Say You Love Me

Tittle: Say You Love Me

Main Cast: Lee Jinki as Onew, Song Chi Eun as Victoria

Minor Cast: Han Seungyeon KARA, Taecyeon 2PM

Author: Intan-97lines (@2409intan)

Lenght: Oneshoot

Genre: Romance, fluff

Rating: PG 14

Disclaimer: Plotnya punya aku, tidak berniat untuk mem-bashing siapapun dan juga ff ini bukan hasil plagiat! ffnya murni hasil olahan otak Crazy-ku. castnya punya sooman. jika tidak suka sama couplenya, diharapkan pergi jauh-jauh dari blog ini.

Annyeong~

aku balik lagi nih, bawa ff ontoria. gak tau kenapa, akhir-akhir ini aku menggila pada couple ini gara-gara liat onew yang di MV replay Japan Ver. unyuu banget dia disitu *curcol*

ff ini pernah aku publish di WPku.

yaudah, selamat membaca🙂 dan jangan lupa RCL-nya😀

$$$

“Jinki-ah, kau dipanggil Sooman Ahjussi di kantornya. katanya ada masalah penting.” ucap salah seorang staff pada Jinki yang tengah berjalan menuju dormnya. diurungkannya niatnya untuk memasuki dorm dan mulai berbalik menuju Kantor SMent.

BRUAKK!!!

seseorang menabrak Jinki yang tengah buru-buru itu. pasalnya, setelah menemui Sooman nanti, dia sudah ada janji dengan para Dongsaengnya.

“Mianhae, aku tidak sengaja.” ucap orang itu. jinki menatap lekat-lekat wajah orang yang menabraknya itu. terasa familiar sekali di pikirannya.

“Gwaenchana Noona.” ujar Jinki yang mulai membantu gadis itu berdiri dengan mengulurkan tangan kanannya.

“Gomawo Jinki-ah,” ucapnya yang berhambur menunggalkan Jinki dengan buru-buru.

“Chankaman. Vic Noona, anda mau kemana??” tanya Jinki sopan yang membuat gadis itu menoleh.

“ke tempat Sooman Ahjussi. kau sendiri, Jinki-ah?” Victoria bertanya balik pada Jinki ketika posisi mereka sejajar.

“oh, kebetulan aku juga ingin kesana. kalau begitu kita sama-sama kesana.”  ucap Jinki sedikit kikuk. yah, memang beginilah sikapnya jika bertemu Victoria, sang Leader f(x) itu.

“baiklah,” sahut Victoria. keduanya mulai berjalan bersama menyusuri tiap lorong gedung SMent untuk sampai ke kantor pribadi Lee Sooman itu.

$$$

“Victoria, Jinki, silahkan duduk.” ujar Sooman begitu melihat kedua anak didiknya tersebut memasuki kantor. tanpa menunggu lebih lama lagi, kedua makhluk tersebut mulai menempatkan pantat mereka diatas kursi yang telah tersedia.

“begini, saya memanggil kalian berdua karena ada hal penting yang harus saya sampaikan pada kalian.” ucap Sooman memulai pembicaraan.

“kalian akan saya ikutkan WGM Special Couple satu management selama 1 minggu di pulau jeju.” jelas Sooman yang sukses membuat mata keduanya terbelalak. kaget dan tidak percaya.

“m-maksud anda, saya dan vi-victora Noona?” tanya Jinki tidak percaya. Sooman hanya menganggukkan kepalanya mengenai pertanyaan Jinki barusan.

“dan mulai minggu depan nanti kalian akan berangkat kesana.” lanjut Sooman sambil menatap kedua anak didik kesayangannya itu. sementara itu, Victoria dan Jinki hanya bisa menelan ludah dengan keputusan pimpinan SMent ini.

“tapi, saya masih terikat kontrak dengan Nickhun,” protes Victoria yang sedikit membuat Jinki lega.

“saya sudah memutuskan kontrak tersebut. dan mulai minggu depan, Jinki-lah yang akan menjadi suamimu.” sanggah Sooman yang membuat kekecewaan terukir di wajah Jinki.

“ta-tapi…”

“eumm~ kalu begitu kami permisi dulu, annyeong Sajangnim.” potong Victoria yang mulai mengajak Jinki untuk segera pergi dari kantor itu.

‘Mereka memang pasangan yang cocok,’ batin Sooman sambil menyunggingkan senyumannya

$$$

“ya! Noona, kenapa kau menyetujuinya??” protes Jinki pada Victoria. gadis itu hanya tertawa kecil melihat tingkah Leader SHINee yang terlihat kekanak-kanakan itu.

“memangnya kapan lagi kesempatan kita, huh?!” bisik Victoria di telinga Jinki dan langsung meninggalkan Jinki dengan seringaian khasnya. Jinki hanya terbengong di tempatnya seketika setelah Victoria mengatakan ucapan terakhirnya. memang sudah sejak lama Jinki menyukai sosok Victoria. dan hanya kali ini dia berinteraksi sedekat itu dengan Victoria. biasanya hanya obrolan biasa seperti hubungan kakak-adik.

Dorm f(x)…

“Vic umma, kenapa kau senyum-senyum sendiri seperti itu, huh?!” tanya Sulli begitu melihat sang leader senyum-senyum tanpa arti seperti orang gila. dengan cepat, sang magnae tersebut memanggil member lain. takut kalau Victoria memang benar-benar gila.

“Umma, kau tidak apa-apa, huh??” tanya Luna khawatir dengan keadaan Victoria. dengan cepat, Victoria mulai bangkit (?) mentap para dongsaengnya itu.

“Umma masih waras kan?” tanya Krystal hati-hati. Victoria hanya mengangguk meng-iyakan pertanyaan Krystal. perlahan, semua member menghela nafas lega karena tidak terjadi apa-apa pada Leader kesayangan mereka.

“kenapa tadi Umma senyum-senyum sendiri??” kini giliran Amber yang menyerbu Victoria dengan pertanyaannya. terlihat, raut wajah victoria mulai tak karuan.

“uh, eh. itu karena…” jawab Victoria gelagapan. bingung harus menjawab apa.

“apa?? pasti karena Nickhun Oppa.” tebak Luna asal. Victoria menggeleng cepat mendengar perkataan Luna barusan. sontak semua member mulai panik. biasanya Victoria akan senyum-senyum sendiri jika ada sesuatu hal menarik yang dilakukannya dengan Nickhun. tapi kali ini?? sang Leader itu tersenyum bukan karena Nickhun. lalu, karena apa??

“Jinki.” ucap Victoria. semua member mulai menatap satu sama lain. tumben sekali sang Leader ini tersenyum karena Jinki.

“waeyo? kalian tidak suka?” tanya Victoria yang membuyarkan acara saling menatap member lainnya. serempak, semuanya menggeleng.

“memangnya ada apa antara umma dan Onew Oppa?” tanya Luna sedikit berbisik. Victoria mulai menjelaskan semuanya pada para dongsaengnya itu.

“jadi, Sooman Ahjussi sengaja memutuskan kontrakmu dengan Nickhun hanya karena acara WGM special Couple itu?!” ucap Sulli hampir tidak percaya.

“andai saja yang dipilih itu aku dan Minho Oppa,” timpal Krystal yang mulai menari-nari tidak jelas.

“sudahlah, kalian cepatlah tidur. besok jadwal kita padat.” teriak Victoria pada para dongsaengnya itu. dengan malas, semua member menuruti perkataan Leader mereka itu.

Dorm SHINee…

“akhirnya aku bisa mendapatkan momen bersamanya,” gumam Onew yang sedang berbaring di tempat tidurnya. sesekali senyuman terukir di wajah imutnya itu.

“aku tidak sabar menunggu hari itu. mungkin itulah saat yang tepat untukku menyatakan cinta padanya.” tekadnya.

$$$

One Weeks Later…

“aku harap kalian dapat menjaga diri dengan baik,” ucap Victoria pada para dongsaengnya.

“kalian harus menjaga Yeodongsaeng kalian (baca: f(x)) dengan baik. aku yakin kalian bisa.” ucap Onew pada member lain. mereka berdua mulai melangkah menuju pesawat bersama dengan peserta lain.

$$$

“oke, kalian datang kesini untuk acara WGM Special. jadi, kita ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi. pertama, kalian harus menunjukkan kemesraan kalian. itu mempengaruhi para juri untuk menjadikan kalian juara. kedua, kalian harus kompak sebagai suami-istri. ketiga, kalian harus menjaga istri/suami kalian dari peserta lain.” jelas sang MC pada para peserta.

yah, yang ikut lumayan banyak, ada pasangan Onew-Victoria dari SMent, Taecyeon-Suzy dari JYPent, Gdragon-Dara dari YGent, Junhyung-HyunA dari CUBEent, dan juga pasangan lainnya.

“Noona, aku tak yakin kalau kita akan menang,” bisik Onew ragu. Victoria hanya tersenyum simpul pada Namja sipit itu.

“tenang saja, Jinki-ah. aku yakin, kita akan menang,” sahut Victoria percaya diri. keduanya mulai memasuki kamar masing-masing. Onew sekamar dengan Taecyeon dan Junhyung, sedangkan Victoria sekamar dengan Suzy dan Seungyeon.

Onew’s Room…

“Jinki-ah, kau lumayan berani ya?” ujar Taecyeon begiru mereka berada di kamar. Jinki hanya mengernyitkan sebelah alisnya pertanda tidak mengerti.

“apa maksudmu??”

“huh, seperti kau tidak tahu apa-apa saja. Kau sudah merebut Victoria dari Nickhun! kau tahu, setelah Khun mendengar kabar ini, dia hanya bisa mengurung diri di kamarnya seharian tanpa melakukan apapun. kau tega sekali,” jelas Taecyeon yang mulai meninggalkan Jinki.

‘apa benar begitu??’ batin Jinki. sungguh, kali ini dia merasa sangat bersalah pada temannya yang satu itu. Namja itu mulai melangkah keluar kamar hotel untuk mencari ketenangan.

$$$

“Onew.” panggil seseorang dari belakang. Namja yang mempunyai nama panggung Onew itu langsung menoleh ke arah sumber suara. didapatinya sosok gadis berambut sebahu yang mulai berjalan mendekatinya.

“Seungyeon-ssi?? ada apa?” tanya Jinki sopan. Seungyeon hanya tersenyum simpul dan mulai menjajarkan diri disamping Jinki.

“kau masih saja memanggilku seperti itu.” ujar Seungyeon pura-pura kesal.

“mianhae,” sesal Jinki. keduanya pun terlibat sebuah obrolan.

“Onew, aku ingin kita kembali seperti dulu.” ucap Seungyeon yang membuat Jinki sedikit terhenyak dengan perkataannya itu.

“maksudmu???”

“yaahh, maksudku kita kembali menjalin hubungan lagi seperti dulu.”

“aku…aku..”

“tidak apa-apa, aku akan menunggu jawabanmu besok.” ujar Seungyeon yang mulai berhambur meninggalkan Jinki sendiri.

In Other Place…

‘aku mendengarnya. aku mendengar dia mengatakan itu pada Jinki. tapi, bagaimana bisa??? aku memang terlalu mengharapkannya. dasar bodoh,’ gumam seorang gadis. air matanya menetes perlahan membasahi tiap inci wajah cantiknya itu.

“eh, Noona. kenapa menangis?” tanya seseorang yang mampu mengagetkannya. dengan cepat, Victoria mengusap air matanya.

“anni, aku tidak menangis.” sanggahnya dengan muka yang sembab.

“kau bohong Noona. aku tahu kau menangis.” ujar Jinki sedikit teriak. dipeluknya tubuh Victoria itu hingga tenggelam kedalam pelukannya (?).

“lepaskan aku jinki. kumohon,”  isak Victoria. Jinki tidak menghiraukan isakan Noonanya itu. Namja itu malah mempererat pelukannya.

“Noona, Saranghae. Jeongmal Saranghae,” ucap Jinki pelan, namun masih dapat terdengar oleh Victoria. Yeoja itu mendongakkan kepalanya seolah tidak percaya dengan perkataan yang diucapkan Namja sipit itu.

“kau bilang apa, Jinki??” tanya Victoria lembut. ditatapnya dalam-dalam wajah Namja itu.

“Saranghae,” ucap Onew. sebuah ciuman mulai mendarat di dahi Victoria, sementara Yeoja itu hanya diam tak berkutik dengan perlakuan Onew.

“Noona, Would u be Mine?” tawar Jinki sambil menekuk sebelah lututnya seraya berpose seperti Romeo (?). Victoria hanya mengangguk pelan mendengar ucapan Onew.

“Jjinjayo, Noona??! kau menerimaku??!!” teriak Jinki tidak percaya. Victoria hanya menganguk pelan dengan wajah bersemu merah. dengan kilat, Jinki langsung memeluk sosok yang berada di depannya itu dengan bangga.

“Gomawoyo Noona, aku mencintaimu.” ujar Jinki bangga.

Keesokan Harinya…

“Onew, bagaimana? kau sudah memikirkannya?” tanya Seungyeon yang tiba-tiba mendekati Onew dan Victoria yang sedang bercengkrama. Victoria langsung mengernyitkan dahinya dan menatap Jinki dengan tatapan ‘Apa-Yang-Sedang-Kalian-Bicarakan-?’

“uh, eh aku…aku…aku tidak bisa Seungyeon-ssi. Mianhae,” jawab Jinki gelagapan. Seungyeon langsung menatap lekat-lekat wajah Victoria dengan sedikit geram.

“wae?? apa karena gadis ini?!” kini nada bicara Seungyeon mulai sedikit berteriak.

“kau bodoh, Onew! Bodoh!” lanjutnya yang mulai meninggalkan Seungyeon dengan perasaan kesal bercampur marah. sementara Victoria hanya terus menunduk hingga tiba-tiba air matanya menetes.

“sepertinya kau memang tidak harus memilihku, Onew.” ucap Victoria pelan dengan menyebut nama Jinki dengan sebutan Onew. Yeoja itu langsung meninggalkan sosok Jinki dengan begitu saja.

“Noona, ini salah paham. aku memang mencintaimu. dan hanya kau yang aku harapkan,” Jinki yang menyadari bahwa Victoria menangis berhambur mengejarnya.

“Chankaman, Vic Noona. kau salah paham. aku tidak ada hubungan apa-apa dengan Seungyeon. kita hanya sebatas teman.” Jinki menarik tangan Victoria dan mulai memeluk sosok Yeoja itu.

“kau yakin??” tanya Victoria. Jinki meresponnya dengan angukan mantap yang membuat Victoria semakin yakin kalau Jinki memang mencintainya.

“Gomawo, Onew.” ucap Victoria pelan. bahkan dengan suara yang hampir tak terdengar oleh seorangpun.

“kau memanggilku apa tadi, Noona?” tanya Jinki yang menyadari bahwa Victoria memanggilnya dengan nama akrab itu.

“ah, Anni. aku tidak berkata apa-apa,” jawab Victoria sedikit berbohong. Jinki hanya menatap Yeojanya itu dengan tatapan curiga.

“kau bohong. aku tahu kau memanggilku Onew.” mendengar kata-kata itu, wajah Victoria mulai memerah. Jinki mulai mendekatkan wajahnya pada wajah Victoria dan perlahan mencium bibir tipis milik Yeoja itu.

“Saranghae Noona.”

FIN~

akakak~

gaje banget dah nih ffnya u.u . semoga saja kalian tidak kecewa sama endingnya, huhu. *mojok bareng Minho*

terlalu pendek? jelek? aneh? silahkan aja kritik aku🙂 tapi NO BASH ya ^^

hehe, aku tunggu looh RCL dari para Readersku🙂 . io

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , | 12 Comments

Post navigation

12 thoughts on “Say You Love Me

  1. tan.. numpang linke sama komen ini dulu yah.. ntar aku baca okeh..
    nanti komen lagi ^^

  2. lathatytula

    hwaa.
    bkin sequel nya dong.
    wgm couple special nya blm diceritain.
    pasti ontoria nya makin so swit.
    hhi.

    khun oppa ama seungyeon onnie kasian amat itu.
    wkwk.

  3. HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~
    gak afdol banget nih kalo ceritanya gak di lanjutin.. mesra2an nya belon tuh, tan
    waakakakkakaka
    cakep bener dah nih ff Ontoria.. beuh.. hahahah
    NICE FF tan!!

  4. Yg aku pikirin malah si Khun… hahaha… ga nyambung banget.
    Buat sekuel-nya bisa ga, Onn? Penasaran gitu, hehehe…

  5. buat sekuelnya ya…😀 bagus pasti suka ontoria!!

  6. Hyominstal

    Unni mian baru koment, unn kan tahu masalahku apa?? *gak ada pls*
    bagus unn ffnya!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: