FF “Catch You” Part 6

Catch You Part 6

Main Cast : Lee Taemin, Choi Sulli

Other Cast:

Minho,SooJung(Krystal),Amber

Lee Jinku(Onew),Park Sunyoung(Luna)

Genre:Romance

Author: Patricia

What’s up chingudeul. *hehehe

Gimana,siap masuk dalam kehidupan Taemin dan sulli?yuk..marii…langsung baca aj ya ^^

SILENT READER,GET OUT FROM MY FF..!!!! I NEED A GOOD READER

AUTHOR POV

“sulli ah,masih tidur?cepat bangun.aku sangat merindukan suaramu.hari ini disekolah membosankan.seperti biasa,tidak ada kau disampingku.tapi,tidak seperti sebelumnya.sekarang aku sudah lebih kuat.aku tau kau akan kembali.Tadi aku kalah tanding basket dengan Minho hyung.habis kau tidak mendukungku sih.hehe.tau tidak,fansclubku jumlahnya bertambah loh.kau tidak takut disaingi mereka?ya sudah,cukup untuk hari ini.Minho hyung,soojung,dan jg Amber sangat merindukannmu..I Love u choi sulli.miss u”Ucap Taemin kepada sulli yang sudah 6 bulan terbaring kaku di salah satu rumah sakit di Amerika.

Asisten presidenlah yang selalu meneruskan pesan Taemin kepada sulli.setiap hari Taemin menelponnya dan menyuruhnya memberikan telpon itu ditelinganya agar dia bisa dengar.

“Nona choi sulli,hari ini jantungmu normal.mungkin Tuhan mendengarkan doamu Taemin.”ucap lelaki paruh baya yang selalu menjaganya itu.dia sebenarnya adalah asisten kepercayaan presiden dan mantan anggota FBI.makanya dialah yang disuruh untuk menjaga sulli.umurnya sudah sekitar 40an.

 

[8 bulan kemudian]

sudah 1 tahun lebih sulli meninggalkan Taemin.sekarang Taemin sudah ceria dan humoris seperti biasanya.Dia tidak pernah menangis lagi.

“Taemin ah,nanti temani aku ke mall ya..”bujuk seorang yeoja yang duduk sebangku dengan Taemin.

“ne suzy,nanti sepulang sekolah aku akan menemanimu”ucap Taemin sembari mengelus lembut kepala suzy.

Suzy adalah murid pindahan.sudah 5 bulan dia bersekolah disitu.saat pertama kali masuk,dia langsung menyerobot untuk duduk disebelah Taemin.tingkah laku dan sikapnya sangat mirip dengan sulli.Membuat Taemin semakin lama semakin perhatian padanya.sekarang mereka sudah naik kekelas 2.

“ya Lee Taemin,kau sudah jarang kumpul bersama kami.apa karena sekarang ada suzy?”sapa Minho saat Taemin berada diruang piano.

“minho hyung.mianhae.aku sangat sibuk akhir-akhir ini.suzy sangat susah dibujuk agar mau jalan bersama kalian”jawab Taemin.

“heyy..!sadar Lee Taemin..kenapa sih kau begitu memperhatikan suzy?apa karena dia mirip sulli?demi Tuhan kau sudah melupakan pacarmu yang sedang koma disana!!”bentak Minho.

“hyung,tolong kau jangan mengungkit hal itu.aku tidak akan pernah melupakan sulli.aku hanya menyukai suzy.dia mirip dengan sulli.apa aku salah memperhatikannya karena aku merindukan sikap sulli yang sama dengannya.dengan bersamanya aku seperti sedang bersama sulli.”gumam Taemin.

“lalu kenapa kau sudah tidak pernah menelpon sulli dan memberi ucapan padanya?kau mau bilang lagi kalau kau sudah mengatakannya pada suzy?seolah-olah dia adalah sulli.begitu Lee Taemin?”ucap Minho.

Taemin kini tertunduk.Dia sadar kalau dia salah.dia sudah melupakan sulli akhir-akhir ini karena kehadiran suzy.

“Taemin ah,sedang apa kau disini?ayo..pelajaran sudah dimulai”suzy menggandeng tangan Taemin.merekapun pergi dan Minho hanya menatapnya dengan tatapan sedih.

 

[Rumah Taemin]

Suzy sudah sangat sering main kerumah Taemin.Ayah dan Ibunya juga sangat welcome kepadanya.mereka berpikir mungkin dia bisa membuat Taemin tersenyum lagi.

Taemin baru saja selesai mengganti baju seragamnya dengan kaos dan keluar kamar bermaksud mencari suzy.namun,dia hilang dari ruang tamu.Taemin memanggilnya namun tak ada jawaban.langkah Taemin terhenti saat dia melihat pintu kamar sulli terbuka.dia kaget saat melihat suzy sedang mencoba gaun pertunangan sulli.

“Baek Suzy..”ucap Taemin.

“eh,Taemin ah.tadi aku berkeliling.dan aku penasaran dengan kamar ini.tidak ada yang menempatinya.jadi aku iseng masuk deh.Ternyata ini kamar cewek.apakah kamar kakak atau adik perempuanmu?ah satu lagi,gaun ini sangat bagus.pas dibadanku”ucap suzy girang.

“ya!lepas gaun itu sekarang juga!!!lancang sekali kau memakai gaun sulli”teriak Taemin.

“Taemin wakkurae?kenapa kau membentaku?sulli?apakah sulli pacarmu yang mati itu juga tinggal disini?”tanya suzy.

“DIA  TIDAK  MATI..!!!!”bentak Taemin.

“tapi,para fansclubmu bilang dia sudah meninggal.makanya tidak ada kabar lagi darinya.”suzy bersikeras.

“Baek suzy,lepas gaun itu sekarang sebelum aku melepasnya kasar dari badanmu.”perintah Taemin.

Suzy tidak memperdulikannya dan langsung menarik badan Taemin mendekat dengannya dan mencium bibirnya ganas.Taemin bahkan tidak menolak ciumannya.mungkin dia sangat merindukan sulli dan juga ciumannya.suzy betul-betul membuatnya teringat akan sulli.

“aku akan membuatmu melupakannya pelan-pelan Taemin ah.aku tidak ingin melihatmu bersedih.”ucap suzy lalu kembali mencium Taemin.

Taemin terjebak dalam dilema besar.Dia sangat mencintai sulli namun suzy membuatnya tidak bisa berbuat apa-apa.seakan-akan dia juga membutuhkan suzy disampingnya.Merekapun berpacaran.

 

1 minggu kemudian,

“Taemin ah,kau berpacaran dengan suzy?”tanya jinki,ayahnya.

“hmm…”Taemin mengangguk.

“omo..apa yang ada diotakmu hah?sulli kau kemanakan?bukankah kau mencintainya?”tanya jinki.

“pa,aku sangat mencintai sulli.tapi,saat ini suzy membuatku senang.bersamanya aku selalu tersenyum.aku tidak ingin kehilangan dia”jawab Taemin.

“hmm..terserah padamu.tapi,kalau papa boleh berpendapat,tidak akan ada yang bisa menyamai sulli.bahkan menggantikan posisi sulli dihati papa dan mama.ya sudah,papa ke singapura dulu.besok papa langsung pulang.”ucap Jinki.

 

[sekolah]

Taemin selalu pergi kesekolah bersama dengan suzy,dia menjemput suzy dirumahnya.Suzy adalah anak orang kaya.pemilik beberapa pabrik coklat.

Sesampainya disekolah,Minho,soojung dan amber sudah menyambutnya didepan kelas.

“wae hyung?”Tanya taemin heran.

“kau pacaran dengan suzy?”tanya Minho.

Taemin hanya tertunduk.

“ne oppa,kami sekarang pacaran.aku sangat senang”jawab suzy.

“aku tidak bertanya padamu,tapi aku bertanya pada pacar sulli..!”bentak Minho.

“ya hyung,bisakah kau tidak membentaknya?”timpal Taemin.

“Taemin,kau jahat!aku tidak menyangka kau tega melupakan sulli.sulli berjuang mati-matian untuk sembuh tapi kau malah mencari pacar lain!”sambung soojung.

“sepertinya aku salah menilaimu taemin.”ucap Amber.

“ya.kalian bilang sulli berjuang mati-matian?apa kalian lupa dokter bilang apa?waktunya itu paling lama 5 bulan sampai 1 tahun.tapi sampai sekarang dia belum pulang juga.sulli tidak berjuang untukku.aku sudah terlalu lama menunggunya.aku sangat merindukannya.apa salah aku mencari seseorang untuk menghiburku??”tegas Taemin.soojung langsung menamparnya.kemudian suzy membalas menampar soojung namun ditahan oleh Amber.

“don’t touch her!!”teriak Amber.

“kalau ini maumu,kami tidak bisa memaksamu lagi.lakukan semaumu Lee Taemin.”teriak Minho.Mereka bertiga langsung pergi saat itu.

terlihat Taemin menyesal dengan apa yang dikatakannya.dia sangat mencintai sulli.

“kwencanha Taemin ah.aku selalu ada untukmu.tidak seperti mereka.”bujuk Suzy.

Seharian taemin terus memikirkan perkataan minho.dia merasa bersalah dengan kata-katanya sendiri.

 

TAEMIN  POV

Ada apa denganku?kenapa jadi kacau seperti ini.kalian salah,aku masih sangat mencintai sulli.Aku hanya butuh perhatian dari wanita.dan aku mendapatkannya dari Suzy.Sekarang asal didekat suzy,aku bisa menjadi lebih tenang dan tidak sedih lagi.

“Taemin,aku main kerumahmu lagi ya.hehe.sudah lama aku ingin ngobrol akrab dengan mamamu,tapi dia selalu bilang ada urusan.mudah-mudahan kali ini dia ada dirumah.”ucap suzy.aku hanya tersenyum.

Yah,apapun yang suzy katakan,aku pasti akan menurutinya.aku lemah terhadapnya.Kamipun pulang bersama-sama.

 

Seperti biasanya,rumah hanya ramai dengan pelayan.papa tidak ada.mama sepertinya sibuk.untung sekarang ada suzy yang setidaknya mengurangi kesepianku.

Suzy masuk dikamarku saat aku selesai ganti baju.Dia sibuk memainkan laptopku.dan akupun sibuk membaca komik.sesekali kami bercanda.Aku tidak bisa menyangkal kalau suzy lucu seperti sulli..

“Taemin ah..”panggilnya.

“wae??”tanyaku.

“aku ingin dipeluk olehmu”jawabnya.

akupun berdiri menghampirinya dimeja komputer.dan dia berdiri memeluku.

Spontan dia langsung mencium bibirku.

Dia sangat hebat dalam berciuman.akupun ikut dalam permainannya.

“Ta..tae..min..”terdengar sebuah suara yang sepertinya tidak asing.

Aku melepaskan ciuman kami dan mencari sumber suara itu.Dan betapa kagetnya aku saat dipintu kamarku sudah ada sesosok wanita yang duduk dikursi roda dengan badan yang kurus dan wajah yang pucat.

“SULLI..!!!”

 

SULLI POV

apa itu tadi?taemin berciuman?siapa gadis itu?sebenarnya aku sudah tidur berapa lama sampai aku tidak tau apa-apa?

“sulli..!!”teriaknya.dia kaget melihatku.

Sebenarnya ada apa ini?aku sama sekali tidak mengerti kenapa dia berciuman dengan wanita lain.

“siapa cewek itu?”tanyaku.

“aku pacarnya!!”tegas gadis itu dan menggandeng tangan taemin.

“suzy,diam!”bentak Taemin.

Apa?pacar Taemin?Taemin memandangku dengan tatapan penuh penyesalan.aku langsung melihat paman Park yang mendorong kursi rodaku.berusaha menanyakan kenapa bisa seperti ini.dia pasti mengetahui semuanya.karena dia yang menjagaku.Dia hanya mengangguk.apa artinya dia tidak berbohong?aku benar-benar sudah tertidur 1 tahun lebih?Dan sekarang orang yang kucintai menjadi milik orang lain.apakah dia tidak bisa setia padaku?Taemin,kau membuatku kecewa.

“dia pacarmu?maaf aku mengganggu kalian!paman,tolong antar aku kekamarku saja,aku tidak ingin mengganggu “ucapku.Paman langsung menuruti permintaanku.

Taemin mengejarku.dan bisa terlihat pacarnya juga mengejarnya.

“Sulli,biar aku jelaskan.jangan salah paham!”ucap Taemin.

“sayang,urusan kita belum selesai.bagaimana kalau kita kembali kekamar.”sambung gadis itu.yah Tuhan,aku sudah hampir gila dibuat Taemin.

aku langsung mengemudikan kursi rodaku sendiri dan menyuruh paman park pulang..aku masuk kedalam kamar dan Taemin mengikutiku.

“sudah cukup!!keluar dari kamarku!urusi dulu pacarmu!”bentakku

“ya choi sulli..!!kau pacarku,dan satu-satunya yang aku cinta!”ucapnya.dia menunduk,meraih leherku dan menciumku.kenapa aku merindukan ciumannya.seolah-olah sudah lama tidak bertemu.namun aku melepaskannya karena tahu dia punya pacar lain.aku mendorongnya dengan segenap tenagaku yang tersisa dan mengunci pintu kamar.air mataku jatuh tanpa perintah dariku.

 

AUTHOR POV

Taemin terus menggedor-gedor pintu kamar sulli.Namun sulli hanya diam membisu dibaliknya.

Dia menangis tanpa suara.

“Sulli,dengarkan aku.kamu salah paham.aku sangat mencintaimu!”ucap Taemin.kini Taemin menangis.Suzy mencoba menyentuh Taemin tapi ditepisnya.

 

“Suzy,tolong kau pulang sekarang.aku minta maaf padamu.aku yang salah memacarimu.ini bukan saat yang tepat untuk berbicara denganmu.aku akan menyuruh supir mengantarmu pulang.”ucap Taemin.

“Andweee..kau milikku !!!”Suzy menangis dan memeluk Taemin.Sulli bisa  mendengarnya dibalik pintu dan kini tangisannya bertambah deras.

“aku mohon baek suzy !!”teriak Taemin.

Suzy menangis dan pergi dari situ.

“Taemin kau pergilah.aku tidak ingin berbicara sekarang.badanku masih sangat lemah.”ucap sulli dari balik pintu.

“sulli..bogosipho.aku sangat merindukanmu.tidak bisakah aku memelukmu?tolong sulli,jangan salah paham.”ucap Taemin.

“PERGIIII..!!!!!!!”bentak sulli.

“kau mau membukanya atau kudobrak pintu ini???”teriak Taemin.

Sulli tidak menjawabnya.dia hanya mengambil Hp dan menelpon ayah Taemin.

 

J:yoboseo sulli ah,kau sudah bertemu Taemin?

S:pa..kau tidak bilang padaku kalau Taemin sudah punya pacar..

 

“sulli….itu hanya salah paham!!”terdengar Taemin menyambung pembicaraan sulli dan ayahnya.

 

J:kau sudah mengetahuinya?papa minta maaf.ini demi kesembuhan total mu.tapi,papa yakin Taemin masih mencintaimu.

S:tidak..dia tidak mencintaiku lagi.papa aku minta maaf,Tapi bisakah aku keluar dari rumah ini?aku tidak ingin tinggal disini. “YA CHOI SULLI..!!!!”teriak Taemin.

 

TO BE CONTINUED

 

Woke..wokee…sampai sini aja dulu. *ahaha..admin seneng banget ya ngegantung kalian!*

Gimana cerita next partnya?admin aj blom tau!hihihi

Semuanya akan dikupas secara tajam,setajam,SULE *lagi*

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , | 14 Comments

Post navigation

14 thoughts on “FF “Catch You” Part 6

  1. Chingu!!!! part 7!!!! Aku nangis baca ini😦

  2. Oke^^ chingu hebat ah~ bisa buat aku nangis kkk😀

  3. aduh,,, knpa taemin jd am suzy??
    dasar suzy!!!
    I’ll be waiting for Part 7

  4. aku nangis baca part ini T_T sampe kejer nangisnya gwenchana ssul semuanya baik baik aja hehehe

  5. Asdfghjkl demi matahari dan bulan(?) ff nya keren bengetttt aaaaaaa seru!!!! Pengen nangis sampe😦

  6. ireneee

    chingu hebat!! ffnya seru bgt

  7. dubudel

    PARAH !!
    Lee Taemin kok tega sih selingkuh sama Suzy ??? Padahal Sulli mati matian berjuang biar bisa ketemu Taemin lagi😦
    Lanjutttt ahhh, penasaran.

  8. ELF_SungminLovers

    pART 7:sULLI NGEBUAT gENK suzy haters #nNahlo?

  9. nyesek baca… T.T
    Aish! Suzy nyebelin!
    Gmana klanjutan hubungan TaeLli ya?
    Pnasaran.

  10. suzy nyebelinn!!! -__________-

  11. sooyoung ster

    huh dasar suzy pengganggu -_-

  12. Thira (Thira_salz227)

    Suzy kenapa harus msuk ke kehidupan taemin sih ??? Aduuh buat emosi deh bacanya …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: