ff “I Love U My Enemy” Part 1

I LOVE U MY ENEMY PART 1

cast :
Lee Taemin
Choi Sulli

Lee Dongho

Genre : Romance

Author : Patricia/pattytaem92

hmm..ini ff dadakanku,sebenarnya sih malas di upload,karena masih banyak kata-kata yg kurang tepat,tapi share aja deh,dari pada dimuseumkan kan sayang..

SILENT READER,AWAS YA KALAU KAU MEMBACANYA!!!!

Taemin P.O.V

aku berjalan memasuki pintu gerbang sekolah.ya,aku baru masuk kelas 1 SMA.dan ummaku yang tega itu menyuruhku masuk disekolah ini,karena ini sekolah milik rekan bisnisnya.Seoul Lab school,sekolah nomor satu dikorea dan dipenuhi anak-anak orang kaya.aku benci disini.aku ingin sekolah yang biasa saja.aku paling tidak suka orang-orang jaim.aku terdaftar di kelas Art and Entertainment.kelas yg bakal melahirkan calon-calon artis.itu juga kemauan ummaku yang cerewet itu.aku bermaksud memakai lift ke lantai 3 karena kelasku ada disana,tapi pada saat pintu lift terbuka,seorang yeoja lari keluar menabrakku hingga aku jatuh.”bruukkk!!”.lututku lumayan sakit.tapi dia malah berdiri dan pergi tanpa kata maaf.”ya!apa kamu tidak punya sopan santun!”spontan aku berteriak karena marah.tapi dia hanya menoleh dan berlari lagi.awas saja kalau aku bertemu dengannya lagi.pasti mati!

 

 

Sulli P.O.V

aku sedang melamun duduk dikursi paling pojok belakang dekat jendela.saat aku membuka jendela dan melihat kebawah,aku melihat samar-samar ada kupu-kupu berwarna kuning-merah dipohon pinggir lapangan.aku sangat suka kupu-kupu.ingin menyentuhnya.aku langsung turun dengan menggunakan lift,saat berlari aku menabrak seseorang,dan satu lagi aku lupa meminta maaf.terdengar dia membentakku.saat aku menoleh padanya,dia seorang namja yang ganteng berambut  coklat lurus.tp lupakan saja ah.aku langsung pergi.

 

 

author P.O.V

 

“apakah murid disini semuanya seperti itu!huh,makanya aku tidak suka disini.dasar!cantik tp menjengkelkan.awas saja kalo ketemu lagi!”batin taemin.

tingtongting~~

bell sekolah berbunyi,tanda sudah saatnya untuk masuk kelas.Taemin buru2 memasukki kelas barunya dan memilih tempat duduknya sendiri.dipojok belakang dekat jendela.sepertinya dia tidak sadar dia mengambil tempat duduk yeoja yg menabraknya.Taemin mengeluarkan Ipodnya,memakai headset kuningnya dan mendengarkan lagu melihat keluar jendela sambil menunggu guru datang.tiba-tiba yeoja yang tadi mencolek pundaknya.Taemin menoleh dan kaget ternyata dia yeoja yang tadi.”maaf tapi itu tempatku”kata sulli pelan.Taemin malah tidak memperdulikannya dan kembali melihat keluar jendela.”ya!!itutempatku!!!”teriak sulli mulai emosi”.taemin kemudian melepas headsetnya dan berdiri “ya,kamu!sejak tadi pagi kau sudah cukup membuatku kesal.kamu dan sekolah ini udah bener-bener bikin aku badmood!”sambung taemin kesal.”oh,kamu yang tadi pagi,masalah itu aku minta maaf,tapi maaf saja,ini tempat duduk aku!”sulli tak mau kalah dan malah menyerembet duduk diatas meja taemin.belum sempat Taemin membentaknya,guru sudah masuk kelas.semuanya sudah duduk dengan rapi,tinggal kedua orang ini yang  menjadi perhatian.”dua siswa yang di pojok sana,kenapa duduk sperti itu?”Tanya guru.”maaf,bu,tapi cowok ini mengambil tempatku.dan malah dia yang memarahiku”sulli memasang muka memelas.”sudahlah tidak usah rebutan,yang cowok kamu kan bisa duduk disebelahnya.mengalah saja”sambung guru paruh baya itu.”Taemin dengan terpaksa menyerahkan tempatnya dan duduk disamping sulli.sulli tersenyum penuh kemenangan karena berhasil duduk disamping jendela.suasana belajar saat itu sangat tidak enak bagi mereka berdua.

 

Taemin P.O.V

huuh,kenapa aku harus duduk disampingnya.sial apa aku hari ini.dia kelihatan merdeka banget.ada juga cewek kayak dia yang tidak tau aturan.tapi kalau aku lihat wajahnya,dia memang sangat cantik dengan rambut hitam panjangnya dan bibirnya yang pink,kira-kira 5 menit aku memperhatikan wajahnya,sayang sifatnya membuatku ilfill.tiba-tiba dia menoleh kearahku.aku langsung reflex membaca buku.pabbo!

 

 

Sulli P.O.V

waduh,aku bodoh banget ya!kok malah jadi kayak gini sih.baru masuk SMA udah cari musuh.padahal aku tidak bermaksud berteriak padanya tadi.hanya saja melihat wajahnya yang tampan itu aku malah gugup dan bertindak tak karuan.dia pasti membenciku.saat aku menoleh padanya,ternyata dia sedang melihatku.aku langsung berbalik lagi melihat jendela.omoo.aku gugup.dia pasti terlanjur ilfill padaku.

 

 

author P.O.V

kelas selesai,Sulli masih berlum pulang karena baru sadar HPnya hilang.dia membongakar-bongkar tas,laci,loker tapi tak ada juga.HPnya sangat penting baginya karena didalamnya ada foto teman-teman SMPnya yang belum disalin kekomputer.dia juga tidak bisa minta jemput supir.karena,dia belum punya teman pada hari pertama sekolah saat itu.dia malu pinjam HP orang.

 

 

Taemin P.O.V

pulang nanti aku berencana langsung tidur saja.ingin melupakan kejadian sial tadi.dan cewek itu,huh,dia sangat menjengkelkan!tapi sepertinya tadi dia belum pulang,seperti mencari sesuatu.ah,aku tak peduli.aku memasuki lift dan kaget saat melihat dilantai pojok lift ada sebuah Hp.aku langsung mengambilnya.saat kubuka ternyata ada foto cewek sial tadi bersama seorang cowok.siapa?mungkin pacarnya.tapi aku tidak perduli dengan itu.aku bermaksud memberikannya.tapi pikiranku berubah,aku ingin mengerjainya.kumatikan Hpnya dan kubawa pulang.bermaksud membuatnya kesal saat besok aku berikan hp ini.akupun pulang dan tidur siang.aku bangun jam 4 sore dan lanjut nonton tv.tak sadar sudah pukul 6 hmpir malam.apakah cewek itu sudah pulang ya?kenapa aku kepikiran.biarkan saja ah!tp inikan hari pertama sekolah,kita belum punya banyak teman.apalagi tadi kulihat tinggal dia sendiri yang ada dikelas.apakah dia bisa pulang ya.aku mulai khawatir dengan gadis itu.walaupun menjengkelkan,tp aku sedikit merasa bersalah dengan hal ini.

 

Sulli P.O.V

aku mulai galau.sekolah sudah kosong,aku cari di setiap ruangan hp itu tidak ada.aku mulai putus asa.tak ada seorangpun lagi disini.saat aku mau masuk lift,ternyata lift sudah dimatikkan,pintu ketangga juga ternyata dikunci.apakah satpamnya sudah mengunci aku dari luar.apakah dia pikir semua orang sudah pulang.aku jadi ingin menangis.aku takut dan memutuskan kembali kekelas.satpamnya terlalu jauh untuk dipanggil.posnya ada dipintu gerbang dari jarak lapangan yang luas dibawah sana.aku bingung tidak tahu harus berbuat apa.sudah kucoba panggil satpam dari jendela tapi memang percuma dia tak mendengarnya.aku hanya duduk dikursiku dan mendaratkan kepalaku dimeja.berharap ada keajaiban datang dan aku bisa keluar dari sini.

kulihat jam sudah menunjukkan pukul 6 sore.matahari mulai tenggelam.

aku takut.

 

author P.O.V

Taemin mulai mencemaskan yeoja itu,dia kembali menyalakan hp sulli dan melihat begitu banyak pesan kotak suara masuk.saat Taemin mendengarnya ternyata itu panggilan dari appa,umma dan supirnya yang mencarinya karena tidak pulang-pulang juga.mendengar hal itu Taemin langsung beranjak dari sofanya,mengambil jumper smilenya,mengunakan kupluk dan sarung tangan,mengambil kunci mobil kemudian melaju kesekolah.berharap dia ada disana. Saat itu musim dingin dan menambah kekhawatiran Taemin mengingat yeoja yang jadi musuhnya itu pasti masih memakai seragam yang tipis itu.

sampai didepan gerbang Taemin meminta izin dari sang satpam untuk memasukkan mobilnya dan juga meminjam kunci sekolah dengan alasan temannya ada didalam.satpam yang sedang jaga itu mempercayainya dan memperbolehkanya masuk.

di berlari menaiki tangga,karena diluar jam sekolah lift dimatikkan.saat membuka pintu kelas.dia melihat yeoja itu sudah duduk dilantai memegang lutut dengan kepala tertunduk.”ya,kamu tidak apa-apakan?”kata taemin pelan sambil menyentuh pundaknya.sulli mengangkat wajahnya yang lemas dan melihat kea rah Taemin.”huaaaaaa…..~~”sulli spontan  memeluk Taemin yang setengah jongkok.”kamu datang juga!aku pikir aku akan mati disini.tidak ada yang mendengarku”kata sulli terputus-putus karena menangis.”sudah jangan menangis,maaf,ini semua salahku.hpmu ada padaku”kata Taemin merasa bersalah sambil mengelus kepala sulli yang masih mendekapnya erat.mendengar itu sulli melepaskan Taemin dan menatapnya tajam dan melap air matanya. ”apa?kamu sengaja ya!kamu membuatku ketakutan disini padahal kamu sudah menemukan hpku?apa kamu ingin balas dendam.apakah kamu tau seberapa takutnya aku”.sulli mendorong Taemin dan berlari keluar kelas dan menangis.

 

 

Taemin P.O.V

saat aku membuka pintu kelas,aku melihatnya duduk memeluk lutut dan tertunduk.aku tambah khawatir.apakah dia baik-baik saja.aku mendekatinya dan menyentuh pundaknya. .”ya,kamu tidak apa-apakan?” aku bertanya padanya dan saat dia menatapku,aku kasihan melihat wajahnya yang ketakutan. .”huaaaaaa…..~~” dia menangis dan dia memelukku. .”kamu datang juga!aku pikir aku akan mati disini.tidak ada yang mendengarku” .

aku kaget dan gugup.hatiku berdegup kencang.aku ikut merasakan ketakutannya,seolah-olah dia memang ingin aku lindungi.aku bodoh.tega-teganya aku membiarkan gadis ini.aku tidak ingin melihatnya menangis. .”sudah jangan menangis,maaf,ini semua salahku.hpmu ada padaku” aku mengatakan yang sebenarnya padanya.aku pikir dia pasti marah mendengarnya.dia melepaskan pelukannya. ”apa?kamu sengaja ya!kamu membuatku ketakutan disini padahal kamu sudah menemukan hapeku?apa kamu ingin balas dendam.apakah kamu tau seberapa takutnya aku” ucap sulli.dia marah,dia mendorongku dan pergi sambil menangis.apa yang harus aku lakukan.aku..aku..tidak ingin seperti ini.aku khawatir padanya.kali ini perasaanku padanya benar-benar berubah.apakah aku punya perasaan lebih.

 

author P.O.V

sulli berlari keluar kelas tapi langkahnya terhenti didepan kelas karena menangis

dia tidak menyangka cowok itu benar-benar membencinya sampai tega membuatnya ketakutan.padahal awalnya dia sudah sangat lega saat berada dipelukkannya.Taemin yang bingung dengan perasaannya dan tidak ingin sulli marah langsung mengejar sulli dan terhenti karena melihat sulli menangis  didepan pintu.”aku tahu aku keterlaluan,awalnya aku memang ingin mengerjaimu,tapi tak kusangka kamu belum pulang dari tadi.aku benar-benar minta maaf.aku tidak ingin kamu benar-benar membenciku.saat kamu menangis,aku sadar,kamu sama seperti gadis lain.lemah dan harus dilindungi.salah bagiku untuk menjadikanmu musuh.jjeongmal mianhae”tepat dibelakang sulli Taemin meminta maaf dengan suara pelan.sulli spontan berbalik dan memeluk Taemin lagi.”aku yang minta maaf,aku pikir aku yang jahat sampai membuatmu benci padaku dan berbuat hal ini.yang penting kamu sudah datang”sulli berkata dan tak berhenti mengeluarkan air mata.Taemin melepaskan pelukkan sulli dan memegang tangannya.”tanganmu dingin,kamu pasti kedinginan”kata Taemin sambil kemudian melepaskan Jumpernya dan menyuruh sulli memakainya.Taeminpun mengantarkan Sulli pulang dengan mobil sporty kuningnya.

”hmm..aku boleh tau nama kamu?sejak tadi disekolah kita tidak berkenalan”.tanya Taemin sambil terus menyetir.”choi sulli,panggil aku Sulli”sambung sulli sambil melayangkan simpul senyum.”aku Lee Taemin,panggil aku Taemin.maaf atas kejadian hari ini.haha.tak kusangka kita bisa berbicara seperti ini”.kata Taemin sambil tertawa.”aku juga minta maaf soal tadi pagi dan juga tempat duduk itu,sejujurnya,aku tidak bermaksud membentakmu,tp karena terlalu gugup melihatmu,kata-kataku jadi tak karuan”.kata sulli panjang lebar dengan malu-malu.Taemin tersentak mendengar perkataan sulli.”gugup?hmm..aku juga gugup melihatmu.jujur,kau sangat cantik”kata taemin malu.keadaan di dalam mobil menjadi hening sesaat setelah mereka berkata seperti itu.

setelah diarahkan sulli,sampailah mereka didepan rumah sulli.”hmm,ini hpmu.aku sudah menyimpan nomormu.aku harap kita bisa berhubungan baik setelah ini.”kata Taemin dari dalam mobil.”baiklah,sekali lagi,gomawo yo Taemin-shi.”balas sulli sambil melempar senyum manisnya.

Taeminpun pulang kerumah dengan lambaian tangan sulli yang terus melihat mobil Taemin sampai mobilnya menghilang ditikungan.

 

 

Taemin P.O.V

namanya sulli ya,nama yg sangat indah sama seperti orangnya.aku tersentak dan gugup saat dia mengatakan dia gugup padaku tadi pagi.apakah itu benar?kenapa aku jadi malu.apa-apaan ini.jangan bilang aku mulai menyukainya.akhirnya aku mengantarnya pulang dengan selamat.ah iya,aku lupa hpnya. .”hmm,ini hpmu.aku sudah menyimpan nomormu.aku harap kita bisa berhubungan baik setelah ini.”aku malu mengatakan aku menyimpan nomornya.tapi sudahlah,aku memang ingin lebih dekat dengannya. “baiklah,sekali lagi,gomawo yo Taemin-shi.”ucap sulli.hatiku meleleh melihat senyumannya.aku baru sadar.dia sangat amat cantik.aku pulang dan aku bisa melihat dari spion lambaian tangannya.entah kenapa aku jadi begitu senang.

 

 

Sulli P.O.V

oh,namanya Taemin.dia sangat baik dan juga tampan.sedang menyetirpun dia sangat manis.omo..apa yang aku pikirkan.kenapa aku sangat senang karena dia memperhatikanku.akupun meminta maaf padanya soal kejadian tadi pagi.aku jujur mengatakan aku sangat gugup berhadapan dengannya. .”gugup?hmm..aku juga gugup melihatmu.jujur,kau sangat cantik”mendengar taemin berbicara seperti itu aku jadi deg degan.ada apa ini?apa aku menyukainya.oh Tuhan.

dia menyimpan nomor hpku,apakah dia akan telpon atau sms aku.aku sangat malu an kacau mengingat Taemin.kenapa semalaman hanya mukanya yang ada ingatanku.sudahlah.saatnya tidur.besok harus kesekolah.untuk aku tidak dimarahin appa umma tadi.

 

author P.O.V

keesokkan harinya dikelas suasana antara Taemin dan Sulli yang tadinya musuhan sekarang malah canggung.sepertinya mereka berdua gugup.saat mereka duduk bersama dikela. tiba-tiba Taemin memakaikan sebelah headsetnya ketelinga Sulli yang sedang melihat pemandangan diluar jendela.sulli pun kaget dan melihat ke Taemin”mendengar lagu akan membuat kita lebih tenang dan suasana hati menjadi senang.ini lagu kesukaanku”kata Taemin sambil senyum.

Loving you

Is easy because you’re beautiful

Making love with you

Is all I want to do

Loving you

 

Is more than just a dream come true

And everything that I do

Is out of loving you

“lagunya sangat bagus”kata sulli.Sulli sangat gugup saat itu,tapi semenjak itu mereka menjadi akrab.kemana-mana selalu bersama.ke kantin ataupun pulang sekolah mereka selalu bersama.Sulli bahkan sudah jarang dijemput karena Taemin selalu mengantarnya pulang.Tak jarang Taemin dengan tingkah autisnya membuat Sulli Tertawa.satu lagi,Taemin dan Sulli sangat terkenal disekolah.para namja tergila-gila dengan kecantikan sulli.sedangkan para yeoja terhipnotis dengan wajah imut taemin.apalagi Sulli dan Taemin masuk di kelas para calon artis.Taemin sangat hebat dikelas Piano dan dancing,sedangkan Sulli sangat dijagokan di kelas modelling dan acting.

Sudah 1 bulan  sejak pertama kali mereka bertemu.Hari itu Sulli tidak masuk sekolah karena sakit.Taemin yang khawatir menjenguknya sepulang sekolah.Appa dan Umma sulli sudah cukup mengenal Taemin sehingga dia sudah tidak canggung untuk bertamu.”annyeonghaseo,sulli umma,aku datang ingin menjenguk sulli.apakah sulli ada?”.sapa Taemin sopan.”aigoo..uri Taeminie cakepnya hari ini.iya,sulli lagi dikamar,kamu jengukin deh sana.kebetulan ada sahabat lamanya yang baru datang dari Amerika.”kata umma sulli panjang lebar.Taemin penasaran.”sahabat lama?namja atau yeoja?”batin Taemin.diapun menaiki tangga ke kakamar sulli yang ada dilantai dua.pintu kamar sulli terbuka.saat Taemin mau masuk dia melihat seorang namja sebaya dengannya,berambut hitam dan juga tampan duduk disamping kasur sulli yang menghadap pintu.”kenapa kamu datang?kita sudah lama putus.kenapa disaat aku sudah melupakanmu kamu datang lagi Lee Dongho!”ucap sulli yang terbaring di kasurnya dengan ketus.Ternyata Sulli sakit karena shock bertemu dengan mantannya itu beberapa hari yang lalu.”gotjimal sulli aa..kamu pasti masih mencintaiku,bukan kemauanku untuk pergi ke amerika 2 tahun lalu,lagipula aku memutuskan hubungan kita karena aku pikir kita masih kecil dan belum dewasa waktu itu.dan kupikir kita masih bisa bertemu lagi.aku masih menyayangimu.aku yakin kamu juga!”ucap dongho memegang tangan sulli.Taemin yang mendengar pembicaraan langsung masuk.”Sulli shi”sapa Taemin pelan sembari masuk kedalam.”Taemin!!”kata sulli spontan.”siapa dia chagiya?”dongho menyambung dengan tiba-tiba dan membuat taemin terdiam mendengar kata chagiya.”jangan panggil aku seperti itu dongho !Taemin shi…”.ucap sulli seperti ingin menjelaskan bahwa tidak ada apa-apa antara dia dan dongho.”ah,kalian tidak perlu canggung padaku,tidak apa-apa,aku hanya datang memastikanmu baik-baik saja karena teman sekelas menanyakan keadaanmu.ini buah-buahan untukmu.aku pergi dulu”ucap Taemin agak lemas dan pergi meninggalkan sulli dan dongho.”Taemin,,tunggu”sulli berusaha bangun tapi dihalangi oleh dongho”sudahlah,dia Cuma teman sekelas,pembicaraan kita lebih penting sulli” dongho berusaha menahan sulli untuk bangun.”kamu salah,dia lebih penting darimu,apa kamu tidak mendengarkan,aku bilang aku sudah melupakanmu”tegas sulli.Taemin langsung berpamitan dengan umma sulli dan cabut dengan mobilnya.

 

 

Taemin P.O.V

saat aku ingin memasuki kamar,aku mendengar pembicaraan sulli. “kenapa kamu datang?kita sudah lama putus.kenapa disaat aku sudah melupakanmu kamu datang lagi Lee dongho!” aku mendengar sulli membentak pria itu.”gotjimal sulli aa..kamu pasti masih mencintaiku,bukan kemauanku untuk pergi ke amerika 2 tahun lalu,lagipula aku memutuskan hubungan kita karena aku pikir kita masih kecil dan belum dewasa waktu itu.dan kupikir kita masih bisa bertemu lagi.aku masih menyayangimu.aku yakin kamu juga!”aku melihat sulli agak marah.siapa dongho itu.apakah dia pacar sulli?aa..aku ingat,dia yang ada diwallpaper hp sulli yang hilang waktu itu.dia tampan,mungkin aku tidak setampan dia.apakah sulli masih mencintainya?bodohnya aku begitu berharap.hmm..waktuku tidak tepat untuk menjenguknya.tapi,aku sudah terlanjur datang.baiklah aku masuk saja. .”Sulli shi”aku menyapanya,saat ini aku pasti sangat menggangu mereka.sulli membalas sapaanku dengan kaget,sudah pasti dia tidak menginginkanku ada disini.”siapa dia chagiya?” saat mendengar dia memanggil sulli dengan kata itu,hatiku seperti panas.apakah aku cemburu.”jangan panggil aku seperti itu dongho !Taemin shi…”.sulli sepertinya tidak menjelaskan apa-apa.apakah memang mereka masih saling mencintai.ya sudahlah.tak ada gunanya aku disini .”ah,kalian tidak perlu canggung padaku,tidak apa-apa,aku hanya datang memastikanmu baik-baik saja karena teman sekelas menanyakan keadaanmu.ini buah-buahan untukmu.aku pergi dulu” teman sekalas menjadi alasanku,padahal aku yang sangat mencemaskannya.berat sepertinya melangkahkan kakiku untuk meninggalkan sulli.tapi,aku tidak mau jadi penggangu.aku harus pergi.

 

 

Sulli P.O.V

kenapa dia harus datang lagi disaat aku sudah menyukai orang lain.jangan sampai dia membuat hubunganku dengan Taemin menjadi rusak.demi Tuhan aku sudah sangat mencintai Taemin. ”kenapa kamu datang?kita sudah lama putus.kenapa disaat aku sudah melupakanmu kamu datang lagi Lee dongho!” aku mengatakan hal ini karena aku tidak ingin ditinggalkan orang yang aku cintai kedua kalinya. ”gotjimal sulli aa..kamu pasti masih mencintaiku,bukan kemauanku untuk pergi ke amerika 2 tahun lalu,lagipula aku memutuskan hubungan kita karena aku pikir kita masih kecil dan belum dewasa waktu itu.dan kupikir kita masih bisa bertemu lagi.aku masih menyayangimu.aku yakin kamu juga!”.dia tidak salah berkata seperti itu.mungkin memang waktu itu aku terlalu mencintainya sampai sakit hati saat berpisah.tapi sekarang aku benar-benar  sudah melupakannya.aku tidak tahu harus bicara apa lagi.”Sulli shi”.saat mendengar suara itu,aku sudah tahu itu suara siapa.aku jadi gugup dan takut dia salah paham.”siapa dia chagiya?” dongho memanggilku seperti itu.aku tidak tau harus berbuat apa.aku mati kutu didepan Taemin. ”jangan panggil aku seperti itu dongho !Taemin shi…”.aku ingin menjelaskan pada Taemin tentang semua ini.tapi,nanti Taemin akan berpikir apa?aku kan bukan pacarnya,belum tentu jg dia menyukaiku.nanti dia pikir aku terlalu berlebihan.hah.aku serba salah.”ah,kalian tidak perlu canggung padaku,tidak apa-apa,aku hanya datang memastikanmu baik-baik saja karena teman sekelas menanyakan keadaanmu.ini buah-buahan untukmu.aku pergi dulu” kata taemin.apakah itu benar,karena teman sekelas menghawatirkanku.apakah kamu tidak Lee Taemin?dari wajahmu aku bisa melihat kamu marah padaku.aku benar-benar tak mau kamu salah paham.aku mencoba bangun dan memanggilnya tapi dia sudah keluar dan tak kembali lagi. dongho menghalangiku untuk bangun.kenapa harus terjadi hal seperti ini?

 

selesai…
mau tau lanjutannya chingudeul???
komen dulu ya,please be a good reader ^_^

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 8 Comments

Post navigation

8 thoughts on “ff “I Love U My Enemy” Part 1

  1. lanjut unnie,,,
    ditunggu loo
    *readers setia #plak

  2. Haha ada Dongho~ Terus buat ff TaeLli ya chingu^^ pasti aku baca terus~

  3. Reader

    Hmm, Thor, kalau boleh saran, POV-nya jangan terlalu cepat ganti…paling nggak empat paragraf baru ganti, soalnya jadi agak pusing bacanya thor, but the story is good ^^

  4. lia

    wah ceritanya bagus….
    cerita pas saling bencinya pendek banget tapi bagus aku lanjut ya….

  5. abellia cho^

    mnurut ku ff ini penyusunan kata & bhasa msih kurang enak dibaca klo meliat ff yg udh2 ku baca. tetep semngad nulis !!
    wish u all the best
    annyeong^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: