“Catch you” Part 2

Cacth You !!! Part 2

MainCast :

Lee Taemin,Choi Sulli

Othercast:

Choi Minho

Krystal

Amber

Lee Jinki(Onew),ParkSunyoung(Luna) (orangtua Taemin)

Genre : Romance

Author :Patricia/twitter:@pattytaemints/fb:Patricia Facedolls Maknae

 

hay..hay..shawolsku tercinta!salam hangat terdahsyat untuk seluruh keluarga Indonesia.*ditimpuk olga!

Akhirnya Catch you part 2 di update.jangan lupa baca,like and komen ya.pokoknya ceritanya makin aneh aja.langsung baca aja deh..

SIDERS,,,MENJAUH DARI FF SAYA,SAYA TIDAK BUTUH SILENT READERS,HARGAILAH KARYA ORANG LAIN DENGAN MEMBERIKAN KOMEN SEBAGAI KRITIK DAN SARAN UNTUK AUTHOR

 

Author POV

saat Sulli sedang menikmati makan siangnya dikantin bersama soojung dan Amber,

sebutir telur menghantam kepalanya.

“dasar kegenitan,selama ini tidak ada yang berani mendekati Taemin”ucap salah seorang siswi.

“mati saja kau!Taemin tidak mungkin menyukai gadis aneh sepertimu”timpal siswi lainnya.

Mereka berombongan melempar telur kebadan sulli.

Amber marah dan berdiri menatap tajam para fansclub itu.

“heyy,,fucking girls!!go away!!”teriak Amber menendang kursinya.Soojung berusaha melindungi sulli dari lemparan sehingga dia juga sedikit terkena telur.

Tak lama kemudian,seseorang menggenggam tangan sulli dan menariknya kedalam pelukannya.seketika itu juga para siswi yang mengerjai sulli terdiam dan hanya bisa tertunduk.

“siapa yang berani melakukan ini?kalian ingin mati?aku bukan milik kalian.dan satu lagi,aku menyukai gadis ini.kalau sampai ada hal buruk terjadi padanya lagi,siap-siap keluar dari sekolah ini!!!”bentak Taemin yang entah kenapa sudah berada disitu.

Sulli memandang Taemin dengan tatapan bingung.Taemin tersenyum padanya.

“ikut aku”perintah Taemin

“kemana?ini masih jam sekolah?”Tanya sulli

“sudahlah,kau ini betul-betul menyusahkan.diam dan ikut saja”sambung Taemin.

“soojung,bagaimana?bajunya juga terkena telur karena aku!”timpal sulli

“gwencanha sulli ah,aku bisa membeli seragam baru kok sekarang.kamu pergi saja lagian ada amber yang membantuku disini”soojung tersenyum dan amber mengangguk menandakan mereka setuju dengan Taemin.

 

SULLI POV

Taemin terus menarik tanganku menuju kearah lapangan.kemudian 3 buah mobil yang sepertinya kukenal terparkir disitu.mereka adalah bodyguard Taemin.Taemin dan aku masuk disalah satunya.

“Taemin shi,kita mau kemana?”tanyaku bingung

“sudah diam saja.aku kan sudah bilang,kalau ada yang mengerjaimu,aku akan bertanggung jawab.”sambung Taemin.entah kenapa aku ikut saja apa katanya.

Mobil kami berada ditengah diantara 2 mobil lainnya.kami melaju bagaikan orang penting negara.karena saat mobil ini lewat,semua kendaraan menepi.Aku sampai lupa kalau dia adalah anak presiden.kutatap wajah Taemin dan dia tersenyum padaku.apa penilaianku salah terhadapnya?

“ada apa menatapku?suka?”rayunya.

“ya!!”bentakku malu.

“hmm..kau harus berterimakasih padaku.aku tidak pernah mengizinkan seorang gadis masuk kedalam mobilku.apalagi yang penuh telur sepertimu haha”ucapnya

aku hanya menatapnya sinis.dia terus tersenyum padaku.aku luluh dengan senyumnya yang sangat manis itu.

“ini dia rumahku”ucapnya.

Aku langsung melayangkan pandanganku dikaca.sama sekali belum ada rumah.yang ada hanya pintu gerbang raksasa dan kami masuk didalamnya.terlihat padang rumput hijau luas terhampar disini.sesekali terlihat pepohonan.sekitar 1 kilometer dari pintu gerbang hingga kami sampai disebuah rumah.tidak,ini bukan rumah.ini ISTANA menurutku.

 

AUTHOR POV

“ayo turun”Taemin menarik tangan sulli.

Sulli hanya mengangguk dan turun dari mobil.dia masih tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.sekitar 20 pelayan menyambut mereka diluar.Taemin menggandeng tangan sulli dengan percaya diri dan masuk kedalam rumah.Rumah Taemin bagaikan istana.sangat besar.bergaya tradisional modern.berbau rumah adat korea.karena ada beberapa ruangan yang memakai pintu geser dan terbuat dari kayu.namun,rumah itu sangat Luas.Mungkin seluas stadion bola.

“Ta taemin shi..ini rumahmu?”tanya sulli tak percaya sambil memandang semua sudut ruangan.

“iya..kaget?kau cewek pertama yang kubawa kesini.”tutur Taemin.

Taemin lalu memanggil beberapa pelayannya dan menyuruh mereka membersihkan badan sulli.sullipun dibawa kesebuah ruangan.

Setelah membersihkan badannya,sulli di lulur,spa,sauna,dan kemudian mandi di bath up dengan wangi aroma terapi.dia betul-betul diperlakukan sebagai ratu.sehabis mandi,Taemin hanya bermain PS diruang bermainnya.

Saat sulli selesai,dia disodorkan pakaian.ada banyak pilihan.namun dia memilih yang simpel saja.shirt dan juga celana jeans.tentunya harganya tidak perlu ditanyakan.salah satu pelayan juga memberi sulli seragam baru.setelah itu,rambut sulli dimanjakan bagaikan disalon,creambath,hairmask,dan akhirnya diblow dengan indah.sekarang,semua yang ada dibadan sulli pemberian dari Taemin.sulli speechles dan tidak bisa berkata apa-apa.

Pelayan mengarahkan sulli untuk pergi keruangan dimana Taemin sedang bermain.

Saat dijalan,dia bertemu dengan sesosok wanita.tidak terlalu tinggi,namun sangat cantik dengan rambut blondenya.gaya berpakaiannya seperti angelina jolie dengan kacamata hitamnya.terlihat semua pelayan disetiap sudut ruangan memberi hormat padanya saat lewat.sullipun ikut memberi hormat.wanita itu menghampirinya.

“omo..anak siapa ini?cantiknya..siapa namamu nak?”tanya wanita itu sambil membuka kacamatanya.

“choi sulli imnida,bangapseumnida”ucap sulli sopan.

“wah..anakku pintar dalam memilih pasangan.Taemin yang membawamu kesini kan?”tanyanya lagi.ternyata dia adalah Park sunyoung,Ibu Taemin.

“annyeo..kami hanya teman ibu presiden”sulli menyilang tangannya.

“haha..tapi anakku pasti menyukaimu.buktinya dia membawamu kerumah sulli ah,baru kali ini dia membawa pulang anak gadis.dan satu lagi,jangan panggil aku seperti itu,panggil aku mama”ucap ibu Taemin.

Sulli hanya tersenyum malu.

“hmm..Taemin mungkin sudah menunggumu.pergi temui dia.Mama mau keruang kerja dulu.tidak usah sungkan-sungkan ya dirumah ini sulli ah.anggap rumah sendiri”tutur ibu Taemin sambil mencubit pipi suli dan pergi.

Sullipun pergi menemui Taemin dengan perasaan agak segan dan malu.

Saat dia masuk,Taemin melihatnya dan alangkah kagetnya taemin melihat sulli yang sudah begitu cantik dengan simple clothenya sehingga dia menjatuhkan stik PSnya.

Muka Taemin memerah karena dia tidak tahu harus mengatakan apa.

“omo..neomu yeppeo!”bisik Taemin ditelinga sulli.

“dari dulu aku sudah cantik.hmm..tadi aku bertemu dengan mamamu”jawab sulli.

“jinjja,aku belum sempat bertemu mama 2 hari ini karena dia sibuk.hmm..mau kuantar pulang sekarang?”tanya Taemin.

“ne..aku ingin pulang karena sore aku ada part time.”jawab sulli.

“mwo?kamu kerja part time?orangtuamu mana?”tanya Taemin kaget.

“sudah meninggal saat aku kecil.jadi aku yang membiayai hidupku sendiri.dan mengenai sekolah,itu hanya beasiswa.”tegas sulli.

Taemin memandang sulli dengan tatapan kagum.sudah lama dia mencari teman yang seperti ini.hidup bukan dari kekayaan orangtua.

“ok,aku antar kamu sekarang!”tegas Taemin mengambil jumpernya dan juga menarik tangan sulli.mereka berjalan kepintu utama,disana mobil sport kuning sudah diparkirkan oleh pelayan.Taemin sendiri yang mengantar sulli.sullipun mengarahkannya sehingga mereka sampai dirumah sulli.rumah sulli sangat sederhana denga cat putih kusam.sudah agak bobrok sih karena rumah itu sudah lama dibangun.Taemin kaget dan tidak percaya sulli sanggup tinggal sendiri disitu.

“ini rumahmu?”Tanya taemin tak percaya.

“ne..jelek kan?haha beda 180 derajat denganmu.sebaiknya kamu menjaga jarak denganku.aku bukan levelmu.semua anak cowok juga menjauhiku karena ini”ucap sulli depresi.

“mwo?siapa bilang aku akan menjauhimu.aku kan hanya bertanya.kalau ini benar rumahmu,ya sudah.aku akan sering main kesini”ucap Taemin santai.

Sulli membuka matanya lebar-lebar.tidak percaya dengan yang barusan dia dengar.Taemin ternyata tidak mempermasalahkan kaya dan miskin.hal ini membuat sulli kagum dan mulai menyukai Taemin.

“aku pergi dulu ya,selamat bekerja.dan jangan pulang terlalu larut!oh iya,ini hp untukmu.hp ini khusus menyimpan nomorku.kamu tidak boleh menyimpan nomor orang lain.nomor lain simpan saja dihpmu.dan satu lagi,mulai sekarang,kita sahabat”Taemin memberikan sebuah hp mahal untuk sulli.

“ya Lee Taemin,aku tidak mengharapkan barang mahal darimu.aku bukan wanita seperti itu!”bentak sulli agak marah dan mengembalikan hp itu.

“ya choi sulli!diam dan ambil saja.aku tidak menganggapmu wanita seperti itu.tapi memang karena aku ingin memberikannya padamu.jangan lupa,pulang kerja hubungi aku .nanti aku yang menjemputmu.”ucap Taemin panjang lebar dan kemudian pergi setelah mengelus rambut sulli lembut.

Sulli diam terpaku melihat Taemin pergi.dia tidak percaya akan yang barusan dia alami.satu hari ini bagaikan keajaiban baginya.dia bertemu dengan seorang taemin yang menerima status ekonominya.Bahkan menyambut sulli sebagai temannya.sullipun tersenyum.dia masuk kedalam rumah dan bersiap-siap untuk pergi kerja.sulli bekerja disalah satu supermarket sebagai kasir.

Sesuai perintah Taemin,dia menghubunginya saat pulang kerja.Taeminpun menjemputnya.mereka mampir sebentar disebuah rumah makan untuk dinner.Taemin begitu memperhatikan sulli.

 

Hari-hari mereka lalui seperti biasanya.setiap hari sulli berangkat kesekolah jalan kaki dan Taemin datang dengan skateboardnya mengganggu sulli dan sesekali mencuri lolipop yang ada dimulut sulli.

Sulli sudah terbiasa dengan hal itu.disekolah Taemin sering mengganggunya,menarik rambutnya atau bahkan mencubit pipi sulli.mengenai fansclub Taemin,mereka tidak berani mengganggu sulli lagi karena takut dikeluarkan dari sekolah oleh Taemin.

Saat pulang sekolah,Taemin mengantar sulli dengan bodyguardnya.

Dan saat pulang kerja Taemin yang menjemput sulli.mereka sudah menjadi sahabat.

 

[1 bulan kemudian]

TAEMIN  POV

aku sangat senang,jarang sekali hari-hariku bermakna seperti ini.mungkin karena ada sulli disampingku.aku sangat senang mempunyai sahabat sepertinya.dia lain dari yang lain.

Aku tak henti-hentinya memberikan senyum padanya yang sedang berlatih dance diruang kesenian.Diapun tersenyum padaku.cantik!dia sangat cantik.omo..apakah aku mencintainya sekarang??

Akupun memutuskan pergi keruang kesenian untuk bermain piano.mencairkan perasaan anehku ini.

Aku memainkan salah satu karya mozart.tentu saja,para pengikut anehku terus saja mengelilingiku.tapi aku sudah terbiasa dengan hal ini.saat memainkan tuts piano,sulli terus terbayang diingatanku.ada apa denganku?dia sahabatku!

“ya!!Lee Taemin,menghayalkan sulli lagi huh?kenapa permainan pianomu jadi kacau?”Minho hyung datang menghampiriku.diikuti fans gilanya.aku sudah mengenalkan sulli padanya.begitu juga soojung dan Amber.selama ini minho hyung selalu bersama dengan kami dijam istirahat sekolah.dan satu lagi,dia sekarang sudah pacaran dengan soojung.cinta pada pandangan pertama.

“siapa bilang aku memikirkan sulli?kau ada-ada saja hyung”tepisku.Minhohyung pun mengelus rambutku.

“anak kecil,kau jujur saja dengan perasaanmu.sekarang kau menyukainya.kau tidak bisa membohongiku.”ucapnya.

Huh,perkataan minho hyung sangat menusuk.apa aku benar-benar menyukainya?tapi,aku pernah bilang pada sulli kita akan jadi sahabat selamanya.aisshh..bodohnya aku.apakah sulli juga menyukaiku?

 

SULLI POV

aku sudah selesai latihan.baru saja bermaksud menemui Taemin,salah satu bodyguard Taemin datang menghampiriku disekolah.

“nona sulli,tuan besar ingin bertemu”ucapnya.

“mwo?tuan besar?bapak presiden maksudmu?”tanyaku kaget

“ne..dia ingin berbicara denganmu,kami sudah meminta izin sekolah untuk memulangkanmu lebih awal”sambungnya.

Akupun pergi kerumah Taemin tanpa sempat memberitahunya.aku sudah sering kerumahnya tapi sama sekali belum pernah bertemu pak presiden.aku sangat gugup sekarang.apa dia akan memarahiku karena berteman dengan anaknya?apa karena aku miskin?semua pertanyaan itu berkutat dikepalaku.

Setelah sampai dirumahnya,akupun masuk keruang khusus ayahnya.

Aku mengetuk pintu.

“silahkan”terdengar suara berat menyuruhku masuk.akupun membuka pintu perlahan.

Kulihat sesosok Pria tampan bermata agak cipit tersenyum padaku.melunturkan ketakutanku saat melihat senyumnya.

“annyeonghasseo,choi sulli imnida,bangapseumnida”sapaku pelan.

Dia terus tersenyum.

“ne..aku sudah tahu dari Taemin.duduklah”sahutnya.

 

AUTHOR POV

“aku Lee Jinki ayah Taemin.haha..tentu saja semua orang mengenalku.aku presiden kalian”canda Ayah taemin yang baru saja menutup berkas yang dia tandatangani.sullipun tersenyum mengetahui Ayah Taemin memiliki sifat yang sama.

“ne..suatu kehormatan bisa berbicara dengan anda pak presiden”jawab sulli.

“kamu terlalu resmi sulli ah,santai saja,kalau dirumah,panggil aku papa!asal jangan kau panggil papa saat aku sedang berpidato.semuanya akan berpikir aku punya wanita simpanan.hahahaha…”ucap Lee jinki.sontak sulli kaget.dia bingung dengan keluarga ini.semuanya bersifat welcome padanya.ayah dan ibu Taemin memiliki sifat yang sama.Sullipun tertawa.

“hmm..papa langsung to the piont saja ya.soalnya papa sangat sibuk.habis ini harus ke thailand dan setelah itu ke Indonesia untuk urusan negara.sulli ah,papa sudah tahu keadaan keluargamu,jadi kamu tidak usah takut atau minder denganku.papa bukan tipe orangtua pemilih.jujur saja,mama dulu juga sama denganmu.yatim piatu dan tidak kaya.tapi aku mencintainya.dia tidak melihat hartaku.sama denganmu sulli ah.

Hmm..beberapa minggu ini papa dan mama akan pergi keberbagai negara.kami sibuk mengurus kerja sama dengan negara lain.kau tinggal disini ya menemani taemin.semenjak denganmu,Taemin jadi lebih baik.jadi papa dan mama titip Taemin ya.jaga dia baik-baik.”ucap jinki panjang lebar.sulli terdiam mendengar hal itu.dia tidak menyangka keluarga ini benar-benar menganggap dia sebagai anak.sulli terharu dan menangis.

“ba..baik..pak presiden..aku akan tinggal disini”ucap sulli terbata-bata.

“lagi-lagi kau memanggilku seperti itu.panggil papa dong.sudah jangan menangis anakku.”jinki berdiri dan merangkul sulli.

“ne appa…”jawab sulli.

 

TO BE CONTINUED..

gimana,penasaran gak ma lanjutannya?kira-kira apa yang bakal terjadi saat Taemin dan sulli tinggal bersama?semuanya akan dikupas secara tajam,setajam SULE!!ahaha*lagi-lagi sule.jangan Lupa komen dan kritiknya!

KOMEN KOMEN KOMEN  KOMEN  KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , | 16 Comments

Post navigation

16 thoughts on ““Catch you” Part 2

  1. . Enak bner it dmanja Taemin. Hahahaha….
    Lanjuuuuuut……. Haha

  2. waah sulli lucky girl,, keluarga taemin uda kaya pada baik baik lagi salut,, lanjut eon FF nya ^^

  3. waaahh, mau nih jadi sulli
    jadi putri raja,,,
    lanjuuuttt yaaa

  4. mkasih ^^
    hehehe..
    ok bkalan dilanjutin kok
    keep waiting ya ^^

  5. qinqin

    waah sulli tekanan darahnya pasti langsung tinggi tuh,shocklah aku aja yang baca shock tiba-tiba kenal sama keluarga presiden.hehehe
    aku usul dong ada kejadian yang buat keduanya yakin akan satu sama lain,tapi ga perlu berantem juga

  6. ehehe..ne~mkasih usulnya^^

  7. suka bgt sama Amber disini hihi btw Taemin kayak Goojunpyo ya hehe

  8. ireneee

    sulli enak bgt… haha bagus min ffnya

  9. taemin nya so sweeet. haha. agak awk yah manggilnya mama papa. hmm knpa gak umma appa aja?

  10. dubudel

    kyaaa aku mau dong di peluk “PAK PRESIDEN” juga😄
    enaknya jadi Sulli, disayang sama pak presiden nan tampan, sama anaknya presiden juga lagi -_-
    Capcusss part 3. KEREN!!

  11. loveTAETEUKforever

    pak presiden jinki//////heheheheh(?)
    bagus unn, daebak!!

  12. wah, keluarga Taemin baek bnget… Hahaha
    Seneng bnget jd Sulli eonni…🙂

  13. dellataemints

    Keren sekali ff nya thor @@ mantapp

  14. bagus min bkin deg”an psti lucu… ^^

  15. Taricho1524

    waaaaw beruntung BGT sulli eonni hehehe..
    Aku pikir bakalan gak di restuin tapi untung lah.. Hehe
    Nah tukan MinStal😛

  16. teryy flamers

    Mianheee bru komentt, kerreeennnn bngettt FF.y daebaaakkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: