FF – Horror Car *part 1*

Annyeong semuanya.

Aku author baru disini,, jd mungkin belom pada kenal. Ini FF pertamaku d sini,, jadi aku mohon RCL-nya,, OK.

FF ini aku pake SEMUA COUPLE SHNYEFFECT jadi para Ontoriants, BlingLunatic, BabyBoo, FlaminStalized, ama Lollipop harus, kudu, wajib, mesti baca OK???

Rating : PG-15

Gendre : Horror, Romantic, Friendship

Cast : ALL MEMBER SHINee AND f(x)

Author : Hyemimiyoungie/Bella

————————————————————————————————————————————————————————–

Author POV

 

Seluruh siswa-siswi senior SMA Shinyeffect bersorak-sorai gembira. Ada yang lompat-lompat dilapangan, ada yang melempar-lempar topi, ada juga yang salto dadakan. Hal ini disebabkan oleh pengumuman kelulusan oleh pihak sekolah. Kesepuluh remaja yang bernama Victoria, Onew, Jonghyun, Luna, Key, Amber, Minho, Krystal, Taemin, dan Sulli turut bahagia atas kelulusan yang mereka peroleh. Bagi mereka, kelulusan ini adalah bayaran yang setimpal dengan semua usaha mereka selama ini.

“ Aah, akhirnya kita lulus juga!!!” seru Sulli sambil merentangkan tangannya dan menarik napas dalam.

“ Bagus deh, aku gak perlu melototin buku seharian dan dimarahin terus sama tikus jelek itu” gerutu Amber sambil melirik kearah Key, namjachingu-nya.

“ Hey, aku kan melakukan hal yang benar, buktinya sekarang kau lulus kan??” balas Key sambil memanyunkan bibirnya.

“ Sudahlah, tak perlu marah-marah begitu, yang penting sekarang adalah kita itu lulus!!!” sambung Luna dengan penuh semangat. Jonghyun namjachingu-nya Luna mulai merangkul kekasihnya itu dengan mesra.

“ Kita semua kan udah lulus nih, kita bikin apa buat ngerayain-nya??. Masa kita lulus malah sepi-sepi ajah” tanya Jonghyun. Onew yang baru kembali dari membeli ayam goreng langsung duduk disebelah yeojachingu-nya, Victoria.

“ Tenang Jonghyun-ah, aku dan Vic sudah merencanakan semuanya dengan matang. Besok kita  akan pergi berlibur di Villa appa-nya Vic!!!” seru Onew semangat lalu mengigit ayam goreng ditangannya dengan garang (?).

“ Jinjha?? Kita numpang mobil siapa???” tanya Taemin menggebu-gebu.

“ Appa-ku juga membelikan mobil baru untuk hadiah kelulusanku,, aku akan membeli mobil yang agak besar agar bisa mengangkut kalian. Tapi kalau nanti desak-desakan jangan marah ya” jawab Victoria lalu tersenyum.

“ Gak papa deh. Mau desek-desekan atopun duduk di-atap mobil, asal bersama Minho oppa, aku rela” komentar Krystal sambil menyandarkan kepalanya dibahu Minho yang masih menatap ijazahnya.

“ Ce’elah yang baru pacaran, pengennya berduaan mulu” ledek Luna.

“ Minho, Krystal, kalian tuh harus mencontoh senior kalian ini. Hubungan kalian harus langgeng seperti aku dan Luna. Lihat kami, sudah 6 bulan masih saja berjalan mulus” sambung Jonghyun.

“ Jha, 6 bulan ajah bangga. Aku sama Amber dong, udah mau 7 bulan” pamer Key sambil menggandeng tangan Amber.

“ Halah kalian itu, aku sama Vic saja udah mau 1 tahun tapi gak pernah sok-sokan seperti kalian” bantah Onew sambil rangkul pundak Victoria.

“ Eh, kenapa malah jadi saling pamer begini siih??” tanya Sulli yang sepertinya agak terganggu dengan pertengkaran gaje antara kakak-kakaknya.

“ Jha si second Maknae ngiri. Makanya cari pacar dong Sulli, biar bisa ikut berantem kayak kita. Kamu sama Taemin juga udah klop,, sama-sama Maknae, sama-sama Imut…”

“ Sama-sama jomblo juga!!” timpal Amber menambahkan kata-kata Key.

“ K…kalian itu bicara apa sih?? Aku dan Sulli kan hanya teman” elak Taemin dengan wajah memerah, begitu juga Sulli.

“ Aegya,, uri Taemin dan Sulli sekarang terlihat seperti kalkun rebus, ahahaha” komentar Minho seraya tertawa.

“ Yaa, kalian ini. Lihat itu, Sulli dan Taemin sudah lebih merah dari bunga mawar musim semi. Jangan begitu pada mereka, dasar kalian ini” omel Victoria.

            “ NE UMMA!!!” seru semua yang ada disitu kecuali Victoria tentunya.

———————————————————————————————————————————————————————-

# Rental Mobil

 

“ Ahjussi, aku ingin membeli mobil yang cukup besar untuk memuat 10 orang remaja” pesan Victoria.

“ Silahkan melihat-lihat nona, disini menyediakan banyak mobil yang pastinya kau sukai” ujar si Ahjussi dengan semangat lalu mengantar Victoria berkeliling showroom-nya. Setelah melihat-lihat sejenak, Victoria menatap sebuah mobil Xenia dengan warna merah menyalah.

“ Aku mau yang ini” kata Victoria sambil mendekati mobil tersebut.

“ Eung,, nona,, bagaimana dengan mobil yang lain. Masih banyak kok yang lebih bagus dan murah dari mobil it…”

“ Anio, aku mau yang ini, apapun yang terjadi haruslah mobil ini!” ujar Victoria ngotot. Seolah tersihir, dia amat mencintai mobil itu.

“ Baiklah kalau begitu. Mari kita mengurus soal harga dan surat-suratnya” ajak si Ahjussi menyerah. “ JungAh, kau urus mobil itu. Nona ini hendak membelinya”.

Wanita bernama JungAh itupun hanya mengangguk singkat. Dan berjalan menuju mobil tersebut. Dia hanya tersenyum menyeringai saat melihatnya.

            “ Sepertinya kau sudah menemukan sasaranmu ya??. Baguslah,, dengan begitu aku tak akan diganggu lagi oleh ‘penunggu’ mobil ini. Lagipula wanita itu tidak tau soal sejarah mobil ini. Jadi, biarkan saja kalau begitu, selama si ‘penunggu’ mobil tidak membunuhnya” gumamnya.

———————————————————————————————————————————————————————-

@ Rumah Victoria

 

“ Jadi kita akan pergi dengan mobil ini noona??” tanya Jonghyun sambil menatap keseluruhan mobil itu. Victoria mengangguk mantap.

“ Kenapa?? Menurutku mobil ini bagus” komentar Key.

“ Ani, hanya saja kurang sreg sama aku” balas Jonghyun.

“ Ah, kalian itu terlalu cerewet. Lebih baik kita langsung berangkut!!” seru Onew.

“ Berangkat kali oppa” koreksi Sulli.

“ Itu maksudku. CAP-CUUUS SEMUA!!!!”.

Kesepuluh remaja itu memasuki mobil. Yang menyetir adalah sang Umma Victoria, disampingnya adalah Onew. Dibangku tengah ada Luna, Amber, Jonghyun, dan Key. Dan dibelakang ada Krystal, Minho, Sulli, dan Taemin. Merekapun berangkat menuju Villa Victoria.

———————————————————————————————————————————————————————-

@ Villa Victoria

 

“ Huaa, villa-nya besar sekali Unnie!!!” puji Krystal setelah turun dari mobil. Semuanya menatap kagum ke-arah villa besar milik keluarga Song itu.

“ Ah, kau terlalu berlebihan Krys. Ini kan hanya Villa biasa” elak Victoria.

“ Biasa?? Biasa apanya??. Disini ada kolam berenang, lapangan basket, kebun, dan rumahnya sangat besar. Ada berapa kamar disini noona??” tanya Minho sambil terus memandangi villa Victoria dengan norak *keji sekali author,, ngatain suami sendiri norak*.

“ Ada 10 kamar. Terserah kalian mau tidur dimana” jawab Victoria.

“ Noona, bolehkah kita bikin party malam ini??” tanya Jonghyun semangat. Key menatap Jonghyun dengan sudut matanya.

“ Kita baru saja sampai hyung, kenapa tidak besok saja??” komentar Key.

“ Anio, aku sudah menunggu cukup lama untuk party ini” jawab Jonghyun.

“ Lama?? Perasaan baru sehari deh” balas Key lagi. Mereka saling menatap tajam, sepertinya siap tempur.

“ Yaa, kita ini liburan, kenapa malah jadi pada berantem gini si??” lerai Amber yang gerah melihat pertengkaran dua bocah disampingnya itu.

“ Tau nih padaan. Kita kan kesini buat happy-happy, bukan buat berantem” timpal Luna.

“ Aish, sudah-sudah!. Kalau kalian memang mau mengadakan party, ya sudah. Tinggal angkut-angkut meja didalam kepinggir kolam renang dan makanannya tinggal pesan, selesai kan??” sambung Victoria.

“ Jeongmalyo noona?? AAAA, GOMAWO NOONA,, KAU MEMANG NOONA-KU YANG PALING CANTIK DAN BAIK, SARANGHAE!!!” teriak Jonghyun kegirangan sambil menggenggam tangan Victoria dan melompat-lompat.

“ Eeeh, sembarangan ajah lu Ojong. Pacar gua niih *lha, koq jadi betawi style gini??*” omel Onew sambil menarik Victoria menjauh dari Jonghyun.

“ Akakak, kau lucu sekali hyung, aku tak akan merebut Vic noona, aku kan sudah punya Luna, iya kan chagi??” balas Jonghyun sambil cengengesan lalu melingkarkan tangannya kepinggang Luna.

“ Hffft, selalu saja berantem soal pacar” keluh Taemin dan Sulli bersamaan.

“ Ya udah, tunggu apa lagi?? Ayo kita angkut meja-meja ke pinggir kolam, biar para yeoja yang mengurus makanannya. OK??” ujar Minho dengan semangat ’45.

“ Oppa, hati-hati ya, kalau lelah istirahat saja,, kan masih ada Onew oppa, Jjong oppa, Key oppa, dan Taemin oppa yang bekerja. Nanti kalau terlalu lelah, kau bisa sakit oppa” pesan Krystal sambil mengusap-usap pipi Minho dengan sayang. Key langsung mendengus.

“ Ya elah, masa cuma ngangkat meja ajah bisa secape itu, lebay deh ah” komentar Key.

“ Tenang, oppa gak bakal cape koq, karena kalo inget wajah kamu, semua lelah, beban, dan masalah oppa langsung hilang” kata Minho nge-gombal.

“ Cih, gayamu Choi Minho” komentar Jonghyun.

“ Yaa, ayo kita pergi siapkan semuanya. Kenapa malah pacaran semua sii??. Aku ama Taemin oppa keburu kering nih nunggunya!!” omel Sulli. Semua hanya senyum-senyum gaje saat meliha wajah Taemin yang memerah begitu mendengar namanya disebut-sebut Sulli.

“ Ya sudahlah,, mianhaeyo dongsaeng-ah” ucap Minho sambil mengacak-acak rambut Sulli adiknya.

            “ LET’S DO THIS!!” seru Amber penuh semangat.

———————————————————————————————————————————————————————-

@ Party Time

 

“ Gyaa,, Jonghyun hyung kalah lagi,, ayo minum lagi!” kata Key sambil menyodorkan segelas soju pada Hyung-nya yang udah hampir tepar itu. Para cowok-cowok yang kadang suka gak jelas itu sedang main gunting-batu-kertas, yang kalah harus mau minum Soju. Dan Jonghyun-lah yang sekarang sedang apes. Tak terhitung berapa gelas soju yang sudah ia minum.

“ Aaah, udahan ya, udah gak kuat nih kalo disuruh minum lagi” pinta Jonghyun sehabis menenggak soju.

“ Jah, payah niih Jonghyun hyung, gak asik” tolak Minho.

            “ Ne,, aku juga hyung. Kalau kalian mau melanjutkan lagi,, bertiga saja ya. Aku udah gak kuat” timpal Taemin yang sepertinya udah agak mabok. Berdiri pun gak bisa lurus. Melihat 2 makhluk ini sudah nyaris roboh (?), mereka terpaksa menghentikan permainan ini dan mencar.

———————————————————————————————————————————————————————-

# MinStal Side

 

“ Oppa, sudah selesai mainnya??” tanya Krystal yang sedang membaca novel dipinggir kolam berenang. Minho langsung ikut duduk disampingnya.

“ Harusnya sih belum kalau misalnya Jonghyun hyung dan Taemin tidak KO duluan” jawab Minho lesu. Krystal menutup novel yang dibacanya dan meletakkannya keatas meja.

“ Sabarlah oppa, tak semua orang itu kuat minum soju sepertimu. Mungkin Jonghyun oppa dan Taemin oppa juga begitu, tidak terlalu kuat minum Soju” ujar Krystal menyemangati Minho. Minho menyenderkan kepalanya dibahu Krystal.

“ Ya, kau benar. Aku egois ya??”

“ Tidak juga, itu wajar kok. Sifat-sifat manusia itu tidak bisa diubah,, itu pemberian tuhan”

“ Seperti cinta. Cintaku untukmu tidak bisa diubah. Bagiku kamu adalah pemberian tuhan yang amat berharga”. Krystal tersenyum malu mendengar gombalan Minho.

            “ Ah,, oppa. Kau selalu saja bermulut manis”

———————————————————————————————————————————————————————–

# TaeLli Side

 

Taemin berjalan dengan sempoyongan. Tangannya terus memegangi kepalanya yang terasa sakit saat ini.

“ Sepertinya aku terlalu banyak minum. Biasanya tidak sampai seperti ini kok” gumamnya. Taemin memutuskan untuk berhenti berjalan dan terus memegangi kepalanya. Rasa sakitnya semakin menjadi-jadi. Tak lama kemudian Taemin kehilangan kesalahannya. BUAK!!.

“ Aigoo, Taemin oppa? Kau kenapa??” tanya Sulli sambil mengguncang tubuh Taemin. Untung saja tubuh Taemin rubuh dan bersandar ditubuh Sulli. Kalau tidak, mungkin tubuhnya sudah hancur berkeping-keping. “ Yaah, dia pingsan. Terpaksa aku duduk disini”.

            Sulli memegangi tubuh Taemin dan duduk dipinggir kolam renang. Ia membaringkan Taemin disana dan menyenderkan kepalanya di kakinya.

———————————————————————————————————————————————————————-

# KeyBer Side

 

“ Hai Amber-ku yang tampan, sedang apa kau??” tanya Key dengan penuh semangat.

“ Seperti yang oppa liat, aku main laptop” jawab Amber datar. Key pun duduk disamping Amber yang masih terus menatap laptop dan tidak memperdulikannya.

“ Kau masih marah ya??” tanya Key lagi. Amber menggeleng pelan. “ Serius??” tanyanya lagi. Amber tetap menggeleng. “ Terus kenapa gak mau ngomong??”.

“ Lagi males ajah” jawab Amber singkat. Key memanyunkan bibirnya.

“ Yah, jangan gitu dong Baby, aku kan jadi merasa bersalah”

“ Kenapa harus merasa bersalah??. Sudah ku bilang aku tidak marah padamu oppa. Lagipula kecerewetanmu membuatku lulus dengan nilai baik”

“ Mwo?? Cerewet?? Yak, Amber Liu, apa maksudmu dengan cerewet hah??” omel Key.

“ Itu kan, kau mulai cerewet lagi” ledek Amber. Key melipat tangannya dan memanyunkan kembali wajahnya, kali ini manyun-nya lebih parah.

CHU~. Amber mencium pipi Key secepat kilat. Key yang kaget langsung menoleh kea rah Amber yang sedang tersenyum geli.

“ Jangan tunjukan wajah itu lagi, kau terlihat aneh jika seperti itu. OK??”. Amber tersenyum kearah Key dan kembali menekuni laptopnya.

———————————————————————————————————————————————————————-

# JongNa Side

 

Jonghyun berjalan menuju dapur untuk menemui Luna, sang pujaan hati *ce’elah, bahasamu Bel…*. Didapatinya Luna yang sedang memasak makan malam untuk teman-temannya.

“ Luna, what are u doing Babe??” tanya Jonghyun dengan mesra.

“ Menurut oppa?? Aku lagi apa??” tanya Luna balik.

“ Lagi motong sosis” jawab Jonghyun menjawab pertanyaannya sendiri.

“ Nah, itu udah tau, kok nanya lagi??”

“ Pengen ajah nanya lagi. Aku kan pengen mendengar suaramu yang sexy itu Luna”

“ Oppa terlalu banyak minum ya?? Kayaknya kamu mabok” ujar Luna sambil memasukan sosis kedalam panci. Jonghyun menghampiri Luna dan memeluknya dari belakang.

“ Saranghae Luna-ya~” bisik Jonghyun ditelinga Luna. Dia-pun membalikan tubuh Luna dan membuat yeojachingu-nya itu menatapnya.

            “ K..kau mau apa oppa???” tanya Luna. Jonghyun mendekatkan wajahnya kearah Luna dan melumatkan bibirnya. Luna yang terbawa suasana(?) turut membalas ciuman namjachingu-nya itu. Ciuman yang tadinya biasa saja kini berubah menjadi panas. Selain karena pengaruh mereka berciuman didepan kompor, suasananya membuat hal itu semakin hot saja.

———————————————————————————————————————————————————————-

Victoria POV

 

Aku berjalan menuju dapur setelah mendapatkan bawang bombai dari kulkas. Kini aku dan Luna sedang membuat makan malam untuk kami semua. Sebenarnya kami ingin memanggil Krystal dan Sulli untuk turut memasak bersama kami, Amber kan tidak bisa masak, jadi kami gak bakal memanggilnya. Karena Krystal dan Sulli sepertinya sibuk, kami memutuskan untuk memasak bersama saja.

“ Luna aku sudah da…”. Kata-kataku terhenti begitu melihat kedua adikku berciuman dengan hot(?) didepan kompor. Aigoo, dasar anak-anak itu, bukannya masak malah mesra-mesraan. Akupun mengendap-endap menghampiri mereka. “ Bagus ya, bukannya bantu-bantu masak malah pacaran” omelku sambil menjewer telinga Jonghyun dan Luna.

“ Atatatatatata, sakit..sakit..sakit” ujar mereka bersamaan. Akupun melepas jeweranku dari telinga mereka.

“ Dasar, bukannya bantu-bantu, malah cium-ciuman” omelku lagi.

“ Noona nih, ngiri ajah. Perlu ku panggilkan Onew hyung untuk mencium noona??” protes Jonghyun sambil mengusap-usap telinganya. Kontan aku langsung menjitak kepalanya begitu ia selesai berbicara.

“ Sembarangan ajah kamu berbicara!. Udah, kalo mo pacaran, sana diluar. Jangan didapur” usirku.

“ Asik,, ayo chagi, kita pergi ke pinggir kolam” ajak Jonghyun sambil menarik tangan Luna dan meninggalkanku sendirian didapur.

“Aish, dasar JongNa,, bikin aku naik darah saja! “ gerutuku. Akupun memotong semua bawang bombai itu sendirian didapur. Tuk…tuk…tuk, terdengar suara langkah kaki dari belakangku. Pasti itu Luna, mana mungkin dia tega meninggalkanku didapur.

“ Luna-ya, tolong ambilkan aku pisau dong” pintaku.

“ Ini eonni” ujarnya dengan suara parau. Aku membalikan tubuhku untuk mengambil pisaunya.

“ Kenapa dengan suaramu Luna?? Kau sak…AAAAAAAAAAAAAAAAAAA”. Aku menjerit begitu menyadari siapa yang ada didepanku. Dia bukan Luna!!. Seorang perempuan dengan rambut pendek sebahu. Separuh wajahnya rusak dan gosong seperti terbakar, matanya putih semua dan melotot kearahku. Baju putihnya bersimbah darah. Kini dia tersenyum menyeringai padaku.

“ Victoria-ssi, kenapa berteriak??” tanyanya sambil mengerakan tangannya dan membuat ujung pisaunya menyentuh pipiku.

“ M…mau ap..a kau??” tanyaku ketakutan.

“ Membunuhmu mungkin??. Kenapa kau membeli mobil itu?? HAH?? JAWAB!!!”. Dia menarik tubuhku menuju halaman belakang dan mendorongku.

———————————————————————————————————————————————————————-

apa yang akan terjadi pada Victoria??

tunggu lanjutannya.

kalo mau FF ini berlanjut,, yg comment minimal 15,, ahahaha

 

Categories: Fanfiction | 19 Comments

Post navigation

19 thoughts on “FF – Horror Car *part 1*

  1. hah kasian vicnya jangan mati dong vicnya #lindungi victoria#

  2. Kasian,,,
    deg2an, ketawa2 sendiri #gila
    ditunggu lanjutannya
    bagus ff-nya

  3. krystalized

    aw, aw, aw,
    minstal momentnya so sweet,
    T.T hantu, jauh2 dri vicco eomma, hush hush hush *pasang menyan* jngn ganggu eommaku

    Lanjut thor !!

  4. Yaaaaa kenapa siih f(shinee) harus beli mobil itu?? Kan jadi ada teror tuh…
    Waahhh ini ff bikin q ketawa, pas terakhirnya deg2an…
    Daebak

  5. hiii~ tatut… >. <
    vivtoria didorong ke mana tuu?? onew di mana?

  6. hehehe keyber side nya lucu
    lanjutin dong ff-nya, semoga vic eomma ga kenapa-kenapa

  7. Rsl

    lanjut thor~

  8. Eon,mau part selanjutnya😀

  9. husnul hotimah

    Lanjut,,,,moment keybernya kurang
    Bnykin dong,,,,

  10. yaampun, jonghyun napsu *dijitak blingers*
    huwaaaa setan lue njauh sonooo, kasian onew ntar u.u
    lanjut thor! pokoknya lanjut!😀 cepetan next chap nya yaw~

  11. serem dah…
    minstal gombal”an mulu, keybex co cweet banget…
    mereka berciuman di depan kompor sehingga ciuman itu lbih hot, ngakak bcx.
    vic janan mati…..

  12. amebapicoamalika

    LANJUTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!

  13. Flaminstalized ^^

    Lanjutttt!!!!

  14. Ji Hee

    Next ><

  15. Lanjutkan ff yang seru ini JEBALLLL!!!

  16. Sudah ada lanjutannya kah eonni?
    (tak mau jd silent reader jd comment walau terlambat berbulan”)

  17. sekarprsst

    eonni,lanjutin dong peuhlis ;; seru bet,fighting!

  18. Aku takut >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: