FF “Catch You” Part 5

Catch You Part 5

MainCast:

Lee Taemin,Choi Sulli

Othercast:

LeeJinki(Onew),Park sunyoung(Luna)

Minho,soojung(krystal),Amber

Genre : Romance

Author : fb:Patricia Facedolls Maknae/tt:@pattytaemints/pattytaem92

NOT FOR SILENT READER,IF U DONT WANNA COMMENT HERE,DONT READ IT,OK!!

hay…admin datang dengan begitu cepatnya.tidak seperti biasanya nih.hehe..

Udah,baca aja ya.kali ini rada sedih sih ceritanya.n admin mo minta maap,part ini agak pendek.coz,admin dilanda kemalasan untuk melanjutkannya.

Akhir kata,selamat membaca.dan,plisss dehh..silent reader menjauh dari FF ku.saya butuh pembaca yang baik hati dan mau meninggalkan jejaknya disini. ^^

 

 

[Rumah Sakit]

Taemin POV

“maaf untuk mengatakan ini.dari hasil uji laboratorium,anak anda terkena Zidroptexia.Ini penyakit yang sangat langka.Kasusnya hanya ada 5 didunia dan kelimanya meninggal.Penyakit kelainan saraf.dimana saraf otak tiba-tiba tidak terkoneksi dengan saraf manapun diseluruh tubuh.sehingga menyebabkan badan tidak bisa mengikuti perintah otak.dan bisa saja kerja organ berhenti karena seluruh saraf tidak berfungsi.ini yang membuat penderita meninggal.itulah yang terjadi pada gadis ini semalam.pasti tiba-tiba dia tidak bisa berpikir dan merasakan apa-apa.sekarang dia akan terus mati suri seperti itu.”

“Don’t lie doct!!sulli tidak mungkin meninggalkanku!!!”teriakku.benar kan?itu bohong kan?dokter cuma menakut-nakutiku.sulliku pasti baik-baik saja.Tuhan tidak mungkin sejahat itu padaku.

“tenang dulu Taem,pasti ada jalan keluarnya.Dok,lakukan apa saja biar sulli bisa sembuh.saya akan membayar berapapun”pinta papa.aku sangat terharu papa sangat menghawatirkan sulli.Aku tidak bisa lagi menahan air mataku saat kulihat mama juga sudah menangis dan memelukku.Oh,Tuhan.kenapa disaat kami baru saja merasakan kebahagiaan,kau langsung memberikan cobaan seperti ini?kau tega Tuhan.

 

AUTHOR POV

“hmm..penyakit ini tidak seperti kanker yang tidak ada obatnya.jadi anda jangan menyerah dulu nak.pacarmu masih ada harapan hidup.penyakit ini baru pertama kali bereaksi tadi malam.5 penderita yang sebelumnya meninggal karena lambat ditangani.jalan satu-satunya adalah mengirim sulli ke Amerika untuk divisum dan diperisa lebih lanjut.karena penyakit ini ditemukan disana.ada tenaga ahli untuk menangani penyakit ini.Kalau anda bersedia pak presiden,aku akan mengirim surat rujukan ke california.”jelas dokter.

“lakukan sekarang.aku akan segera menelpon managerku untuk menyiapkan pesawat pribadi.lakukan yang terbaik dok!”jawab Jinki.

“pa,aku ikut ya..!!pliss…aku ingin ada disamping sulli.”pinta Taemin

Jinki berpikir sejenak,

“dok,berapa lama pengobatan sulli disana?”tanya Ayahnya itu.

“hmm..cenderung lama pak,karena ini penyakit yang kronis.butuh waktu lama untuk menyembuhkannya.apalagi melakukan terapi untuk penyembuhan saraf.sekitar 5 bulan sampai 1 tahun.”jawab dokter.

“mwo???selama itu??apa saja yang akan kalian lakukan pada pacarku hah?kalian mau menyiksanya dengan jarum suntik dan obat-obatan??aku tidak mau!!”teriak Taemin.

“Taemin ah,kau sayang sulli kan?kau mau kehilangan dia?ini penyakit parah sayang.kita tidak bisa main-main”jelas sunyoung.

“tapi ma..sulliku..apa dia tidak sadarkan diri selama itu?”Taemin kembali menangis dan memeluk ibunya.

“sudahlah Taemin,papa tau kamu sedih.tapi mau bagaimana lagi,kita harus segera mengirimnya.dan satu lagi,kau tidak boleh ikut.kau harus tetap sekolah.nanti asisten papa akan mengontrol keadaannya disana.papa tidak mau hari-harimu hanya ada tangisan.sulli pasti akan kembali lagi.kau harus yakin itu.”ucap Jinki.

“Pa..!!!!!!”teriak Taemin

“tidak bisa!kalau sulli bisa berbicara sekarang,pasti dia juga menyuruhmu tinggal Taemin ah.dia tidak ingin kau terus bersedih.sulli anak yang hebat,dia pasti akan sembuh dan kembali lagi”bujuk jinki.

Sekarang Taemin hanya tersandar didinding dan menutup wajahnya.Dia menangis dan berteriak sekencang-kencangnya.tidak memperdulikan dokter ataupun ayah dan ibunya yang sedih melihatnya.

 

[Keesokan harinya]

hari ini Taemin tidak berangkat kesekolah.Dia terus berada dikamar sulli menjaganya sebelum Mereka benar-benar akan berpisah siang ini.sulli akan segera diberangkatkan ke Amerika.Dia terus menatap sulli dengan tatapan kosong.

“lolipop,kumohon bangun..kalau kau bangun sekarang,mereka tidak akan mengambilmu dariku.kenapa kau diam saja?Tanganmu dingin sekali.jangan bilang kau setuju untuk meninggalkanku ke Amerika.papa jahat sayang,dia tega membawamu pergi jauh.aku akan kesekolah dengan siapa?aku akan mencuri lolipop siapa?menarik rambut siapa?mencubit pipi siapa?”gumam Taemin.untuk kesekian kalinya dia menangis.Ayah taemin tidak tega melihat anaknya.dia hanya bisa melihat dari pintu.apalagi pertunangan Taemin dibatalkan karena hal ini.pasti Taemin sangat terpukul.

Taemin kemudian berdiri,membuka lemari sulli dan mengambil gaun pertunangannya.

“sulli ah,kau bilang kau mau memakai baju ini sekali lagi.kapan?kapan aku bisa melihat wajahmu yang tersenyum saat berhasil membohongku?wajahmu yang cantik itu.tolong bangun bodoh..kau ingin aku menciummu agar bangun seperti biasanya?”Taeminpun membuka pembantu oksigen sulli dan mencium bibirnya.

“bodoh..kenapa tidak bangun?biasanya kau langsung kaget saat kucium.”air matanya kini lebih deras.

~toktoktok

terdengar ada yang mengetuk pintu.Taemin langsung menghapus tangisannya.matanya kini terlihat sembab.

Ternyata Minho,soojung,dan Amber datang sepulang sekolah.jinki menelpon mereka karena tidak tega melihat Taemin yang depresi.

“sabar saeng..sulli pasti baik-baik saja.huh,kau jadi jelek saat menangis”ucap Minho.dia memegang pundak Taemin berusaha membuatnya tegar.Taemin hanya tertunduk ditempat tidur sambil memegang tangan sulli.

Soojung tidak tega melihat sulli yang terbaring tak berdaya dan menangis.Minho berusaha menyuruh pacarnya tenang agar Taemin tidak lebih terpukul.

“everything will be ok Taemin.don’t worry.sulli’s strong girl!”ucap Amber sambil memegang tangan sulli yang satu lagi.

“sulli ah,jangan pernah tinggalkan kami.kau harus baik-baik di amerika sana.kami akan tetap menunggumu.”ucap soojung sembari mengelus kepala sulli.

 

beberapa jam kemudian,mereka mengantarnya kebandara.Ayah dan Ibu Taemin juga ikut mengantar.sulli diantar dengan ambulans.Taemin tidak pernah melepas tangannya dari sulli.Minho yang duduk disampingnya terus menguatkan Taemin.dan akhirnya mereka sampai dibandara.kini air mata Taemin mengalir karena tahu orang yang dicintainya akan segera meninggalkannya untuk waktu yang lama.

Mereka semua mengantar sulli hingga dipesawat dengan pengawalan yang ketat.sulli terus terbaring di kasur dorong.

“sulli ah,don’t leave me okay?kau sudah janji akan terus bersamaku.aku akan menunggumu.selama apapun itu”ucap Taemin dan mengecup bibirnya untuk terakhir kalinya sebelum sulli masuk kepesawat.Ayahnya saling memandang dengan ibunya.mereka sangat sedih melihat anaknya terpukul seperti itu.terlihat soojung menangis dan minho merangkulnya.Amber menahan air matanya yang ingin keluar.dan,pesawatpun lepas landas.anginnya yang kencang bahkan tidak bisa mengeringkan airmata Taemin yang kini mengalir deras melihat pesawat itu terbang.

“SARANGHAEYOO CHOI  SULIIIIIIIII…..!!!!!!!!!”teriak Taemin saat pesawat menghilang dari pandangannya.

Minho berlari menghampirinya yang terus mengejar arah pesawat itu dan memeluknya.

“sudah Taemin.sulli pasti akan kembali.kalau kau seperti ini,dia pasti sangat sedih.kau laki-laki..!!!harus kuat”nasihat Minho sambil memegang kedua pundak Taemin.

 

TO BE CONTINUED…

 

Huueeekkkk…T.T part 5 nya cepat banget selesai.hehe..for ur information,penyakit *ZIDROPTEXIA adalah penyakit karangan saya sendiri.jadi jangan coba-coba mencarinya di google karena anda pasti tidak akan menemukannya.hahahahhahaha

maaf ya sekali lagi,part ini pendek.saya sedikit terserang penyakit *LAZYTOMIA.alias malass..hehe..

Tunggin part 6 nya ya.semua akan dikupas secara tajam,setajam,SULE *sule lagi??*

pliss,be a good reader,so….

KOMEN KOMEN  KOMEN  KOMEN  KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , | 18 Comments

Post navigation

18 thoughts on “FF “Catch You” Part 5

  1. Chingu!!!! part 6 di tunggu ya😀 seru!!!

  2. fishata

    ditunggu

  3. qinqin

    chingu kalo sulli meninggal masih ada jin ri kan?–> abaikan. . .aku cuma takut sulli meninggal terus taemin depresi

  4. wahh, tragis deh penyakitnya…
    seruu
    part 6-nya ditunggu…

  5. MY SULLI T T

  6. ireneee

    sulli nya jangan meninggal dong TT

  7. dubudel

    kasian taemin😦
    sabar yaa, sulli pasti kembali kok nak😄
    lanjuuut

  8. hueehh…
    Kasian bnget Sulli eonni n Taemin oppa…. T.T

  9. kasiaan :((((

  10. sooyoung ster

    sedih bgt😥 jadi terharu :’)

  11. terharu saya ngliat perjuangan cinta Taelli T_T

  12. Lollipop

    yang disini terharu nih min😦 tp tetap suka kok >< tp disini Sad ending hehehe

  13. KEREN MIN , MAAF BRU COMMENT DI CHAPTER 4 , DAEBAK , NAT FF TAELLI AGAIN YA =D

  14. Thira (Thira_salz227)

    Sedih bngt part ini :’ taemin nya so sweet bngt ama si sulli😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: