Shinee & f(x) Says “Assalamualaikum & Marhaban)

sebelum nya Shinee muncul di Radio KBS Arab.. dan ada Video lagi belajar ngomong Assalamualaikum dan marhaban.. ini dia Video nya.. kayak bapak2 pengajian deh -,-

dan sekarang giliran f(x)..

f(x) juga muncul di Radio KBS Arab.. ini Preview nya… yang ngomong si cuma Luna sama Krystal..

Categories: Random, share | Tags: , | 8 Comments

Post navigation

8 thoughts on “Shinee & f(x) Says “Assalamualaikum & Marhaban)

  1. Fai 신이 Kevin

    ngakaknya pas denger SHINee ngomong marhaban😄
    apalagi si minho ngmg assalamualaikum-nya diulang2 sendiri kk~
    itu si luna jg lucu banget ngmg marhaban-nya hahah~ krystal ngmg assalamualaikum-nya masih liat teks ya o.O

  2. haha~ Krystalnya lucu pas ngomong assalamualaikum😀
    kenapa mereka gak sekalian masuk islam aja yaa??? #PLAKK!!

    • Fai 신이 Kevin

      hahaha iya harusnya mereka sekalian masuk islam😄 /PLAAAKKK!!

  3. eh, itu tulisan namanya Krys sama Sull ketuker yaa?? kok pas giliran sull yang ngomong, eh malah tulisannya Krystal ==a dan juga sebaliknya..

    • Fai 신이 Kevin

      kayaknya sih iya o.O
      junglli jodoh mungkin(?) /plak!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: