ff “Catch You” Part 1

Catch You Part 1

maincast :

Lee Taemin,Choi Sulli

other cast :

-Choi Minho,sahabat Taemin

-Soojung(krystal) dan Amber sahabat sulli

-LeeJinki(Onew),Park Sunyoung(Luna) sebagai orang tua Taemin

Genre:Romance

Author: Patricia

hmm..admin gak mau basa basi.udah pernah baca prolognya kan?nah sekarang admin update part 1 nya.jangan lupa komen dan kritiknya.Not for silent reader.and i hate plagiator !
so,chingudeul, Happy reading^^

Part 1

Sulli P.O.V

Hari ini adalah hari pertamaku berstatus sebagai anak SMA.yang lebih membuatku senang adalah aku masuk disekolah nomor satu dikorea.seoul international high school.hah,terimakasih Tuhan buat otak encer yang kau berikan padaku hingga aku bisa mendapat beasiswa ini.akupun mempersiapkan seluruh keperluan sekolahku.memakai sepatu merah,stocking hitam panjang,rok yang tidak terlalu pendek.dan juga shirt seragam yang pas dibadanku.rambutku ku urai karena hari ini tidak panas.

Kulangkahkan kakiku keluar rumah.menghirup udara pagi yang begitu segar menambah semangatku untuk cepat berjalan menuju kesekolah yang jaraknya tidak jauh dari rumah mungilku ini.

Akupun berjalan kaki menyusuri jalan raya.sangat bising karena kendaraan lalu lalang disini.aku menikmati lolipopku sambil menyanyi menyambut sekolah baruku.

Author POV

sulli menikmati perjalanannya menuju kesekolah.tiba-tiba dari belakang dia disambar hingga jatuh oleh pria berskateboard yang memakai seragam yang sama dengannya.

“ya!!kau tidak punya mata?aiss..jinjja..!!”teriak sulli.

cowok itu hanya berbalik sekilas dan kembali melanjutkan perjalanannya dengan skateboard kuningnya.sama sekali tidak meminta maaf pada sulli.

“yah!!mau lari kemana kau?awas saja kalau aku menemukanmu disekolah.”sulli berteriak lebih keras namun tidak digubrisnya.dia hanya melambaikan tangannya saat pergi.

SULLI POV

huuh,mimpi apa aku semalam bisa bertemu dengan cowok kurangajar itu.seragamnya sama denganku.awas saja kalau aku melihatnya disekolah.

Akupun berdiri membersihkan rok dan sepatuku.saat aku menunduk mengambil tasku yang juga terjatuh,aku melihat sebuah dompet tergeletak disana.itu pasti milik anak bodoh tadi pikirku.

Akupun membuka dompet itu,dan benar ada foto anak itu.uangnya sangat banyak,bahkan ATMnya ada 7.apakah dia sekaya itu?

Aku memasukan dompetnya disaku kemejaku dan bermaksud mengembalikannya sekalian mau memberi pelajaran padanya saat bertemu nanti.

Saat aku mulai berjalan kembali,tiba-tiba beberapa mobil berhenti tepat disampingku.dan beberapa orang berseragam hitam turun dan menyergapku.mereka memegang tanganku dan menyandarkanku dipintu mobil.apa aku akan diculik?apa salahku?

Taemin POV

ah..sial..aku menjatuhkan dompetku.akupun kembali menyusuri jalanku sebelumnya untuk mencari barang itu.walaupun uangnya tidak penting bagiku,setidaknya aku malas kena ceramah berulang kali dari Ayahku yang super duper cerewet itu.kukendarai Skateboardku sambil memakai headphones untuk menghindari kebosanan.Aku berhenti saat melihat wanita yang sepertinya telah kutabrak tadi sedang dikerumuni oleh segerombolan orang kekar.Hah..bodoh..mereka bodyguardku.kenapa mereka harus mengikutiku dimanapun dan kapanpun?Sudah kubilang aku bukan anak kecil lagi dan tidak perlu dijaga.biar kutebak,pasti dompetku ada di gadis itu.makanya mereka menangkapnya.

Akupun mendekati mereka,dan mengambil kesempatan berpura-pura menjadi pahlawan kesiangan.haha..hal ini sudah sering kulakukan.saat gadis itu melihatku mendekati mereka,aku langsung melancarkan aksiku.

Kupukuli semua bodyguardku yang malang itu.pastinya mereka tidak pernah membalasku.dasar bodoh.

Author POV

Taemin datang dengan gaya innoncentnya.berkelahi dan memukuli semua bodyguardnya.tentu saja sulli terdiam saat melihat hal itu.

“awas kalau kalian mengganggunya lagi!cepat pulang sana!”bentak Taemin.

Merekapun bergegas menaiki mobil dan ketiga mobil itu lenyap dalam hitungan detik.

Sulli kaget dengan kejadian itu.dia menangis saking takutnya.

“go..gomawo..aku pikir mereka akan menculiku.aku tidak tau harus berbuat apa kalau tak ada kamu”ucapnya.

“ahaha..tidak masalah.tapi,hapus air matamu itu.aku tidak suka melihat cewek nangis”jawab Taemin.

sullipun menghapus air matanya.dan sekarang dia berjalan bersama Taemin yang memegang skateboardnya.

“hmm..ini dompetmu.aku pikir kau kembali karena ingin mengambil ini”ucap sulli

“oh..makasih..aku pikir sudah hilang”gumam Taemin.

“jakkaman,kamu yang menabrakku tadi kan?”tanya sulli yang baru menyadarinya.

“hmm..menabrakmu?mungkin iya..aku sudah lupa!!”jawab Taemin.

“ya!!kau tidak merasa bersalah sedikitpun.tapi sudahlah,kita impas.kau sudah menolongku tadi.makasih sekali lagi”ucap sulli sambil melakukan bow.

Tiba-tiba Taemin langsung mengambil lolipop yang ada dimulut sulli dan mengemutnya.Lalu pergi bersama skateboardnya.

“anggap saja ini bayaran karena aku sudah menolongmu”ucap Taemin.

“YA..ITU  LOLIPOPKU..Kenapa kau memakannya!!!!”sulli berlari mengejarnya namun Taemin terlalu cepat perginya.

Sulli POV

aiissh..anak itu benar-benar membuatku emosi.dia mengambil lolipopku.bukankah itu artinya ciuman tak langsung?wajahku langsung memerah.mengingat anak itu sangat Tampan.senyumnya sempat membuatku gugup.hah,tapi tetap saja aku tidak menyukainya.Akhirnya aku sampai disekolah idamanku.kulangkahkan kakiku memasuki kelas.dan tebak siapa yang sekelas denganku?anak sialan tadi.aku tidak tahu namanya siapa.Tapi melihat gadis-gadis yang dari tadi mengelilinginya dan memotretnya,aku bisa tebak kalau dia populer.Saat aku berjalan melewatinya,dia memandangku dan tersenyum.Dia masih mengemut lolipopku.betul-betul membuatku tidak nyaman.apa arti dari senyumannya itu?entahlah.

Taemin POV

lagi-lagi banyak gadis aneh mengerumuniku.dari SD sampai sekarang selalu seperti ini.aku jadi sulit mendapatkan teman.

Haha..cewek itu,dia sekelas denganku ternyata.tatapannya sangat tajam.sepertinya dia menatap lolipop ini.ahahaha

Jujur,dia sangat cantik.apakah dia orang kaya?hanya dia yang berjalan kaki kesekolah padahal semua murid disini diantar supir dengan mobil mewah.kecuali aku sih,aku turun ditengah jalan kemudian melanjutkan perjalananku sendiri.apakah dia juga seperti itu?akupun berdiri,mengambil bukuku dan berjalan membongkar kerumunan fansku,aku menghampiri gadis itu yang duduk sendiri dipojok kelas.

Author POV

Taemin meletakan bukunya tepat dimeja samping sulli.membuat sulli yang sedang menatap keluar jendela kaget dan memandang Taemin tajam.

“aku duduk disampingmu ya!aku tidak punya teman”ucap Taemin santai dan mulai merenggangkan badannya saat duduk.

“kyaa…..siapa gadis itu!kenapa taemin mendekatinya??”terdengar beberapa gadis disitu dan juga yang berada diluar kelas berteriak histeris karena hal itu.

“you see??penggemarmu menatapku tajam.aku bisa tebak setelah ini mereka akan mengerjaiku.dan kalau itu terjadi,aku tidak akan memaafkanmu”sulli memandang Taemin dengan tatapan maut.

“kalau itu terjadi,aku yang akan melindungimu.begitu sudah cukup kan?namaku Lee Taemin”taemin menyodorkan tangannya namun sulli tidak menyambutnya.

“choi sulli…”ucap sulli dan langsung membuang muka.

Taemin hanya tersenyum melihatnya.

“annyeonghaseo,soojung imnida.bangapseumnida”sapa seorang yeoja yang duduk didepan sulli dan Taemin.

“hallo,I’m Amber”sapa seorang cewek tomboy yang duduk disamping soojung.

Taemin membalas sapaan mereka dengan senyumnya.

“Taemin imnida”ucapnya.

Sullipun membalas salam mereka”bangapseumnida..choi sulli imnida”ucapnya girang.

“hmm..Taemin,sepertinya kau sangat populer dikalangan gadis.kenapa mereka bisa mengenalimu padahal ini hari pertama sekolah”tanya Amber.

“ahaha..Amber.kau pasti tidak tahu apa-apa,karena kau baru pindah dari Amerika.dia anak presiden negara kita,presiden Korea!!”sambung soojung.

Baru saja Taemin ingin menyuruh soojung diam tapi dia sudah terlanjur membocorkannya.Amber hanya bisa menganga mendengarnya.sedangkan sulli,dia menatap Taemin dengan tampang shock.

“apa??kau Lee Taemin anak Lee Jinki presiden korea?”sulli berteriak.

“woyy,,sudah berapa lama kau tinggal dikorea sampai-sampai kau tidak mengenal anak presiden”Taemin menjitak kepala sulli.

Amber dan soojungpun tertawa.

Saat belajar,otak sulli tidak berhenti berpikir.mulai dari kejadian tadi pagi.kenapa ada bodyguard menangkapnya.dan kenapa isi dompet Taemin sangat tebal.

“ya Lee taemin,aku baru sadar,orang-orang yang kau pukuli tadi,kau mengenal mereka kan?mereka bodyguardmu!jadi kau membohongku!”bisik sulli disela-sela pembelajaran

“siapa bilang aku berbohong?Kau kan tidak bertanya siapa mereka.lagian apa untungnya membohongimu?”jawab Taemin.

Mendengar hal itu,sulli makin marah padanya.sepanjang kelas,dia tidak pernah lagi berbicara.

sekarang jam istirahat sekolah.Taemin mulai bosan karena sulli tidak berbicara sama sekali.

“yah!lolipop..kenapa kau diam terus?tidak seru ah”sapa Taemin menarik-narik ujung rambut sulli.

“choi sulli.itu namaku!aku bukan lolipop!!”bentak sulli.membuat seisi kelas mendengar suaranya.

“jangan marah sayang..okok,choi sulli”sahut Taemin.

Sontak seluruh gadis yang sedari tadi memperhatikan mereka berdua langsung memberikan tatapan mengerikan pada sulli.

Taemin POV

ahaha..sulli membuatku tertarik.Hanya dia yang tidak mengenaliku sebelumnya.tentu saja,aku juga menyukai kedua gadis yang duduk didepanku karena mereka tidak sama seperti gadis-gadis fansclubku.

apa dia tidak suka padaku?apa aku kurang tampan?apa pesonaku tidak mempan padanya ya?

Tiba-tiba dia berdiri dan meninggalkanku.Dia pergi bersama Amber dan soojung.Mungkin mereka kekantin untuk makan.dia tidak memperdulikanku sama sekali.

Author POV

Tiba-tiba sebuah bola basket menimpuk kepalanya dan menyadarkannya dari hayalannya tentang sulli.

“gadis mana lagi yang kau hayalkan anak kecil?”tanya seorang namja Tinggi tampan bermata besar diikuti sekelompok fansnya.

“ya!minho hyung,kau mengagetku!sakit tau..”sahut Taemin.

Minho adalah sahabat Taemin dari kecil.ayahnya dan ayah Minho adalah sahabat karib.Ayah minho pemilik beberapa perusahaan besar dan juga menteri keuangan korea.Minho satu tahun lebih tua dari Taemin.tentu saja,dia juga memiliki banyak fans fanatik.

“mau main basket denganku?”tawar Minho

“oke..jangan kaget ya kalau kali ini kau kalah hyung”sambung Taemin.

Merekapun kelapangan basket dan bermain disitu.banyak gadis yang mengerumuni mereka.

Sulli POV

aku menghabiskan jam istirahat bersama Amber dan soojung.kami makan bersama di kantin.saling berbagi pengalaman dan mengenal lebih jauh.mereka teman yang asik.sepertinya aku akan betah disini.

“sulli ah,sepertinya dari tadi gadis-gadis ini menatap tajam ke kita”kata soojung

“ahaha..pasti mereka iri karena Taemin berbicara akrab dengan kita.”sambung Amber

“hah..aku malas dihubung-hubungkan dengan Taemin.”kataku

 TO BE CONTINUED..ahahaha…gantung nih ceritanya,ya maap,admin mentok nih..nanti lagi dilanjutin ya.semuanya akan dikupas secara tajam,setajam,SULE!!!

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , | 21 Comments

Post navigation

21 thoughts on “ff “Catch You” Part 1

  1. Part 2-nya ditunggu ya
    pasti keren dehh

  2. Makasih ^^
    okok..part 2 sgera deh

  3. FF nya keren deh,, pingin cepet cepet baca part 2 nya,, di tunggu ya😀

  4. okok ^^

  5. Ceritanya seru chingu^^ aku baru baca…. Terusin yaa ceritanyaaa😀

  6. qinqin

    taemin anak presiden??hahaha ga kebayang si onew jadi presiden,sulli sulli. . .masa anak presiden ga tau sih. .hehehe tapi aku juga ga tau anaknya sby

  7. Aku udah baca 2 hari yg lalu maaf ya baru komen sekarang. hihi sbg reader baik harus komen oke aku komen di part berikutnya lagi ya ^^

  8. nice story….
    tapi masih banyak typo-nya..
    uhmm, saya kasih saran aja. klo sehabis tanda titik, koma, seru, tanya, dan tanda baca yg lain (except petik) dikasih jarak spasi ..
    jangan marah ya karena saya kritik :))

    • haha..thanks buat sarah atas kritiknya..sangat membangun.saya orangnya pemalas sih.apalagi ngedit ulang ketikanku paling malass..jadi yang diupload penuh wrong typo deh.maaf ya…i’ll try my best later.thanks a lot.

  9. ireneee

    ceritanya seru😀.. baca part selanjutnya ahh

  10. Maenaaaa

    minta pw donk ..😀

  11. annyeonghaeseyo. mungkin telat kali yah comment, ff-nya udh dibikin dr kapan tau, aku baru comment skrg. habisnya baru nemu ff ini. karna gak mau jd silent readers, aku comment. hehe. ff-nya bagus. kalimat2 nya jg enak dibaca. nice ff! *jump to 2nd part

  12. dubudel

    baru baca *ketinggalan zaman*
    dan ternyata BAGUS.. lucu yah sulli besar di korea gatau anak presiden😛

  13. aaaaaaaaaaaaa eonnii DAEBAK

  14. loveTAETEUKforever

    aaa, komenku telat bgt
    annyeong unnie, readers baru yg udh liat catch you season 2 tapi blm liat season 1 *gaadaygnanya*
    daebak ff.a

  15. seru!
    Lanjut baca ke part 2.

  16. Taricho1524

    Keren..
    Taelli!!! ^^❤
    Hehe
    Semoga gak ada MinStal..
    Gak rela😛
    Kalo MinSul baru Rela dunia akhirat!!
    Wkwkwkwkwk

  17. Just support minstal,taelli,lunew

  18. Bagus!!
    Aku udah 2x baca ff ini di blog ini..🙂

  19. Kurnia

    Annyeong (slm part 1) ,,, wah , aq sneng scene taem naik sketboard , psti cool bgt , blm lg smbil ngemut(?) lollipop , kyaaaa ,, lnjut ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: