Merry Christmas

Merry Christmas

Author : Fai

Cast :

  • SHINee (Onew, Jonghyun, Key, Minho, Taemin)
  • f(X) (Victoria, Amber, Luna, Sulli, Krystal)

Genre : c*medyfriendship or family?

Rating : SEMUA UMUR WAJIB BACA DAN KOMEN!

Length : ficlet (1353 words)

Disclaimer : only own the plot. Idenya dari twittnya Nina unnie😀

N.B. : difoto itu emang enggak ada Amber, tapi anggep aja yang disebelah kanannya Key itu Amber /gabruk/

Note :FF ini udah lama banget, pas jaman-jamannya natalan dan mungkin aja visitors di sini ada yang belum baca😀 dan FF ini juga pernah sy post di FFindo dan blog private sy~

IF YOU A PLAGIATOR OR SILENT READERS, BACK OFF!

I HATE PLAGIATOR AND SILENT READERS!

Sekarang sudah tanggal 21 Desember, dan sebentar hari natal akan segera tiba. Kelima laki-laki yang bernama Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin bukannya mempersiapkan hari natal malah bermalas-malasan.

“Zzzzzzzz,” terdengar suara dengkuran Minho yang panjang dan keras sekali. Onew yang lagi makan ayam goreng dicampur tahupun merasa terganggu.

“Oy, Minho. Kalo tidur jangan ngorok dong,” tegur Onew sambil menjitak kepala Minho. Bukannya bangun, Minho malah tidur makin pulas. Ckckck, dasar tidur maniak.

Ting tong…

Tiba-tiba terdengar suara bel dan itu sangat mengganggu aktivitas yang sedang dilakukan Taemin – menggambar kelinci naik pelangi.

“Argh, nganggu aja sih…,” kata Key sambil menuju pintu depan dan berniat membuka pintu. Saat dia membuka pintu, dia dikejutkan 5 orang perempuan dengan suara cemprengnya.

“HAAAAAIIIII!!!” jerit Victoria, Amber, Luna, Sulli dan Krystal. Karena terlalu kaget, Key langsung pingsan ditempat. Ironi sekali, pikir 5 perempuan itu.

“Ya ampun!” histeris Krystal saat melihat Minho yang tidur sampai… meneteskan air liurnya dan melukis katak naik awan. Kalau udah kayak gitu, percuma dibangunin. Gunung Krakatau meletus sekalipun orang itu nggak akan bangun.

Luna langsung masuk kedorm SHINee tanpa Assallammualaikum lagi, dan dia celingukan mencari seseorang. “Jjong mana?”

“Ada tuh dikamarnya. Katanya nggak boleh diganggu. Tapi kalau kamu mau kesana, ya sudah,” kata Taemin sambil nunjuk kamar Jjong. Luna langsung nyelonong kekamar Jjong, dan dia melihat peringatan dipintu kamar Jjong.

KETUK PINTUNYA TERLEBIH DAHULU, TERUTAMA MINHO!

Luna menghiraukan aturan itu, dan dia langsung membuka pintu kamar Jjong.

“Yuhuuu, spada… J…Jong… Ng…apain??” tanya Luna bingung saat melihat Jjong gelantungan diventilasi pintu kamar mandinya. Jjong yang kepergok pun langsung jatuh.

“Biasa, pengen nambah tinggi!” celetuk Onew dengan mulut penuh tahu. Owalah, jadi Jjong gelantungan diventilasi pintu kamar mandi biar tambah tinggi…

“Ironi banget kamu, Jjong!” seru Luna. Jjong pun hanya cengar-cengir karena ketauan kedoknya. Lagian pengen tinggi kok sembunyi-sembunyi ¬_¬

“Ehm, so… Tujuan kalian berlima kesini mau ngapain?” tanya Taemin.

“Sebenernya, sih, cuma mau tanya… Kalian natal nanti mau ngapain?” ujar Amber sambil ngipas-ngipas wajah Key – ngebangunin Key dari pingsannya.

“Nggak kepikiran, tuh…,” celetuk Minho yang baru bangun. Akhirnya nih kebo bangun juga…, pikir Krystal sambil bersyukur dalam hati.

“Bikin pohon natal bareng, yuk! Buat festival menghias pohon natal,” ajak Sulli semangat. Yang lainnya tengok kanan tengok kiri. Lalu mereka ngangguk kompak.

“Tapi, pohonnya beli dimana? =___=” tanya Amber yang masih sibuk ngipas-ngipas Key. Aduh nih anak kapan bangunnya sih? ¬_¬, pikir Amber dalam hati. Dan untung keinginannya langsung terkabul. Key langsung bangun.

“Jadi, sampai dimana kita tadi?” tanya Key yang sepertinya sedang mengigau.

“Sampai pingsan,” celetuk Victoria. Key cuma manggut-manggut gak jelas sambil menopang dagunya gak jelas. Sok cool banget, pikir Taemin.

“Nanti kita yang cari. Ya kan, Key?” ujar Onew.

“Hah? Apaan sih? Tiba-tiba nyambungnya ke aku… Emang nyari apaan?” tanya Key sambil memandang Onew dengan tatapan serius.

“Nyari putri Rapunzel,” jawab Minho sekenanya.

“Wah, ketauan tadi pas tidur mimpiin Rapunzel…,” kata Krystal cemberut. Minho cuma cengar-cengir enggak jelas.

“Yaudah, kalian yang cari pohonnya, kita yang cari hiasannya. Bye!” kata Sulli sambil ngajak Victoria, Amber, Luna dan Krystal keluar dari dorm SHINee – pulang kedorm masing-masing.

“Udah gitu doang?” tanya Onew cengo.

+++

Besoknya, kelima perempuan itu datang lagi kedorm SHINee.

“HEYAAA UDAH DAPET POHONNYA?!” jerit Luna menggelegar. Mentang-mentang suaranya yang paling bagus, jadi pamer suara.

“Sialan, suaranya biasa aja kali. BELOM! KALIAN SENDIRI UDAH DAPET HIASANNYA?!” teriak Jonghyun tidak mau kalah dari Luna.

“Oke, impas. Belom dapet juga. Tapi aku dapet pom-pom!” seru Sulli semangat sambil ngangkat pom-pom yang dia punya.

“=______=” Taemin cuma masang ekspresi aneh. Kenapa harus pom-pom? Aku kan alergi pom-pom, pikir Taemin dalam hati.

“Hah? Setauku tuh ya, pohon natal hiasannya pake rumbai-rumbai dan bola juga lonceng,” kata Key. Dia emang paling memperhatikan segala macam sesuatu. Bahkan diapun memperhatikan dalaman yang suka dipakai Minho juga Taemin. Dia juga memperhatikan catatan hutang-hutang milik Onew.

“Ya udah, cari gih sampe dapet!” perintah Victoria seenaknya. Amber, Luna, Sulli dan Krystal cuma ngangguk-ngangguk menyetujui perkataan Victoria.

“Iya, iya. Kalo dapet ya,” kata Minho.

+++

Hari yang ditunggu-tunggupun tiba. Akhirnya sekarang sudah tanggal 25 Desember dan kelima member SHINee masih belum mendapat pohon natalnya. Member f(X) sendiripun mendapat hiasan aneh-aneh untuk pohon natalnya.

“Kalian payah banget sih?!” seru Victoria saking kesalnya. Padahal acara festivalnya tinggal beberapa jam lagi.

“Tenang dulu! Kita emang gak dapet pohonnya, tapi kita punya pohon pisang!” bujuk Onew supaya Victoria nggak marah.

“What? Pohon pisang? =_____=” Amber langsung masang ekspresi aneh. Ya wajar sih kalo Amber masang ekspresi aneh. Lagian masa pohon pisang dipake buat pohon natal… ¬_¬

“Ya daripada enggak sama sekali?” kata Jonghyun.

“Iya deh. Sekarang hias aja pohonnya,” kata Krystal sambil ngangkat kantong plastik yang daritadi dipegangnya. Isinya seperangkat alat shalat hiasan untuk pohon natal. Aneh-aneh sih. Ada sikat gigi, pom-pom, sarung, bahkan segitiga terbalik pun ada. Maksudnya segitiga terbalik itu… ehm… celana… da… lam… =___=

“Ngapain beginian diambil? Kurang kerjaan banget,” celetuk Minho yang geleng-geleng kepala melihat isi kantong plastik yang dibawa Krystal.

“Itu… kerjaan kami semua. Abis kita nggak nemu hiasannya. Berarti kita impas,” kata Victoria sambil ngikutin Onew kesuatu tempat untuk nebang pohon pisangnya.

“Dengan sangat ikhlas saya mengorbankan pohon pisang ini demi martabat, harga diri, dan warisan…,” Onew mulai komat-kamit gak jelas dan langsung menebang pohon itu.

“Hiks, innalilahi wainailaihi ra’jiun… Telah berpulang ke rahmatullah : Pohon Pisang binti Onew a.k.a Lee Jinki pada tanggal 25 Desember 2010 pada jam 9.27 a.m…,” kata Onew sambil menitikkan air mata.

“Gak jelas deh ¬_¬” kata Amber sambil ngeliatin Onew.

“Ayo, gotong pohonnya bareng-bareng!” kata Taemin sambil ngangkat pohon itu masuk kedalam dorm mereka. Btw itu pohonnya ada dimana ya?

+++

11.30 a.m

Acara festival akhirnya dimulai. Dan pak kepala desa eh maksudnya pak kepala panitia mulai menilai pohon natal milik para peserta.

Para member SHINee dan f(X) pun panik gara-gara pohon natal mereka yang aneh. Mending kalau pucuk pohon pisangnya dikasih bola bekel, lah ini malah dikasih bola basket =____=

“INNALILAHI WAINNAILAIHI RA’JIUN! ASTAGFIRULLAH HAL AZIM! SUBHANALLAH!” jerit pak kepala panitia saat melihat pohon natal milik member SHINee dan f(X) itu.

Setelah meneliti pohonnya dengan baik, pak kepala panitia itupun mengangguk-anggukkan kepalanya dan memberi nilai pohon natal itu.

“Apa nama pohonnya?” tanya pak kepala panitia. Seketika semua cengo, bengong, tak berekspresi, mematung, jantungan, kaget, tidak bersuara, tidak…, HALAH LEBAY!

“Pohon pisang kesayangan Onew!” celetuk Onew cepat. Semua menoleh kearah Onew. Dan akhirnya mereka semua saling menatap…

Semua saling menatap…

Saling menatap…

Dan menatap…

Menatap…

Menatap…

AAAHHH LEBAYYY!!!

“Oke, pohon pisang kesayangan Onew…,” kata pak kepala panitia lalu berjalan dan menilai pohon-pohon yang lainnya.

“Pohon pisang kesayangan Onew…???” geram Jonghyun. Onew hanya cengengesan.

+++

Akhirnya pengumuman pemenang festival pohon natalpun tiba. Pak kepala panitia langsung mengambil posisi elegan dan arogan lalu membetulkan kerah bajunya yang emang sempit.

“Dengan ini saya mengumumkan pemenang festival pohon natal ini adalah…,” pak kepala desa mulai membuat seluruh peserta deg-degan setengah mati.

“Kita pasti kalah…,” sedih Key.

“Pohon pisang kesayangan Onew!!!” seru pak kepala panitia.

“HAH?”

“WHAT?”

“WHY?”

“NO!”

Semua pesertapun menengok kearah pohon pisang milik Onew. Mereka semua bertanya-tanya : kenapa harus pohon jelek itu yang menang?

“Karena dipohon itu terdapat celana da… lam punya saya dan itu celdam kesayangan saya,” kata pak kepala panitia sambil nunjuk segitiga terbalik miliknya. Owalah… ¬_____¬

_-_END_-_

Maaf gajelas, FF ini tiba-tiba muncul diotakku dan diketik pada waktu setengah jam… ¬_¬

Trus, pas ngetik pake digangguin pula sama bonyok (bokap + nyokap) saya… Udah gitu adek saya pake nyuri hape saya<—apa hubungannya?

Trus saya juga lagi galau, gara-gara plagiat yang makin meraja lela (lagi)… =________=

Bagi yang udah baca, harus komentar! Atau nggak, ntar aku sumpahin celdam kalian dicuri sama pencuri!!! /gabruuukkk/

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 35 Comments

Post navigation

35 thoughts on “Merry Christmas

  1. L0L =_=
    tuh 10orang sarap kali yaa??
    Masa pohon pisang dijadi.in pohon natal ==a

    • Fai 신이 Kevin

      haha kemaren sarapnya udah di take out sama aku(?)
      kk~ soalnya gaada pohon lain katanya😀
      thanks udah dateng^^

      • haha~
        kasian juga mereka *gaknyambung*
        mana nama pohonnya aneh pula =_= juga pake acara ada segitiga terbaliknya si panitia pula –‘

      • Fai 신이 Kevin

        looh kasihan kenapa😄
        jiahaha iya nama pohonnya aneh.. segitiga terbaliknya si panitia dicuri luna/PLAK
        kkk~

      • wah wah, luna ternyata diam2 menghanyutkan yaa *digorok luna =_=

      • Fai 신이 Kevin

        haha iya luna diam-diam menghanyutkan😄 /dilempar duit sama luna

  2. Na

    senyum senyum sendiri baca ini kekeke,gak shinee gak f(x) sarap semua,untungnya fans nya enggak ketularan mereka(?) haha nice ff chingu

    • Fai 신이 Kevin

      hahaha jgn senyum2 sendiri , bagi2(?) dong senyumnya😄
      thanks ya , salam kenal😀

  3. BUAKAKAKAKAKAK!
    Sumpah ngakak saya bacanya xD
    Aduh ampe dikatain gila ini .
    Asli authornya daebak banget !
    Pas innalilahinya yang ngakak! Buakaka!
    xD keren banget deh FFnya! Daebak xD
    Fighting !!

    • Fai 신이 Kevin

      buakakak juga…😄
      hahah makasih udah ngakak😄
      astaga , maafkan saya gara2 chingu sampe dikatain gila m(_ _)m
      WUAAAAAAA THANKS BERAT !😄
      hahaha knp ngakak dibagian situ ? o.O
      huaaaaa makasih banyak lagi😀
      salam kenal ya😀

      • wkwkwkwkw .
        gwaenchana xD
        masa ngomong inalilahi sama phon pisang ?
        BUAKAKAKA😄
        daebak deh😉
        ne .. bangapseumnida xD

  4. kocak buaaaaaaangeeeeeetttttttt
    aku ktawa ampe seisi kamar kedengeran❓
    tapi ga papa, mang lucu ko
    “huaaaaahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaa”🙂😛

    • Fai 신이 Kevin

      hehe makasih ya😀
      eh ? tu beneran ._.
      hehe makasih ya chngu.. salam kenal ^^

  5. hahahahahahhh,,,,actually i can’t stop loughing ^0^

  6. duodanshin

    BUAKAKAK
    NGAKAK BNGT
    lucu :p
    Keep it up

  7. LOL…..😀
    Lucu,,,,,
    msak phon natal pke pohon pisang??
    ad segitiga terbalik pula…
    haahahhahahahaha

  8. ngakak sumpfeh thor!!!! Bikin lgi yg kocak ya thor!!!!

  9. Sefita L. Nugroho

    kacau banget ff nya thor –‘
    Ngakak bacanya =))

  10. miqo.shaltky

    wah,pada konslet….

  11. nanda

    ngakak abis,,,,,😀
    pada gila tu fx ma shinee, pohon pisang d jadiin pohon natal,,,,
    mna hiasannya aneh” lagi,,,,

    hwkkkkk

  12. sumpah demi apapn dimanapun (?) keren banget ffnya sampe ngakak😄 keren min !! (y)

  13. Chingu-ya… ff-mu kocak bgt
    itu onew narsis bgt nama pohonnya ‘Pohon Pisang Kesayangan Onew”
    Sejak kapan Onew jadi banana lovers
    ketularan si Hyukkie kali ya
    Wah, curiga nih, jgn” pak ketua panitianya ityu Leeteuk*di gampar angels
    Daebak chingu

  14. Ahahahahahaha XDD jatuh cinta sama shining effects *Q* arghhhh ambernya kuraang *mewek gaje
    Boleh request ff?😀

  15. loveTAETEUKforever

    huahahahah, lucu thorr!!^^
    daebak!!
    lanjutin yaa^^
    #readers baru, salam kenal^^

  16. skahahahaha bikin ngakak!

  17. hahahaha
    GaJe
    Semua member f(x) n SHINee pada sarap…kekeke

  18. lisdaaaa

    lol ㅋㅋㅋㅋㅋ

  19. Taellitaelli

    Wkwkwk .. Ini anak shinee sama f(x) lg kurang sehat kali ya (?) Parah xD but nice ff😀

  20. anastasia

    Wkwkkwkk…. Kocak bngt thor :))

  21. Lollipop

    wkwkwkkw

  22. NaYoung Blingers N Shawols

    Wkwkwkwk… Lucuuuu.,..

  23. maria kezia

    Behahahahaha ngakak masa ff nya maap telat komen

  24. Sumpah!! Lucu banget. НǺНǺНǺ..=D◦* •͡≈=)).‧::‧.!!..

  25. RMD

    hahaha.. Ngakak bener deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: