ff “Catch You” Part 3

Catch You Part 3

Maincast : Lee Taemin,Choi Sulli.

Othercast:

Minho,Soojung(krystal),Amber

LeeJinki(onew),Park Sunyoung(Luna)

Genre : Romance

Author : Patricia/fb:Patricia Facedolls Maknae/twitter:@pattytaemints/*TimeMean

 

Haloooooooowww*pake toa

akhirnya bisa update lagi nih.langsung aja ya.admin gak pake kata-kata mutiara lagi.selamat membaca^^jangan lupa komen dan kritiknya ^^

SILENT READER,GET OUT FROM MY FF.I DONT NEED YOU!!!I NEED A GOOD READER.

 

SULli  POV

Hari ini aku dan Taemin mengantar papa dan mama kebandara.Mereka sangat menyayangiku seperti anak mereka sendiri.bahkan mama Taemin mencium pipiku dan memelukku saat pergi.saat itu dibandara pengawalannya sangat ketat.Bahkan pers dilarang masuk.Mereka berangkat menggunakan pesawat pribadi.sungguh kehidupan yang elit.aku bahkan tidak percaya aku hidup ditengah-tengah orang penting.

Satu lagi,Taemin belum tahu kalo aku akan tinggal dengannya mulai malam ini.papa dan mama menyuruhku memberi surprise untuknya.Akupun beralasan akan lembur kerja agar dia tidak perlu menjemputku.

 

AUTHOR POV

Karena tahu sulli akan lembur,Taemin mulai bosan.PS,basket,hingga golf dilakukannya.Dia sangat merindukan sulli.padahal baru saja bertemu.akhirnya tenaganya terkuras dan membuat dia kelelahan.diapun beristirahat dikamar membaringkan badannya hingga tertidur.

“tuan,anda tidak boleh tidur.harusnya mandi dulu karena badan anda sudah bau”bisik seseorang menggoyang-goyangkan badan Taemin yang sudah tertidur pulas.Taeminpun terganggu dan memarahinya.

“ya!sejak kapan ada pelayan yang berani membangunkanku?kau mau aku usir dari rumah ini?”bentak Taemin.

“ya!!kau mau mengusirku Lee Taemin?kalau begitu aku pulang!!”teriak Sulli.

Taemin yang setengah sadar membuka matanya lebar dan kaget ternyata orang itu adalah sulli.dia langsung melompat dari kasur dan menahan sulli yang ngambek.

“mian..mian..aku kira tadi pembantuku..tapi,sedang apa kau disini?ini sudah jam 11 malam,siapa yang mengantarmu kesini”tanya Taemin heran.

“papa dan mama menyuruhku tinggal disini beberapa minggu.dan satu lagi,aku sudah berhenti kerja part Time.mama yang menyuruhku berhenti.”jelas sulli.

“jinjja??omoo..kali ini aku bangga dengan Presiden Lee Jinki.akhirnya dia tau keinginan anaknya yang kesepian ini..”ucap Taemin yang kemudian memeluk sulli saking senangnya.

“ya sudah,kau mandi dulu sana..aku tidak mau dekat-dekat denganmu.kau bau sekali”perintah sulli melepas pelukan Taemin.

“biar bau,banyak penggemarnya tahu!ya sudah aku mandi dulu.kau tunggu dikamarmu.aku akan segera kesana.”jawab Taemin.

Sullipun kembali kekamarnya dan Taemin bergegas mandi.

 

Sulli POV

aku memasuki kamar yang diberikan oleh mama.dia mendesain kamar ini sesuai dengan selera anak gadis.apa dia sengaja membuat kamar ini untukku?aku masih tidak percaya aku tinggal dirumah seorang presiden.

Aku membaringkan badanku ditempat tidur,dan tebak apa?aku memikirkan Taemin.kenapa aku memikirkannya?aku tersenyum malu saat dia memelukku tadi.ada apa denganku.do pabbo sulli ah,kau sudah jatuh cinta padanya.

 

AUTHOR POV

Taemin telah selesai mandi dan dengan semangatnya dia pergi kekamar sulli.

tapi,yang didapatinya adalah sulli yang sudah tertidur pulas.

Diapun membaringkan badannya dikasur dan terus memandang wajah sulli yang manis saat tidur.

Taemin mengelus rambutnya dan kemudian mencium pipinya.

“saranghaeyo Sulli ah”bisik Taemin ditelinga sulli.Beberapa menit kemudian,saat Taemin terus memandanginya,sulli mengigau dan membuat Taemin kaget sekaget-kagetnya.

“saranghaeyo Lee Taemin.jjeongmal saranghaeyo”ucap sulli pelan disela-sela tidurnya.

Taemin langsung terbangun saat itu.

“mwo?sulli ah..kau mencintaiku juga??”teriaknya heboh sendiri.tapi percuma saja dia bertanya.sulli masih tertidur dan tak mungkin menjawab pertanyaannya.

Taeminpun mengembangkan senyumnya.Dia senang ternyata sulli punya perasaan yang sama dengannya walaupun hanya mimpi.Taemin memandang sulli dalam dan mendekatkan wajahnya dengan wajah sulli.diapun menciumnya.

Bagai dongeng sleeping beauty,saat taemin menciumnya,sulli terbangun dan membuat Taemin kaget dan malu setengah mati.

“ya Lee Taemin,kau menciumku??”sulli bangkit dari tidurnya dengan muka memerah.

“mianhae”Taemin berdiri dan lari dari kamar sulli.

 

SULLI POV

omoo..dia menciumku.aku malu setengah mati.sumpah jantungku berdetak sangat cepat saat ini.apa yang dia pikirkan?kenapa dia melakukannya?apa dia juga menyukaiku?

Pabbo sulli ah,Taemin tidak mungkin mencintai wanita sepertimu.kau tidak cocok dengannya.dia hanya menganggapmu sahabat!!dia juga pernah berkata akan terus bersahabat denganku selamanya.entah kenapa kalimat itu sekarang agak membuatku sakit.

 

TAEMIN POV

do pabbo Taemin ah..kenapa kau menciumnya?aku yakin dia marah padaku karena hal ini.terlebih lagi aku lari tanpa penjelasan.aku memang sudah gila.

Ini baru malam pertama dia menginap tapi aku sudah membuatnya tidak nyaman.

Aku memutuskan mengambil hp yg ada dikamar dan menelponnya.

S:yoboseo..

T:yoboseo sulli ah..

S:wae?kenapa menelpon sih?kau kan bisa kekamarku langsung!

T:hmm..aku minta maaf soal ciuman tadi.

S:ne..gwencanha Taemin ah,aku tau pasti kau tidak sengaja..kau kan tidak mungkin menyukaiku..

T:mwo?

S:kau kan pernah bilang kita sahabat selamanya..

T:oh..ne..sahabat selamanya.selamat tidur sulli ah..

Aku menutup telponku.entah kenapa mendengar hal itu aku jadi sedih.apakah tidak bisa lebih dari sahabat sulli?aku benar-benar mencintaimu.

 

AUTHOR POV

[Keesokan harinya]

“tuan Lee Taemin,anda mau tidur sampai kapan!!kita harus kesekolah!!”teriak sulli.

Taeminpun segera bergegas mandi.semua peralatan sekolahnya sudah disiapkan oleh para pelayan.mulai dari sepatu,seragam,jam tangan,jacket,dan headphone.sulli sampai terkagum-kagum melihatnya.berhubung Taemin setiap hari tidak pernah memakai asesoris yang sama.

Setelah itu,merekapun diantar kesekolah.dan turun ditengah jalan untuk melanjutkannya dengan jalan kaki seperti yang biasa mereka lakukan.tentunya kali ini Taemin tidak memakai skateboardnya.karena dia ingin berjalan bersama sulli.

Sebelum sampai,mereka kaget saat melihat pintu gerbang sekolah yang ramai.penuh dengan kamera dan juga orang berseragam hitam.

“damn!!itu wartawan…”keluh Taemin dan langsung menarik sulli bersembunyi di balik pohon.

“mwo?ngapain wartawan kesekolah?memangnya ada berita apa?”tanya sulli heran.

“pabbo..!mereka pasti menemukan datamu dan sekarang ingin menyelidikimu bodoh.”ucap Taemin.

“untuk apa??aku kan bukan artis”sulli masih tidak mengerti.

“hmm..kau lupa kalau kau sekarang berteman dengan anak presiden?dan satu lagi,kemarin waktu dibandara pers mungkin melihatmu berpelukan dengan appa dan umma.jadi mereka ingin menanyakan statusmu.”jawab Taemin.dia mengambil hp disakunya dan menelpon juru bicara kepresidenan.

J:yoboseo Lee Taemin??

T:yoboseo..pak,sekarang didepan sekolah banyak wartawan.mungkin mereka ingin mewawancarai sulli.bagaimana ini?

J:oh..ne..aku kesekolah anda sekarang.Tapi,apa hubunganmu dengan sulli itu?biar saya bisa menjelaskan lebih detail.Pak presiden juga sudah menduga hal ini akan terjadi.

T:kami sangat dekat.bilang saja seperti itu.tapi terserah saja.bicaralah sesuai yang diperintahkan ayahku.

Beberapa saat kemudian jubir kepresidenan itu datang bersama bodyguard.akhirnya Taemin dan sullipun mengikutinya.

Tidak butuh waktu lama,merekapun sudah dikerumuni wartawan.segudang pertanyaan tentang siapa sulli sudah dilontarkan.Taemin menggenggam tangan sulli yang terlihat ketakutan.Mereka berdua berjalan dilindungi oleh bodyguard.tentu saja kamera terus memotret mereka.Akhirnya,Jubirlah yang melayani para wartawan.Taemin dan sulli sudah berhasil meloloskan diri masuk kedalam sekolah.

 

“omo..sullia ah,gwencanha??tadi sangat banyak wartawan menanyakanmu.”sambut soojung saat Taemin dan sulli memasuki kelas.Saat itu Minho,soojung,dan amber memang sedang menunggu mereka berdua.

“ne..gwencanha soojung ah..ada Taemin bersamaku.jadi aku tidak takut”jawab sulli.Taeminpun tersenyum.

“omona..kalian berdua sudah seperti pasangan sesungguhnya.”sambung Amber.

“yah..begitulah..masih saja membohongi perasaan masing masing”gumam Minho.

“ya hyung..maksudmu apa?jangan bicara yang tidak tidak”sahut Taemin.

“saranghaeyo soojung ah”ucap minho keluar dari topik pembicara alias tidak nyambung.

“ne..nado saranghaeyo choi minho”jawab soojung dan mereka berpelukan.haha..out of the blue.mereka ingin membuat Taemin dan sulli panas.

Sesuai dugaan,wajah mereka berdua kini memerah.

“hahaha..ada yang malu tuh.kalian terlalu mudah bilang i love u.bikin mereka iri”sambung amber sambil tertawa.

Setelah itu,merekapun melanjutkan belajar dan Minho kembali kekelasnya.

saat jam istirahat,mereka makan bersama dikantin sambil bercanda ria.Kemudian terdiam saat melihat berita mengejutkan di TV.

 

pemirsa,berita terbaru datang dari keluarga presiden kita,Lee Jinki.berikut liputannya.

Kemarin saat beliau akan meninggalkan korea dalam rangka urusan kerja sama dengan Thailand,terlihat seorang gadis muda mengantar beliau dengan istrinya bersama dengan anak tunggalnya,Lee Taemin.Beliau terlihat akrab dengan gadis ini.Bahkan istri beliau mencium pipinya.siapakah gadis ini?berikut hasil wawancara dengan juru bicara kepresidenan tadi pagi didepan pintu gerbang sekolah anak presiden dan juga gadis misterius ini.

“saya mewakili Bapak presiden memohon maaf,kami terlambat memberikan konfirmasi kepada anda.Gadis ini bernama Choi Sulli.dia gadis biasa dan sederhana.awalnya dia adalah teman sekelas Taemin.Namun sekarang mereka berpacaran.Bapak presiden berserta ibu sangat menyukainya karena dia berkepribadian baik dan pintar.Bulan depan rencananya mereka akan segera bertunangan.ini adalah rencana dari bapak presiden sendiri.jadi mohon para wartawan dan seluruh masyarakat korea mendukung mereka”

baiklah pemirsa,demikian headline news kali ini,saya Ryu seo eun mengucapkan terimakasih dan selamat siang.

 

TAEMIN POV

mwooooo??????pacaran?tunangan?apa sih yang dipikirkan presiden gila itu?aku bahkan belum menyatakan perasaanku pada sulli.

sekarang semua teman-temanku memandang aku dan sulli dengan wajah yang seolah-olah menanyakan ‘ada apa ini’.

Omo,sulli bahkan tidak melanjutkan makannya.bagaimana ini?apa dia marah?dia pasti kecewa berteman denganku.aisshh..

 

SULLI POV

apa aku tidak salah dengar?aku menjadi berita di TV?pacaran dan sebentar lagi tunangan?oh my god.ini mimpi?aku benar-benar berharap ini jadi kenyataan.tapi sayang Taemin tidak punya perasaan yang sama denganku.aku malah membebaninya dengan hal ini.saat aku melihatnya,wajahnya tidak begitu baik.dia pasti terganggu dengan berita ini.

 

AUTHOR POV

“kyaa…jinjja??kalian sudah pacaran?”tanya soojung girang.

“annyeo..itu tidak benar.kami hanya teman biasa kok”sangkal sulli.

“pacaran juga tidak apa-apa..sampai kapan sih kalian mau berbohong?”tanya amber.

“sulli kan sudah bilang kita hanya teman.aku rasa itu sudah cukup jelas.”tegas Taemin yang membanting sendoknya dan kemudian pergi meninggalkan mereka tanpa sepatah kata.

“ada apa dengan bocah itu?apa dia marah?kenapa mukanya jelek seperti itu?memang sih aku lebih tampan darinya,tapi kali ini mukanya benar-benar buruk rupa.hahahaha”canda Minho yang terus memakan ramennya.soojung menjitaknya.

“molla”jawab sulli sedikit cemas.

“sulli ah,aku rasa kamu tadi salah bicara.makanya dia marah.kamu harus bicara dengannya sekarang”usul soojung.

“aku salah apa?”tanya sulli.

 

TAEMIN POV

teman biasa?yang benar saja sulli.apa hubungan kita hanya seperti itu?

Entah kenapa aku marah mendengar kata katanya.aku memutuskan meredakan emosiku diruang musik.aku ingin bermain piano.Tapi,aissh..gerombolan pengikutku membuatku jenuh.saat ini suasana hatiku tidak bagus.

“ya!!!stay away from me!!bisakah kalian mencari idola baru?aku tidak butuh fans.aku bukan artis.moodku tidak baik saat ini.jadi,pergi!!!”teriak Taemin membongkar kerumunan gadis yang sedari tadi mengelilinginya.

 

SULLI POV

aku mengikuti nasihat soojung.aku mencari Taemin untuk meminta maaf.saat ini aku bisa tebak dia ada dimana.pasti sedang main piano.akupun berlari keruangan itu.terlihat beberapa gadis fansclubnya baru saja keluar sambil menangis.ada apa?pasti karena Taemin.saat aku mau membuka pintu,terdengar lantunan piano yang dia mainkan.tapi tunggu dulu,ini bukan mozart.ini karya beethoven.ini kan lagu sedih.dia bilang dia paling tidak suka memainkan lagu seperti ini.sebenarnya ada apa denganmu Lee Taemin?Aku memutuskan untuk masuk kedalam.

 

AUTHOR POV

Taemin terus memainkan pianonya.tiba-tiba sulli menekan sembarangan piano itu sehingga menimbulkan kebisingan.dia bermaksud ingin bercanda dengan Taemin.

“ya!!bisakah kau menghargaiku?kau tidak lihat aku sedang bermain piano?”bentak Taemin.sulli kaget melihat reaksinya.Taemin melanjutkan permainannya.

“waekkurae?kenapa kau seperti ini?”tanya sulli.

“anni..tidak apa-apa,pergilah..aku tidak ingin bicara”jawab Taemin.

“aku salah apa?jangan seperti ini Lee Taemin”tanya sulli meninggikan suaranya.

“kenapa kau mau tau hah?kita hanya teman biasa kan?jadi kau tidak perlu tau tentang aku.”jawab Taemin ketus.

“ya Lee Taemin.mianhae..pasti karena kata-kataku tadi kan?itu bukan yang sebenarnya.aku hanya gugup saat soojung bertanya.kau bukan hanya sekedar teman bagiku.Kau lebih dari itu.”tutur sulli.Taemin menghentikan permainanya.

“lebih dari itu?maksudnya?”tanya Taemin dengan serius.

“aku..aku..aisshh…kenapa sulit sekali mengucapkannya sih..”gumam sulli.

Taemin langsung bangkit dari duduknya dan memeluk sulli.

“aku mencintaimu.itu yang ingin kau katakan kan?”tanya Taemin.

“hmm..ne…”jawab sulli.

“ya sudah..na do saranghae..jangan sekali-kali mengatakan kita hanya teman biasa.itu sangat menyakitiku!”tegas Taemin.

sementara asik berpelukan,hp Taemin berdering.

T:yoboseo..

J:yo…what’s up my son!!!

T:ya..appa!!kau menelpon diwaktu yang kurang pas..hah,mengganggu saja..ada apa?

J:wah..teganya anakku..bagaimana dengan berita tadi siang.senang kan?papa mengambil langkah duluan.hehe..ya maap,abis kalian berdua cocok sih.sekalian aja bilang mau tunangan.biar kalian tidak berpisah lagi.papa dan mama sangat menyayangi sulli.

T:ne..aku tahu kalian bermaksud baik.tapi setidaknya beritahu aku dulu dong.masa bikin keputusan sepihak.padahal tadi aku belum pacaran dengan sulli.

J:Tadi belum?berarti sekarang sudah?

T:hehehe..begitulah..ngomong-ngomong kenapa papa menelpon?bukannya sedang sibuk di thailand?mama mana?

J:wah..chukkae….!!!jaga sulli baik-baik ya.ingat loh,papa terus mengontrolmu.ini juga papa nelponnya curi-curi kesempatan sehabis meeting dengan kementrian thailand.rindu anakku yang tampan ini.mamamu lagi ada pertemuan dengan ibu negara dan juga duta kecantikan disini.dia titip salam untukmu.

T:sudah tau sibuk masih menelponku.ingat,anda presiden Korea bapak Lee Jinki,jangan bikin malu dan jangan pecicilan.sudah tua!

J:ya Lee Taemin!!dasar..tidak sopan..anak siapa kamu?

T:anakkmu..!!

J:oh iya ya..hmm,papa sudah dipanggil panitianya,bye my son.love u..!

Ayah taemin menutup telponnya.Taemin kesal sendiri dengan ayahnya yang cerewet itu.Menelpon dan menutupnya seenaknya.saat dia melihat sulli,sulli sedang tertawa melihat ekspresi Taemin saat berbicara dengan Ayahnya.

“hahahaha…Taemin ah,kalian lucu ya..justru kau yang terlihat dewasa dari papa..!!”ucap sulli sambil terus tertawa.

Taemin kemudian memegang kedua tangan sulli.

“berhenti tertawa.pembicaraan kita belum selesai bodoh..kita berdua saling mencintai,berarti sekarang kita…?”Tanya Taemin.

“pacaran…!”sambung sulli sambil tersenyum manja.

“tapi,masih ada yang mengganjal diotakku.hmm..apa ya..?”Taemin berusaha mencari apa yang membuatnya belum tenang.

“omoo..sulli ah,kita akan tunangan bulan depan dan belum ada persipan sama sekali.dasar orang tua itu!!”

 

hahaha…Part 3 selesai juga.ada yang ingin tahu kelanjutannya?sabar dong…admin juga manusia.punya mata punya hati*loh,gak nyambung.hehe

admin mohon dengan sangat,like and comment.awas ya kalau ada silent reader.

Tungguin part 4 nya ya.

Semuanya akan dikupas secara tajam setajam,SULE *ditimpuk aziz gagap

KOMEN  KOMEN  KOMEN  KOMEN  KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , | 20 Comments

Post navigation

20 thoughts on “ff “Catch You” Part 3

  1. chingu rajin update yaa…
    jadi seneng deh bacanya!!
    lanjut yaaa…
    gak sabar nihh

  2. ehehe..kerja saya sehari-hari hnya ol sih.maklum ank kuliah ^^
    ne..pasti di update secepatnya^^

  3. Chingu!!!!!! Lanjutin lagi!!!! Gak sabar >,<

  4. ne^^..udah mo dipost nih ^^

  5. qinqin

    buahahaha presidennya kocak,taem sama sulli pasangan imut-imut sama-sama ambekan.hehehe
    semangat ya chingu

  6. ne..makasih comment nya ^^

  7. onew nakal banget kalo ada presiden asli kayak dia wah ga kebayang xD

  8. ireneee

    seru banget chingu ffnya!!! jd seneng bacanya….

  9. dubudel

    dtdwtdaekvfdt *SPEECHLESS*
    pak presiden konyol, curi” kesempatan buat nelvon anaknya. giliran aku aja gak di telvon ¬_¬ *plakk
    capcus cinnn gatahan😛

  10. ELF_SungminLovers

    SR:*SILENT* muahahaha!*SILENT*
    Me:Silent..MUAHAHAHA! Min lanjut pat 4 nya dongggg😀

  11. loveTAETEUKforever

    ya ampun, Onew oppa nelpon ma anaknya pake bahasa gaul bgt!!!
    daebak

  12. hahahaha
    Ondubu lucu bnget, Taemin juga….kekeke

  13. Nadilak

    Ceritanya makin seru

  14. omo…seru dan lucu. maincast nya dua member imut dan unyu lg aahhh !!! ^_^

  15. Taellitaelli

    Reader baru🙂 mian bru koment di part ini ..
    Semakin lama semakin keren deh critanya .. TaeLli so sweet bgt .. Jin ki appa bnr2 kocak😀 Daebakkkk deh thor (y)

  16. Taricho1524

    Ya ampunn anak sama bapak Lucu bgtxD ngakak Thor saiaaa…
    Jinki hedddeh bikin ngakak abiis..
    Yee Akhirnnya Sulli dan Taemin bersatu…
    Lanjut ke part 4!!

  17. stephaniechoi

    OMO!!! Saya jeles ah sama TaeLi ,, Langgeng kalian yg sebentar lg mau tunangan,, Ahaha ga sabar baca next partnya

  18. Thira

    Keren thor.. keep writing ne..🙂

  19. Kurnia

    Lcu ya lee onew itu , presiden tpi nyablak haha,,, kloq onew jdi presiden kyk’a aym2 lah yg jdi msyarakat’a ,,, baru part awl udh jdian , konflik’a nie bkin pnsaran ,,, lnjut bca ya thor ,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: