ff “Love Like Pinnochio” Part 2

cast : member Shinee and F(x)

Genre :Comedy,Romance

Author:Patricia Tirza L.

Hello..hello..*ala SHINee

haha..karena permintaan penduduk yang mendesak diriku,akhirnya terciptalah part 2 yang berantakan ini.FF ini berhasil membuat saya stress.karena saya bingung siapa pemeran sesungguhnya di cerita ini.hahha,intinya silahkan baca saja……

SILENT READER,GO AWAY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

>review part 1

“Oppa,aku tidak tahan seperti ini.Kau begitu cuek denganku.Sepertinya kau sangat dekat dengan Yuri eonni.Aku sudah melihat beberapa foto dan juga Videomu bersamanya.jujur aku cemburu.bahkan tak ada penjelasan darimu oppa.kalau sudah seperti ini.walaupun aku sangat mencintaimu,kita putus saja.gomawo”

review end

PART 2

2 Jam Kemudian[waiting room SHINee,KBS TV]

“hyung,ada apa denganmu?kenapa tadi koreomu banyak yang salah?padahal Hello gerakan yang paling mudah”si maknae bertanya kepada Minho sambil meminum stroberry Milk kesukaannya.”haha..aku jadi merasa lebih tampan dari Minho karena penampilanku sempurna tadi!!”sambung Jjong yang menikmati Lolipopnya.”ya!apa kalian tidak prihatin denganku?aku dan Krystal putus.”balas Minho yang dari tadi terus tertunduk sedih sehabis konser.”Mwoooo?”sambut keempat member lain yang serentak bagaikan sebuah accord lagu.”seorang Minho diputusin Krystal?kasian..kasian..Minho ya.tabahkan dirimu.ayo kita serang krystal.pasukan,siapkan pesawat tempur!”ketua yang satu ini malah bercanda.”ya,Lee jinki.tidak lucu sama sekali.kau ingin aku menjitakmu hyung?”Key emosi dan memelototi hyungnya.”waekkurrae,kenapa bisa putus?biar aku tebak!pasti Karena yuri noona”sambungnya.”entahlah.krystal cemburu karena Yuri.Hyung,lagu berikutnya aku tidak bisa tampil.kalian sudah biasa kan nyanyi Lucifer tanpa aku?aku ingin pergi ke dorm krystal.aku tidak mau putus seperti ini.”kata Minho serius.”wahh..hyung hebat.aku serasa nonton sinetron!lanjutkan hyung!tenang saja,Lucifer bagianku.ada kaupun,tetap aku yang jadi pusat perhatian”si maknae malah terbang dengan kepercayaan dirinya.”Taemin aa..!!”kode key ke maknae agar dia diam.”ne……arrasseo hyung..”Taemin memonyongkan bibirnya.”apa perlu aku temani Minho?”jjong menawarkan diri.”haha..agar kamu bisa mengacaukan usahanya?aku sudah dengar usahamu ke sekyung untuk balikan gagal.jangan kau menularkannya ke Minho.”tegas Onew.”tidak apa-apa.aku akan pergi sendiri.tapi tolong kalian yang berbicara pada Manajer hyung ya?pasti dia kaget melihatku menghilang.pliss..untuk kali ini saja aku absen”bujuknya.”ne..ne..ne..apa sih yang tidak bisa buat choi Minho,pergilah..”sambung Taemin yang dibalas dengan jitakan Minho.”hey,sekalian saja kau pulang dengan Luna dan sulli,mereka kan juga sudah mau pulang.mungkin mereka ada di ruangan SNSD.”saran Jjong ke Minho.Setelah itu Minho,Sulli dan Luna pulang bersama ke dorm F(x).

Di mobil dalam perjalanan ke dorm,

”oppa,semalam krystal  curhat padaku.katanya kau sangat cuek dan sangat dekat dengan Yuri eonni.bahkan tidak melapor padanya saat syuting oh my school”ucap sulli ke Minho yang duduk disamping supir(manajer fx).”haah..semua karena cemburu ya?fuh,harus kerja keras membujuknya kalau begitu”keluh Minho.”oppa,sekarang krystal sedang tidur loh.haha..sepertinya kau harus menunggu lama sampai dia bangun.kau tau kan krystal putri tidur”sambung Luna yang sedang mendengarkan lagu.”haha,tenang saja.aku sudah punya senjata pamungkas.selama ini selalu berhasil membuatnya bangun.”jawab minho.”oppa,oppa,Taemin itu kenapa tidak pernah romantis padaku?kalau aku ke dorm shinee masa aku hanya diajak main game,nonton kartun,atau latihan dance.huh,dia tidak pernah memperdulikanku”cerocos sulli kesal.”hah..taemin memang begitu.oppa kasih tau rahasia deh,Taemin sangat gugup kalau ketemu kamu sulli aa,dia hanya menutupi gugupnya.dia belum pernah menciummu kan?tembak kamu aja aku yang temani waktu itu.tapi barusan sih dia sudah janji padaku akan lebih manly karena dia iri denganku yang mesra dengan krystal.”jelas Minho panjang lebar.”jjeongmal yo?hehehe”balas sulli malu dan terlihat pipinya memerah.Luna hanya diam saja waktu itu.sebenarnya dia sangat ingin bertanya soal Onew tapi dia malu.akhirnya mereka sampai juga di dorm fx setelah 15 menit.

[dorm f(x)]

“sstt,,jangan ribut ya oppa,Krystal masih tidur dikamar”kode Luna ke Minho sambil jalan jinjit.”Victoria eonni kemana?”Tanya minho sembari membuka sepatunya di pintu masuk.”lupa ya?kan ada shooting we got married dgn nickhun appa”jawab sulli.kemudian minho memasuki kamar dimana krystal sedang tidur.Minho melarang sulli dan Luna masuk malah menutup pintunya.dia melihat Krystal yang tertidur pulas,memeluk bantal pinknya dengan mulut yang agak terbuka.Minho hanya menyeringai karena merasa lucu.dia duduk dikasur dan mengelus-elus kepalanya.”dasar anak kecil,cengeng,cemburuan.hah..bikin aku repot saja”keluh minho pelan.kemudian keluarlah senjata pamungkasnya untuk membangunkan Krystal.dia mendaratkan bibirnya ke kening krystal.ya,cara minho membangunkannya dengan mencium keningnya.Krystal langsung mengucek-uce matanya.dan membukanya pelan.Minho berhasil membuat krystal spot jantung waktu itu.”oppa,sedang apa kau disini?”Krystal perlahan bangkit dari kasurnya dalam posisi setengah badan.”segitu marahnya sampai tidak ingin aku kesini ya?”sambung minho sambil menatap tajam krystal.”anni,kita kan sudah putus.”tegas krystal.”ya jung soo jung.siapa yang bilang kita putus.itu hanya pendapatmu saja.aku sama sekali tidak setuju.kamu kenapa harus cemburu terus sih?”Tanya minho sambil memegang tangan krystal.”oppa,jelaslah aku cemburu,kau begitu dekat dengan yuri eonni,dia juga sepertinya menyukaimu.kau pasti lebih memilih dia dari pada aku.dia sangat cantik.huuh.aku tidak ada apaapanya,aku masih anak kecil,selalu emosi dan buat kamu marah.itu sudah cukupkan untuk menegaskan kita putus oppa?”sambung krystal dengan mata yang berkaca-kaca.”aku tidak menyukainya,aku menyukaimu.dia memang cantik,tapi kamu lebih cantik.aku pilih kamu.walaupun kamu anak-anak,cemburuan,dan selalu ngambek,aku tetap sayang kamu.apa itu sudah cukup menegaskan kalau kita tidak bisa putus?so jung aa,dengar aku baik-baik.aku dan yuri hanya teman biasa.mungkin memang kita kelihatan akrab di oh my school.itu karena peserta yang lain memilih kami berdua sebagai pasangan.aku kan sudah pernah menjelaskan juga padamu soal eunseo yang jadi pasangan tetapku disitu kan?chagiya,siapapun lawan mainku di tv,pacarku yang sesungguhnya tetap kamu!”jelas minho panjang lebar sesekali mengelus kepala krystal.krystal hanya menangis tersedu-sedu.”op,op..oppa,bogosipho..sudah lama aku tidak pernah bertemu denganmu karena kau terlalu sibuk.makanya aku marah saat melihat beritamu dengan yuri eonni.”krystal kini bercucuran air mata.Minho lalu memeluknya.”sudah,yang jelas aku tidak ingin mendengar kata putus lagi.jangan menangis.lihat tuh,mukamu jadi jelek”akhirnya masalah pasangan yang satu ini terselesaikan dengan baik.

[dorm shinee,malam hari]

“hyungdeul yang terhormat!aku kena musibah,tolong aku!”rengek Taemin.”tidak mau!!”accord para hyung.”Taemin aa,setiap malam kau selalu mendapat musibah yang sama.kami bosan membantumu.cari saja hp mu sendiri.dasar pikun!”ceramah kibum.”terakhir kau letakan dimana sih?makanya jangan taruh barang sembarangan.kita sudah bosan menemanimu beli hp baru.”sambung minho yang lagi main PS.”kalau aku ingat aku tidak akan minta tolong kalian.ayolah hyungs baik deh.sudah 4 jam aku bolak balik nyari tapi gak ada.sulli pasti bakal marah lagi,aku belum nelpon dia dari tadi.”Taemin memasang tampang qyeoptanya.”haha,itu mah sudah makananmu sehari-hari kena ceramah dari Sulli,kamu tuh sebenarnya harus dimasukin dalam museum record dunia karena kehilangan hp setiap hari”sambung Jjong sambil membuka kulkas mencari minuman dingin.”ya Lee Taemin,bisa kreatif sedikit ?kenapa kau harus kehilangan hp di tempat yang sama hah?ini hpmu.lagi-lagi kau tinggalkan dibawah bantalmu.”teriak onew yang baru keluar dari kamar menuju ke ruang nonton.”kenapa bisa disitu ya?aku pikir aku menaruhnya di meja makan”sambung Taemin yang menggaruk kepalanya dan dibalas oleh tatapan sinis dari para hyungdeulnya.”hehe..jangan menatapku seolah-olah aku tersangka pembunuhan.membunuh nyamuk saja aku tidak bisa hyung.”sang maknae dengan tampang manjanya berusaha membuat hyungnya tidak bete lagi.Taemin lalu masuk kamar dengan maksud menelepon sulli.

tit tet tot~tuuuuut…tuuuuttt….tuuutt….

S:

ya Lee taemin!kamu sedang apa hah?seharian tidak menghubungiku.huh.aku sangat merindukanmu oppa.kau tidak sayang padaku.jinjja….

T:mianhae sullia aa,hapeku tadi hilang lagi.baru ketemu sekarang.jangan marah ya..ya..ya

S:huh.tidak ada alasan yang lain?aku bosan mendengarnya.oppa,bisakah kamu ke dorm sekarang?aku ingin bertemu.ajak keyppa juga.jangan bilang bilang ya,amber appa diam-diam sudah pulang.hihihi.

T:Sulli aa..apa alasanku ke hyung untuk bertemu denganmu?mereka pasti akan bilang’anak dibawah umur tidak boleh bertemu tengah malam’aku bosan dengar ceramah.

S:oppa,bilang saja aku,krystal,dan Luna kelaparan disini.Vic umma bermalam dirumahnya bersama nickun appa.dia lupa memasak buat makan malam.gimana kalau keyppa masakin buat kita disini?oppa,jjeongmal bogosipho

T:ne bogosiphoseo,aku coba Tanya ke hyung.tunggu ya pacarku.hehe

S:ne~annyeong

dengan semangat Taemin melompat dari tempat tidurnya dan menceritakan hal itu kepada hyungdeulnya terkecuali masalah kepulangan Amber.”hmm,aku masih lapar..bagaimana kalau aku ikut?aku ingin makan ayam.key disana buatkan ayam untuku ya!”bujuk sang leader.sepertinya lapar menjadi alasannya untuk bertemu dengan Luna padahal dia baru selesai makan.”hoaaahhmmm..aku bosan main PS nih,ingin cari udara segar malam-malam begini.kalian ingin keluar ya?aku ikut deh.dari pada gak ada kerjaan”minho yang tidak bisa diganggu kalau main PS malah ingin ikut.”Shinee,jangan mulai puber lagi.ya choi Minho,tadi permainanmu sudah level atas,kenapa kau matikan.mustahil kau bosan.bilang saja ingin ketemu krystal.ckck”jjong yang lagi berduka karena baru putus sangat risih mendengar mereka. “sudah,sudah..karena aku sangat sayang para hoobaeku,aku pergi.kalian boleh ikut.”atur sang umma ke anak-anaknya.”aku dirumah saja,dari pada jadi obat nyamuk melihat anak-anak pacaran.”jawab jjong yang mengambil remote tv dan mulai menonton. “hyung,ingat,jangan mencuri lolipopku yang ada dilaci lagi ya!itu persediaan buat besok!kalau kau ambil,gigimu ompong!”warning dari sang maknae ke jjong.

[dorm fx]

tingtong~

Luna membuka pintu dan kaget melihat oppadeul shinee menjenguk mereka.terlebih saat pandangannya terhenti pada Onew yang tiba-tiba hanya tertawa melihat Luna.”oppa,kalian sedang apa datang malam-malam?wah..kenapa tidak ngomong dulu.gayaku kan masih berantakan..aisshh..malu-maluin nih”Luna menutup mukanya yang malu.”Luna,kamu selalu cantik”sambung onew yang spontan membuat ketiga member lain melihatnya dengan tampang heran.Shinee pun masuk kedalam.saat itu Krystal sedang nonton Tv,dan Sulli sedang mandi. Amber ada didalam kamar membaca buku,tapi shinee belum tau kalau ada Amber kecuali Taemin.”anak-anak,kalian mau makan apa? biar oppa buatin”Tanya kibum sambil mengambil bahan dari kulkas.mereka menganggap dorm fx seperti rumah sendiri.”AYAM!!!”teriak onew yang sontak membuat semuanya tertawa.”haha,oppa lucu deh.tidak bosan ya makan ayam?kasihan ya yang nanti jadi istri oppa nanti,harus rela makan Ayam goreng setiap hari”sambung luna.”haha,kamu kan juga suka Ayam.jadi tidak masalah.kau bisa memaklumiku nanti”sambung onew dan sukses membuat semua yang ada di dorm itu terdiam.muka Luna saat itu tidak bisa digambarkan dengan kata-kata.yang jelas memerah seperti sambal botol.”ya,hyung.kau tidak mengontrol mulutmu lagi didepan luna.kau pede sekali berpikir dia akan jadi istrimu.haha!!”sahut minho dari ruang nonton.dia sedang menemani krystal saat itu.”sudah diam,aku buatkan nasi goreng saja ya.tenang saja hyung,pake telur kok.itu kan sebangsa Ayam.”ucap key dari dapur.

saat itu Sulli baru keluar dari kamar sehabis mandi.pipinya yang segar merona membuat Taemin terpesona.”Hyung,itu pacarku ya?kenapa dia cantik sekali sehabis mandi?”Tanya maknae ke minho.”haha,Tanya saja ke pacarmu.pacarku tidak kalah cantiknya kok”jawab minho yang tidak ingin diganggu.”oppa,maksudmu selama ini aku tidak cantik,begitu?”ucap sulli cemberut.”anni..kamu selalu cantik choi jinri,hehe”balas Taemin dengan senyum cutenya.”oppa,kita ke balkon yuk,aku ingin bicara dengan oppa”bujuk sulli dengan mukanya yang manja.”iyaiya,jangan pasang tampang seperti itu!kau terlalu imut sulli aa,aku jadi gugup”kata taemin malu.

“hyung,buatkan untuku juga ya”tiba-tiba amber menyentuh pundak key.”a..a..amber,kamu..kenapa  bisa ada disini??”jawab jey kaget.”memangnya kenapa?aku tidak boleh tinggal didormku sendiri?”Tanya amber.”ahahahaha..tidak..aku hanya kaget”key menjawab terbata-bata.begitulah.selama ini orang tidak pernah tahu kalau Amberlah yang sebenarnya telah mencuri hati key.mau tau kenapa?Key saja tidak mengerti dengan perasaannya.walaupun dia tidak pernah memberitahu member lain.tp,mereka sudah bisa membaca sikap key.bahkan hal ini juga sudah diketahui member fx.satu lagi Amber memanggil Key dan member shinee yang lain kecuali Taemin dengan sebutan Hyung karena dia merasa risih kalau memanggil oppa.”ya hyung,NASI GORENGNYA HANGUS!!!!”teriak Amber.

TO BE CONTINUED…

Hahahahaha….begitulah kejadian didorm fx.kira-kira Taemin dan Sulli Ngapain ya dibalkon?trus,bagaimana nasib nasi goreng key?bagaimana kelanjutan Onew dan Luna yang dari tadi salah tingkah?semuanya akan dikupas secara tajam,setajam,silet!!!tungguin part 3 nya ya chingu ^^

Please,, KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “ff “Love Like Pinnochio” Part 2

  1. Key KANGEN nih yeeeee😀 Eh cie Key…

    Akhirnya Krystal balikan juga sama Minho😀 Asik dah asik !

    Daebak chingu ! Ditunggu part 3 nyaa🙂

  2. hajarnana11

    kereennnnnnnn………….

  3. Fiqoh

    Sukasukasuka !
    Akhirnya mereka berpasang-pasangan😉
    author daebakk !!
    #d tunggu lanjutan part 3 ny thor

  4. miqo.shaltky

    akhirya part keyber ngol jg(wlau dkit)

  5. Vanska

    Saya telat coment lagi ya author? *udah tau nanya :p
    bagus ff nya (y) 4 jempol buat author!! *minjem jempol kaki -__-

  6. yeey! MinStal gak jd putus…😀

    Hahaha
    Key oppa saking kangen’y ampe nasi goreng hangus…xD

  7. cheny

    Nasi goreng hangus ? Kalo mereka smua makan nasgor hangusnya kira” ekspresi mereka kyk gmna ya ? Wkwk

  8. Kurnia

    Pemeran utama kyk’a lunew tmbah keyber dkit bleh laahh ,, coz’a mrka doank yg blm jdian , biarkan minstal n taelli ,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: