Bakwan….. ^^

Title : Bakwan yang buat kantong kempes
Author : Keyberislove , Lina
Rating : General
Length : gak tau
Genre : Comedy, (gtw lucu ato gk)
main Cast : shinee, f(x).
other cast : silahkan cari sendiri

Keterangan: semua member SHINee dan f(x) lagi berlibur di Surabaya

Jujur waktu bikin ff yg Gaje ini otak lg buntu krna udah malem bikinnya dan ini juga ff pertama saya.. jadi ya maklum aja kalo gk jelas dan aneh,, diliat dari judulnya aja udah gaje banget.. Mian ya kalo jelek

Jangan plagiat, bashing jga gk boleh

-NOT FOR SILENT READER-

Saat jalan-jalan ke hypermall di Surabaya, member f(x) dan SHINee kelelahan dan hendak makan,,, berhubung mereka belum prnah tau daerah yg jual makanan murah, jadi mereka makan di lorong tempat jual makanan di mall tersebut yang gak jelas harga dan rasa makanannya

“eh, kita makan sini aja yukk!” kata Jonghyun yang sudah mengeluh kelaparan dari tadi

“ya sudah, ayo cari tempat duduk” kata Onew

@tempat makan

“Mbak, mbak!” panggil Minho dan taemin berbarengan

“Ya,, mau pesan apa?” kata pelayan itu sambil menjulurkan menu tanpa harga tersebut

“kita pesan Bakwan ya, bakwan-nya 5 ya mbak, minumnya es the aja” kata Luna ngirit *bayangin deh member-member tu makan bakwan am minum es teh

“yaaahhh mana cukup” kata key

“ya satu piring berdua lah, dasar botak” kata amber nyolot

“ohhh,, yaaaa sudaaahh” kata Jonghyun

Saat makanan datang

“ayo kita makan” kata sulli sambil pindah tempat duduk di sebelah taemin

Mereka pun mencari pasangan makan masing-masing, kecuali cepa dan botak *plaakk salah Amber dan Key

“ehh dimakan dong!” kata Krystal

“I…. iya” kata key gugup, karna harus makan 1 piring berdua

Setelah makanan habis

“nah, kalian berdua yang bayar” kata sulli dan taemin

“hah?? Bayar sendiri-sendiri dong” kata onew dan Victoria

“heh, enak aja,, kalian dong, kan kalian leader yang harus menjamin anggotanya” kata Jonghyun sok bijak

“ya sudah,,” dasar anggota gak modal *umpat onew dalam hati

@kasir

“berapa semuanya mbak?” Tanya Victoria pada petugas kasir

“dua ratus lima ribu” kata petugas itu

“WHAT???? Mahalnya astapirulooo” teriak Victoria yang menarik perhatian pengunjung

“ini belum termasuk uang sarana duduk, meja, dan ac-nya mbak” kata petugas itu

“kalo ditambah uang sarana brapa?” Tanya onew panic

“semuanya jadi dua ratus lima belas ribu” petugas itu menambahkan

“hadeeeeehhh,,, MAHAL GILAAAA!!!”kata onew lalu pingsan

“aduhh ni anak pake pingsan segala lagi, ni uangnya mbak” kata Victoria

“heeeehhh, bangun dodol, lo kira ni rumah loo,, kalo pingsan tu bilang-bilang kek” kata Victoria

“hah hah?? Ehh lo juga udh tau orang pingsan malah di omelin,, dasar nenek tua” kata onew sambil meninggalkan Victoria yang sudah gemes pengen jewer kupingnya onew

@meja tempat makan

“kalian kenapa teriak-teriak di kasir sih??” kata Key

“emang semuanya berapa sihh? Paling Cuma 30ribu” kata amber

“30 paleee looo!!! Lo kira ni warung punya nenek moyang loo!! Semuanya tu 215ribu tauu!!” kata onew kesal sambil memonyongkan bibirnya

“ya udah lah,, jangan di pikirin, ini sebagai pengalaman supaya kita liat-liat dulu tempat yang kita datengin” kata Krystal dan sulli berbarengan

“ya udah,, ayo pulang”

@pintu keluar

“Terima kasih sudah datang, silahkan datang lagi” kata petugas penjaga pintu itu

Jonghyun dan taemin yang kekenyangan hanya mengangguk karna ngantuk, tapi minho dan onew yang masih kesal karna harga makanan yang Cuma 6 biji bakso dan daging itu langsung menjitak petugas penjaga pintu itu

“mas, saya salah apa?” kata petugas itu takut

“kamu tu gak salah apa-apa, Cuma tolong bilangin ke bos kamu ya,, KALO NGASIH HARGA TU KIRA-KIRA DONG!!” kata Key

Mereka pun meninggalkan tempat tersebut dengan kesal, dan geli sendiri karna tempat tadi yang bikin mereka jadi males dating ke mall itu lagi..

END

Gimana? Gaje kah? Bagus kah? Lucu?

Maklum ya kalo jelek ato aneh karna ff ini berdasarkan pengalaman saya waktu lagi liburan di Surabaya pas jalan-jalan ke pasar Atum,, mamaku sampe marah-marah sendiri *kok malah curhat sihh

Jangan Lupa Comment and Like ya

Gomawo

Categories: Fanfiction | Tags: , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Bakwan….. ^^

  1. flo

    lucu thor😄

  2. cheny

    Degel nya.. Bikin aku tawa sih.. Cba lebih panjang lagi.. Pasti bagus.. Ngakak nya pas bagian petugas nya kena jitak wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: