The Mask [oneshoot]

gy

Title               : The Mask

Author          : HaNa_11

Main Casts    : Choi Minho SHINee

  Krystal Jung F(X)

Length           : Oneshoot

Genre            : Gak tau, yang nulis aja bingung

Rating            : PG-15

Author saranin yang pngen baca ini jangan orang sibuk soalnya ff ini gak jelas nnti nyita wktu klian lagi.. tapi kalau tetap nekat mau baca yah udh trserah tp jangan lupa cmmen yah… biar aku tw trnyta ad juga yg mw bc ff gejeku.. hhee

Yah udh langsung aja *author bnyak bacot bget yah…

Author POV

Hari ini disekolah krystal sangat heboh dengan beredarnya undangan pesta, mereka semua sangat antusias untuk mendapatkan undangan itu, karena memang hanya orang-orang tertentu yang akan dapat undangan pesta. Yang pasti krystal tidak juga berharap akan dapat undangan itu.

Krystal POV

“huhhh dasar yeoja, baru ada pesta gitu aja udah langsung heboh” gerutuku dalam hati.

“heyy, kenapa mukamu kusut begitu?” tanyaku pada sahabatku.

“aku gak dapat undangan pestanya” cemberut jiyeon.

“huhh kirain apa, ternyata cuma itu” jawabku enteng.

“mwoooo, krystallll kau tidak tau kalau mendapatnya itu sangatlah susah” sambil berteriak ditelingaku.

“yah udah mianhae, tapi itu kan hanya pesta biasa”

“krystal yang cantik *kata author hhee, init uh bukan sembarang pesta,orang yang mengundang pun bukan orang sembarangan.. bla,,bla,,bla,,” ucapnya panjang lebar .

“ohh, yah sudah kalau kau mau undangan itu ikutlah seperti yeoja-yeoja itu”

“okee, tapi nanti kalau aku udah dapat kamu gak boleh ikut yah”

“yeee siapa juga yang mau ikut”

Jiyeon POV

krystal itu kenapa sih selalu aja nolak rejeki *geje, gerutuku.

“hy” ucap seorang namja yang menyadarkan lamunananku

“ha..ii juga” kataku sambil melihat keatas, aku sedikit heran karena namja itu yang mengadakan pesta.

“oya temanmu mana?”

“temanku krystal maksudnya” tanyaku tak percaya.

“ne, siapa lagi temanmu kalau bukan itu”

“hheee, dia ada dikelas.. memangnya kenapa?” tanyaku penasaran.

“ini aku mau……..

“jiyeonnn ahh” tiba-tiba seseorang memanggilku.

“ahh itu dia krystal” sambil menunjuk kearahnya.

Minho POV

“annyeong” sapaku padanya

“ahh annyeong”

“hmmm besok malam kamu datang yah”

“emang mau dating kemana?”

“ohh iya aku lupa kasih kamu undangannya, nih” sambil menyodorkan undangan itu.

“jangan telat yah sampai ketemu besok malam”

“byeee”

Author POV

Mereka berdua diam ditempat dan memandang satu sama lain, mereka tak percaya bahwa akan diundang kepesta namja yang sangat terkenal disekolah terutama jiyeon karena dia yang sangan terinspirasi untuk datang kepesta tersebut.

“MWOOOOOOO!!!!!!!!!! Kita diundang” ucap jjiyeon tidak percaya.

“aduh jangan teriak-teriak donk” ucap krystal kesal.

“kau tidak lihat tadi tatapannya itu, matanya, wajahnya, hmmmm neomu neomu kyepta”

“sepertinya nih anak udah gak warasss..” gumam krystal dalam hati.

“kamu harus datang yah krystal, diakan sudah mengundangmu”

“yahh tergantung dari kondisi, kalau aku ada kesempatan pasti aku pergi kok”

“tapi kalau nggak?”

“yah nggak pergilah babooo”

“krystal kok gitu sih, dia itu jodoh kamu pokoknya kamu harus pergi” paksa jiyeon pada krystal.

“nggak ahh suka-suka saya donk, apa lagi kamu ini jodoh-jodoh emang kamu tau dari mana?? Haha??”

“hmmm hanya insting saja, hhee”

“dasar kau”

“yah sudah kita pulang yuk bel pulang udah dari tadi bunyi tuh”

——————————————————-

@home krystal

Krystal sedang sibuk mengumpulkan buku-buku yang sudah tidak layak pakai dia ingin mengambil bahan-bahan untuk presentasinya besok. “Gudang ini kotor sekali” gumamnya… banyak buku-buku digudang itu yang sangat bagus untuk dijadiakan bahan, tapi mata krystal tertuju pada rak buku yang bercahaya, “cahaya apa itu” krystal pun mendekat dan semakin mendekat cahaya itu makin terang, tak lama kemudian cahaya itu redup dan krystal memberanikan dirinya untuk mendekat.. “apa ini sebuah topeng?” krystal memegang topeng itu dan masih tampak cahaya berwarna keemasan.

Setelah mendapat cukup banyak buku untuk bahan tugasnya krystal kembali kekamar, dia kembali memperhatikan topeng yang ia dapat dari gudang. Ia berniat untuk memberi tahu eonninya tetapi niatnya ia urungkan kembali.

———————————————-

Jiyeon POV

“wahh semua yeoja dan namja sudah sibuk yah untuk pesta nanti malam, bagaimana denganmu”

“apanya”

“pesta itu, apa kau sudah memutuskan untuk pergi”

karena tugasku sudah selesai jadi…..”

“jadi apa…. ?? kita pergi” ucapku semangat.

“ne”

“yessss, ohh soojung kau sungguh baik hati”

“ahh tidak usah berlebihan seperti itu”

“pulang sekolah temani aku beli gaun untuk nanti mlam pesta yah?”

“okeeeee jiyeon”

“gomawo”

——————————————–

Author POV

“annyeong” sapa seorang namja.

“sebentar malam kamu jadikan pergi kepestaku, oya jangan lupa bawa topeng yah soalnya sebentar malam itu ada acara pemilihan couple, dimana para namja akan memilih yeoja yang hadir dipesta dan mengajaknya untuk berdansa terakhir mereka akan membuka topeng masing-masing….” Kalian mengerti anak-anak. *gila

“ne” jawab jiyeon dan krystal bersamaan

————————————————–

Krystal POV

“eonniiiiiiiiiiiiiiiii” panggilku.

“kamu kenapa sih teriak-teriak, aku gak tuli kok” ucap Jessica eonni

“ada apa sih” tanya Jessica

“eonni piliin aku baju buat kepesta donk, tapi ini pesta topeng jadi aku takut salah kostum”

“astagfirullah (?), kamar kamu kenapa beraktakan begini”

“hheee tadi aku pusing mau masangin yang mana, nanti warnanya gak sesuai lagi.. nanti dikirain umbuk-umbul berjalan”(?) *author ngaco.

“hhmmm bagaimana kalau yang ini?”

“gak terlalu pendekan onn”

“gak usah banyak bacot deh, ayo coba dipake”

Aku melirik jam dinding yang ada dikamarmu, aigooo sudah pukul 19.00

“yah sudah eonni sini bajunya”

Aku sudah selesai memakai baju sekarang tinggal menunggu jiyeon untuk menjemputku.

—————————————————-

Author POV

Tlittttttttttttt…….. *geje bnget bunyinya

“ahh akhirnya jiyeon sudah datang” ucapku lega.

“eonni, aku berangkat dulu yah..”

“ne, semoga kau dapat jodoh disana yah”

“aiisshhh” gerutu krystal.

—————————————————–

@party

Semua orang telah berkumpul dan menikmati jamuan yang telah disediakan, krystal bingung apa yang harus dilakukannya karena ini pertama kalinya ia pergi kepesta dan ini pesta topeng. Pada saat ia masuk kedalam krystal hanya melongo melihat orang-orang yang sedang berbincang-bincang.

“apa yang akan kita lakukan?” tanya krystal pada jiyeon.

“entahlah aku juga bingung semua orang membawa pasangannya masing-masing dan kita tidak membawa pasangan” ucap jiyeon.

“bagaimana mau bawa pasangan, namjachingu aja gak punya”

“ne” jawab jiyeon lesu.

Tanpa mereka sadari apa sepasang mata yang melihat mereka dari kejauhan, “sepertinya mereka butuh teman” kata orang itu.

“annyeonghaseyo” ucap namja itu.

“annyeonghaseyo” jawab mereka bersamaan.

“kalian datang dengan siapa” tanya namja itu lagi.

“ahh kami hanya datang berdua”

“aku boleh mengajakmu berdansa” tanya namja itu pada jiyeon.

“Ohh sesange, namja tampan ini mengajak aku berdansa apa aku tidak mimpi” kata jiyeon dalam hati.

“heyy” namja itu menggerakkan tangannya didepan muka jiyeon, karena jiyeon tidak menjawab pertanyaanya.

“ahh mianhae”

Tiba-tiba krystal pamit ingin ketoilet

“jiyeon, aku ketoilet dulu yah, kalian berdansa saja berdua”

“gwenchanayo?” tanya jiyeon meyakinkan.

“ne”

Jiyeon berdansa dengan namja yang baru dikenalnya tadi, sepertinya aku sedang bermimpi bisa dijak berdansa oleh namja ini itulah yang ada dipikiran jiyeon. Aku seperti melayang dan tanpa ia rasa kakinya berada diatas kaki namja itu *kyk diBBF itu loh. Karena namja itu sudah tidak tahan kakinya diinjak jiyeon akhirnya namja itu berhenti berdansa.

“wae?, kenapa berhenti?” tanya jiyeon heran.

“itu.. hhmmm anuu,”

“itu,, anu kenapa?” tanya jiyeon lagi.

“kau menginjak kakiku”

“aigoo mianhae” ucap jiyeon sambil membungkukkan badannya.

“ahh gwenchanayo”

“chongmal mianhae” titah jiyeon lagi.

Akhirnya namja itu dan jiyeon kenmbali berdansa

————————————————–

Dilain tempat krystal sedang sibuk dengan gaunnya, “aduh kenapa jadi gini sih” krystal sibuk melepaskan rambutnya yang tersangkut diresleting gaunnya kalau ia menarik resleting itu rambunya malah makin tertarik. “ottokhae?”. Tiba-tiba seseorang masuk dan berhasil membuat krystal kaget.

“kyaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!”

“sssssstttt kenapa kau berteriak” ucap orang itu.

“heyy ini kan toilet wanita kenapa kau masuk, kau mau apa, ada perlu apa??” tanya krystal bertubi-tubi pada orang itu.

“kau ini bertanya atau mau wawancara” lanjut orang itu tak mau kalah.

“yah sudah kau jawab saja kau mau apa ditoilet wanita”

Sementara krystal masih sibuk dengan rambut dan gaunnya itu yang membuatnya susah bergerak.

“kau kenapa, ada apa dengan gaunmu?” tanya orang itu.

“ini nih rambutku nyangkut direslitingnya” jawab krystal masih sibuk dengan aktifitasnya.

“bisa aku bantu” tanya orang itu hati-hati.

“yaaaa kau mau apaaaa, tidak aku bisa sendiri kok” jawab krystal ketus.

“yah sudahlah kau lakukan saja sendiri sampai kau bisa”

Orang itu hanya tersenyum melihat usaha krystal untuk melepaskan rambutnya dari gaun itu, Karena krystal kehabisan akal akhirnya ia meneriam tawaran orang itu.

“dari pada kau tinggal berdiri disitu mending bantu aku melepaskan ini”

“katanya kau bisa sendiri”

“tidak aku berubah pikiran, palli acara pemilihan couplenya sudah mau dimulai”

“balik” kata orang itu.

Orang itu bisa melihat punggung mulus krystal *kekeke.

“hey kau jangan lama-lama”

“gak sabaran banget sih jadi orang”

Krystal hanya bisa menahan sakit karena rambutnya yang tertarik.

“hmmm selesai”

“hmmm gomawo” kata krystal sambil menunduk.

Sebenarnya ia berat untuk mengatakannya karena ia sudah berpikir yang macam-macam pada orang itu.

“kalau begitu sebagai gantinya kau harus berdansa denganku”

“ne” jawab krystal pasrah.

Krystal berdansa dengan orang itu sesekali ia melihat matanya sepertinya ia mengenalnya, tapi siapa kata krystal dalam hati. Orang itu juga sesekali tersenyum jika melihat krystal, pada saat lampu dimatikan orang itu sangat kaget karena topeng yang krystal pakai bersinar dengan terang dan warna keemasan, sampai-sampai orang yang hadir dipesta itu tertuju pada krystal akibat sinar yang keluar dari topengnya.

Jiyeon membuka topeng namja yang sedari tadi mengajaknya dansa.

“Thunder imnida” ucap namja itu.

“omoo cute sekali namja ini mukanya kayak aku” kata jiyeon dalam hati *jiyeon tau aja.

Setelah membuka topeng masing-masing jiyeon dan thunder melanjutnya pembicaraannya yang tadi sempat terpotong karena acara membuka topeng itu.

———————————————

Dan tiba giliran krystal membuka topeng masing-masing, betapa kagetnya krystal pada saat membuka topeng orang yang mengajaknya berdansa.

“yak kau” heran krystal.

“wae??” tanya.

“kau Choi Minho kan? Yang mengadakan pesta topeng ini?”

“ne, memangnya kenapa?”

Krystal seakan tidak percaya namja yang memberikanya undangan pesta dan membantu melepaskan rambutnya, dan mengajaknya dansa itu adalah Choi Minho *krystal biasa aj donk, hhee.

Minho menarik tangan krystal dan seakan ia tahu krystal hanya menurut dan mengikuti langkah minho, dan sampailah disebuah taman belakang rumah minho.

“ini rumahmu yah, besar sekali”

Minho tidak menggubris pujian krystal.

“langsung saja yah, saranghaeyo krystal—ssi”.

Sontak mata krystal langsung terbelalak tak percaya apa yang diucapkan minho tadi.

“m…mmm…w..ooooo???”

“maukah kau menjadi yeojachinguku?” lanjut minho.

“eeeehhhh, ne” jawab krystal sambil menundukkan kepalanya karena wajahnya yang merah.

“gomawo chagiya” ucap minho.

Mereka lalu duduk dikursi yang ada ditaman, hening diantara mereka. Tak lama kemudian minho memulai penbicaraan.

“chagi”

“ne, wae?”

Krystal berbalik dan wajah minho sudah sangat dekat dengan wajahnya, mereka bisa merasakan wangi parfum masing-masing. Wajah mereka tinggal 1cm lagi dan CHU~~ bibir minho berhasil mendarat dengan mulus dibibir krystal, krystal hanya bisa memejamkan matanya dan menikmati apa yang diberikan minho *author sneng bget deh. (?)

———————————————————END———————————————————

annyeonghaseyo, aku author baru… hajar imnida…

diharapkn kmmenx yah spya qu tw ffx bgus ato gak, soalx qu jg pemula..

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , | 7 Comments

Post navigation

7 thoughts on “The Mask [oneshoot]

  1. qinqin

    aku yang pertama komen.hore!
    ehh keren tapi aku boleh nanya ga,sebelumnya minho udah suka ya sama kryrtal?terus apa alasan minho masuk toilet cewek?
    Oh iya topengnya krys kayak punya kekuatan ya,aku ga ngebayangin adegan jiyeon eonnie injek thunder oppa.hehehe

    • hajarnana11

      hhheee, iya minho emang suka ma krystal,,mslah minho msuk ketoilet author jg gak tau…*plakkk,

  2. paulinasong-

    Buakakaka . Ini FFnya ada part lucunya xD
    Keren-keren , daebak banget ini FF ‎​♥
    Ciee minho pegang-pegang #apadah .
    Daebak banget deh!😄
    Salam kenal yaa thor ;D 파이팅!!

  3. waahh… suka..suka..😀
    ceritanya keren… ^_^

    dtunggu ceruta yg lainnya ya.. ^^

  4. Bagus ko,tapi ada kata” yg bkin gk ngerti,kynya ada yg kelewat yah?tapi buat pemula bagus ko hhe

  5. hajarnana11

    hhee, gomawo yg udh mau baca dan kommen… *bungkuk2…

  6. nana sonelf

    sweeet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: