ff “I Love You My enemy Part 2” (END)

I Love U my Enemy Part 2 (Final)

Cast : Lee Taemin,Choi Sulli

Genre : Romance

Author : Patricia Tirza L.

annyeong… senang sekali akhirnya saya bisa nyelesaian part 2 nya..haha..ini sekaligus part terakhir loh.mudah-mudahan kalian suka^^jangan lupa di comment ya sebagai pembaca yang baik !! no plagiat !!

Author POV

“aisssh..jinjja..!!kenapa semua yg kulakukan malah bikin aku kesal!”keluh Taemin yang dari tadi selalu kena sial.Mulai dari menjatuhkan sikat giginya pagi hari,tidak dibuatkan sarapan oleh mamanya karena buru-buru ke kantor,baju seragamnya ketumpahan susu yang dia minum,dan harus naik tangga kekelas yang ada di lantai 3 karena lift sedang diperbaiki.yah,sepertinya hari ini lingkungan Taemin malah memperburuk hatinya yang sedang kacau.semenjak kejadian kemarin semalaman Sulli sudah berkali-kali mencoba menghubungi Taemin tapi tidak digubrisnya.Padahal mereka tidak pacaran namun seperti sudah terikat sehingga sulli merasa harus menjelaskannya. Taemin dengan anehnya tidak mau tahu lagi tentang Sulli.Padahal semua yang didengarnya kemaren tidak menunjukan kalau sulli masih mencintai Dongho.Mungkin Dia terlalu cemburu kepada Dongho yang memegang Tangan Sulli waktu itu.

 

Hari itu cuaca tidak terlalu baik,awan mendung dan sesekali terdengar suara Guntur yang mengisyaratkan akan datangnya hujan.Taemin sudah duduk dikelas dan berusaha menetralkan hatinya dengan mendengar lagu.hari itu,Sulli memaksakan dirinya pergi kesekolah.Tujuannya hanya satu!bertemu dengan Taemin.saat dia memasukki kelas,hatinya sudah berdegup kencang melihat Taemin yang sedang duduk,melihat keluar jendela dan mendengarkan lagu.Dia berjalan perlahan ketempat duduknya yang ada disamping Taemin dan seketika itu juga Sulli berhasil memecah pandangan Taemin yang terhalang olehnya yang duduk disitu.Taemin yang kaget malah mengacuhkan sulli dan pergi keluar kelas seolah-olah dia tidak ingin bertemu sulli.”Taemin shi..jakkaman..ya Lee Taemin!!”Sulli tidak tahan melihat sikap Taemin,dia menangis saat memanggil Taemin yang berjalan keluar kelas tapi tidak diperdulikan dan membuat teman sekelas heran dengan perubahan sikap mereka berdua.Malah mereka dengan praktisnya menjadi bahan gossip pada hari itu.Berita mereka bertengkar sudah menjadi rahasia publik.mulai dari kelas satu sampai para sunbae.malah kebanyakan dari mereka senang dengan hal itu .

 

Taemin POV

Aku bingung,hari ini rasanya hambar bagiku.Tidak tau harus melakukan apa dengan cuaca dan juga hati yang seperti ini.aku kenapa?kenapa harus marah padanya padahal dia tidak salah apa-apa.aku memutuskan mendengarkan lagu kesukaanku dan berusaha tidak memperdulikan sekitar.Tapi,ahh..dia datang.aku harus berbuat apa?aku sudah mengabaikan telponnya dan sekarang dia kesekolah.tunggu,apakah dia sudah sembuh?aku ingin tahu keadaannya.tapi,kenapa malah canggung seperti ini.aku tidak tahan lagi,semakin melihat wajahnya aku malah semakin khawatir padanya.aku memutuskan untuk menenangkan hatiku.jadi aku keluar kelas bermaksud menghindarinya. ”Taemin shi..jakkaman..ya Lee Taemin !!”dia memanggilku.tapi sampai menolehpun aku tak bisa.kenapa denganku?Suaranya agak bergetar saat memanggilku?apakah dia menangis?nae pabbo ya.sekali lagi aku membuatnya menangis.

 

Sulli POV

Aku tidak tahan lagi berdiam diri dirumah sementara urusanku dengan Taemin masih kacau.Aku sudah sembuh dan memutuskan pergi kesekolah.Saat aku masuk,aku melihatnya sedang mendengar lagu dan memandang keluar jendela.apakah dia tidak apa-apa?aku takut dia marah.Akupun mendekatinya dan duduk disampingnya.Tapi kenapa?dia malah berdiri dan pergi.Tunggu,aku ingin kita bicara baik-baik.kenapa malah seperti ini.hatiku malah sakit aku tidak bisa menghentikan air mataku yang ingin keluar. “Taemin shi..jakkaman..ya Lee Taemin !!”aku tak tahan lagi.airmatakupun jatuh tak karuan.aku bahkan tak perduli dengan teman sekelas yang melihatku seperti ini.

 

 

Author POV

Taemin berjalan keluar kelas dan memutuskan untuk naik tangga keatap sekolah.Dia bolos dari kelas Dancing saat itu.Sesampainya di atap,dia merebahkan tubuhnya,dan melihat langit yang mendung tanpa matahari karena tertutup oleh kabut awan yang hitam.sesekali dia melihat burung yang beterbangan di atas sana.”Sulli,saranghae..mianhae!”Ucap Taemin pelan.entah apa maksudnya berkata seperti itu.Tapi dia memang malu untuk berkata jujur.Malah lari dari kenyataan dan seolah-olah menyalahkan sulli.Sulli yang terisak-isak karena menangis ternyata tidak mengikuti kelas malah turun kelapangan dan duduk dibawah pohon.Apa yang dia lakukan disana?ternyata dia melanjutkan tangisannya.dia masih saja menangis.membuat beberapa siswa lelaki yang sedang main bola terhenti karenanya.”wah..sulli aa..kamu makin cantik kalau menangis?ada apa denganmu?Marahan dengan suamimu ya?bukankah kalian selalu lengket seperti permen karet!”kata salah satu sunbae lelaki yang mendekatinya.”……”sulli hanya diam tanpa kata.bukannya membalas ucapan mereka dia hanya melempar senyumnya ke sunbae itu dengan matanya yang bengkak dan basah yang membuat para siswa itu menggaruk kepala dan kembali bermain bola.ya..sulli memang sangat cantik apapun yang dia lakukan.

 

Sulli POV

Taemin,aku tak tahan lagi.apakah kamu benar-benar tidak perduli padaku?aku memutuskan untuk duduk dipohon samping lapangan bola tempat favoritku.tapi aku hanya bisa menangis dan menangis.aku tak ingin seperti ini dengan Taemin.sakit rasanya dicuekkin seperti itu. ”wah..sulli aa..kamu makin cantik kalau menangis?ada apa denganmu?Marahan dengan suamimu ya?bukankah kalian selalu lengket seperti permen karet!”sunbae mengejek aku dan Taemin.Lee Taemin,biasanya kamu selalu bersamaku,bahkan para sunbae yang menyukaikupun tidak berani berbicara padaku selama ini.Kenapa kau pergi eum?kau tahu mereka menggangguku?

 

 

Author POV

“ya Choi Sulli..!do pabbo ya?tidak baik seorang perempuan duduk dibawah pohon dan menangis.kan sudah ku bilang aku tidak suka kamu menangis!”teriak Taemin dari jauh sembari berjalan mendekatinya dan membuat siswa satu lapangan memperhatikan Taemin dan sulli.mereka jadi pusat perhatian saat itu.

Sulli yang kaget mengangkat kepalanya,mencari sumber suara itu dan mendapati Taemin sedang berjalan kearahnya.”hapus air matamu!”tegas taemin sambil mendaratkan kedua tangannya ke pipi sulli dan menyeka air matanya.kemudian Taemin mengenggam tangan Sulli dan membawanya masuk kekelas.Sulli hanya diam tanpa kata melihat Taemin.

 

 

 

Taemin POV

saat aku berada di atap.aku berdiri dan melihat pemandangan dibawah.bermaksud menikmati angin yang segar diatas.tapi ada pemandangan yang tidak kusuka.dari celah-celah ranting pohon,aku seperti melihat sulli duduk menangis dibawah pohon dan membuat dadaku sesak.sepertinya kakak kelas itu menggodanya.aku sudah tidak tahan sekarang.aku tidak bisa meninggalkannya tanpa alasan yang jelas.aku memutuskan turun kebawah bermaksud menemui Sulli.saat aku berjalan di lapangan,dari jauh aku sudah bisa melihatnya tertunduk menangis. “ya Choi Sulli..!do pabbo ya?tidak baik seorang perempuan duduk dibawah pohon dan menangis.kan sudah ku bilang aku tidak suka kamu menangis!”aku berteriak karena tidak suka dia menangis seperti itu.lebih tepatnya aku yang tidak bisa melihatnya menangis.

saat dia memandangku,aku tahu dia sedih karenaku.aku merasa bersalah.lagi-lagi aku pemicu semuanya.ku usap air matanya.sekali lagi aku berjanji tidak akan membuatnya menangis.aku membawanya masuk kelas agar kita bisa bicara baik-baik.

 

 

Sulli POV

saat aku tidak tau harus bagaimana,hanya menangis yang bisa kulakukan. “ya Choi Sulli..!do pabbo ya?tidak baik seorang perempuan duduk dibawah pohon dan menangis.kan sudah ku bilang aku tidak suka kamu menangis!” aku mendengar sebuah teriakan yang tidak asing.teriakan orang yang waktu itu sempat menjadi musuhku.orang yang memarahiku karena aku menabraknya.dan orang yang menyembunyikan hpku.apakah dia tidak marah lagi?apa sekarang saatnya aku bisa bersamanya lagi?saat aku melihatnya,alangkah senangnya saat dia berjalan kearahku.tatapanku tak bisa lepas darinya.”hapus air matamu!”ucap Taemin.Dia menghapus air mataku dengan tangannya yang lembut.Apakah artinya dia mengerti semuanya.entah kenapa sekarang aku lega.aa..dia menggenggam tanganku erat.Lee Taemin Sharanghae.itu yang ingin ku ucapkan padamu.

 

Author POV

 

Taemin memegang erat tangan Sulli sambil menaikki lift yang ternyata sudah dinyalakan.satu lagi,lift seolah-olah mengerti dengan keadaan mereka.Saat marahan,dia tidak bisa digunakan.saat akhirnya mereka seperti ini,dia berfungsi kembali.Timing yang tepat.

(didalam lift)”mianhae ,aku terlalu bodoh memarahimu tanpa ada alasan yang jelas”ucap Taemin merasa bersalah.”anni..aku yang salah,aku tidak menjelaskan apa-apa padamu tentang dongho.walaupun kamu bukan pacarku,aku merasa harus menjelaskannya padamu”jawab sulli.”hmm..sepertinya dia sangat berarti untukmu sulli shi”Taemin tertunduk lemas.”kamu salah,mungkin dulu dia berarti bagiku.tapi tidak sekarang.sudah ada orang yang lebih berarti dibandingkan apapun juga.orang yang tadi membuatku menangis seperti anak kecil dan memhapusnya kembali”ucap sulli yang kemudian memegang tangang Taemin.spontan Taemin memegang pundak sulli kemudian mencium bibirnya dengan lembut dan memeluk sulli erat dalam dekapannya.”Saranghaeyo Sulli shi!!”ucap Taemin ditelinga Sulli.Sulli memegang pungung Taemin membalas pelukkannya “ya!kenapa baru sekarang kamu mengatakannya.sudah lama aku menunggu kata-kata ini pabbo!”kata sulli sambil menangis bahagia.Sebenarnya liftnya sudah terbuka dari tadi kemudian tertutup kembali akibat tidak ada yang berani menaikki lift karena Taemin dan Sulli sedang berada didalam.Siswa lain sepertinya mengerti dengan mereka berdua.

 

Taemin POV

.”kamu salah,mungkin dulu dia berarti bagiku.tapi tidak sekarang.sudah ada orang yang lebih berarti dibandingkan apapun juga.orang yang tadi membuatku menangis seperti anak kecil dan memhapusnya kembali”ucap sulli.aku seperti tidak percaya.Sulli mengatakan aku berarti untuknya.bukan dongho.Apakah aku tidak salah dengar?sepertinya aku lelaki yang paling bahagia sekarang.aku Spontan menciumnya.haha..jujur aku gugup saat itu.lalu aku memeluk sulli dan mengungkapkan isi hatiku padanya.mulut ini tak bisa ku tahan lagi.aku tidak mau menyesal karena terlambat mengatakan hal ini. “ya!kenapa baru sekarang kamu mengatakannya.sudah lama aku menunggu kata-kata ini pabbo!”ucap sulli manja.dia menangis bahagia.kali ini aku tidak melarangnya menangis.karena sejujurnya aku juga hampir menangis memeluknya.Sulli juga mencintaiku.sekarang aku akan melindunginya apapun yang terjadi.Aku cinta Sulli.

 

Sulli POV

mianhae ,aku terlalu bodoh memarahimu tanpa ada alasan yang jelas”kata Taemin.saat itu kita berdua sepertinya sama-sama merasa bersalah.”anni..aku yang salah,aku tidak menjelaskan apa-apa padamu tentang dongho.walaupun kamu bukan pacarku,aku merasa harus menjelaskannya padamu”jawabku.asal kau tahu,kamu benar-benar penting bagiku Taemin.mungkin kamu tidak menyadari perasaanku ini.”hmm..sepertinya dia sangat berarti untukmu sulli shi”kata Taemin pelan.Kau salah Taemin.dari mana kau bisa menyimpulkan hal itu.apa kau tidak bisa melihat dari sikapku padamu?pabbo!

.”kamu salah,mungkin dulu dia berarti bagiku.tapi tidak sekarang.sudah ada orang yang lebih berarti dibandingkan apapun juga.orang yang tadi membuatku menangis seperti anak kecil dan memhapusnya kembali”jawabku tegas.aku memegang tangannya untuk memastikan kalau dialah yang paling berarti bagiku.tiba-tiba dia memegang pundakku.menatapku tajam,membuatku gugup tak berdaya.dia ingin menciumku.Seketika aku memejamkan mataku dan jantungku berdebar tak karuan saat bibirnya menyentuh bibirku.apakah dia tau aku gugup?aku benar benar malu pada Taemin.Jujur,ini first kissku.Dongho oppa tidak pernah menciumku karena aku masih kecil waktu itu. ”Saranghaeyo Sulli shi!!”Taemin menyatakan cintanya padaku sambil memelukku.omo..dadaku terasa panas karena degdegan.tapi aku senang akhirnya aku tahu perasaan Taemin sama denganku. “ya!kenapa baru sekarang kamu mengatakannya.sudah lama aku menunggu kata-kata ini pabbo!”akhirnya air mataku malah jatuh karena bahagia.

 

 

Author POV

adegan pelukkan mereka di lift saat itu menjadi topik terhangat disekolah karena mereka menghabiskan waktu cukup lama didalam padahal pintu lift sudah banyak kali terbuka dan tertutup.mereka tidak sadar bahwa siswa lain melihat mereka.Mereka bahkan menjadi trendtopic disekolah lain karena foto ciuman mereka tersebar diinternet.Tapi,karena Seoul Lab School tidak mempermasalahkan ciuman,hal ini tidak menjadi masalah berarti bagi Taemin dan Sulli.Sejak Saat itu Taemin dan Sulli tak pernah terpisahkan.

Sudah tidak perlu ditanyakan lagi.Semua siswa sudah tahu Sulli adalah milik Taemin dan tidak berani mengganggunya berhubung Umma Taemin adalah  Teman pemilik sekolah mereka. mengenai Lee dongho,dia sudah kembali ke Amerika akibat penolakan Sulli.Sebenarnya saat itu dia ingin mengajak Sulli ikut denganya sekolah disana.Tapi cinta tidak bisa dipaksakan.

Hari-hari telah berlalu,kadang mereka marahan untuk hal yang tidak penting.contohnya,Taemin terlambat menjemput Sulli ditoko pakaian,Taemin lupa kencan dengan Sulli pada malam minggu karena ketiduran,Taemin membaca semua surat cinta dari siswi disekolah padahal sulli sudah menyuruh untuk membuangnya,Sulli mengikuti lomba modeling dan berpasangan dengan lelaki kekar dan Tampan yang membuat Taemin cemburu buta,Sulli melaporkan sikap Taemin yang selalu meledeknya kepada Umma Taemin dan membuat ummanya menjitak kepalanya,Taemin lupa hari ulang tahun Sulli karena dia pikun,dan masih banyak lagi pertengkaran bodoh mereka.tapi unjung-ujungnya itu semua tidak dapat mengalahkan kuatnya cinta mereka.

1 Tahun Kemudian di KBS

Noona neomu yeppeo

([TaeMin] geu geunyeoreul boneun naneun)Michyeo

([TaeMin] ha hajiman ijaen jichyeo)

Replay Replay Replay

Chueogi nae mameul halgwieo

([TaeMin] a apaseo ijaen mameul)Gochyeo

([TaeMin] da dagaol ibyeorae nan)

Replay Replay Replay

“Taemin..Taemin!!kyaaaa….qyeopta..!!”beberapa orang yang menonton konser itu tak henti-hentinya berteriak histeris.ya begitulah.sekarang Taemin menjadi artis terkenal.Dia tergabung dalam boyband yang bernama SHINee yang beranggotakan 5 orang remaja tampan.Tentu saja dia masih bersekolah di Seoul Lab School.Hanya saja sekarang aktivitasnya bertambah.bagaimana dengan Sulli?mereka masih pacaran kok.Bahkan Sulli sering menemaninya konser dan menunggu Taemin di backstage.mereka berdua tak bisa terpisahkan lagi.Sulli sekarang menjadi model iklan terkenal.dan termasuk dalam 7 wanita tercantik versi on the spot.dia juga sedang dalam masa training di perusahaan yang sama dengan Taemin dan tengah dipersiapkan untuk bergabung dalam satu girlband.hal ini yang juga membuat taemin begitu antusias di SHINee.

(suatu hari sehabis konser SHINee,di backstage)

“YA ,LEE TAEMIN!!!”teriak seorang yeoja cantik berambut coklat panjang yang diblow indah dengan kulitnya yang putih susu.Taemin sudah tau siapa yang memanggilnya.sontak dia yang sedang minum air mineral karena kecapean langsung tersedak dan batuk-batuk.”eh,chagiya..kamu datang! bogosihpho”Taemin menyebarkan senyum manjanya kepada gadis satu-satunya dihatinya.”ne..ne..bogoshiposo…!tapi,aku kan sudah bilang jangan megang tangan penonton.apalagi mereka kebanyakan cewek!Assshh..do jinjja!!kamu cari mati ya”sulli emosi dan menjewer telinga Taemin.”ne..ne..arasseo..mian..mian chagiya.gak bakal aku ulangi lagi..!!”jawab Taemin kesakitan.begitulah keadaan mereka setiap hari.saling mencintai,tapi bagaikan musuh bebuyutan.Sepertinya Taeminlah yang sering membuat kecerobohan dan membuat Sulli marah.hahaha..yang penting mereka saling memahami.  (the end)

SELESAI

WAHAHA,GAK JELAS FF NYA,TAPI TETAP HARUS KOMEN YA ^^

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “ff “I Love You My enemy Part 2” (END)

  1. keren,, nih endingnya,,
    sulli cmburu?? wajar…
    hehehehe
    5 jempol buat unnie,,,🙂

  2. MVP ~ Chicken Onew

    Annyeonghaseo,Aku reader baruu Disinii…😀
    Slam knal,thor…
    Aku suka critanyaaa….😀
    Dan,aku juga nungguin kelanjutan FF author yg “Catch U”😀
    Fighting Thor..😀

  3. ismaaaa

    bagus banget.
    Ini couple favorite ku yg ke dua, setelah SiFany tentunya.
    Aku suka banget pokoknya.
    Great Job !

  4. baru nemu yang part 2nya, wah lucu,keren FF nya, sayang cuma dikit part nya..

  5. daebak!
    Couple yg lucu🙂

  6. Iiihhh, Aku geregetan baca FFnya! >\\\< Taelli Jjang! ♡ bikin FF Taelli yg lain kg ya Thor! FFnya Jjang ♡

  7. lia

    aku kira part duanya mau sepanjang part satu ternyata enggak haha
    wah wah akhirnya mereka jadian juga dan masih sering jadi “musuh” ya hehe

  8. fai

    Endingnya keren! Tapi menurutku masihbanyak typo author. Tapi nggak apa yg penting hwaiting author! (‘^’)9

  9. abellia cho^

    pov suli ama taemin sebaiknya jgn diulang2 klo kata2nya sama langsung ajh pov author

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: