SHE’S NEOMU YEPPEO [PROLOG]

SHE’S NEOMU YEPPEO [PROLOG]

 

 

*jelek banget ya posternya*

Author:  Mizuhashi Asuka a.k.a Hyominstal

Poster by: hyominstal

Cast:    semua member SHINee

Semua member f(x)

Other Cast:      Nikhun Horvejkul

Shin Saekyung

Nicole Jung

Thunder Park

Bae Suzy

Dongho (u-kiss)

Jiyoung

Disclaimer:      plotnya punyaku semua castnya milik tuhan.

Ini adalah ffku yang terinspirasi Mvnya SHINee.

Nah kepikiran karena semua member SHINee itu melakukan pekerjaan yang bisa dimuat di ff ini.

Jika ff ini kurang menarik, boleh kalian koment nanti di bawah.

Dan ingat  NO BASHING.

 

 

“hanya satu kalimat yang akan kami lontarkan.  kalian berlima sangat cantik”

 

Main Cast:

 

Onew / Lee Jin Ki

 

Namja ini senang sekali menghabiskan waktunya di tempat pembuatan patung. Sejak kecil Onew yang mempunyai nama korea Lee Jin Ki ini senang sekali jika dia disuruh untuk membuat kerajinan patung

Di saat dia sudah lulus sekolah menengah atas, Jin Ki bingung dia harus bekerja sebagai apa, atau apa pekerjaan yang cocok untuk dirinya.

Sampai pada suatu hari Onew memutuskan untuk terus belajar dalam hal membuat patung.

Namun sayang, guru yang selalu mengajarkannya membentuk tanah liat itu menjadi sebuah patung, yang tak lain adalah Im YoonA meninggal dunia.

Tapi Onew tidak putus asa, dia terus berlatih dan berlatih.

Hingga pada suatu hari dia dikenalkan pada guru baru yang akan menggantikan YoonA, wanita itu bernama Victoria Song.

Dan kisah mereka dimulai saat itu juga.

 

Jonghyun / Kim Jonghyun

 

Namja ini berambisi untuk menjadi seorang penyanyi yang terkenal.

Dengan bekal dengan suara bagus, Jjong yakin kalau dia akan menang dalam kompetisi.

Namun hal yang tidak diinginkan terjadi. Tiba-tiba saja Jonghyun merasa kalau tenggorokannya sakit.

Namun dia tidak peduli.

Hingga pada suatu hari Jjong tidak menang dalam kompetisi itu, karena penyakit yang menurut dia tidak berbahaya itu, telah membuat dia tidak diterima.

Karena tidak ada pekerjaan lain, Jjong menerima tawaran sepupunya untuk bekerja sebagai pelayan di sebuah restaurant terkenal.

Jjong setuju dengan tawaran itu, dia berpikir mungkin pasti gaji yang didapat pasti besar.

 

Namun, apa yang dia dapat? Dia diterima di restaurant itu sebagai cleaning service di restaurant itu. Sungguh saat itu juga Jjong ingin pulang kembali ke rumahnya.

Namun keputusan itu dia gugurkan karena melihat seorang gadis cantik berambut pirang datang di kehidupannya dan dia jatuh cinta pada yeoja yang bernama Luna Park itu.

 

Key / Kim Ki Bum

 

Namja yang satu ini rela meninggalkan Seoul untuk pergi ke Paris agar dia menjadi seorang desainer yang handal.

Satu tahun tinggal di Paris membuat dia cukup mengerti akan dunia fashion.

Key memutuskan kembali ke Seoul untuk bertemu dengan teman-temannya.

Namun saat Key kembali ke Seoul semuanya berubah.

Tidak ada lagi markas SHINee di pojok sekolahnya dulu.

Apa yang lainnya tahu kalau markas mereka tidak ada?, itulah yang selalu Key pikirkan

Key terus berjalan, namun tetap saja tidak ada satu pun temannya yang ada.

Key sudah berfikiran negatif pada teman-temannya, mengira kalau mereka sudah melupakan dia dan hidup berempat.

Namun Key kembali menggeleng, tidak mungkin teman-teman dia meninggalkannya.

Akhirnya Key bertekad untuk mencari uang sendiri dengan cara membuka toko butik dari nol.

 

Key menjadi betah tinggal di Seoul ketika seorang gadis yang berpenampilan seperti lelaki datang ke butiknya untuk mencari 2 buah gaun pengantin untuk kakak dan adiknya.

Banyak hal yang lucu diantara mereka, hingga pada suatu hari mereka berdua tidak menyadari kalau mereka berdua saling mencintai.

 

Minho / Choi Minho

 

Namja ini ingin sekali menjadi seorang pemain basket yang hebat.

Namun sayang Minho hanya ditawari menjadi seorang guru basket di sekolah Hanlim High School.

Namun itu tidak masalah bagi seorang Choi Minho. Karena apapun itu pekerjaannya asalkan dia bisa merasakan bermain basket.

Saat pertama kali masuk ke Hanlim, Minho langsung tertarik dengan wanita yang juga bekerja sebagai guru di sana.

Namanya Kwon Yuri, guru Matematika di Hanlim.

 

Pernah suatu hari dia merasakan sakit di dadanya, karena Yuri akan menikah dengan namja yang bernama Kim Jong Woon.

Sejak saat itu Minho menjadi pendiam, termasuk pada anak didiknya.

Namun seorang gadis kecil itu mencairkan suasana di hatinya.

Gadis itu bagaikan crystal kecil yang menerangi hatinya.

Namun dia baru tahu kalau gadis yang bernama Krystal itu sudah mempunyai namja chingu.

Dan persaingan antara Minho dan Thunder terjadi untuk memperebutkan sosok Krystal.

 

Taemin / Lee Taemin

 

Sama halnya seperti Minho, Taemin juga menjadi guru menari di sekolahnya yang dulu, yaitu Chungdam High School.

Banyak yeoja atau errr~ hoobaenya yang menyukainya karena keimutan dan kehebatannya dalam menari.

Namun pada suatu hari, di saat Taemin sedang menari seorang diri di ruang latihan, seorang wanita cantik yang tak kalah imutnya dari Taemin, membuka pintu ruang latihan tanpa mengetuknya terlebih dahulu.

wanita itu memperkenalkan dirinya, tentu saja dia juga memperkenalkan dirinya.

Ternyata wanita yang bernama Sulli itu adalah hoobaenya waktu dulu.

Tapi Taemin bingung, kenapa dulu dia tidak bertemu dengan gadis secantik ini?

Apa mungkin wanita ini tidak populer di sekolahnya dulu?

Atau apa dia yang terlalu populer?

*maaf sedikit banget prolog buat Taemin*

 

~*~*~

 

Victoria Song

 

Gadis cantik ini adalah wanita belasteran dari Korea-China.

Dia dijodohkan oleh orang tuanya pada seorang namja dari Thailand yang bernama Nikhun.

Mungkin untuk mengisi hari-harinya, Victoria memutuskan untuk menjadi guru pengganti temannya yang sudah meninggal.

Hingga pada suatu hari dia bertemu dengan murid barunya yang bernama Lee Jin Ki.

Awalnya dia tidak merasakan apapun pada Onew, tapi dia merasa nyaman sekali jika bertemu dengan Onew.

Belum lagi Onew pernah membuatkan dia patung yang mirip sekali dengannya.

 

Luna Park

 

Sama seperti Jonghyun, Luna juga mengikuti kompetisi untuk bisa menjadi penyanyi yang hebat.

Karena Luna memiliki suara bagus, dan tidak ada gangguan seperti Jjong, akhirnya Luna diterima dan lulus dalam kompetisi.

Namun pada suatu hari ketika dia merasa lapar dan pergi ke restaurant, Luna bertemu dengan Jjong, ketika Jjong sedang mengepel lantai restaurant.

Luna kagum sekali dengan suara Jjong yang bagus itu. Suara dia tidak bisa menandingi seperti lelaki itu, lelaki itu sangat menghayati dalam setiap kata yang dia nyanyikan.

 

Sebulan cukup untuk keduanya agar tidak merasa canggung. Dan tanpa mereka ketahui mereka memiliki perasaan yang sama satu sama lain.

Memang terasa konyol jika wanita yang menyatakan cinta pada lelaki.

Tapi mau bagaimana lagi? Dia takut terlambat.

Hingga suatu hari Luna merasa dadanya sakit sekali begitu melihat seorang wanita berciuman dengan Jjong.

Walaupun itu hanya ciuman pipi, tapi itu cukup untuk merobek dada Luna.

 

Amber Liu

 

Gadis berpenampilan lelaki ini sangatlah tomboy, bahkan ketika Krystal menyebut dirinya ‘unni’ dia marah-marah dan ingin Krystal memanggilnya ‘Oppa’.

Tapi karena Krystal tidak mau, akhirnya Krystal memanggil dia dengan menyebut nama Amber.

Amber sangat frustasi sekali karena kakaknya (Victoria) dan adiknya (Luna) akan segera menikah.

Wajar kalau Vic menikah, toh umurnya juga sudah matang.

Nah kalau Luna, dia masih kecil, umurnya juga lebih muda dari Amber, tapi dia sudah mau menikah.

Amber bingung dengan begini caranya, itu berarti secara tidak langsung, Amber bisa dikatakan tidak laku. Dan Amber ingin sekali merubahnya.

 

Amber tidak habis pikir, kenapa kakak dan adiknya bisa menyuruh dia ke toko butik?

Dan kenapa mereka berdua menyuruh Amber untuk membelikan mereka gaun pengantin dan bukan calon suami mereka?

Bahkan Victoria dan Luna menyuruh Amber untuk mencoba gaun pengantinnya.

Terlebih Victoria yang lebih tinggi dari dia, dan Luna yang lebih pendek dari dia.

Apa Victoria tidak salah mengamanatkan ini semua pada dirinya?

Amber membuka pintu toko butik itu.

Bau yang enak untuk dicium bisa dirasakan Amber, dan membuat dia nyaman sekali.

“maaf tuan? Apa ada yang bisa saya bantu?” Amber kaget ketika seorang pria yang bisa dikatakan berpenampilan seperti wanita menghampiri dia.

Lelaki itu memanggil dia tuan? Apa dia seperti lelaki sekali apa?

Amber menjelaskan kenapa dia ada di sini, dan lelaki itu mengangguk.

 

Krystal Jung Soo Jung

 

Gadis periang dan rajin ini dari awal sudah mencintai Thunder yaitu namja chingunya.

Namun sikap dia berubah ketika ada seorang guru basket yang baru, yang selalu memarahinya ketika dia sedang badmood. Dan itu membuat Krystal setiap hari cemberut.

Pernah suatu hari Krystal memergoki Choi Minho sedang menangis *hahaha cengeng/dikejar flamers*

Awalnya Krystal tidak peduli dengan Choi Minho, dan hendak kembali lagi ke kelas.

Namun terlambat, Minho sudah mengetahui kalau dia ada di sana dan berjalan ke arah Krystal.

Krystal yang saat itu takut hanya menutup matanya.

Dan ketika Minho hendak menciumnya, pertahanan dia runtuh dan jatuh ke lantai.

Sejak pertemuan itu Minho dan Krystal menjadi semakin dekat.

Dan benih-benih cinta mulai tumbuh di hati mereka masing-masing.

Namun, akan tetapi ketika Thunder kembali lagi pada Krystal, semuanya kembali berubah.

Memang Minho adalah orang yang pendiam dari dulu Krystal tahu itu.

Sikapnya berubah menjadi hangat pada semua wanita ketika ada sosok Krystal.

Namun itu semua begitu singkat ketika Krystal pergi meninggalkannya.

Apakah Minho dan Krystal akan bersatu?

Atau mereka akan berpisah?

 

Sulli Choi Jin Ri

 

Sama seperti Krystal, Sulli juga adalah orang yang periang.

Sulli tidak sepopuler di sekolahnya, tidak seperti Jiyoung, Suzy dan Soohyun.

Mereka bertiga adalah murid yang populer di sekolahnya karena mereka bertiga mengikuti ekstrakulikuler.

Saat kepala sekolah menyuruh dia untuk menyerahkan berkas pada guru menarinya yang baru, Sulli akhirnya bertemu dengan Taemin.

Sulli sudah tahu banyak tentang Taemin.

Taemin adalah Sunbaenya waktu dulu.

Sejak pertemuan itu, Taemin dan Sulli menjadi semakin dekat.

Setiap hari mereka selalu berpapasan di depan gerbang sekolah.

Sulli tidak tahu kenapa Taemin selalu ada ketika dia sedang menunggu Jiyoung di pintu gerbang?

Tanpa Sulli ketahui Taemin menyimpan suatu perasaan pada Sulli.

Namun ketika Taemin hendak menyatakan perasaannya, Suzy datang dan menyatakan perasaannya pada Taemin.

Dan yang membuat Sulli menangis setiap hari dan menjadi wanita yang pendiam, itu karena dia melihat dengan mata kepalanya sendiri kalau Taemin menerima Suzy menjadi kekasihnya.

 

Other Cast:

 

Nikhun Horvejkul

 

Namja ini berambisi untuk mendapatkan Victoria apapun caranya.

Sampai pada suatu hari Nikhun meminta kepada orang tuanya agar meminta Victoria untuk menjadi istrinya.

Dan mau tidak mau, Victoria harus menuruti permintaannya.

Dan ternyata rencananya berhasil, Victoria mau menerima lamaran Nikhun.

Nikhun menyetujui ketika Victoria ingin menjadi guru di tempat latihan membuat patung.

Namun Nikhun menyesali perbuatannya karena telah mengizinkan Victoria untuk menjadi guru disana.

Karena Nikhun tahu kalau Victoria mencintai murid lelakinya yang bernama Onew.

Dan dia berencana untuk menghancurkan hubungan Victoria dengan Onew dan hidup Onew.

Jadi siapa yang akan dihancurkan?

 

Shin SaekYung

 

Gadis licik ini berusaha untuk memisahkan Luna dan Jonghyun.

Dari awal Saekyung sangat membenci Luna, karena dari kecil dia selalu disama-samakan oleh orang lain dengan Luna.

Dia tahu kalau dia tidak bisa bernyanyi seperti Luna.

Tapi dia bisa menghancurkan hidup Luna, seperti Luna yang menghancurkan hidupnya dulu.

 

Nicole Jung

 

Gadis ini sudah mengenal Key dari dulu sejak Key pergi ke Paris.

Dan diam-diam dia juga mempunyai perasaan khusus pada Key.

Ketika Key memutuskan untuk pulang ke Seoul, Nicole merasa sedih karena dia harus tinggal di Paris selama beberapa bulan lagi.

Ketika dia pergi ke Seoul untuk menyusul Key, dia bertemu dengan Amber dan mereka bersahabat dekat.

Tapi Nicole menyesal telah bersahabat dengan Amber, karena Amberlah yang menyebabkan Key berubah padanya.

Dan dia bertekad untuk menghancurkan hidup Amber.

 

Thunder Park Sanghyun

 

Namja ini selalu diidola-idolakan oleh semua yeoja termasuk Krystal.

Thunder tahu kalau wanita yang bernama Krystal itu sangat menyukainya begitu pun dengan dia yang sangat mencintai Krystal.

Akhirnya Thunder memutuskan untuk menyatakan cintanya pada Krystal.

Dan sangat pasti Krystal menerimanya, karena dari dulu dia sangat mencintai Thunder.

Dan mereka berdua menjadi pasangan kekasih.

Thunder bingung, karena dia disuruh oleh Sandara yang tak lain adalah Noonanya menyuruh dia untuk pergi ke Jepang, untuk melanjutkan kuliahnya.

Padahal Thunder dari dulu sudah kuliah di sini.

Ketika Thunder ada di Tokyo, dia bertemu dengan Asuka Yumi yang memang berasal dari korea dan bekerja di Tokyo sebagai pelukis.

Thunder merasa kalau dia berpaling hati pada Yumi, namun dia tetap akan mencintai Krystal.

Ketika dia kembali ke Seoul, ternyata Krystal sudah berpaling hati pada guru basket di sekolahnya.

Thunder tidak bisa merelakan Krystal pada Minho, terlebih Minho dulu mencintai Yuri, dia takut kalau Krystal hanya dijadikan sebagai pelarian semata.

Dia bertekad untuk menghancurkan hubungan Minho dan Krystal agar Krystal tidak terluka. Namun itu membuat Krystal benci pada Thunder.

Namun ketika dia lelah untuk mengejar kembali cinta Krystal, tiba-tiba Yumi datang kembali pada kehidupan Thunder, dan itu membuat Thunder bisa melupakan Krystal.

 

Suzy

 

Sama halnya seperti Sulli, Suzy menyukai guru menarinya yang baru.

Namun dia terlalu iri pada Sulli yang terlalu dekat dengan Taemin.

Hingga kepolosan hatinya ternodai oleh pikiran bodohnya untuk menghancurkan hubungan Taemin dan Sulli.

Suzy sangat tahu sekali kalau Taemin menyukai Sulli, ide cemerlang muncul dari otaknya.

Suzy tahu kalau Taemin adalah orang yang baik, dia berniat untuk menyatakan perasaannya pada Taemin.

Walaupun Suzy tidak peduli apakah Taemin menerima dia karena kasihan, tetapi tidak apa-apa yang penting dia bisa memiliki Taemin.

 

Jiyoung

 

Gadis ini sangat periang sekali.

Tapi dia jadi bingung, sebenarnya apa yang terjadi dengan teman-temannya? Kenapa Sulli dan Suzy jadi saling memusuhi seperti ini?

Dan Jiyoung tahu kalau itu semua karena Taemin yang tak lain adalah guru menarinya yang baru.

Dia berfikir andai saja, Soohyun temannya itu tidak pergi ke Kanada, pasti saat ini dia tidak akan kesepian.

Namun takdir mempertemukan Jiyoung dengan Dongho, murid Hanlim high School yang kebetulan adalah teman sekelasnya krystal.

 

Dongho

 

Namja kocak ini selalu membuat Krystal marah karena Dongho sering mengcopy-paste jawaban yang ditulis Krystal alias ‘menyontek’.

Tapi dia juga yang selalu menasehati Krystal dalam hal percintaan, padahal dia sendiri belum pernah merasakan artinya cinta.

Dongho tahu kalau Krystal adalah yeoja chingu Thunder yang tak lain adalah Sunbaenya dulu.

Namun dia juga sedikit aneh ketika Krystal berubah sikapnya pada Choi Minho, guru basketnya.

Dan itu membuat perkiraan bahwa Krystal mencintai Minho itu seratus persen benar.

Dan dia memutuskan untuk angkat tangan ketika Thunder datang di kehidupan Minho dan Krystal.

Hingga pada suatu hari, di saat dia pulang sekolah, dia melihat seorang yeoja cantik jatuh dari sepedanya dan menolong dia.

Dan saat itulah Dongho menyukai Jiyoung.

 

TBC

 

Bagaimana Prolognya? Lanjutkah? Atau aku biarkan sampai di sini saja?

Berikan komentarnya siapa tahu saja ada yang mau protes karena biasnya digitu-gituin sama aku dengan seenaknya, makanya ayo koment.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , | 8 Comments

Post navigation

8 thoughts on “SHE’S NEOMU YEPPEO [PROLOG]

  1. langsung buat ffnya ya chingu
    kyknya menantang nihh

  2. Salma artania widjaya

    Chinguuuuu lanjuttttt !! Buat dongho suka juga dong ma krystal ..pleaseeeeeee #siapaloeditimpukauthor#

  3. sintarahayu

    Aku bingung deh kalo byk gini cast nya. tapi yang bikin aku penasaran cuma keyber. lanjutin ya thor!!

  4. dddandyu

    Keren bngtt ini pls lanjutinn~

  5. lanjutin ceritanya thor…

  6. Lanjut thor !! Bagus kok😉

  7. fai

    Lanjut thor……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: