dia krystal,teman specialku,lebih tepatnya lagi dia sudah resmi jadi pacarku” aku berkata menirukan gaya kata-kata taemin dan gaya bicaranya pada waktu dia memperkenalkan sulli. Keheningan beberapa saat dan….”selamat selamat akhirnya minho sudah sembuh dari kelainan nya hahaha”canda onew. Semua pun tertawa terbahak-bahak sembari memberi selamat untuk aku dan krystal.

[END]

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “She’s he?

  1. Hey🙂 Nice story😀 I love it .❤

  2. duodanshin

    Haha kocak si onew wkwk
    Minho ud sembuhh dr pnyakit kelainannya wkwk

  3. zumishinigami

    pernah baca FF yang sama… tapi dengan Cast yang berbeda,,,

  4. 2min couple sama Jungli couple
    Jadinya Minstal & Taelli deh

  5. Wakakaka.. Kocak banget onn”… Coba kalo dibuat sequel”…. Jadi, tau lanjutannya gimana…..

  6. hahahaha
    Aigoo, Minho oppa gak bs bedain yeoja ma namja ya?
    Hahahaha
    Nice ff thor!😀

  7. hahaha MinHo d blg smbuh dr klainan..dsar Onew oppa.jejelin ayam juga lho kamu…hahaha Taemin sih mirip yeoja xD

  8. kkamjong

    hahahahaha, taemin dikira yeoja sm si minno, haha ngakak😀

  9. wkwkwkwkwk ga aneh sih sama ni ff , abisnya emang si taemin kan mirip cewek hahahaha >,<
    aduh eonnie daebak nih ff nyaaaa, two thumbs up deh heheh😀
    teruskan bikin ff minstal ya eon, aih aku suka ide-ide cerita eonnie😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: