Show Me Your Love

Tittle: Show Me Your Love (Sequel of Say You Love Me)

Main Cast: Lee Jinki | Onew SHINee, Song Victoria | Victoria f(x)

Minor Cast: Han Seungyeon KARA, Nickhun 2PM

Author: Intan-97lines

Genre: tentukan sendiri aja ya J

Rating: PG 15

Disclaimer: cerita ini murni hasil olahan otak saya. Untuk castnya, bukan milik saya. Mereka murni milik tuhan dan ayah-ibunya. saya hanya meminjam tubuh dan namanya untuk kepentingan cerita ini saja. DON’T LIKE WITH THE COUPLE?? GO AWAY FROM THIS PAGE!!!

Hai hai shippers ^^ saya balik lagi nih, bawa sequelnya Say You Love Me. Yah, karena respon ff yang kemarin baik dan banyak yang minta dibikin sequelnya, jadi sekarang saya bikin ^^.

Oke, happy reading dan jangan lupa RCL-nya😀

$$$

Seungyeon POV

‘aarrggh!! Aku benci ini semua. Aku benci Onew! Aku benci Gadis Itu! Berani-beraninya dia merebut Onew dari tanganku. Huh, tunggu saja pembalasanku.’ Gerutuku. Kulanjutkan langkah kakiku menuju apartemen. Tiba-tiba…

BRUAKK!!

“Yaah!! Kurang ajar sekali kau.” Umpatku. Kutatap sosok orang yang baru saja kutabrak itu dengan seksama. Mwo? Sepertinya aku mengenali sosok ini. Tapi siapa ya?

“Mianhae Seungyeon-ssi. Aku sedang buru-buru.” Sesalnya yang mulai buru-buru meninggalkanku sebelum aku menarik tangan kekarnya itu.

“kau…Nickhun kan? Pasangan Victoria di WGM itu?” tebakku. Namja itu mengangguk cepat mendengar ucapanku. Sebuah rencana jahat mulai terbesit di pikiranku untuk memanfaatkannya.

“eumm~ aku yakin tujuanmu kesini adalah untuk membawa Victoria-mu kembali.” Ucapku dengan seringaian licik.

“bagaimana kau tahu itu?”

“huh, sudah terlihat jelas dari raut wajahmu, Khun-iie. Aku punya tawaran untukmu. Bagaimana kalau kau bekerja sama denganku untuk mendapatkan Victoria-mu kembali. Dan aku juga aka mendapatkan Jinki. Impas kan? Eotteokhae?”

“setuju.”

Normal POV

“okay, dimohon untuk para peserta WGM Special Couple untuk berkumpul di pantai dalam waktu 5 menit lagi.” Teriak sang Host. Jinki-pun segera menyiapkan semua barang yang ia perlukan.

“Jinki-ah,aku duluan ya.” Ujar Junhyung yang disusul oleh Taecyeon. Jinki mengangguk sambil terus mencari-cari barang yang penting untuknya. ‘aish, kemana ya? Perasaan sudah aku bawa’gerutunya sambil membongkar semua isi tasnya.

“kau mencari ‘ini’, Lee Jinki??” ujar seseorang yang tiba-tiba muncul dari balik pintu apartemennya.

“Nickhun-ssi?? Bagaimana bisa kau berada disini? Dan, bagaimana bisa ‘benda itu’ ada di tanganmu?” tanya Jinki heran. Err~ lebih tepatnya dia kaget karena kedatangan Nickhun.

“huh, jangan kira aku tidak mengetahui rencana busukmu Lee Jinki. Kau memang sengaja datang kesini dan menjadi pasangan Victoria karena kau ingin merebutnya dariku, iyakan??!! Mengaku saja,” bentaknya. Jinki mengernyitkan dahinya. Ia tidak mengerti maksud dari ‘mantan’ suami Victoria ini.

“apa maksudmu, Nickhun-ssi??” tanya Jinki tidak mengerti. Sosok Nickhun mulai mendekati Jinki dengan tatapan ingin membunuh. “masih tidak mau mengaku ya,?? Okay, aku memakluminya. Karena memang kau adalah seorang pengecut.!” Bisik Nickhun. Namja itu melempar benda milik Jinki dan mulai pergi meninggalkannya.

“Onew-ah, Ppali. Kita sudah ditunggu.” Teriak Victoria dari luar tepat setelah sosok Nickhun menghilang. “ah, ne. Chankaman Noona.” Sahutku mencoba tenang. Solah tidak pernah terjadi apa-apa.

$$$

“yapp! Tantangan pertama kalian kali ini adalah ‘membuat kejutan untuk sang istri’. Yang paling romantis akan menjadi pemenangnya.” Ujar sang Host untuk yang kesekian kalinya. Aku menatap wajah ‘istriku’ lekat-lekat dan tersenyum tipis padanya. Victoria-pun membalasnya dengan senyuman yang amat sangat manis.

“kita pasti bisa menang, chagi.” Bisik Jinki yang sukses membuat wajah Victoria merah seperti kepiting rebus. Jinki memulai aksinya, ditutupnya kedua bola mata ‘sang istri’ dan mulai menyiapkan kejutan miliknya.

“sekarang buka matamu, Noona.” Pinta Jinki. Victoria menurut,dibukanya perlahan kedua bola matanya dan menatap Jinki heran. “h-hey? Tidak ada yang spesial,” ucap Victoria. Jinki tersenyum, senyuman tulus yang diberikannya untuk ‘sang istri’. Jinki menjentikkan jarinya, terdengarlah alunan musik lagu SHINee-Romantic.

“maukah anda berdansa dengan hamba, Ratuku?” tawar Jinki selembut mungkin. Victoria tersenyum malu dan meng-iyaka ajakan ‘suami’-nya itu.

Sementara itu, dibalik ke-romantisan pasangan ‘Jinki-Victoria’, Seungyeon mengamati kedua sosok tersebut dengan tatapan kesal dan marah. Ya, Seungyeon memang tak ada keperluan ke pulau jeju ini. Dia hanya ingin mengikuti sosok Jinki (yang notabene adalah mantan kekasihnya) itu. Sama halnya dengan Nickhun.

Seungyeon mulai bersiap untuk menghampiri sosok Victoria, namun tangan Nickhun menahannya. “jangan sekarang. Kau akan dianggap sebagai perusak acara,” cegah Nickhun. Seungyeon memanyunkan bibirnya beberapa senti, dari wajahnya terlihat jelas kalau dia sedang marah besar dengan Yeoja bernama ‘Victoria’.

Victoria POV

“okay. Sekarang saatnya kita umumkan pemenangnya.” Ujar Host. Kami (aku dan Onew) pun mulai harap-harap cemas. Berharap kami yang memenangkannya.

“dan pemenangnya adalah, pasangan Jinki-Victoria.!! Chukkhae~ kalan berhak mendapatkan salah satu souvenir dari kita. Jinki, kau boleh memilih hadiah untuk istrimu ini.” Ucap Host. Onew-pun mengambil salah satu dari benda tersebut. Kalung. Yah, itu yang diambil oleh Jinki.

Sosok Jinki mulai mendekatiku dan memakaikan kalung ini di leherku. Kudengar riuh tepuk tangan menyoraki kami semua.

“saranghae Noona.”  Bisiknya. Wajahku memerah mendengarnya. Namjaku ini memang pintar menggodaku.

$$$

Acara syuting WGM hari ini telah usai. Yah, memang kini malam telah larut, akupun bersiap untuk tidur di apartemenku. Ditengah perjalananku menuju apartemen, aku melihat sosok yang memang sudah tak asing bagiku. Tanpa pikir panjang, aku mulai menghampirinya dengan memasang wajah heran.

“Khun-iie?!” pekikku ketika melihat bahwa orang itu benar-benar Nickhun. ‘suami’ku. Err~ lebih tepatnya ‘mantan suami’ku. Sosok Nickhun mulai menoleh dan tersenyum manis padaku. Aigoo~ itu adalah senyuman yang aku rindukan selama ini.

“sedang apa kau berada disini, Khun?” tanyaku yang mulai basa-basi dengannya. “aku hanya ingin membawamu kembali ke pelukanku Vic.”jawabnya.

DEGG!! Apa aku tak salah dengar? Dia ingin aku kembali padanya? Apa itu artinya dia masih mencintaiku?

“aku…aku…”

“aku tahu, kau sudah berpacaran dengan Jinki sekarang. Tapi, apakah kau benar-benar mencintainya?”

“…”

Nickhun benar. Sampai saat ini pun aku masih tidak mengetahui perasaanku pada Jinki. Apakah ini artinya aku masih mencintai Nickhun?

Tanpa terasa,butiran-butiran air mata mulai membasahi wajahku. Aku menangis. “tenanglah, aku ada disini Vic. Aku tahu kau masih mencintaiku.” Nickhun mulai meringkuhku kedalam pelukannya.

“mianhae, aku tetap tidak bisa menerima ajakanmu Khun. Mulai saat ini,aku akan berusaha untuk bisa mencintai Jinki sebagai kekasih dan juga ‘suami’ku.” Isakku. Kulepaskan pelukannya yang mulai agak longgar ini.

Jinki POV

‘ah, aku lupa untuk memberikan Vic  Noona hadiah special dariku.’ Gerutuku.degan cepat aku mulai berlari mencari sosok Victoria Noona sebelem dia masuk ke apartemennya. Sebuah senyuman menghiasi wajahku yang nampak gembira ini. Aku yakin, Vic Noona pasti menyukai kado dariku.

“Onew!” teriak seseorang padaku. Dan aku sendiri sudah tahu siapa orang itu. “waeyo, Seungyeon-ah.” Sahutku malas. Hhh~ aku pikir dia sudah kapok mengejarku.

“aku membawa berita buruk untukmu?” ucapnya meyakinkan. Berita buruk?? Apa makssudnya?

“maksudmu tentang Vic Noona?!” tanyaku. Dia mengangguk cepat dengan senyuman khasnya. DEGG!! Kenapa kali ini perasaanku tidak enak ya? Apa mungkin sesuatu memang terjadi pada Vic Noona?

“tadi aku melihatnya sedang berduaan dengan Nickhun.” Jelasnya datar. Mwo??!! Vic Noona berduaan dengan Nickhun? Andwae! Ini tidak mungkin terjadi. Vic Noona bukan orang seperti itu. Dengan segera aku mulai meninggalkan Seungyeon dan mulai menyusul Vic Noona.

‘cih, kena kau Onew. Sebentar lagi kauakan menjadi milikku lagi.’ Gumam Seungyeon dengan seringaian liciknya.

‘apa benar dia bersama Nickhun? Aku berharap yang diucapkan Seungyeon adalah salah.’ Batinku sambil terus berlari hingga aku berhenti di suatu tempat.

DEGG!! Itu kan Vic Noona dan Nickhun?! Sedang apa mereka berdua di situ? Akupun berniat untuk menguping pembicaraan mereka.

“aku hanya ingin membawamu kembali ke pelukanku Vic.” Ujar Nickhun begitu serius. Vic Noona hanya menundukkan kepalanya.

“aku…aku…”

“aku tahu, kau sudah berpacaran dengan Jinki sekarang. Tapi, apakah kau benar-benar mencintainya?” huh?! Apa maksud Nickhun berkata seperti itu? Apakah Vic Noona memang tidak mencintaiku? Apa dia hanya kasihan padaku?

“…”

“tenanglah, aku ada disini Vic. Aku tahu kau masih mencintaiku.” Nickhun mulai meringkuh tubuh Vic Noona kedalam pelukannya. Pemandangan apa ini? Kenapa kau begitu mudah menghianatiku Noona? Aku mencintaimu dengan tulus. Apa memang kau tidak benar-benar mencintaiku, huh?

Entah sejak kapan kini wajahku mulai basah dengan butiran-butiran kristal bening yang mampu membuat kepalaku pening ini. Tanpa sengaja aku menjatuhkan barang yang tadinya ingin aku berikan pada Vic Noona.

‘hei, kenapa aku lemah seperti ini? Bukankah Vic Noona sudah bahagia bersama Nickhun? Kenapa aku begitu bodoh memisahkan mereka? Seharusnya aku bahagia Vic Noona telah menemukan orang yang memang benar-benar dicintainya,’

Next Day …

“Onew! Chankaman.” Teriak Vic Noona padaku. Aku tak menghiraukannya, malah terus berjalan menjauhi sosoknya.

“ya! Chankaman.” Kini sosok Victoria Noona telah berada di depanku. Aku masih saja berusaha untuk menghindarinya. “ya! Kau kenapa? Kau sakit, huh?” tanyanya yang sempat memegang keningku. Buru-buru aku tepis tangannya.

“Noona, biarkan aku sendiri.” Ujarku lemas. Bisa kulihat sekarang wajah Vic Noona berubah menjadi murung. ‘mianhae, aku melakukan ini semua demi kebahagiaanmu Noona.’

$$$

“okay, untuk para pasangan WGM diharap berkumpul karena acara akan segera dimulai.” Teriak Host. Aku tak mempedulikan teriakannya itu. Sekarang aku hanya ingin menenangkan diri dibawah pohon.

‘hei, ini kan barang yang kemarin?’ gerutuku ketika melihat benda yang (awalnya) ingin aku berikan pada Vic Noona itu tergeletak di bawah pohon. Dengan segera aku mengambilnya dan menyimpannya. Kupejamkan mataku seolah ingin melupakan kejadian semalam. Ya, kejadian yang terus terpikirkan olehku.

“Onew-ah, Ppali. Kita sudah ditunggu.”

Ah, lagi-lagi suara indah itu mengalun di telingaku. Kenapa aku tidak bisa melupakannya? Dasar bodoh. Noona, kau memang pintar membuat seseorang jatuh cinta.

“Onew, dimana kau?” ah, suara itu lagi. Kali ini itu memang benar-benar suaranya ya? Hhh~ rasanya malas sekali aku menemuinya.

“ah, rupanya kau ada disini. Ppali, mereka semua sudah menunggumu tadi.” Jelasnya. Kini sosok Vic Noona berada tepat di depanku.

“mau apa Noona kesini?” tanyaku sedingin mungkin.

“mengapa kau berkata seperti itu, Onew? Apa maksudmu?”

“Noona pura-pura tidak tahu ya? Cih, dasar wanita. Selalu saja pintar berbohong.”

“aku memang tidak mengerti maksudmu, Onew.”

“hhh~biar aku jelaskan. Tadi malam aku tidak sengaja melihat Noona berpelukan dengan Nickhun. Dan itu terlihat mesra sekali. Huh,”

“kau cemburu, eumm?” tanya Vic Noona. Yeoja itu mulai menggerakkan tangannya menyentuh pipiku namun buru-buru aku tepis.

“Noona bahagia kan bersama Nickhun?!” aku menaikkan volume suaraku dengan nada sedikit membentaknya. Wajah Vic Noona kini mulai diselimuti oleh raut kesedihan.

“kau salah sangka Jinki. Memang kemarin aku bertemu Nickhun dan berpelukan dengannya. Tapi kau terlalu cepat mengambil keputusan. Aku bukanlah wanita seperti itu.” Jelasnya. Kini wajahnya mulai basah karena air mata. Aku jadi sedikit menyesal telah membentaknya.

“kau berkata jujur Noona?” kini nada bicaraku mulai lembut. Tanganku mulai aktif mengusap air matanya itu.

“Mianhae, aku memang terlalu cepat memutuskan. Aku memang lelaki egois dan tidak tahu diri. Jeongmal mianhaeyo Noona.” Sesalku. Kupeluk sosok Yeoja itu dengan erat seolah tak ingin terjadi kesalah-pahaman lagi diantara kami.

“aku baru sadar, kalau aku memang benar-benar mencintaimu, Lee Jinki.” Ucap Vic Noona pelan, namun masih terdengar olehku. Kulepaskan pelukanku dan menatap bola matanya lekat-lekat. Terdapat kejujuran disana.

Aku mulai mendekatkan wajahku ke wajahnya, dan menempelkan bibirku. Tak kusangka, Vic Noona membalas ciumanku. Ciuman kami semakin lama semakin dalam hingga akhirnya kami kehabisan nafas.

“hhh~ hhh~ kalau begitu bisa sekarang kita kembali ke sana?” ujar Vic Noona dengan wajah semu merahnya. Yaah, kurasa dia malu. Aku tersenyum dan mulai menggendong ‘istri’ku ini ke tempat berlangsungnya acara.

5 Days Later …

“whoaah~ tak terasa hari ini kita akan kembali lagi ke Seoul. Ak sudah tak sabar ingin menceritakan pengalamanku pada para dongsaeng disana.” Pekik Vic Noona senang. Aku juga ikut senang karenanya. Karena selama 1 minggu disini merupakan kenangan terindah bagiku.

“ah, aku lupa. Ada yang harus kuberikan pada ‘Istri’ku ini.” Ujarku sambil mengeluarkan sesuatu dari saku-ku.

Kini aku mulai berlutut didepannya dengan membawa sebuah cincin di tanganku. “Noona, maukah kau menerima pemberian ini dariku?” lanjutku sambil menatap lekat-lekat tiap lekuk wajahnya itu. Kulihat semua orang di bandara ini (termasuk para peserta WGM Special Couple) menatap kami berdua.

“Onew, kau membuatku malu. Mereka semua sedang menatap kita.” Bisik Vic Noona yang membantuku berdiri, tapi langsung kutolak.

“aku akan terus seperti ini sampai kau menerima pemberian dariku.” Ucapku lembut. Akhirnya dengan pasrah Vic Noona mengambil cincin itu dan menyematkannya ke dalam jari manisnya itu.

“Gomawoyo Noona.” Aku mulai bangkit dan langsung memeluk sosok yang ada didepanku ini. “Saranghaeyo Onew. Jeongmal-Jeongmal saranghaeyo.” Isak Vic Noona. Ya, dia menangis. Air mata bahagia keluar dari pelupuk matanya.

Seoul …

“umma~”

“Onew Hyung~”

“akhirnya kalian kembali. Bagaimana rasanya ikut WGM Special Couple?” tanya Taemin. Aku (tepatnya kami) mulai saling pandang satu sama lain. Menginggat moment-moment yang penting terjadi di sana.

“cukup menyenangkan. Bahkan aku menemukan belahan jiwaku disana.” Jawabku sambil merangkul sosok Vic Noona yang berdiri di sebelahku.

“whoaa~ jadi kalian berdua sudah pacaran?” pekik Jonghyun tak percaya. Dengan bangga aku menganggukkan kepalaku sambil menatap wajah cantik Vic Noona.

“Chukkhae Hyung~ akhirnya kau telah menyusul kami.”  Ujar Minho sambil menjabat tanganku. Eh? Apa maksud mereka?

“eh? Apakah itu artinya kalian juga sudah…”

“yupp! Betul sekali Hyung. Kami sudah pacaran. Aku dengan Krystal, Key Hyung dengan Amber, Jjong Hyung dengan Luna, Taemin dengan Sulli.” Jelas Minho.

Ah, ternyata aku ketinggalan oleh para Dongsaengku. Tapi tak apalah, yang penting sekarang aku sudah menemukan Vic Noona.

FIN~

Yeah! Akhirnya selesai juga sequelnya😀 bagaimana? Apakah kalian puas dengan ff ini? Atau nyatanya ff ini kurang menarik? Jelek? Ataupun yang lainnya?

Oke, Kritik  & Saran aku terima dengan sepenuh hati🙂

Gamsahamida~

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “Show Me Your Love

  1. Daebak, Chinguu ! Akhirnya rencana busuknya Nichkhun sama Seungyeon gagal juga. Tidak ada yang bisa memisahkan Ontoria !!😀

    • yeyeyey~
      iyya. akhirnya rencana mereka gagal😄
      emang gak ada yang bisa memisahkan ontoria walau ke ujung dunia *ngomong apasih?!*
      gomawo udaa baca+komen😀

  2. onew appa romantis sama vic umma~
    aku suka cerita + couple ini! Daebakk🙂

    • hoho iyya, mereka romantiiiisss banget. ngarep couple ini jadian beneran😄
      whoaa~ ontoria shippers yaa?? sama dong. tapi aku lebih ke MinStalnya😀
      Gomawo udaa mau baca+komen😀

  3. yaaaayyy happy ending hahaha ontoriaa

  4. paulinasong-

    Hahhahaay😄 FFnya romantis banget .
    Ga kuat bacanya *lol .
    Ontoria xD aaaaaaa! Daebak daebak!!
    Fighting! ^^

  5. salmae everything

    gak ngerti…. -___-

  6. Akhirnya Happy Ending juga hore *nyanyi gaje* Ontoria Keren🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: