Because Of You (Chapter 1)

Title : Because of You

Author : admin1 a.k.a Lina

Cast : Krystal f(x), Taemin SHINee, Jonghyun SHINee, Luna f(x)

Other Cast : SHINee, f(x)

Genre : Romance, Komedi (gak jelas)

FF ini ff gaje kedua yang sy buat, sengaja ngambil aliran romance *bahasanya aliran, soalnya mama sering nonton ftv romantis yang lucu gitu,,, silahkan like dan komen, yang baca tapi gak komen berarti PELIT….

NOT FOR SILENT READERS

Jonghyun P.Ov

“Krystal, Saranghae!!!” kata Namja itu

“Mwo??” tanya yeoja yang bernama Krystal itu

“Saranghae…” ucap namja itu sekali lagi dengan lembut

“Na do Saranghae Oppa” katanya sambil tersipu Malu

Setelah mendengar ucapan krystal itu, hatiku hancur menjadi B(e)ling-b(e)ling (bling-bling). Sakit hati ini, karena ia malah mencintai namja lain dan bukan aku, Jonghyun.Lebih-lebih lagi, ia mencintai namja yang tidak lain adalah Taemin, sahabatku.Mungkin karena aku berasal dari keluarga yang kurang mampu atau aku tidak terkenal di sekolah seperti Taemin, makanya aku ditolak saat menyatakan cintaku padanya.

“Chukkae ya Taemin ” kataku

“Gomawo ya Hyung” kata Taemin

Aku mengucapkan itu semata-mata ingin menutupi sakit hatiku. Agar hatiku tidak semakin menjadi B(e)ling-b(e)ling, kuputuskan untuk pergi ke kelas.

“Hey, Jjong!! cepat ke sini” kata si Jerapah, Minho

“Ada apa??” kataku lemas

“Kau sudah dengar berita kan??” kata si Centil Key

“Berita apa??” kataku pura-pura tidak tau

“itu loo, Taemin nembak Krystal di lapangan tadi” kata Onew

“Hah??? ditembak? mati dong! kasian Krystal, aku prihatin.” kata Minho ngasal

*Pleeettaaakk

“Aduh,, Hyung sakit tau!!!” kata Minho sambil kesakitan

“Kau ini! kalo bego tu jangan di pelihara! ditembak tu maksudnya Taemin nyatain cintanya ke Krystal dodol!” Kata Key dengan cepat seperti kereta api lepas landas (emang ada kereta api lepas landas?? *author sinting)

“oh, kalau berita itu aku sudah dengar. ya sudah aku ke kantin dulu” kataku meninggalkan orang temanku yang mulutnya serempak membentuk huruf ‘o’

Jonghyun P.ov end

*****

Krystal P.ov

“Unnie!!! Taemin Oppa menyatakan cintanya padaku!!!” kataku berseri-seri

“ooo,, baguslah. aku kira akan bertepuk sebelah kaki, ahahahahahah” kata Amber unnie sambil tertawa

“Iiiihh,,,,,” kataku cemberut, aneh-aneh saja unnieku yang satu itu

@kamar Luna

” Unnie, udah denger belum????” kataku bersemangat

“Udah…..” kata Luna tanpa menatapku dan terus bermain dengan ponselnya

“Jangan gitu dong Unnie” kataku kesal

“yayaya,, denger apa sih??” katanya heran

“Aku jadian sama Taemin Oppa!!” kataku teriak teriak Gaje

“What??????” kata Luna Unnie

Krystal P.ov end

****

Luna P.ov

“Aku Jadian sama Taemin Oppa!!” kata Krystal

Deg….. hatiku berdesir… apa ini rasanya sakit Hati?? dadaku sesak rasanya mendengarnya berkata begitu, namun ku coba tetap ceria meskipun itu merupakan duri-duri yang sakit untuk hatiku..

“What????”

“Unnie, biasa aja dong,,,, tapi, Gomawo ya atas dukungannya”

“cheonmaneyo..” kataku lemas

Aku Luna, saudara sepupu Krystal. mungkin aku hanya bersamanya dan Amber saja, karna aku tidak mempunyai keluarga lagi.

From : Jonghyun

Temui aku di taman, setelah pulang sekolah.

Hah?? ada Perlu apa si pendek itu menyuruhku bertemu dengannya? ya sudah aku temui saja dia…

Keesokan harinya

Hatiku semakin sakit melihat krystal dijemput oleh taemin, mereka ke mana-mana selalu berdua(kecuali ke wc) sejak jadian kemarin…

“haaiiiissshh, sudah jam 3 sore dia belum datang juga!!”

“Ya, kau!!!! lama sekali” omelku

“yaya,, mianhae… tadi ada urusan sedikit” katanya meminta maaf

“jadi kau ada perlu apa denganku?”

“kau tahu kan kalau taemin dan krystal pacaran?? aku tahhu kau tidak merelakan taemin, begitu pun aku.” katanya curhat

“truss?? apa hubungannya denganku?” kataku

“dasar bodoh,, kau mau tidak bekerja sama denganku untuk menghancurkan hubungan mereka?”

“waaahh,, baguss…. bagaimana rencananya?” tanyaku

Ia pun membisikan rencananya padaku

“Bagaimana??” tanya-nya

“Baiklah, kita mulai besok…”

~TBC~

Gimana?? bagus gak?? gaje?

mian buat yang gk suka am Taestal,, ini cuma khayalan author aja

Inget komen sama Like ya!!!!

Chapter 2-nya bakalan di update secepatnya

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “Because Of You (Chapter 1)

  1. Rena-crystal

    i’m taestal shipper author,,
    di lanjutin yah, pliss >.<

    pnasaran nhe ama jongna maw ngpn ..hehe

  2. Maody

    waaa lanjutin yaaaa

  3. Asal krystal bahagia q rela krystal sma siapa pun jga..
    Lanjut ya unn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: