FF “For Now,Your Name Is Krystal” One Shoot

For Now,your name is ‘Krystal’

Cast:Choi Minho,Krystal(Jung Soo jung)

Genre : Sad

author : Patricia Tirza L.

hallo..hallo..admin datang dengan genre FF yg berbeda^^.mudah-mudahan kalian suka!!jgn lupa,admin mohon dengan sangat,dikomen ya.Not for Silent reader!n no plagiat!

Soo jung aa..

kamu terlalu cantik bahkan sangat cantik.

air matamu itu seperti krystal yang rugi untuk dibuang.

mulai sekarang aku akan memanggilmu krystal.

biar kamu ingat,setiap aku memanggilmu dengan nama itu,

kamu tidak boleh menangis

[19 september  2006]

“Umma..kenapa umma pergi,sekarang soo jung kesepian..appa juga sudah meninggalkan soo jung.umma..umma tau kan hari ini ulangtahunku?umma dengar tidak?bogosipho”tangis seorang yeoja yg baru saja berumur 13 tahun disamping makam ibunya yang baru meninggal beberapa hari yang lalu.

>Flashback

[14 september 2006]

“soo jung aa..umma mau pergi ke pasar sebentar..kamu jangan kemana-mana ya!dirumah saja”kata umma soo jung.”ne umma,beliin ice cream ya!”balas soo jung yang lagi nonton diruang tamu.

kejadian yang tak diinginkan terjadi,saat wanita paruh baya itu ingin menyeberang jalan.dia melihat seorang namja seumuran anaknya bermain bola didekat tiang listrik pinggir jalan.saat itu,dia melihat ada hubungan pendek arus listrik disitu.seperti ada percikan api dari kabel tiang.sesegera mungkin ibu itu berlari menghampiri anak itu.”nak,jangan bermain disini,tiang listriknya bertegangan tinggi”kata ibu itu.saat ibu itu melihat ke atas.tiba-tiba ada bunyi ledakan dan kabel tiang putus.sontak dia berteriak”lariiiiii naaakk!!!”.na’as,kabel itu menimpa ibu ini.dia meninggal ditempat karena tersengat listrik.

end Flashback

Soo Jung masih sangat berduka.apalagi,dia sama sekali tidak memiliki keluarga.Ayahnya sudah lama bercerai dengan Ibunya semenjak dia masih kecil.karena rumah mereka hanya kontrakan,soo jung di titip oleh pemilik kontrakan untuk tinggal dipanti.yeoja cantik berambut hitam panjang ini selalu menghayal.bahkan tak jarang dia menatap anak yang berjalan bersama keluarga yang sempurna dengan tatapan kosong.dia disekolahkan oleh pemilik panti di SMP yang letaknya tidak jauh dari situ.semua anak-anak panti bisa sekolah disana karena beasiswa dari pemerintah.Soo jung sekarang masih kelas 2 SMP.hari-hari dia lalui dipanti tanpa teman.begitu juga disekolah.dia mendapat julukan anak paling cupu dan pendiam.karena dia tidak ingin berbagi dengan siapapun.sampai suatu hari dia bertemu dengan namja yang mengubah hidupnya.

1 Oktober 2006

“ya,sedang apa kamu disini?bukannya baca buku malah menghayal!gak baik tau”sapa seorang namja sok akrab kepada soo jung yang sedang duduk dikursi perpus paling pojok.soo jung tidak menyewa buku apapun.dia hanya duduk dan diam.bahkan dia tidak memperdulikan namja itu.namja itu kemudian memberikannya sebuah buku dongeng diatas mejanya.CINDERELLA.”kamu tau tidak,Cinderella sangat hebat.walaupun dia sudah tidak memiliki keluarga karena ayahnya meninggal,dia tetap tabah.walaupun dia merasa tersiksa dengan keluarga tirinya,dia selalu tersenyum dan menjalani harinya sepenuh hati.”ucap namja itu panjang lebar dengan suara pelan karena di perpus tidak boleh berisik.”Cinderella beruntung karena ada peri yang menolongnya,tapi aku tidak!!”balas soo jung ketus.soo jung lalu meninggalkan namja itu kembali ke kelas dan membaca buku pelajaran.

“perhatian untuk semua siswa,kita kedatangan murid baru.dia pindahan dari hangook International school.ayo perkenalkan diri kamu”.kata sang guru.

“annyeonghaseo,naneun Choi Minho Imnida,bangapseumnida”ucap namja itu dengan ceria.Soo Jung yang duduk paling belakang melihatnya dan sadar kalau dia adalah anak yang berbicara dengannya di perpus tadi.tapi,dia tidak meperdulikan hal itu.selama ini Soo jung tidak memiliki teman sebangku,tapi sepertinya statusnya tanpa teman akan segera berakhir karena guru menyuruh minho duduk disampingnya.Minho adalah anak orang kaya.Menteri perhubungan di seoul.sekolah sebelumnya adalah sekolah nomor satu.Entah mengapa Minho malah ingin bersekolah disini.

“Soo Jung aa..kita ketemu lagi.tapi kayaknya mukamu harus diperbaiki deh.bukan oplas maksudku.hehe..coba kamu senyum sedikit,pasti kamu cantik sekali”kata minho sok akrab.”kenapa aku harus senyum padamu?kamu bukan temanku.dan satu lagi,kau tau namaku dari mana?jangan seenaknya memanggilku”balas soo jung ketus.”haha..kamu bodoh ya?aku kan tinggal tanya ke teman sekelas siapa namamu.dan satu lagi,kalau kau bilang kita belum berteman,sekarang aku putuskan kita sudah berteman!jadi aku bisa seenaknya memanggil namamu”jawab minho dengan entengnya.soo jung tidak membalas perkataan minho dan hanya melanjutkan pembelajaran.

Sepulang sekolah,soo jung berjalan kaki ke panti,sekitar 1 Km.lumayan jauh.tiba-tiba 3 buah mobil sedan hitam menghampirinya didepan sekolah.2 orang berjass hitam berbadan tinggi kekar turun  dan membawa paksa soo jung kedalam sebuah mobil.orang yang melihat itu tak berani melapor ke polisi.karena saat melihat plat nomor mobil,itu adalah mobil spesial milik menteri.jadi mereka mengira ini ada hubungannya dengan Negara.

“ya!!kalian siapa..lepaskan aku..mau menculikku ha?!!”teriak soo jung didalam mobil yang mulai berjalan namun terhenti karena lampu merah.”haha..Soo jung aa,kenapa teriak sih,tuh kan,orang-orang tadi mengira aku pencuri!”kata minho sambil tertawa.”ya!apa-apaan kamu?kamu gila!”bentak soo jung.tapi pemberontakan soo jung terhenti saat dia sadar ternyata dia sudah sampai di depan pintu gerbang panti.”udah sampai tuh,turun sana.nanti Ibu panti mengkhawatirkanmu.aku hanya ingin mengantarmu pulang.”ucap minho sambil melemparkan senyum pada soo jung.”soo jung langsung diam seribu kata dan turun dari mobil.dia salah paham pada Minho.”Gomawo”ucap soo jung tetap dengan nada ketusnya”.

Setelah hari itu usaha Minho untuk berteman dengan Soo Jung terus dia lancarkan.mulai dari menganggunya disekolah sampai mengantarnya pulang dengan usaha penculikkan.haha.beberapa hari Minho melakukan hal-hal bodoh untuk menarik perhatian soo jung agar dia tidak diam terus.Bahkan yeoja-yeoja disekolah iri pada soo jung karena Minho sangat tampan dan kaya tapi hanya memperhatikan yeoja pendiam ini.sampai suatu hari minho berhasil merubah soo jung.

14 Oktober 2006

Saat itu adalah pelajaran bahasa korea,dan ternyata tugas mereka adalah membuat puisi untuk Umma mereka.Tangan soo Jung gemetar memegang pena.dia tidak tau harus menulis apa.Apalagi saat itu tepat 1 bulan ummanya meninggal.Ternyata Minhopun tidak menulis apa-apa karena dia hanya memperhatikan soo jung yang matanya mulai berkaca-kaca.”kamu kenapa?gwencanha?”Tanya minho prihatin.soo jung yang tak tahan lari ke toilet.”hiks..hiks..umma..bogosipho..aku tidak tahan sendirian..”tangis soo jung didepan kaca.tiba-tiba seorang namja dengan beraninya masuk toilet gadis dan memeluk soo jung yang sedang menangis.ya..dia minho.di memeluk soo jung dan membiarkan bahunya membasu air mata yeoja cantik ini.”menangis saja sekencang-kencangnya soo jung.itu akan mengurangi sakitmu.kamu bodoh!kenapa tidak mau berbagi dengan oranglain?kenapa hanya menyimpan semuanya sendiri.mulai sekarang,aku akan selalu ada untukmu.menghapus air matamu.Jangan sekali-kali kamu menangis tanpa aku.”bisik minho ditelinga soo jung yang menangis dipelukkannya. “minho,gomawo yo.jjeongmal gomawo yo..mianhae selama ini aku tidak banyak bicara,aku malu dengan keadaanku”balas soo jung terbata-bata bercampur dengan tangisannya.Minho melepas pelukannya,memegang kedua pipi soo jung,menghapus airmatanyanya dengan kedua ibu jarinya.”Soo jung aa,kamu terlalu cantik bahkan sangat cantik.air matamu itu seperti krystal yang rugi untuk dibuang.mulai sekarang aku akan memanggilmu krystal.biar kamu ingat,setiap aku memanggilmu dengan nama itu,kamu tidak boleh menangis!”kata minho panjang lebar.”ne..gomawo yo.kamu orang pertama yang meminjamkanku bahu dan membuatku lega setelah menangis.”jawab soo jung.setelah saat itu.hubungan mereka menjadi akrab.tak jarang minho datang ke panti untuk menjenguk soo jung.Keadaan soo jung mulai membaik,dia sudah mulai senyum ke semua orang.Bahkan membalas sapaan teman-teman.Minho telah memberikan warna baru dalam hidupnya.

[JUNI 2008]

“Chukkae..!!!!haha akhirnya uri krystal mau masuk SMA!”teriak minho dari belakang mengagetkan soo jung yang sekarang lebih sering dipanggil krystal yang sedang duduk didepan ruang kelas.”ya!choi Minho.hentikan kebiasaan burukmu itu.selalu mengagetkanku.apakah kamu tidak sedih kita akan meninggalkan SMP ini?aku sedang melihat-lihat suasana sekolah untuk terakhir kalinya.”jawab krystal.”haha..aku lebih sedih.karena disini banyak kenangan kita berdua bodoh.mulai dari pertama kali aku memelukmu sampai berulang-ulang kali menghapus air mata nona krystal yang cengeng ini.”kata minho sambil mengacak-acak rambut krystal.

“ya!lagi-lagi kau menghancurkan rambut indahku!trus,kamu mau lanjut dimana bubble?” Tanya krystal penasaran.kata bubble diambil dari merek permen karet ’big bubble’ adalah julukkan krystal untuk minho karena selama ini dia selalu lengket dengan krystal seperti permen karet.”Aku akan ikut denganmu bodoh!aku kan sudah janji tidak akan membiarkanmu menangis!”.Hari itu adalah upacara kelulusan mereka dan setelah itu mereka menikmati libur panjang selama sebulan sebelum memasuki SMA.

setelah hari itu,sudah satu minggu Minho tidak menghubungi krystal bahkan tidak pernah datang ke panti.”krystal mencoba menghubungi minho tapi tidak aktif.oh iya,Hp krystal adalah pemberian minho saat ulang tahun krystal September tahun lalu.sampai suatu hari Minho mengirim sms untuk krystal.”krystal,aku akan datang ke panti sore ini.tunggu aku di pintu gerbang ya.ada yang ingin kubicarakan.” Sore itu krystal menunggu minho di depan.saat minho datang,supir menyuruhnya masuk kedalam mobil.supir dan bodyguard menunggu diluar membiarkan mereka berdua  didalam mobil.”ya bubble!..mwoya!!sampe harus bicara dalam mobil segala!”Tanya krystal penasaran.”aku ingin jujur padamu.selama ini aku selalu menyembunyikannya.tapi semakin lama,aku semakin tidak tega membohongimu”jelas minho.”choi minho,waekkurrae..ada apa?kamu aneh!kenapa mukamu murung hem?kamu sakit?”krystal khawatir sembari mendaratkan telapak tangannya ke dahi minho untuk memastikan dia tidak sakit.”krystal,aku membohongimu.aku bukan sok akrab denganmu waktu pertama kali kita bertemu 2 tahun lalu,aku sudah mengenalmu.kau ingatkan kematian ibumu tanggal 14 desember?itu semua karena aku.remaja lelaki yang ada dikoran yang ditolong oleh Ibumu adalah aku.aku yang menyebabkan ibumu meninggal.padahal dia sudah menyuruhku pergi tapi aku masih diam ditempat.aku mengenalmu saat upacara pemakaman ibumu.aku melihatmu dari jauh.kau sangat kehilangan dia.dan aku tau itu karena aku.makanya aku berusaha dekat denganmu untuk menebus kesalahanku”jelas minho panjang lebar dengan nada gemetar.saat minho menoleh ke krystal.krystal sudah penuh dengan air mata.”mwo?choi minho.katakan kalo kamu sedang bercanda.gotjimal minho ya!!”Tanya krystal dengan tangan yang gemetaran memegang tangan minho.”aku sungguh-sungguh..inilah yang sebenarnya terjadi.aku betul-betul menyesal dengan kematian ibumu”jawab minho pelan sambil tertunduk.”plaakkk!!!!”spontan krystal menampar minho dan keluar dari mobil sambil terisak-isak karena tangisannya.sebenarnya ,dalam mobil minho juga sedang menangis.dia meminta supir untuk mengantarnya pulang.

hari-hari berlalu,krystal sama sekali tidak membalas sms minho ataupun mengangkat telponnya.sudah ratusan sms maaf dari minho yang diterima krystal tapi tidak dibalas olehnya.sampai  suatu malam dia mendengar satu pesan kotak suara yang datang dari Minho yang membuatnya terbangun dari tidurnya.

heyy,cengeng..kamu masih marah padaku?haha..aku tahu itu.aku memang bodoh pake bertanya.hmm..kamu mau masuk SMA mana?aku sangat ingin bersama denganmu.tapi,ayahku malah memarahiku dan ingin mengirimku sekolah ke Amerika.Dia menyuruhku untuk melepaskanmu karena kau juga sudah tau yang sebenarnya.tapi ,bagaimana ya?aku sudah terikat denganmu.kamu tau tidak,sekarang aku sedang menangis.untung namaku minho, bukan krystal.jadi peraturan tidak boleh menangis hanya berlaku untukmu.hehe..besok pagi aku akan berangkat ke amerika.jaga dirimu baik-baik.walaupun kesalahanku besar padamu,tapi kebaikanku selama ini diingat juga loh!aku yang membuat namamu sebagus itu.Krystal..krystal.haha.nama itu.seandainya kamu ada dihadapanku,mungkin aku tidak akan bosan memanggilmu 100 kalipun untuk terakhir kalinya.kamu masih ingat cerita Cinderella yang kuceritakan padamu saat pertama kali kita bertemu kan?kamu seperti Cinderella.yang sekarang sudah tersenyum melawan kesedihan.Mungkin aku perinya

karena aku sudah membuatmu tersenyum.hehe.satu lagi yang belum sempat kukatakan padamu selama ini,sebenarnya aku malu mengatakannya.tapi aku harus bilang padamu.dengar baik-baik ya cengeng.’Krystal,So Jung aa..chagiya..my Cinderella ,sharanghaeyo..neomu sharanghae’.

Saat itu Krystal langsung terbangun dan begitu gelisah.dia sangat ingin bertemu Minho untuk terakhir kalinya.tapi saat itu sudah tengah malam.dia tidak bisa keluar panti.Dia mencoba menelpon Minho tapi kali ini telponnya sudah tidak aktif lagi.sepertinya penyesalan terlihat di wajah krystal yang yang sekarang sudah mencucurkan air mata.Diapun mengirimkan pesan kotak suara kepada minho namun tidak dibalas.Krystal hanya bisa menangis dikamarnya.

[September 2010] di salah satu stasiun TV

[Amber] Everything’s coming back to me

Even though I tried so hard to forget

[Krystal] Na boda han madi keun son

Na boda du bbyeom keun ki

Na boda ne nar meonjeo sesange taeeonattjyo

[Luna] Mushim jinachyeottdeon geudaeui moseubdeuri

Jakkuman deo gakkai ijeya deo gakkai

[All] Nae eoddeon mari geudaereur

[Victoria] Soksanghage hage doelji

[All] Eoddeon moseubi geudaer

[Luna] Himdeulge harreonji

[All]Geudaereur algi jeon

Geu nugurado arattdamyeon

Hokshina geudaega cheoeum anieottdamyeon

Jom deo meonjeo nareur deonjyeo

Geudaee beonjyeo saranghaettdamyeon

But a beautiful goodbye

Setahun berlalu sejak kejadian itu,Krystal mengikuti audisi salah satu perusahaan entertainment.dia diterima dan mengikuti trainee selama setahun dan tahun 2010 dia menjadi artis girlband yang terkenal.Dia tetap menggunakan nama Krystalnya dan tidak ingin menggantinya karena itu adalah hadiah dari orang yang paling dia cintai dan tak akan tergantikan.”hey bubble,apakah kamu senang melihatku sekarang?aku sudah tidak apa-apa.tapi kau terlalu lama meninggalkanku.jangan salahkan aku kalau aku jatuh cinta pada orang lain ya !!”ucap krystal sebelum tidur di apartemennya.

>Flashback 2008

Korea News[ARIRANG TV]

Pemirsa,pada pagi hari ini,telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang memakan 3 orang korban.2 orang luka-luka yang diduga supir dan bodyguard dan menewaskan anak lelaki Menteri Perhubungan Korea.Choi Minho rencananya akan melanjutkan sekolahnya ke Amerika.Namun sayang,dia mengalami kecelakaan itu sebelum sampai dibandara.dari TKP ditemukan Hp korban yang masih menyala seperti habis menelepon karena masih dalam keadaan terbuka.Mungkin saat itu dia sedang berbicara dengan seseorang.

kotak suara di HP MINHO sebelum dia meninggal

>

Ya!!!!BIG BUBBLE,kamu mau pergi kemana?tega meninggalkanku sendirian?katanya selalu ada untukku.aku kan belum memaafkanmu.jangan lari choi Minho.Aku sekarang menangispun kau tidak memanggil namaku.padahal asal kau panggil krystal aku pasti langsung berhenti menangis.satu lagi,kenapa kau menangis?dasar cengeng.aku kan tidak memukulmu.Amerika jauh bodoh!Aku tidak mau kau pergi.huh,sebenarnya aku tidak ingin mengatakannya sekarang.tapi kau memaksaku untuk mengatakannya

‘Na do saranghae Choi Minho,Bubble,peri ku,jjeongmal saranghaeyo!!’.jangan pernah meninggalkanku.Bogosipho.Krystal rindu Bubble.

 

S E L E S A I

akhirnya selesai juga!!gimana ceritanya?????????komen ya chingudeul.mohon kritik dan sarannya juga

God Bless U

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 20 Comments

Post navigation

20 thoughts on “FF “For Now,Your Name Is Krystal” One Shoot

  1. sashaaa

    hiks..hikss :(( kenapa harus sad ending??
    kenapa? kenapaaaaa?? tidaaaakkkk!!! *plakk lupakan

    good job! i like it :-bd

  2. Makasih udah baca ^^
    namanya jg sad story chingu ^^hehehe

  3. krystalized

    sad T.T
    baby jung-ku ksian, baby jung jngn nangis trus ya, cepcep
    minstal emang daebak!!!

  4. Minstal Jjang !!!! ^_^

  5. Hahahhaa untung udah baca di bloger unni sebelumnya…. Jadi udah tahu dari awal hehehe…
    Minho emang bandel ya main bole deket listrik *digampar flamers*

  6. oh..udah pernah buka blogger aq ya ^^
    mkasih ya..

  7. Ceritaa a keren kog
    tpi knpa hruss sad ending siih? -,-
    cobaa ajja story a dbuwat
    3 next years ntar krystal ma minho jmpa lgii di agenssi y sama
    krystal di f(x)
    minho di SHINee
    jdi a happy ending <<skedar sarann

    author
    sbnr a dina kurag sukag ma minstal couple😦
    tpii ff author cukup buwat dina lumayan sukag ma couple ni

  8. Na

    sad ending…:(

  9. dddandyu

    Sad ending, tp asli bagus bngtttt jago jago
    Sedih bngttt huaaa
    Mau nangis

  10. sad ending banget eonni. big bubble kayaknya mengesankan minho yang besar dan gendut dalam ilusiku #alah
    tapi bagus. apalagi yang pertemuan pertama sekali😀

  11. Ayoona

    Hiks😦 Sedih baca’a eon,,,,,,
    Feel’a dapet banget,,,,,
    Gak nyangka Minho bakalan meninggal,,,,,,
    Minho nakal amat sih maen di dekat tiang listrik
    Nice FF eon🙂
    Aku tunggu FF karyamu yg laen’a yach😉

  12. chia

    Bagussssss FFnya!!! Kadang emg FF sad ending itu lbh bagus.. Aku suka.. Soalnya kena di hati..
    Ga nyangka trnyata Minho anak yg di selamatin sm ummanya Krystal..

  13. hiks….hiks….
    Sad ending….😥
    Demi apa, aku nangis baca ff nie…😥

  14. ishika rostasih haruna

    sedih bngt
    tpi keren

  15. Baguss sih, feelnya juga ngena, tapi jujur aja aku rada ilfeel bacanya soalnya bahasa & tulisannya itu bikin pusih #digampar
    Kalo bisa diperbaiki yaa u,u
    tapi ceritanya bagus, sampe bener2 nyesek u,u
    Keep Writing!

  16. ayikim_3424

    Mengharukan T_T aku nangis bacanya , lanjut berkarya thor :”

  17. sukses bikin netes….tes….tes….tes….. *bergema ceritanya wk-_-v
    aaaargh kenapa harus sad sih eon, argh tapi bagus bangeeeet aku suka ide ceritanyaa :”””””(
    minstal jjang deh ya pokonya hahah-_-v

  18. NewCam_shawol

    Sedih bgt pas bgian ending’a ,,mau donk pny peri se charming minho*plakk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: