FF “Catch You” Part 4

Catch You Part 4

 

Maincast:

Lee Taemin,Choi Sulli

 

OtherCast:

Minho,Soojung,Amber

Lee Jinki,Park Sunyoung.

 

Genre:Romance

 

Author: fb:Patricia Facedolls Maknae/twt:@pattytaemints/^MAKNAE taemin^

 

*hello..hello…

Pie kabare semua?baik?baguslah kalau begitu.berarti kalian masih fresh untuk baca ff ku.kali ini catch you agak gimana gitu.buat yang baca jangan protes atau cemburu ya.hehehe…langsung aj deh.don’t be a silent reader.n i hate plagiator!

NOT FOR SILENT READER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

[3 hari kemudian]

Author POV

“kyaaaaaaaa….Taemin tolong akuuu..!!!”terdengar sulli menjerit membuat Taemin yang sedang bermain PS langsung berlari kekamar sulli saking cemasnya.

Taemin menggedor-gedor pintunya tapi dikunci dan tidak ada jawaban dari sulli.

“ya choi sulli..wakkurae?gwencanha?buka pintunya!jangan membuatku cemas”teriak Taemin.

“jak..jakkaman…omoo..Taemin..bagaimana ini..??”teriak sulli dari dalam.

“sebenarnya kau kenapa?aku bisa mati khawatir kalau begini!”tanya Taemin.

Beberapa menit kemudian,pintunya terbuka dan Taemin langsung menyerobot masuk kedalam.

 

TAEMIN POV

gosh!aku tidak bisa percaya kalau yang ada dihadapanku sekarang adalah sulli.

“su..sulli..”aku speechless melihat wajah dan pakaiannya.

“wae??hehe..mian aku membuatmu cemas.”jawabnya.

“cantik..kamu sangat cantik”pujiku.

“aku tahu aku cantik.ehehe.hmm..ini gaun yang dibelikan mama.katanya untuk pertunangan kita.mama mengirimnya dari Indonesia loh.bagus bukan?makanya aku iseng memakainya dan membuatmu kaget.”jawabnya.

 

AUTHOR POV

Gaun sulli dedesain oleh desainer terkenal di Indonesia yang bernama Ivan Gunawan.

Mini dress hitam yang berkesan elegant.sulli tersenyum sembari memutar-mutar badannya didepan kaca raksasa yang menempel didinding.Taemin tidak berhenti menatap sulli.karena sangat terpesona dengan kecantikannya,Taemin memeluknya dari belakang.

“you’re mine..”bisik Taemin ditelinga sulli.

sulli tersenyum melihat Taemin dari kaca.

“hmm..aku tahu itu..selamanya aku milikmu Lee Taemin.”jawab sulli.

Sullipun berbalik membalas pelukan Taemin.Taemin langsung mencium bibirnya tanpa basa basi.

“you’re so beautiful tonight”ucap Taemin disela-sela ciuman mereka.

sulli membalasnya dengan senyum termanisnya.Taemin langsung menggendong sulli ketempat tidur.

adegan mesra mereka lakukan hingga Taemin tertidur dikamar sulli malam itu.

 

[Keesokan harinya]

do it do it chu~

its true true true true is you

do it do it chu~

hp Taemin berdering pagi-pagi membangunkan Taemin dan langsung mengangkatnya karena tidak ingin sulli terganggu dengan lagunya.

T:yah!!ada apa lagi sih pa?(taemin berbicara dengan nada pelan)

J:good morning my naughty son..bagaimana kabarmu?

T:baik..

J:hmm..kenapa bicaramu pelan sekali.apa sulli sedang tidur disampingmu?ahahaha

T:si..siapa bilang..aku sedang tidur sendiri kok..

J:ckckck..anak zaman sekarang meremehkan kekuatan presiden.salah satu pelayan mengatakan kau tidak tidur dikamarmu anak bodoh.mau membohongi orang tua?

T:hmm..ne..aku tidur dengannya.

J:nah..jujur kan lebih baik..ya sudah tidak apa-apa.kalian berdua kan sudah mau tunangan.jadi papa tidak memarahimu.lain kali,kalo mau berbuat sesuatu tanya dulu dong.

T:ne..ne..arrasseo.mianhae

J:sudah..cepat kesekolah sana.jangan sampe kalian terlambat.papa masih di Indonesia.disini masih jam 4 subuh.mamamu masih tidur pulas.salam untuk sulli.

T:ne..kalian hati-hati disa..

Belum selesai Taemin berbicara,ayahnya sudah menutup telponnya.

“aisshh..lagi-lagi orang tua itu menutup telpon seenaknya”keluhnya.

Taemin memandang sulli yang sangat manis saat tertidur.diapun mengecup keningnya.

sulli kaget dan terbangun.

“good morning baby..”ucap Taemin sambil memperlihatkan senyum mematikannya.

Muka sulli memerah saat dia mengingat kejadian semalam dan tahu taemin tidur bersamanya sekarang.apalagi saat ini dia tidak memakai busana sehelaipun.Mereka berdua hanya ditutupi selimut.

“pagi..”balas sulli malu.

“ahaha..bodoh.kenapa mukamu malu seperti itu.aku kan pacarmu.pergi mandi sana,kita harus kesekolah”Taemin mencubit pipinya.

“ne..kau juga cepat bersiap”jawab sulli.

Taeminpun memakai kembali pakaiannya dan kembali kekamarnya bersiap untuk kesekolah.

 

Taemin dan sulli berjalan memasuki sekolah sambil bergandengan tangan.

“yaa..ini dia new couple kita,Taelli..!!”teriak Minho saat mereka memasuki kelas.

“ya hyung,kenapa setiap pagi kau selalu ada dikelasku?ingat,kau kakak kelas.tidak seumuran dengan kami.jangan sok muda deh!”ledek Taemin saat meletakan tas dan bukunya dimeja.sulli melakukan hal yang sama dan hanya tersenyum saat mendengar pacarnya perang mulut dengan minho.ini hal yang selalu terjadi setiap pagi.

“memangnya ada larangan,anak kelas 2 tidak boleh masuk?tidak kan..aku kan berhak mengunjungi pacarku.”Minho langsung merangkul soojung.soojung hanya tertawa melihat tingkah mereka.

“ya sudah chagi,aku pergi dulu.gurumu sudah mau masuk”ucap Minho lalu mencium bibir soojung.

“wow..hot couple..!!”teriak Amber sambil bertepuk tangan heboh sendiri.

Sulli dan Taemin saling memandang dan akhirnya tertunduk malu.

Merekapun belajar seperti biasanya.

Jam istirahat,mereka kembali berkumpul dikantin.ditempat yang sama,dan posisi duduk yang sama.

Minho disamping soojung.didepannya Taemin dan sulli.kemudian di sudut ada Amber selaku kepala meja.

“jadi,bagaimana rencana pertunangan kalian?sudah diatur?”tanya minho.

“belum.masa aku juga yang harus mengaturnya.pasti manajer pribadi kami yang mengurus semuanya”jawab Taemin.

“tapi,gaunnya sudah ada.mama membelinya dari Indonesia”sambung sulli.

“jinjja??omo..Indonesia kan kota mode.sudah lama aku ingin membeli baju rancangan sana.aku iri denganmu sulli”Ucap soojung.

“gaunnya bagus tidak?”tanya amber.

“bagus!semalam dia memakainya dan dia sangat cantik.aku saja tidak tahan melihat pesonanya.dia benar-benar membuatku bahagia semalam”jawab Taemin senyum-senyum sendiri.

sulli memandang Taemin dengan tatapan warning.

“kenapa muka kalian berdua jadi merah tomat begitu?”tanya soojung heran.

“aku mencium sesuatu yang mencurigakan disini.ya!anak kecil,kau sudah melakukan apa hah??”tanya minho menjitak kepala Taemin.

“secret!!”jawab Taemin.

Semuanya langsung memandang kearah sulli dengan tatapan maut.sullipun tertunduk malu.

“buahahahahha…….!!aku sudah bisa tebak apa yang kalian lakukan.”Amber tidak bisa menahan ketawanya.

Minho hanya menggeleng kepalanya kaget kalau adiknya itu sudah dewasa secepat ini.

“ya ampun.kalian berdua cepat menikah saja kalau begitu.kalian tidak sabaran yah!”ucap soojung.

“soojung ah,mereka mendahului kita berdua!”Minho merengek manja.

“yah!jangan membuat tampang aneh ya.kau tidak cocok bermuka manja seperti itu”soojung ketus pada pacarnya.

“hahaha.hyung..sadar diri dong.kau sudah muka tua.tidak pantas!”ledek Taemin.

“makasih buat semalam,dan makasih juga kau mempercayaiku”bisik Taemin ditelinga sulli.

“ne..aku melakukannya karena aku mencintaimu bodoh”jawab sulli.

 

Waktu berjalan begitu cepat dan tidak terasa sudah 2 minggu lebih sulli tinggal bersama Taemin.Banyak kenangan indah yang mereka ciptakan.membuat mereka lebih mencintai satu sama lain.

Hari ini saat Taemin dan sulli pulang dari sekolah,mereka mendapat kejutan ketika memasuki rumah.

saat Taemin membuka pintunya,Ayahnya presiden Lee Jinki sudah berdiri tepat didepan mereka.

“kyaaa…!!”teriak sulli.

“omo..papa mengagetkanku saja,aku pikir hantu!!”ucap Taemin.

Tapi wajah Jinki malah kaku dan membuat Taemin khawatir.

“wakkurae?kenapa papa tidak bicara?”Taemin merasa aneh.

“mamamu..mamamu Taemin ah,dia pingsan…!”kata jinki sambil menangis.

“mwo???mama kenapa?dimana sekarang?”Tanya sulli cemas.

“ada didalam..papa tidak tau harus berbuat apa lagi!”ucap jinki.

Taemin dan sulli langsung berlari kedalam rumah mencari keberadaan Ibunya.

Dan saat mereka sampai diruang tamu,petasan dan juga kembang api menyala disitu.

Taemin dan sulli kaget.bahkan disudut ruangan terpasang spanduk jumbo berisi foto mereka berdua.Dan kagetnya lagi,saat mereka membaca tulisannya.

(Selamat atas Hubungan Kalian Berdua!langgeng ya)

Ibu Taemin datang membawa cake blackforrest dengan sebuah lilin yang menyala diatasnya.Dia menyanyikan lagu Your Name dari salah satu boyband terkenal,shinee.suaranya sangat merdu.

“chukkaaeeee….!!”teriak sunyoung.

Jinkipun ikut berbaur dan bertepuk tangan untuk mereka berdua.

“Ma,apa-apaan ini.bukannya kau pingsan?membuatku cemas saja!”ucap Taemin agak marah.

“haha..memang bakat tidak lari kemana ya!anakku saja termakan dengan aktingku”sambung Jinki.Taemin membalasnya dengan tatapan sinis.

“hmm..papa dan mama kapan sampai di korea?kenapa tidak memberi tahu kami?”tanya sulli.

“ya elahh..namanya juga surprise sayang!”jawab luna.

“kalian pikir lucu apa?aku baru pertama kali melihat papa menangis.apalagi mukanya jelek skali tadi.kupikir separah apa.kalian merayakan surprise dalam rangka apa sih?”ucap Taemin ketus.

“my son jangan marah-marah.nanti cepat tua.kau ingin jadi tua sepertiku?”rayu jinki.

“Taem-taem ku sayang,kami merayakan hari jadianmu dengan sulli.kan waktu kalian berdua jadian,papa dan mama ada di thailand.jadi tidak sempat merayakannya.sudah tidak usah marah,kalian berdua cepat tiup lilinnya.”perintah sunyoung.

“etetetet..make a wish dulu bocah”ucap jinki.Mereka berduapun menutup mata sambil berpegangan tangan.kemudian akhirnya meniup lilin itu.

“makasih pa..ma..”ucap sulli.

“omo..anakku manis sekali.sama-sama sayang”sunyoung memeluknya.

“pertunangan kalian tidak sampai 2 minggu lagi,papa sudah menyiapkan semuanya.kita sudah membeli 1 kapal pesiar sebagai tempat pertunangan dan yang akan diundang hanya orang-orang khusus.termasuk Minho,soojung,dan Amber.”jelas Jinki panjang lebar.

“thanks pa!”ucap Taemin yang kini tersenyum senang.

“kokinya juga mama datangkan dari perancis.biar cita rasanya lebih cocok dengan suasana kapal.”sambung sunyoung.

Sulli hanya tersenyum kagum mendengar ayah dan Ibu Taemin.mereka sangat menyayanginya sampai menyiapkan pertunangan mereka dengan sempurna.

 

SULLI POV

aku sangat bahagia sekarang.terasa seperti memiliki keluarga sempurna.Terima kasih Tuhan kau mempertemukanku dengan Taemin.sungguh,aku sangat mencintainya.

Aku memandang Taemin dan dia membalas senyumku.dia terus memegang tanganku.papa dan mama dengan semangat memberitahu rencana mereka untuk pertunangan kita.

Tapi,ada apa ini.pandanganku jadi kabur.Aku tidak bisa mendengarkan apapun sekarang.Aku memegang tangan Taemin kencang.

“sulli wakkurrae???”teriak taemin cemas.

Aku bisa melihat ekspresinya.Tapi,semuanya kabur.dan sekarang badanku lemas.papa dan mama memegangku.

“sulli,kamu kenapa?”tanya mama.

aku merasa badanku tidak kuat lagi.ya Tuhan ada apa ini??

 

AUTHOR POV

“omo..sulli….!!!”teriak sunyoung yang sedang memeluk sulli.

“ya..!apa kau juga ingin ikut-ikutan papa membohongiku!”ucap Taemin.dia pikir sulli bercanda.namun sama sekali tak ada jawaban dari sulli.

Sulli pingsan waktu itu.Entah hal apa yang terjadi padanya.Taemin langsung pucat karena cemas melihat pacarnya itu.Jinki dengan sigap menelpon Dokter pribadi mereka saat Taemin menggendong sulli kekamar.

Para pelayan terlihat sibuk membantu sunyoung untuk memberikan perawatan pada sulli.

30 menit kemudian dokter datang.Diapun memeriksa sulli dan mengambil darahnya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sulli dirawat dan di Infus dirumah karena pelayan mereka beberapa adalah perawat.

 

[Keesokan harinya]

sudah semalaman sulli tidak sadar juga.Taemin terus menemani sulli dikamarnya.dia tak henti memandang sulli berharap dia akan segera sadar.

“kamu kenapa hah?jangan membuatku cemas seperti ini.ayo bangun”ucap Taemin.Air matanya sudah kering karena semalaman dia terus menangis.

Ayah dan Ibunya masuk mencoba menenangkannya.Jinki memegang pundak Taemin.

“tidak usah khawatir nak,sulli anak yang kuat.dia pasti segera sadar”ucap Jinki.Taeminpun berbalik memeluk ayahnya dan kembali menangis.Taemin baru kali ini mencintai seseorang.dia sangat takut kehilangan orang yang dia sayang.

Tiba-tiba hp Jinki berdering.Telpon dari sang dokter.

J:yoboseo..

D:yoboseo pak presiden,kami sudah melakukan test dari sample darah yang saya ambil kemarin.

J:hasilnya?tidak apa-apa kan dok?

D:hmm…harap anda atau keluarga datang kerumah sakit.ini sangat urgent dan tidak bisa dibicarakan lewat telpon.

J:apa separah itu sampai aku harus datang?

D:sebaiknya anda datang sekarang.agar anda tahu betul keadaannya.Bisa dibilang,parah!

Mendengar hal itu Jinki Langsung menutup telponnya.Dia menatap Taemin dengan wajah sedih.Membuat ketakutan Taemin semakin menjadi-jadi.

“pa…..sulliku kenapa????”

 

TO BE CONTINUED..

 

Nah..selesailah sudah..maap ye..ceritanya rada gila.admin aja stress nanganin ff ini.maunya ditamatin eh malah gak abis-abis.

ntar liad otak admin mentoknya sampe dimana aj deh.Tungguin part 5 ya.

Semuanya akan dikupas secara tajam,setajam,hehehe..tebak aj sendiri.

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , | 17 Comments

Post navigation

17 thoughts on “FF “Catch You” Part 4

  1. qinqin

    sulli kenapa,jangan-jangan hamil lagi?hehehe
    semangat ya buat namatinnya

  2. Sullinya kenapa? Hamil kan ya? Jangan yg sedih-sedih yaa aku gak suka yang sedih sedih😦

  3. sulli kenapa ya??ehehehe…..bca aj di part slanjutnya ya chingu.biar lebih seru^^

  4. Emang udah keluar part 5? Belom kan? ayo chingu buat lagi😀

  5. ini udah mo di upload chingu ^^

  6. hnggggg nakal banget masih kecil itu mereka hahahahaha

  7. ireneee

    sullinya hamil chingu? haha
    seru bgt chingu ceritanya

  8. dubudel

    Apa ?? Jangan” Sulli hamil lagi. Taemin nakal sihhh !!
    Penasaraaaaan…
    Lanjut ahh

  9. loveTAETEUKforever

    taemmm,,,,,,,sulli diapain????? *plak
    maaf telat komen unn^^ baru ktemu ni ff

  10. omo! Sulli eonni kenapa?

  11. sulli kenapa?

  12. sooyoung ster

    taemin oppa nakal sih !!!!>.<
    sulli kenapa nya ???

  13. wkwkwk..kataku Sulli di hamilin Taemin Oppa itu….😀

  14. Taellitaelli

    Poor sulli😥 Taelli jjang !!!

  15. Taricho1524

    Huuuaaa..
    Kenapa Sulli eonni??
    Agak kecewa sih Mereka udh gitu2 duluan.. Padahal pengennya mereka adegan itu pas udh menikah jadi kan so sweeet.. Tapi gk pp..
    Tetep suka kok.. Hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: