[PROLOG] The Diary Of Krystal Jung

Title              : The Diary Of Krystal Jung

Author           : Fidhasoo

Main Cast      :

  • Jung Krystal
  • Choi Minho
  • F(x)
  • SHINee

Other Cast    :

  • SNSD
  • Super Junior

Genre           : Romance , Complicated

Length          : Series

Desclaimer    :

I do not own them . They belong to GOD . This story line is pure MINE. I shared this in some blog.

Poster by      : shinstarkey

###

Oke , sebelum masuk ke- PROLOG FF ini. Silahkan baca beberapa fact selama pembuatan FF ini yang masih berlanjut sampai sekarang. FF inimasih on-going dan akan dilanjutkan bergantian dengan FF saya ‘Touch The Sky’. Seperti biasa HARAP TINGGALKAN KOMENTAR KALIAN :D

Facts about ‘The Diary Of Krystal Jung’ Fanfiction :

1 . Ide nulis FF ini diambil dari pengalaman pribadi author.

2 . Author memilih “Minstal” sebagai tokoh utama karena “Minstal” memiliki feel sendiri dari berbagai moment.

3 . Author sempet dihantuin sama masa lalu author waktu dapet ide nulis FF ini.

4 . Setelah berhasil ngetik part 1 author ngerasa kurang puas dan ngedelete part 1 tersebut.

5 . Author bingung mau nulis awalnya gimana , tapi ide konflik dan ending udah ada di kepala. Dan pada akhirnya memutuskan membatalkan FF ini.

6 . Ketika udah males nulis FF ini tapi ada temen – temen author yang minta dilanjutin. Kembali mencoba nulis part 1 lagi. Dan kembali mendelete part 1 tersebut , karena ngerasa ga puas.

7 . FF ini sebenernya perkembangan dari SongFic “Because Of Me”.

8 . Didalam FF ini nanti disebutin moment – moment minstal dalam berbagai acara.

9 . Author akhirnya puas setelah 3 kali gagal nulis FF ini di part awal, dan berniat meneruskan FF ini.

 

 

 

PROLOG

 

22- June – 2011

20:50

‘at Kangnam Park ‘

 

Dear Diary ,

 

Perlahan kulangkahkan kaki ini.Entah mengapa terasa berat bagiku untuk pergi. Kutatap langit malam ini yang sangat gelap. Sesuai dengan suasana hatiku saat ini. Lututku lemas , tak mampu lagi melangkahkan kaki.

Kata – kata yang keluar dari mulutnya kembali terngiang di kepalaku. Ia mengatakannya dengan pelan tapi aku tahu di dalamnya ada sebuah kepastian. Entahlah seberapa besar kepastian itu. Mengingat kata – kata itu semakin membuatku lemas.

“kurasa kita harus berakhir disini , krys.”

Bulir – bulir hangat yang jatuh dari langit membasahi wajahku. Kembali kutatap langit mengingkari tangisan langit yang turun.Langit malam ini menangis. Apa ia menangis karena melihat diriku yang lemah seperti ini? Hujan turun semakin deras menghilangkan semangatku seketika. Kurasakan lututku sudah menyentuh tanah. Aku terjatuh. Tak pernah aku merasa selemas ini.

 

Tanpa kusadari mataku mengikuti langit. Menangis . Air mata turun membasahi wajahku yang sudah basah.Aku menangis seakan semua air mata ini telah kutahan bertahun – tahun. Aku lelah. Lelah akan semua yang terjadi. Bisakah hal ini tak terjadi? Tak seharusnya ini semua terjadi. Ini semua karena kesalahanku.

 

But is it wrong to loving you?

 

        Seandainya aku tak memiliki rasa ini. Bisakah kita bersama? Seandainya kau tak menyukai wanita lain. Dapatkah kau menjadi milikku? Seandainya. Seandainya saja aku bersikap jauh lebih egois. Bisakah kita terus bersama?

 

I can do anything with you

That’s because..

You’re my love

You know that I’ve falling for you , Choi Minho.

 

 

Jung Krystal

###

        Dengan gerakan lambat ia membaca halaman per halaman buku berwarna pink muda itu. Matanya semakin basah setiap ia membaca kalimat – kalimat yang tertulis di dalamnya. Tangannya sedikit gemetar setiap ia berusaha membalik lembaran buku itu.

Ia tak pernah menyangka semua akan seperti ini. Ia tak pernah menyangka telah menyakiti hati seorang gadis yang sangat tulus. Air mata yang sejak tadi tertahan kini tumpah ketika ia membaca lembaran terakhir.

 

        But is it wrong to loving you?

 

Kalimat yang tertulis itu seakan menghantuinya. Ia menutup buku itu dan menaruhnya di sampingnya. Menenggelamkan wajahnya pada kedua telapak tangannya. Ia berfikir keras. Apakah salah seseorang mencintainya? Salahkah gadis itu memiliki rasa padanya? Tentu saja tidak.

 

You know that I’ve falling for you , Choi Minho.

 

Tidak . Ia tak tahu jika gadis itu benar – benar mencintainya. Tidak hingga detik ini. Tak pernah terlintas di benaknya seorang gadis bernama Jung Krystal dapat mencintainya. Gadis yang selama ini ia anggap sebagai adik. Gadis yang sudah lama menarik perhatiannya. Ia tak tahu akan hal itu.

“Ini membuatku gila!” desisnya dengan nada frustasi. Pada akhirnya dia berjalan dengan langkah yang sangat berat. Hal ini membuatnya bimbang. Bukan hanya bimbang tapi juga bingung. Ia tak mengerti perasaanya sendiri.

 

Bayangan kejadian yang hampir setahun itu bermain di benaknya. Kejadian yang sebenarnya tak ia harapkan. Hanya saja saat itu hatinya belum menemukan kepastian. Terlebih lagi ketika harus memutuskan kepastian dalam waktu singkat. Saat itu emosi dalam dirinya jauh dari kata stabil. Dan saat ini yang bisa ia lakukan hanya menyesali keputusan yang dulu ia buat.

Ia menghentikan langkahnya sebelum keluar dari ruangan itu . Mata besar milik Choi Minho kembali terpaku pada buku berwarna pink muda itu. Buku yang selama ini menjadi curahan hati Krystal Jung. Ia pun menutup pintu secara perlahan, membiarkan buku diary itu di dalam sendirian.

 

‘The Diary Of Krystal Jung’

 

 

 

Main Characters

 

 

Jung Krystal

Nama                : Jung Soo Jung ( Krystal )

Tanggal Lahir      : 24 Oktober 1994

Salah satu anggota girlband f(x). Merupakan magnae (termuda) dalam grup f(x) juga SM Town.Ia juga adik dari Jessica Jung anggota Girls Generation. Memiliki sifat yang tak bisa di tebak oleh siapapun. Pada dasarnya ia gadis yang baik. Terkadang dingin terhadap orang yang tak di kenalnya. Memiliki perasaan suka terhadap Choi Minho SHINee sejak lama. Sulit mempercayai orang. Lebih suka menyimpan masalah sendiri dibandingkan bercerita kepada orang lain , termasuk keluarga kandungnya.

Choi Minho

Nama                : Choi Minho

Tanggal Lahir      : 9 Desember 1991

Merupakan salah satu anggota dari boyband SHINee. Memiliki sifat yang perfeksionis. Sangat benci dengan kekalahan. Selalu berusaha untuk mendapatkan yang terbaik. Menganggap Krystal Jung sebagai adiknya. Dapat melakukan apapun dengan baik. Entah mengapa di hadapan Krystal sering melakukan kesalahan. Tidak tahu kalau Krystal memiliki perasaan lebih pada dirinya. Walaupun ia merasa bersalah tertarik pada Krystal.

F(x)

Grup dimana terdapat Victoria song sebagai leader , Amber Liu sebagai rapper , Luna Park sebagai main vocalist , Sulli sebagai Giant Baby dan Krystal sebagai Magnae. Debut pada tahun 2009. Saat ini merupakan grup magnae di SM Entertainment. Hubungan antar anggota sangat dekat.

SHINee

Grup yang di dalamnya terdapat Onew sebagai leader , Jonghyun sebagai main vocalist , key sebagai penguasa , Minho sebagai rapper dan Taemin sebagai magnae. Debut pada tahun 2008.Hubungan antar anggota sudah seperti saudara.

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “[PROLOG] The Diary Of Krystal Jung

  1. qinqin

    teaser oke,ditunggu ceritanya ya

  2. lathatytula

    hwaa.
    asyik nih.
    settingnya kehidupan artis kan?
    aku suka.

    ditunggu next part.^^

    • fidhasoo

      iya settingnya sesama artis , dan tetep SHINee dan f(x) kok🙂
      makasih ya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: