Keyber Manip


Jadiii.. ini foto di share di forum Affxtion.. naahh… di forum itu kakaknya Amber, Jackie jadi member Affxtion.. pas kakaknya amber ngasih tau foto ini ke Amber…

Ini Real kata2 Amber!! Jadi Amber udah liat sendiri nih foto Keyber xDD

begini translate dialognya..

Jackie : “Amber!! ini kamu yah?!!”

Amber: “hah? bukanlah”

Jackie: ” Ayo ngaku!!! hahha”

Amber: “Apa kau gila? mana mungkin aku berpakaian seperti ini….” =,=

ahhahaha beginilah pendapat Amber tentang foto ini.. wekekkeekke Ternyata amber juga udah liat foto keyber.. berarti Amber gak mempermasalahkan Keyber dong yah wekkekekekeke

cr: Affxtion forum

Categories: Random, share | Tags: , , , , | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Keyber Manip

  1. hoho~
    ambernya cantik ^^

  2. amber cantik banget di foto ke dua😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: