HE’S MY BROTHER??

HE’S MY BROTHER??!!

Author: Hyominstal

Genre:              romance, friend ship

Cast:                Krystal Jung Soo Jung

                        Choi Minho

                        YoonA

                        Ki Bum

                        Siwon

                        Tiffany

                        Yunho

                        Stephanie

Disclaimer: castnya punya tuhan aku Cuma bikin ffnya doang. Ini murni hasil imajinasiku. Aku bikin lagi ff minstal, tapi di ff ini ada campur tangan Super generation. Happy reading^^

YANG SILENT READER, PLAGIATOR, BASHING SEMOGA DOSANYA BERLIPAT!

Satu keluarga yang terdiri dari seorang ayah, ibu, dan dua orang anaknya tengah menikmati sarapan paginya. “umma, appa, aku berangkat dulu”, pamit seorang yeoja yang memakai baju seragam, yang bernama Krystal Jung. “loh kamu tidak bareng dengan sulli?”, tanya sang ibu yang bernama Im YoonA. “katanya sulli diantar oleh oppanya yang baru pulang dari Amerika”, jawab Krystal, dia memasukkan roti terakhirnya ke mulutnya. “lagian naik sepeda lebih baik dari pada naik mobil iya kan”, lanjut Krystal. “kamu nyindir aku?”, tanya yeoja satunya lagi yang bernama Jessica Jung. “unni loh yang bilang kaya begitu bukan aku. Hehehe”, tawa Krystal. “sudah-sudah, kalian ini, kalian itu sudah besar. Dan kau Jessica, kau seharusnya menyiapkan pesta pertunanganmu dengan Donghae”, kini sang ayah yang bernama Jung Yunho menengahi pertengkaran kakak-adik itu. “dasar kalian ini. Sudah kamu berangkat Krystal, nanti kamu terlambat loh”, nasehat YoonA. Krystal berjalan ke arah YoonA dan mencium tangan YoonA. Lalu dia juga berjalan ke arah Yunho dan melakukan hal yang sama. “kamu yang pintar ya Krys”, ucap YoonA sebelum Krystal menaiki sepedanya. “ne umma”, teriak krystal. Lalu Krystal berlalu meninggalkan rumahnya. “tak terasa dia sudah besar lagi”, seru Yunho. “iya oppa”, jawab YoonA.

Krystal sedang asyik menggayuh sepedanya, namun tiba-tiba.

‘byurr’

Air bekas air hujan kemarin membasahi tubuhnya melalui sebuah mobil yang melaju kencang. Mobil itu mencipratkan air yang menjijikkan itu ke tubuh krystal, hingga seragam sekolahnya kotor. “aisshh, HEY BERHENTI. HEYY, DASAR NAMJA TIDAK TANGGUNG JAWAB”, krystal meneriaki, memaki namja yang berhasil membuat seragam sekolahnya kotor. Mobil itu membalikkan mobilnya dan melaju ke arah krystal. “kau bilang aku tidak bertanggung jawab?, ini, jadi jangan panggil aku namja yang tidak bertanggung jawab”, seru namja itu sambil menyerahkan selembaran uang. Krystal mengambil uang itu, namja itu hanya terkekeh melihat krystal menerima uang pemberiannya. Namun salah, Krystal melempar lembaran uang itu pada wajah namja itu. “tuan, apakah tidak ada cara lain selain yang ini?”, tanyanya sinis. Namja itu keluar dari mobilnya. “sebenarnya mau kamu apa?”, tanya namja itu. “apakah kau pernah mengucapkan maaf pada seseorang?”, tanya krystal. “aku belum pernah, karena itu akan menurunkan harga diri aku”, jawab namja itu. “emangnya berapa sih harga diri kamu, sampai minta maaf pun tidak mau?”, tanya krystal. “kau”, namja itu menunjuk krystal dengan telunjuknya. “apa?”, tanya krystal terdengar menentang. “tunggu pembalasanku”, seru namja itu, lalu namja itu memasuki mobilnya dan melaju dengan kencang. Dengan seragam yang kotor, krystal memaksakan diri untuk pergi ke sekolah. “ya ampun Krystal kau kenapa?”, tanya sulli. Sepertinya sulli khawatir dengan keadaan krystal saat ini. “ani..gwenchana, tadi ada namja yang tidak bertanggung jawab yang mencipratkan air ke seragamku”, jawab krystal. “waah jahat sekali namja itu, mian ya krys tadi aku gak jemput kamu makanya kamu jadi seperti ini. Lagian orang tuamu saja nyuruh kamu pakai mobil, tapi kamu gak mau”, seru Sulli. “sudahlah ini semua bukan salah kamu. Kau tau sendiri kan, aku tidak suka pakai mobil ke sekolah, lagian sekolah dan rumahku deket kok”, jawab krystal. “terserah kamu krystal, nanti kamu mau les piano?”, tanya sulli. “ne. wae?”, bingung krystal. “oppaku juga ikut les piano, tapi baru mau masuk sekarang. Tapi ya krys oppaku itu menyebalkan bangettt”, sulli memanjangkan kata ‘banget’. “menyebalkan gimana?”, tanya krystal. “kau tau tidak, oppaku itu hampir dikeluarkan karena dia nakal, tapi tidak jadi, karena minho oppa termasuk murid yang teladan”, jawab sulli. “semoga saja, dia tidak menyebalkan sama aku”, seru krystal. “mudah-mudahan”, ujar sulli.

Krystal memarkirkan sepedanya di halaman tempat dia les piano. Dia memasuki ruangan les piano itu. “Krystal kau sudah pulang rupanya”, seru guru lesnya yang krysta; ketahui bernama Seohyun. “ne unni. Oh iya Sica unni nitip pesan buat unni”, ucap krystal. “bilang sama dia, kalau aku membalas salamnya”, ucap seohyun. “unni bagaimana hubungan unni dengan Kyu oppa?”, tanya krystal. “baik-baik saja krys, oh iya kapan unnimu tunangan?”, tanya seohyun. “mungkin nanti unn satu bulan lagi. Oh iya ayo kita mulai unn!”, ajak krystal. “kajja”, seohyun menggandeng tangan krystal.

Minho baru pulang dari kuliahnya, dia memutuskan untuk pergi les piano. Dia memarkirkan mobil merahnya. “sepertinya aku mengenal sepeda ini, tapi di mana ya?”, tanyanya pada dirinya sendiri. Tanpa banyak pikiran lagi, minho masuk ke dalam. “kau murid baru ya di sini?”, tanya seohyun. Minho mengangguk. “ayo silahkan duduk”, ucapnya. Sambil menunggu, minho membaca buku, yang tergeletak di meja tamu.

“you’re my destiny”.

terdengar sayup-sayup seorang yeoja yang sedang menyanyi, Minho memutuskan untuk melihat siapa yang menyanyi itu. Dapat dia lihat seorang yeoja sedang memainkan piano denganb sangat baik. “sepertinya aku pernah melihat yeoja itu”,  serunya pelan.

“apakah kau pernah mengucapkan maaf pada seseorang?”,

“emangnya berapa sih harga diri kamu, sampai minta maaf pun tidak mau?”,

“iya yeoja itu yang tadi memakiku”, serunya. Dia memutuskan untuk menghampiri yeoja itu.

‘plokk..plokk..plokk’, dia bertepuk tangan.

“permainanmu sangat bagus, tetapi perilakumu sama sekali tidak bagu”, ucapnya yang membuat krystal memalingkan wajahnya agar melihat siapa namja yang barusan menghinanya. “kau?”, kaget Krystal. “kenapa?, kau kaget nona?”, tanya minho sinis. “oh sama sekali tidak tuan. Tuan murid baru di sini?”, tanya krystal. “ne wae?”, tanya minho dingin. “kalau menjadi murid baru, jangan menyebalkan”, bisik krystal. “kita lihat saja nanti”, seru minho sinis. “baiklah, dengan senang hati aku akan menontonnya tuan, pasti seru sekali”, jawab krystal dingin. “hey kalian sudah berkenalan rupanya?”, seru seohyun yang sudah berdiri menyandar di dinding. “tidak”, jawab mereka berdua kompak. “hey kau mengcopy kata-kataku”, seru mereka berdua (lagi). Seohyun hanya geleng-geleng kepala melihat murid didikkannya. ‘ehm liat saja siapa yang akan menang’, batin minho. ‘ehmm, kau murid baru rasakan pembalasanku’, batin krystal. Keduanya saling menatap dengan tatapan sinis. “hey sudah-sudah, kalian ini lebih baik kalian belajar, dari pada saling menatap kaya gitu, nanti naksir loh”, nasehat seohyun. “ihh gak mau deh kalau sama dia, dasar kodok, matanya aja belo kaya kodok kekeke”, maki krystal. “siapa juga kali yang mau naksir sama kamu yeoja pabo, mendingan aku cium anak kucing”, maki minho. “sudah hentikan”, seohyun menengahi mereka berdua.

Minho berjalan ke tempat parkiran. “bukankah itu sepeda milik yeoja pabo tadi?, lebih baik aku kerjai dia”, gumamnya. Minho membongkar ban sepeda milik krystal, lalu ban itu dia bawa pulang ke rumahnya.

Sementara itu krystal berjalan ke tempat di mana sepedanya diparkirkan. “MWO?, SIAPA YANG MELAKUKAN INI SEMUA?”, kaget krystal melihat sepedanya sudah seperti kapal pecah. “pasti si namja belo itu yang melakukannya, liat saja dia yang memulainya, dan aku yang akan mengakhirinya”, ucap krystal. Dengan sangat terpaksa, krystal membawa sepeda yang bannya tinggal sebelah itu ke rumahnya. “krystal wae?, kenapa sepedamu?”, tanya Yoona. “gak tau umma. Kayanya ada namja yang jahilin aku”, jawab krystal. “namja?, kau sudah tau siapa orangnya?”, kaget Yunho. “iya appa, dia adalah musuhku”, seru krystal. “appa, umma, beliin aku sepeda baru lagi ya”, pinta krystal. “huh kau ini, sudah appa katakan lebih baik kau pakai mobil saja”, nasehat Yunho. “ah appa, appa tau sendiri kan, kalau aku itu”, belum sempat krystal berbicara Yoona sudah memotongnya. “kau tidak suka sepeda”, sambung Yoona. “tuh umma juga tau kan alasannya, sudah ah aku mau tidur dulu”, krystal berlalu dari hadapan Yunho dan Yoona. “walaupun aku bukan appa kandungnya, tapi aku sangat mencintainya seperti anakku sendiri”, seru Yunho. “kau jangan mengingatkanku pada Choi Siwon, dia hanya masa laluku, lagian kami tidak saling mencintai, aku terpaksa menikah dengannya karena aku sedang mengandung”, ucap Yoona. “tapi kau juga terpaksa menikah denganku, karena orang tuamu yang menyuruh menikah dengan seorang duda seperti ku”, gumam Yunho. “mian oppa”, hanya itu yang bisa Yoona katakan. “ne gwenchana, sudahlah lebih baik kau tidur”, nasehat Yunho. Yoona meninggalkan Yunho. “sampai sekarang kau mencintai Ki Bum kan Yoona, kalau memang benar, aku akan mencarinya untukmu”, seru Yunho.

Krystal membuka pintu mobil appanya. Karena dia belum dibelikan sepeda yang baru oleh Yunho, dia diantarkan oleh Yunho ke sekolah. “baik-baik di sekolah ya krys”, nasehat Yunho. “ne appa. Chu~”, krystal mencium tangan Yunho. “loh Krys, kok tumben gak bawa sepedamu?”, tanya Sulli. “ne, soalnya kemarin ada namja yang merusakan sepedaku”, jawab krystal. “sudahlah, lagi pula kau bisa membeli yang baru dan lebih bagus”, ucap sulli. “sudahlah ayo kita masuk, nanti terlambat loh. Kau tau sendirikan kalau Yuri songsaenim itu orangnya kaya gimana”, seru krystal.

Krystal menghampiri sosok yeoja paruh baya, yang sedang kesusahan mengambil belanjaannya. “mianhae, kalau boleh saya ingin membantu ahjumma”, seru krystal. “ah ne ne, gomawo”, ujar yeoja itu. Krystal menyimpan belanjaan yeoja itu ke mobilnya. “oh iya ini”, yeoja itu menyodorkan beberapa uang lembaran untuk krystal. “ah jangan, aku tulus kok membantu ahjumma”, tolak krystal halus. “kalau begitu, bagaimana kalau kamu main ke rumahku, sepertinya kau seumuran dengan sulli anakku”, ucap yeoja itu. “sulli sahabatku ahjumma”, seru krystal. “oh, ya sudah kalau begitu kamu main saja ke rumahku”, ajak yeoja itu. “tidak apa-apa?”, tanya krystal. “ya tidak, kau jangan sungkan. Oh iya nama kamu siapa?”, tanya yeoja itu. “jung soojung imnida, panggil saja aku krystal, ahjumma sendiri?”, sekarang giliran krystal yang bertanya. “aku Tiffany hwang, panggil saja aku Fany ahjumma”, jawab Tiffany. “oh ne”, krystal menganggukkan kepalanya. “kajja, kita masuk ke mobil”, titah tiffany, krystal menurut.

“Jin Ri, liat umma bawa siapa?”, seru Tiffany. “siapa umma, Taemin oppa?”, tanya Sulli. “loh kamu kystal, ngapain kamu ke sini?”, tanya sulli. “tadi krystal membantu umma, mengambil barang belanjaan umma, ya sudah umma bawa dia ke sini, karena dia temanmu”, jawab tiffany. “annyeong Fany”, seorang namja paruh baya memeluk tubuh Tiffany dari belakang. “Siwon oppa, kau sudah pulang?, kenapa cepat sekali?”, tanya Tiffany. “aku rindu denganmu Fany makanya aku cepet pulang, eh ada tamu rupanya?”, seru Siwon. “huh appa ini makanya jangan  mesraan dulu dengan umma. Liat krystal sampe dicuekkin”, seru sulli. Krystal memalingkan wajahnya agar dapat melihat appanya sulli. Siwon membelalakkan matanya saat mengetahui siapa tamu yang datang itu. ‘apa dia YoonA?, ah tidak mungkin YoonA pasti sudah dewasa, apa mungkin dia SooJung anakku?’, batin Siwon. “ah Sulli, aku pergi dulu, aku mau les dulu. sampai jumpa besok di sekolah”, pamit krystal. Dia berlalu dari keluarga choi. Sementara itu Siwon hanya menatap kepergian Krystal. ‘ah tidak mungkin itu anakku. Mungkin dia hanya mirip saja dengan YoonA’, batin Siwon.

Krystal menghampiri minho yang sedang bermain piano dengan penuh nafsu(?). “heh belo, kau kan yang kemarin merusak sepedaku?”, tanya Krystal menahan emosi yang sudah meluap. “itu pembalasan buat orang yang tidak tau diri sepertimu”, jawabnya santai. “baiklah kalau begitu”, krystal bersiap-siap.

‘byurr’

Krystal menyiram kepala minho dengan air yang tadi dia bawa. “hey apa-apaan kau”, minho menunjuk tangan krystal, namun segera  krystal tepis. “menunjuk orang lain itu tidak sopan tuan”, ucapnya. “dan kau Jung SooJung, bukankah menyiram seorang yang lebih tua darimu itu tidak sopan”, ucap minho sinis. “dari mana kau tau namaku Jung SooJung, CHOI MINHO?”, krystal menekan kata ‘choi minho’. “dasar pabo kau tidak lihat identitas pelajar yang menempel di seragammu?, dan dari mana juga kau tau namaku?”, tanya minho. “rupanya kau selain belo juga, bodoh juga. Kau tidak lihat kartu mahasiswa yang menempel di kamejamu?”, ucap krystal sinis. “kau”, tunjuk minho. Dia mengambil boneka pajangan di meja, dan siap melemparkannya pada wajah krystal. Namun… krystal menghindari lemparan itu, sehingga lemparan itu meleset daan mengenai Seohyun.

“unni?”, kaget krystal.

“noona?”, kaget minho.

“minho, krystal. KALIAN AKU HUKUM. KALIAN HARUS MEMBERSIHKAN KAMAR MANDI SAMPAI BERSIH, ARRASEO”, teriak seohyun. “ne”, jawab mereka bersamaan.

Krystal mengambil alat-alat yang dia perlukan. Namun..

“biar aku saja”, minho mengambil alat-alat itu dari tangan krystal.

“ani..tidak usah kau kerjakan yang lain biar cepat selesai”, tolak krystal sinis.

“sini biar aku saja”, akhirnya minho bisa merebut barang dari krystal.

Krystal duduk dibangku dekat kamar mandi. “mian telah membuatmu kesal dan marah sama aku”, ucap krystal tulus. “rupanya yeoja pabo sepertimu bisa meminta maaf”, seru minho. “aishh aku itu tulus mengucapkannya BELO, emangnya aku seperti kamu yang tidakbisa mengucapkan kata maaf”, ucap Krystal sinis. “iya, kalau begitu aku minta maaf, mianhae telah merusakkan sepedamu”, ucap minho. “ne gwenchana”, jawab krystal. “tapi aku punya kejutan untukmu, kajja kita keluar”, ajak minho. Krystal menurut, dia pergi keluar tepatnya di tempat parkiran. “kejutan”, seru minho. Krystal tertegun melihat sebuah, ani..dua buah sepeda yang sama persis dengan sepeda yang dulu dia miliki. “bagaimana kau suka?”, tanya minho. “ne aku suka. Gomawo minho-ssi”, saking senangnya dia memeluk tubuh minho. “sudahlah Soo Jung, kau jangan berlebihan seperti ini”, gumam minho yang membuat krystal melepaskan pelukannya. “ini beneran buat aku?”, tanya krystal. “ne, tapi dengan satu syarat kau harus memanggilkuy oppa, aku itu lebih tua dari kamu”, seru minho. “ne minho oppa”, ujar Krystal. Dia segera menaiki sepedanya, juga dengan minho dia juga menaiki sepedanya. “kajja, kita ke sungai Han”, ajak minho. Krystal menurut dia menggayuh sepedanya dengan minho menuju Sungai Han.

Minho menyandarkan punggungnya di sebuah pohon besar di Sungai Han. “kau suka dengan tempat ini”, seru Krystal. “ne, sejak kecil aku suka bermain ke sini dengan Sulli, bila mempunyai masalah atau apapun, aku suka ke sini untung menyegarkan diriku”, jawab Minho. “ohh”, krystal membentuk huruf O di mulutnya. “kau suka bernyanyi ya?”, tanya Minho. “ne, aku suka bernyanyi, apalagi kalau piano dan flute”, jawab krystal. “ayo kita pulang ini sudah sore, nanti kamu diomelin lagi sama umma kamu”, nasehat minho. “kajja”, seru krystal. Minho memegang tangan krystal yang membuat krystal tersipu malu. “mianhae”, krystal melepaskan genggaman tangan minho.

Malam harinya krystal mengusap-ngusap tangan yang tadi dipegang oleh minho. “aishh Soo Jung, kenapa kau memikirkan minho oppa?”, kesal krystal. “apa aku menyukainya?, ah ani…kau baru mengenalnya Jung Soo Jung, mana mungkin kau menyukainya. Kau ini”, dia berbicara pada dirinya sendiri. “aneh”, gumamnya pelan. “wae krys?”, tanya YoonA. “ani umma, aku hanya memikirkan namja yang waktu dulu merusakkan sepedaku”, jawab Krystal. “kau menyukainya?”, tanya YoonA tiba-tiba. “ani.. mana mungkin umma. Oh iya umma, umma bilang kalau aku dewasa nanti umma akan kasih tahu aku siapa appa kandungku”, krystal mengalihkan pembicaraan. Raut wajah YoonA, tiba tiba berubah. “nanti juga kamu akan tahu tapi suatu saat nanti. Sudahlah kau lebih baik tidur”, titah YoonA, krystal menurut, namun dia masih penasaran siapa appa kandungnya.

Minho mengingat-ngingat kejadian tadi siang. ‘ternyata dia baik juga’, batinnya. “aishh, kenapa aku memikirkannya?, jangan-jangan aku menyukainya lagi. Aishhh”, kesal minho.

Semua orang di tempat les itu sudah pulang termasuk Seohyun. Sekarang di sana hanya ada krystal dan minho. “aku ingin berbicara sesuatu”, kompak mereka berdua. “kau duluan saja”, suruh minho. “ani…harus yang lebih tua terlebih dahulu”, tolak krystal. “baiklah, Krystal…sa…ssra…nge”, ucap minho gugup. Krystal mengerutkan keningnya mencerna setiap kata yang keluar dari bibir minho. “kau bilang apa barusan?”, bingung krystal. “aishh, kau ini aku sudah susah payah mengatakannya tapi kau ingin mengulangnya lagi ddasar tuli”, maki minho. “biarin. Emangnya apa sih yang oppa bilang?”, tanya krystal (lagi). “Krystal sa..sarange”, ucap minho. Sekarang krystal mengetahui apa yang minho bilang. Dia tidak tahu arti cinta, dia belum merasakannya. Yang pasti yang dia rasakan adalah nyaman bila dengan minho, dan jantungnya selalu berdebar tak karuan bila bersamanya. Mungkin ini yang dinamakan cinta. “aku tidak tahu apa yang aku rasakan saat bersamamu yang pasti aku merasa nyaman di dekatmu. Nado sarange oppa”, jawab krystal akhirnya. “gomawo krystal”, minho memeluk tubuh mungil krystal. “ne cheonmaneyo oppa”, krystal membalas pelukan minho.

Krystal membuka pintu rumahnya dengan hati yang senang. Senang karena dia menjadi yeoja chingu minho. “wae Krystal?”, tanya Jessica melihat adiknya senyum-senyum sendiri. “aku udah punya namja chingu loh unni”, pmer krystal. “idih pamer banget unni saja mau tunangan ama donghae oppa gak berlebihan”, seru jessica. “siapa namanya?”, sambung YoonA. “namanya Choi Minho umma”, seru Krystal. “Choi?, marganya Choi?”, kaget YoonA. “ne wae?”, tanya krystal. ‘ah mungkin itu hanya kebetulan saja’, batin YoonA. “ani…umma Cuma mau tau namanya”, jawab YoonA. Krystal berlalu dari hadapan keluarganya.

Krystal memilih baju yang tepat, karena hari ini dia akan kencan dengan minho. “anak umma cantik banget, pasti mau kencan ya?”, tebak YoonA. “ne umma. Umma aku pergi dulu”, seru krystal. “hati-hati di jalan”, seru YoonA.

Krystal mengetuk pintu rumah keluarga Choi. Seseorang membukakan pintu dari dalam. Dia adalah Siwon, appanya minho. Siwon tertegun melihat penampilan krystal yang memakai dress delutut. “YoonA?”, kaget Siwon. “ahjussi mengenal ummaku?, ahjussi sahabatnya?”, tanya Krystal. “kau anaknya Im YoonA?”, tanya Siwon hati-hati. “ne aku anaknya Im YoonA. Dia ibuku, appa tiriku Jung Yunho dan saudara tiriku Jessica unni”, jawab krystal. “appa tiri?, appa kandungmu siapa?”, tanya Siwon. “entahlah, umma selalu merahasiakannya”, jawab Krystal. “anakku”, Siwon memeluk tubuh mungil krystal. Sementara krystal, dia tidak menolaknya dan juga tidak membalasnya. “appa rupanya sudah akrab dengan yeoja chinguku”, seru minho. “yeoja chingumu?”, kaget Siwon. “ne appa wae?”, tanya Siwon. Suasana semakin genting saat Tiffany dan Sulli berada di antara mereka. “kalian tidak boleh berpacaran, kalian adik kakak”, seru Siwon. “MWO?”, kaget minho dan krystal. “ahjussi appaku?”, rasanya sulit sekali menerima kenyataan bahwa siwon adalah adik krystal. Krystal berlari sekuat tenaga menjauhi kediaman keluarga Choi.

Krystal berhenti berlari di Sungai Han. Dia menangis sepuasnya di sana.”hiks..kenapa ini semua harus terjadi padaku?, wae?”, air mata yang sedari tadi mengucur dari ujung mata krystal sekarang malah semakin deras. “kenapa namja chinguku adalah oppaku?, kenapa?”, teriak krystal. “mengenalmu seperti mimpi bagiku Choi Minho. Kau datang dengan tiba-tiba. Dan sekarang sudah saatnya kita jalani hidupkita sebagai kakak adik dan jauhilah impianmu untuk mempunyai anak dari aku, karena sampai kapan pun kita tidak akan menikah Choi Minho”, isaknya. “kau bukan adiknya minho krystal”, seru YoonA dari belakang Krystal. “ne. maafkan aku, aku telah salah sangka”, sambung Siwon. “sebenarnya kau anakku Krystal”, seru seorang namja yang krystal ketahui dia itu adalah Ki Bum, guru bahasa inggris di sekolahnya. “jadi sebenarnya kau itu anaknya Ki Bum krystal. Sebelum aku menikah dengan Siwon oppa, aku telah mengandung anak dari Ki Bum oppa, dan itu kau, berarti kau bukan siapa-siapanya minho”, terang YoonA. “ne, sebelum aku menikah dengan YoonA, aku menikah dengan Tiffany, aku menceraikannya waktu itu, aku tidak tahu kalau dia sedang mengandung Minho saat itu. Lalu aku menikah dengan YoonA, karena aku mengetahui kalau Tiffany itu sedang hamil anakku, aku cerai dengan YoonA. setelah aku cerai dengan YoonA, tiffany melahirkan anak namja yaitu Minho”, sambung Siwon. “akuy masih tidak mengerti”, seru krystal.

Flash back….

“oppa kumohon jangan ceraikan aku, kumohon”, isak Tiffany. “mian Tiffany, aku harus menikah dengan YoonA, karena permintaan appaku”, jawab Siwon. Siwon pergi menjauhi Tiffany. “OPPA!!”, teriak Tiffany.

“appa lebih baik aku menggugurkan kandunganku dibandingkan menikah dengan suami dari sahabatku”, seru YoonA. “kau jangan banyak ngomong YoonA, ini demi anak pewaris keluarga Im, kau dengar itu”, seru tuan Im. “mianhae Fany, aku merebut suamimu, mianhae. Hiks..”, tangis YoonA.

Tiffany memutuskan untuk memeriksa ke dokter, karena akhir-akhir ini dia merasa tidak enak badan. “chukkae nona Choi, anda positif hamil”, seru dokter itu. “MWO?, ini tidak mungkin. Tidak”, tiffany pergi keluar ruangan dokter itu. ‘aku harus kasih tahu Siwon oppa, dia harus tanggung jawab’, batin Tiffany.

Tiffany membuka pintu ruang kerja Siwon dengan kasar. “Tiffany apa kabar?, aku merindukanmu”, Siwon memeluk tubuh Tiffany. “oppa, apa kau bahagia dengan kehidupanmu saat ini?”, tanya Tiffany. “a..ku..aku tidak bisa hidup tanpa ada kamu di sampingku Tiffany”, jawab Siwon. “op..pa..a..ku..ha..mil”, isak Tiffany. Siwon mencerna setiap kata yang diucapkan tiffany. “MWO?, KAMU HAMIL?”, kaget Siwon. Tiffany mengangguk. Siwon memeluk tubuh Tiffany. “oppa, aku harus menggugurkan kandunganku, kau kan sudah menjadi suami YoonA, kau lupa apa. Hahaha”, Tiffany mencoba tertawa untuk menutupi kesedihannya. “a..ni..tiffany, aku hanya mencintaimu, aku akan menceraikan YoonA, dan aku akan kembali padamu”, seru Siwon. “ani oppa, kau itu tidak boleh menyakiti hati dua orang yeoja sekaligus, ingat saat ini YoonA juga sedang mengandung”, ucap Tiffany. “mengandung?, dari mana kau tau?”, tanya Siwon. “aku membuntuti dia saat dia ke rumah sakit spesialis kandungan aku menanyakan pada dokter itu, dan ternyata YoonA hamil”, jawab Tiffany. “aku akan bicara baik-baik pada YoonA, aku hanya mencintaimu Tiffany”, seru Siwon. “terserah apa yang mau oppa lakukan, aku tidak mau tahu”, seru Tiffany.

Flash back end

“begitu ceritanya, jadi kau itu adalah anak dari Ki Bum”, seru Siwon. “oh jadi umma mengandungku sebelum umma menikah dengan ahjussi?”, tanya Krystal. Siwon mengangguk. “jadi kau bukan siapa-siapa aku Jung Soo Jung”, seru namja dari belakang Krystal. “oppa?”, kaget Krystal. “akhirnya kau bukan adikku Krystal, huh aku mengurus satu adik saja sudah bingung apalagi kalau dua”, omel Minho. “tapi kan aku bukan adik oppa”, ucap Krystal. “oppa aku harus memakai marga apa?”, bingung Krystal. “kau pakai marga Kim saja”, seru seorang namja yang tak lain Yunho. “appa?”, kaget Krystal. “YoonA aku tau kau mencintai Ki Bum, aku hanya penghalang bagi kalian berdua. Untuk itu aku akan menceraikanmu dan aku akan kembali pada istriku yang dulu Stephanie”, seru Yunho. “gomawo oppa”, YoonA memeluk tubuh yunho. “jangan pikirkan marga Kim atau Jung, karena sebentar lagi kau akan bermarga Choi”, seru minho. Semua orang tertawa dengan lelucon Minho.

END

Akhirnya selesai juga. Kepanjangan/kepandekan?

Pasti kependekan ya kan?

Aku suka bikin ff yang pendek banget mian untuk reader.

Buat yang mau kenalan ama author bisa add di : anita minhyo minstal

Atau bisa follow aku di: @hyominstal

Gomawo reader^^

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , | 17 Comments

Post navigation

17 thoughts on “HE’S MY BROTHER??

  1. paulinasong-

    keren ya FFnya ^^
    Geregetan baca FFnya .
    Fighting ‎​♥

  2. gomawo udah koment

  3. Jung Soora

    Seruu!!
    Ps baca endingny jadi ingt drama yg d indosiar ntu yahh.. Hhaha kawin cere.. *duakk*
    Nice ff chingu ^ ^

  4. Drama yg mana unni?, ohh mungkin mirip endingnya kali ya, hehehe. Gomawo

  5. seruuu…😀
    lucu pas krystal bilang minho belo..
    aku ampe ktawa bcanya..😄
    wkwkwk

    bgus, bgus, ff’nya..😀

  6. Serafina

    ffnya seru😀. tp kependekan..

    tp tetep bagus😀

  7. duodanshin

    Wah ffnya lmayan panjang kok.
    Aku bacanya enjoy bgt,
    Malahan smpe ketawa pas minho blg mendingan cium anak kucing ! LOL
    Keren bgtt….
    Seru!

  8. ChoiHairi

    haha….ffnya seru ….sempet bingung tapi akhirnya mengerti juga🙂

  9. chia

    Ini bagus banget!!
    Kisah Yoona-Siwon-Tiffany-Yunho-Kibum sangat rumit ya.. Hehehe..
    Kayanya gampang banget kawin cerai.. Kkk..
    Untungnya Minho sm Krystal bukan kakak-adik ya ^^

  10. Kehidupan cintanya Yoong rumit
    tapi, seru juga tuh
    Ga tau deh, apa yg akan dilakukan krys eonnie kalo emang mereka sodara

  11. daebak!
    Tp menurutku alur’y kecepatan…
    Ide cerita’y bgus kok!😀

  12. choihyemin

    Ff daebak !!!
    Minstal❤

  13. lucu,seru..daebak min bagus !!

  14. NaYoung Blingers N Shawols

    Seruuu… Tp alurnya kpendekan Thorrrr….

  15. songggggggggggg

    keren thor,,, tapi sica unni itu anak siapa jadinya? konfliknya kawin cere keren keren

  16. Kok kisah keluarga Krystal rumit gtu ya ???
    Tapi keren kok . . .

  17. parkhyojin

    keep writing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: