Shiny Effects Online Magazine

waaaahh… bagi pencinta shiny effects pasti seneng nih.. forum international Shiny effects baru aja ngeluarin Online Magazine Shinee f(x).. untuk edisi sekarang kayaknya khusus keyber.. tapi couple lainnya juga ada..

bagi yang mau baca silahkan buka disini

SHINY EFFECTS ONLINE MAGAZINE ‘SPARK:BEAT’

cr: Shiny effects international forum

Categories: moment, share, Shiny Effects | Tags: , , | 5 Comments

Post navigation

5 thoughts on “Shiny Effects Online Magazine

  1. Unnie,, mian kalo tanya terus dari kemaren
    Cara baca majalah online ni gmna??
    tulisannya ‘click to read’ tapi udh di klik gmw keluar
    ap harus sign up dulu??
    mian unnie ngerepotin *masih oon soalnya

  2. gak kok gak harus sign up dulu..
    pas kamu klik yang’ click to read’ itu…
    nanti loading dulu…
    nanti muncul kayak bentuk slideshow di komputer kamu..
    kamu tinggal geser ke kiri atau kanan aja kok…

  3. Fiqoh

    Bs d coba mksih info ny
    keke

  4. intan hwang

    Eunni, yg ff the diary of krystal jung part 2 nya udah ada blom?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: