Until The End

Until The End

Author : Fai 신이 Kevin (Fai)
Cast :

  • Choi Sulli (Sulli f(X))
  • Lee Taemin (Taemin SHINee)
  • Kim Jonghyun (Jonghyun SHINee)

Genre : fluff cocok gak ya o.o
Rating : G
Length : drabble (1304 words)
Disclaimer : everything is mine! Except Kim Jonghyun/PLAK
A/N : FF request-annya temen saya yang minta dibikinin FF TaeLli—JongLli couple.
P.S. : bingung nyari judul yang cocok! Jadi seadanya saja ya judulnya.. Alurnya berdasarkan sudut pandang Sulli.
N.B. : FF Soul part 2nya bakal dipost 3 hari lagi!

12 tahun telah berlalu, dan keadaan masih seperti dulu, tidak ada yang berubah. Dulu saat aku terbangun, aku selalu mendengar suara ketukan dari balik dinding yang terbuat dari triplek ini. Seseorang yang tinggal di sebelah rumahku lah yang mengetuknya, dan kebetulan kamar kami berdua bersebelahan dan hanya dibatasi oleh dinding ini.
Tapi sekarang, semua itu hanya kenangan. Dia menghilang, dan tidak pernah memberi kabar. Dia hanya mengirim surat untukku sebanyak 3 kali, dan setelah itu dia tidak pernah mengirimiku surat lagi. Walaupun dia berjanji akan kembali, tapi dia tidak pernah kembali. Aku teringat akan surat terakhirnya. Aku bangun dari tempat tidurku, lalu berjalan mendekati lemari pajanganku dan membukanya. Aku mengambil sebuah kotak kecil. Aku duduk lagi di atas kasurku sambil bersandar di sebelah dinding dan mengambil surat terakhirnya.

Aku berjanji akan kembali.. Kau tunggu saja.
Kita akan bertemu lagi di depan altar..

Love,
Taemin

Dia bilang, kita akan bertemu lagi di depan altar. Tapi, aku meragukan hal itu. Orang tuaku bilang mereka akan segera menikahkanku dengan seseorang. Dan aku tahu maksud ‘seseorang’ itu adalah Jonghyun oppa.
Selama ini orang tuaku selalu mengundang Jonghyun oppa untuk datang ke rumah dan menjamunya setiap malam. Walaupun kami sudah kenal selama 4 tahun, tapi aku tetap tidak menyukainya. Aku tetap menyukai Taemin oppa walaupun dia tidak pernah menghubungiku sejak 12 tahun yang lalu.
Tapi anehnya, selama 4 tahun ini juga, Jonghyun oppa tidak pernah mengatakan bahwa dia suka denganku. Dia bertingkah seolah-olah dia adalah pacarku dan selalu berada di dekatku. Dan tiba-tiba, orang tuaku bilang akan segera menikahkanku dengan seseorang. Dan mungkin saja itu adalah Jonghyun oppa.
Aku berbalik dan membuka laci mejaku yang terletak di sebelah tempat tidurku. Aku menemukan sebuah album foto yang covernya berwarna merah marun.
“Ternyata album foto ini masih ada di sini,” gumamku lalu mengambilnya lalu menaruhnya di atas pahaku dan mulai membukanya. Banyak sekali foto-fotoku bersama Taemin oppa.
Aku berhenti membalik halaman dari album ini ketika melihat sebuah foto. Foto itu diambil terakhir kali aku dan Taemin oppa bertemu. Di foto itu, terdapat Namsan Tower di belakang kami sebagai background-nya. Sedangkan aku dan Taemin oppa di foto itu terlihat sangat bahagia walaupun akhirnya akan seperti sekarang.

-flashback-
12 tahun yang lalu..

Aku dan Taemin oppa berjalan-jalan di sekitar Namsan Tower. Banyak sekali orang-orang yang berlalu lalang di sekitar sini, entah karena kurang kerjaan atau karena sengaja berjalan-jalan ke sini. Aku dan Taemin oppa kemari karena kami memang sengaja berjalan-jalan setelah sekian lama kami tidak bertemu.
“Aku punya hadiah spesial untukmu, nona,” katanya sambil memasang gaya hormat. Tumben sekali dia bersikap seperti ini dan ini baru yang pertama kalinya dia memanggilku nona.
“Apa itu, tuan?” candaku sambil memasang gaya hormat juga.
“Tunggu sebentar,” jawabnya sambil memasukkan tangan kanannya ke dalam kantong celananya. Dia seperti mencari-cari sesuatu. Beberapa detik kemudian, Taemin oppa mengeluarkan tangannya dari saku celananya dan sebuah kotak kecil berwarna silver. Lalu dia membuka tutupnya, dan di dalamnya terdapat kalung bertahtakan berlian.
“Kejutan?” ujarnya dengan tatapan polosnya. Aku tersenyum melihat hadiah yang diberikannya. Astaga, kalung ini kan mahal sekali!
“Kalung ini—”
“Ya, kalung ini memang mahal, tapi sudahlah jangan pikirkan masalah harganya. Mau aku pakaikan?” ujarnya lembut. Aku mengangguk cepat dan berbalik sambil mengangkat rambutku dan membiarkannya memasang kalung ini di leherku. Setelah dia selesai memakaikan kalung tersebut, aku berbalik dan tersenyum kecil.
“Ternyata benar dugaanku, kalung ini sangat cocok denganmu!” serunya sambil tersenyum. Kemudian, seorang fotografer lewat di depan kami sambil membawa kamera Canon-nya.
“Ah, kalian mau kufoto? Kalian sangat cocok!” ujar fotografer itu ramah. Taemin oppa langsung saja mengangguk sedangkan aku hanya terdiam. Aku malu >.<
“Oke, siap, ya…,” kata fotografer itu. Taemin oppa berdiri di belakangku sambil mencubit pipiku sedangkan aku hanya tersenyum simpul.

-flashback end-

Aku tersenyum sendiri mengingat kejadian itu. Seandainya saja waktu bisa diputar, aku ingin kembali pada saat itu juga. Disaat aku dan Taemin oppa hanya berdua dan dia tidak henti-hentinya menggenggam tanganku dengan erat. Tapi saat itu, Taemin oppa tidak bilang bahwa dia akan pergi. Dia hanya bilang ‘sampai bertemu kembali’ dan keesokan harinya Taemin oppa dan keluarganya sudah pergi sejak pagi-pagi sekali—sedangkan aku tidak diberitahu sama sekali oleh seorangpun.
Aku membalik halaman demi halaman dari album foto itu dengan bosan dan aku menopang daguku dengan tangan kiriku. Banyak sekali foto yang membuatku teringat akan masa lalu. Hh, apakah dia akan menepati janjinya?

+++

2 bulan telah berlalu, dan waktu terasa begitu cepat. Sekarang sudah hari pernikahanku, dan Taemin oppa belum kembali juga! Jangankan kembali, mengabariku saja tidak pernah. Dan saat ini, aku masih berada di ruang rias pengantin. Walaupun sebenarnya aku ingin pergi dari sini, tapi aku tidak ingin mengecewakan orang tuaku.
“Pengantin pria-nya sudah datang,” tiba-tiba umma masuk ke ruang rias pengantin dengan wajah gembira. Walaupun aku berusaha untuk tersenyum, tetap saja aku tidak bisa.
“Tapi, aku menyukai pria lain…,” ujarku setengah berbisik. Umma hanya menatapku dan tersenyum kecil.
“Mungkin pria itu bukan yang terbaik untukmu, Sulli…,” jawab umma. Aku hanya tersenyum kecil—tapi senyum yang sangat dipaksakan.
Tak lama kemudian, perias wajah—yang saat ini sedang merias wajahku berhenti. “Baiklah, kau sudah siap.”
Aku mengubah posisi dudukku menjadi berdiri, kemudian berjalan perlahan keluar dari ruang rias. Di luar umma menungguku.
“Umma, aku tidak bisa…,” gumamku. Aku masih memikirkan Taemin oppa—bahkan sampai saat pernikahanku aku selalu memikirkannya!
“Kau pasti bisa, Sulli,” ujar umma meyakinkanku sembari mengusap pundakku. Aku menarik nafas panjang untuk menenangkan diriku. Kemudian umma jalan terlebih dahulu meninggalkanku dan sekarang aku harus masuk sendiri ke ruangan pernikahanku.
Aku hampir menangis, bahkan air mataku sudah menyeruak ingin keluar. Tapi aku tidak boleh menangis dihari pernikahanku, karena aku tidak ingin mengecewakan orang tuaku. Aku mengangkat kepalaku—menatap langit-langit gedung agar air mataku tidak jatuh.
Aku menatap leherku dan sebuah kalung bertahtakan berlian menghiasi leherku. Kalung ini adalah pemberian dari Taemin oppa, dan sampai saat ini aku masih menyimpannya. Hh, andai saja waktu itu dia tidak pergi.
Krek..
Pintu ruang pernikahanku dibuka perlahan. Aku melihat isi ruangan dan banyak sekali tamu yang diundang. Para undangan menengok ke belakang dan menatapku sambil tersenyum. Tapi, aku menemukan sosok Jonghyun oppa di sekitar bangku pengunjung. Kalau Jonghyun oppa hanyalah tamu, siapa yang akan menikah denganku?
Aku masih terdiam di depan pintu sampai akhirnya pengantin pria yang saat ini berdiri di depan altar menengok. Dia menatapku dengan senyum yang merekah di bibirnya. Aku tahu dia siapa! Dia adalah orang yang selama ini aku pikirkan. Dia Taemin oppa! Dan dialah yang akan menikah denganku! Ternyata dia menepati janjinya…
Aku mulai berjalan mendekatinya dengan perasaan yang sangat bahagia. Tidak ada hal lain yang bisa membuatku bahagia selain ini. Perlahan cairan krstal bening berjatuhan dari pelupuk mataku. Ini bukan air mata kesedihan, melainkan air mata bahagia.
Saat aku sampai di depan altar, Taemin oppa meraih tanganku dan kami berjalan mendekat ke arah pastor.
“Kau masih memakai kalung itu rupanya,” bisiknya seraya menatap kalung yang menghiasi leherku. Aku menggenggam kalung itu dan mengangguk kecil.
“Kau menepati janjimu sampai akhir..”
“Tentu saja, jangan pernah berpikir aku tidak akan menepati janjiku.”

—FIN—

KYAAAAAA…………!!!!! *teriak dengan frekuensi paling tinggi* APA-APAAN INI?! SAYA BIKIN FANFIC ROMANCE?! *bakar FF*
Bahasanya juga gak bener + gombal gembel banget -_-v Baiklah, idenya pertama muncul pas lagi mainan tumblr, trus nemuin post-an yang ceritanya menyentuh banget *menyentuh aja* dan saya juga lagi ngerjain soal-soal gaje, lalu lahirlah FF ini *halah*
Yang udah baca trus mau komen, aku doain supaya kalian ditunggu di depan altar/KUA dihari pernikahan sama bias kalian(?). Yang udah baca tapi nggak komen, saya tidak menjamin kehidupannya *loh?*😀

P.S. : maaf misstypo, ngetiknya setengah sadar pas tengah malem sambil tweet-ingan dengan mbak @sikuntill ;_;

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , | 17 Comments

Post navigation

17 thoughts on “Until The End

  1. paulinasong-

    Aku lupa selama ini aku panggil kamu apa ya? /bletak .
    FFnya sad romance . Keren hahahaha!
    Daebak!! :3 Fighting!!😉

    • Fai 신이 Kevin

      kamu manggil aku fai , lin ._.
      hehe makasih ya lin😀

  2. qinqin

    haduh bingung nih mau komen apa,yang jelas ff ini sukses buat aku senyum-senyum gaje.buat yang lain lagi

    • Fai 신이 Kevin

      eh ? senyum-senyum gaje ? ._.
      hehe makasih ya ^^ salam kenal😀

  3. Hyominstal

    Aku sudah menyangka klo prianya itu Taemin, krna sjak awal waktu ortunya sulli bilang seseorang, langsung ingat ma Taemin.
    Yeee seratus untukku..
    Daebak unn

    • Fai 신이 Kevin

      yeeeeeeeee seratus untukmu sejuta untukku😄 /plak!!
      iya ortunya sulli sengaja nyembunyiin kkk~
      hehe makasih banyak ya nit😀

  4. duodanshin

    Wah hrus komen apa ya..
    Yg pstinya sih bgus bngt ya!
    TAELLI itu srasi bngt.
    Omggg~ aku senyum2 gaje nih

    • Fai 신이 Kevin

      komen apa aja boleh kok , asal bukan bashing😀
      iyap ! TAELLI EMANG SERASI !😄
      hehe makasih banyak ya chingu😀 salam kenal ^^

  5. Gak nyangka endingnya,kukira sad ending
    Taemin romantis ya,kejutannya lgsg nikah

    • Fai 신이 Kevin

      hehe tadinya jg mau bikin sad ending😀 /plak
      oalah abangku pasti romantis dong :O #duagh
      kk~ makasih ya chingu ^^ salam kenal😀

  6. ahh taelli taelli taelli…. huwwaa biarpun taemin biasku😀 aku suka pairingan taelli… daebak. udah nyangka juga kalo itu taemin. bagus lo chingu..

  7. nyentuh banget😀

  8. uwa keren2 gak tau mau bilang apa lagi

  9. SooYeon Choi

    Ga bisa berkata apa-apa lagi! Ini keren!
    Bikin yang KeyBer juga dong. heheehe

  10. loveTAETEUKforever

    TaeLli….
    ampe nggak bisa komen apa2 saking bagusnya unn^^
    daebak, lah FF-mu unn😀
    *kalo blm kenal, aq emang readers baru :D*

  11. huahahahahahah eonni kok jadi kaget sih bisa bikin FF romance? kan bagus malahan hueheheeh😀

  12. Waaaahhh..ff nya daebak!sungguh daebak! Aku gk bisa ngomong apa apa lagi coba..Unn KENAPA FF NYA SEKEREN INI? #gknyante-_-
    Aku kira sull bakal nikah sama jjong..
    Kalau sama jjong aku bakal bakar author
    (lho?)
    Oh iyaya..Annyeong aku reader batu disini salam kenal..
    #panjang banget comment nya -_- mau bikin kereta api soalnyaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: