The Police Pursue My Love (PROLOG)

Cover By @knoviaazr

Title               : The Police Pursue My Love

Author          : HaNa_11 (@hajarvii11)

Main Casts    : Choi Minho (SHINee)

  Kang Minhyuk (CNBlue)

  Key (SHINee)

  Krystal Jung (f(x))

  Bang Minah (Gilrs Day)

  Amber Liu (f(x))

Pairing           : MinStal, KeyBer, 2Min

Other Cast   : Temukan sendiri

Length           : Series

Genre            : Family, Romance, Friendship, Comedy*may be (?)

Rating            : PG

Nb                    : kata @nanonadiaa qu boleh post ff ini map yah krn castx bkn Shiny Effects, tp kalian ttp baca yah

PROLOG

Choi minho adalah seorang pewaris keluarga choi yang terakhir, nama ayah minho adalah choi siwon dan ibunya bernama tiffany hwang. Minho adalah anak tunggal makanya ayah dan ibunya sangat mengharapkan dia menjadi pewaris keluarga mereka. Tapi minho tidak sependapat dengan ayahnya, minho ingin sekali menjadi polisi dan mengabdi pada negara, ibunya merestui tapi ayahnya ingin minho melanjutkan sekolahnya di Amerika. Karena ayahnya sedang sakit keras inilah kesempatan minho mendaftar sebagai polisi dan akhirnya minho diterima bersama kedua temannya.

 

Kang minhyuk adalah seorang anak dari keluarga sederhana ayahnya seorang pensiunan polisi makanya minhyuk di masukkan sebagai anggota polisi dan dinyatakan lulus. Nama ayah minhyuk adalah Kang yonghwa *mian marganya diganti dan ibunya bernama seo joo hyun, tapi ibunya lebih senang dipanggil seohyun, minhyuk anak pertama dia memiliki adik bernama kang jiyoung adiknya sangat imut seperti minhyuk, mereka berdua sangat akur. Diantara mereka bersahabat minhyuk lah yang paling polos dan dia juga suka merawat kulitnya.

 

Kim ki Bum atau biasa disebut dengan key berasal dari keluarga berada seperti minho, ayah mereka juga sangat dekat dan suka berkerja sama dalam bisnis. Nama ayah key adalah kim heechul dan ibunya bernama kim teoyeon, suami istri memiliki marga yang sama. Key beda sekali dengan kedua temannya dia sangat cerewet dan ingin hal yang dilakukannya harus sempurna sesuai keinginannya, dia juga sangat fashionable kalau dia tidak memakai baju seragam dia terlihat seperti artis karena dandanannya yang melebihi artis. Key juga anak satu-satu dari keluarga kim.

 

Krystal jung seorang anak yang mungkin bisa dibilang  nasibnya malang, ayahnya meninggal dunia dan saat itulah keluarga mereka jatuh miskin kini ia hanya tinggal bersama dengan ibunya im yoona. Ibunya sangat kejam jika ia tidak membawa pulang uang maka dia tidak boleh tidur dirumah, makanya krystal selalu menginap dirumah kos2an minah dan amber. Dulu ibunya ingin menikahkannya pada seorang kakek2 tapi krystal menolak dan kabur dari rumah. Krystal ingin sekali bersekolah tapi ibunya tidak ingin ia melanjutkan sekolah karena itu hanya menghabiskan uang saja. Makanya krystal bersekolah tanpa sepengetahuan ibunya, seragam sekolah dan buku2 pelajarannnya ia simpan dikos2an amber dan minah.

 

Bang minah anak yang periang hidupnya memang sudah berada dijalanan tapi dia tidak menyerah karena ia memiliki suara yang bagus maka ia pergi mengamen. Ia sama sekali tidak ingat dimana dia dilahirkan, Nama ayah dan ibunya saja dia tidak ingat. Dia lebih malang dari krystal tapi dia sudah kebal dengan kehidupan jalanan tidak seperti dua temannya. Minah bertemu dengan krystal dan amber saat amber mencopet dompet gadis yang ada dipasar bersama dengan krystal, mereka bertabrakan dan krystal terluka, minah membawanya kekos2an khusus anak jalanan disitu krystal diobati dan terbentuklah KMA sipencopet.

 

Amber liu anak yang bukan berasal dari keluarga korea ia sama sekali tidak mengenal seluk beluk kota seoul, ia ditelantarkan oleh penculik dan dia tidak tau kerasnya hidup dikota seoul itu. Karena amber anaknya berani ia berniat untuk mencari pekerjaan dengan cara mencopet dan itu dilakukannya karena terpaksa dan sekarang sudah menjadi kebiasannya bersama krystal dan minah. Amber menjadi sang ketua didalam KMA dia yang paling tua dan harus melindungi adik2nya.

——————————————————————————————————————————-

 

Amber, krystal, dan minah bersekolah di FR’-high school *numpang eksis nih nm blognya. Yang cukup terkenal dikota seoul *ngarang bget nih author, mereka mendaftar hanya sekedar coba-coba saja dan ternyata mereka lulus, kerena mereka siswa yang pintar mereka bertiga mendapat beasiswa untuk bersekolah selama 3 tahun dengan gratis *jelasss.

Jarak antara rumah mereka juga tidak jauh mereka bertiga ke sekolah memakai sepeda, walaupun mereka sering dihina oleh teman2 mereka tapi amber, krystal, dan minah tidak putus semangat dan tetap melanjutkan sekolah mereka.

****

 

Suatu hari minho, minhyuk dan key ditugaskan untuk mencari buronan yang sering membuat resah masyarakat korea, karena ulahnya mereka yang sering mencopet.

Apakah mereka bertiga bisa menangkap buronan itu?? Lalu bagaimana nasib krystal, amber, dan minah jika mereka tertangkap dan dibawa kepenjara??

NANTIKAN CERITA SELANJUTNYA……..

Sekian dulu yah prolognya, gimana bagus kah? Jelek kah? Ayo kommen yah kasih saya masukan mau dilanjutin atau gak, dan spa tau ada yag mw kasih ide untuk part1nya. Silahkan kommen…….. kritik dan saran sangat saya butuhkan

Terima kasih buat @knoviaazr yang mau buatin cover untuk ffqu…

Thank you readers.. :)

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , | 9 Comments

Post navigation

9 thoughts on “The Police Pursue My Love (PROLOG)

  1. Chingu,,,
    prolognya keren…
    ditunggu cerita selanjutnya

  2. qinqin

    prolognya seru,polisi menangkap copet” imut.hehehe
    oh iya ini ada cerita seru (minstal) lainnya
    smtownfanfiction.wordpress.com/2011/08/04/love-egoist/

    • hajarnana11

      masih udh kommen🙂 iya qu udh bc itu seru bget dehh… bkin degdan bcnya…
      udh bc happy ending jg??

  3. hajarnana11

    kayaknya gak banyak yg minat deh….
    klw gt gak ush dilnjut aja dehh…

  4. Bagus unn prolognya…
    Yah lanjutin dong, please…

  5. Bagus unn prolognya…
    Yah lanjutin dong, please…
    Ini bakal minstal ma keyber kan??

  6. unnie,, kpan di update???
    udh nunggu lama looo…

    • hajarnana11

      hhee, lagi gak bisa on nih.. qu udh post part1x bc aja diblogqu ..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: