ff “Catch You” Part 7

Catch You Part 7

Main Cast :

Lee Taemin,Choi Sulli

 

Othercast :

Lee Jinki,Park Sunyoung

Minho,Soojung(krystal),Amber

Suzy

 

Genre : Romance

 

Author : Patricia

 

*apa kabar indonesia?????

Hehe,tidak terasa Catch You udah sampai part 7.cepat banget ya.makasih buat chingudeul yang terus setia membaca ff ku.tidak banyak bicara lagi,langsung terjun aja ke TKP.hehe

SILENT READER,Go away!!!!!i need a good reader!

AUTHOR POV

“sulli,kumohon.beri aku kesempatan untuk menjelaskannya.”ucap taemin sambil terus menggedor pintu.

“Taemin,aku mau istirahat,bisakah kau berhenti??”teriak sulli yang sekarang sudah duduk dikasur.dari tadi Taemin tidak beranjak dari tempatnya dan terus memanggil sulli.

“ok.aku berhenti.”ucap Taemin.keadaan disitu jadi hening sejenak.sulli bersiap untuk istirahat dan berusaha melupakan masalah tadi.

Tapi beberapa menit kemudian.

#braaakkkkk….##

sulli kaget dengan bunyi itu.saat dia melihat kearah pintu,Taemin sudah berada dikamarnya dengan pintu yang sudah rusak karena dobrakan.kepalanya mengeluarkan darah.akibat terlalu kuatnya dia berlari sehingga kepalanya membentur ujung meja dekat pintu.

Spontan sulli langsung duduk dikursi roda kembali dan pergi ke Taemin.sulli bisa berjalan,namun dia harus duduk dikursi roda untuk sementara waktu karena saraf dan tulang kakinya masih lemah akibat 1 tahun tidak digunakan.

“omo..kau berdarah..!!”ucap sulli.dia langsung mengambil tissue yang ada diatas meja dan membersihkan darah Taemin yang sedang duduk akibat kesakitan.Dia turun dari kursi roda dan mereka berdua sama-sama duduk dilantai.

Taemin hanya diam.terlihat dia menitikan air mata karena memang dia sangat merindukan sulli.apalagi saat sulli sangat memperhatikannya seperti saat ini.

Taemin langsung memeluk sulli.

“jjeongmal..jjeongmal bogosipho..!!aku pikir kau akan meninggalkanku selamanya”ucap Taemin.sullipun ikut menangis.

“paboo..aku tidak mungkin meninggalkanmu.”ucap sulli.

“berhenti memelukku”sambung sulli lagi.

“wae?kau masih marah?aku bisa menjelaskannya padamu”Taemin tetap memeluk sulli.

“ya..!!kepalamu berdarah bodoh..aku mau mengobatinya.apa kau mau terus memelukku dan membuat bajuku kotor?”teriak sulli.

Taemin tersenyum dan melepas pelukannya.sulli menyuruh Taemin menelpon dokter pribadi untuk mengobati lukanya.Taeminpun mengikuti perintahnya.saat dia menelpon dokter,sulli terus saja memperhatikan Taemin dan juga berusaha menyumbat darahnya.

Taemin tidak melepaskan pandangannya dari sulli.dia benar-benar merindukannya.

 

Setelah dokternya pulang,sulli menyuruh Taemin beristirahat dikamarnya.

“kau istirahatlah.jangan sampai kau membuat perbanmu bocor.”ucap sulli.

“aku mau istirahat asal ada kau disampingku”ucap Taemin.

Taemin langsung memegang kursi roda sulli dan mendorongnya masuk kekamar taemin dan mengunci pintunya.

“ya!apa-apaan kamu.aku tidak mau menemanimu.aku juga butuh istirahat.”teriak sulli.

“kumohon..kali ini saja..”bujuk Taemin.

Taeminpun berbaring dikamarnya ditemani sulli yang tidur disampingnya.

“hmm..apa kau tetap akan pergi dari rumah ini?kumohon jangan tinggalkan aku lagi.”tanya taemin sambil melihat langit-langit dikamarnya.

“aku tinggal dirumah ini karena waktu itu,salah,tahun lalu maksudku.papa menyuruhku menjagamu.tapi,sekarang kau punya pacar baru.kurasa aku tidak perlu lagi disini”gumam sulli.Taemin langsung berbalik memandangnya dan memegang tangan sulli.

“baiklah,aku rasa aku harus menjelaskan semuanya padamu.nama gadis itu suzy,dia pindahan 5 bulan lalu.dia sangat mirip denganmu sulli ah.jujur,aku menyukainya karena hal itu.tapi itu bukan cinta.aku selalu merindukan dan mencintaimu.namun,suzy selalu memperhatikanku sama sepertimu.aku pacaran dengannya karena hal itu.aku tahu itu kesalahan terbesarku.aku menyesalinya.jjeongmal mianhae.aku akan menjelaskannya pada suzy.”ucap Taemin kemudian mencium kening sulli.

Sulli kembali menangis.

“Taemin,sebenarnya aku tidak tahu kenapa aku bisa koma selama 1 tahun.aku bahkan tidak menyadari hal itu.tapi jujur,dalam tidur panjangku itu,aku bermimpi kau selalu memanggilku.makanya saat aku sadar,yang pertama kali aku ingat adalah kau.aku berjuang mengikuti terapi bicara,berjalan,mendengar dan lainnya agar bisa segera bertemu denganmu.aku sakit saat melihatmu berciuman dengannya tadi.tapi aku sadar,itu wajar karena sudah 1 tahun aku meninggalkanmu.aku yang minta maaf membuat hari-harimu hampa”ucap sulli panjang lebar.

“aku yang salah,aku minta maaf.tapi kumohon,jangan meninggalkanku karena hal ini.sumpah aku mungkin mati kalau harus ditinggalkan untuk kedua kalinya.”kali ini Taemin menangis.

Mereka berdua beradu air mata.melampiaskan kesedihan dan kerinduan mereka yang baru terobati hari ini.

“saranghae..”ucap Taemin.

“na do..”balas sulli.

Kini Taemin sedikit bangkit dari tidurnya dan mencium bibir sulli.mereka berciuman sangat lama waktu itu sampai sulli mendorongnya.

“wae?”tanya Taemin.

“pabbo..perbanmu bisa lepas.dokter meyuruhmu istirahat.kita istirahat dulu ya.”ucap sulli.Taemin tersenyum dan mengecup bibirnya singkat.

“ok.let’s sleep together”ucap Taemin.

Merekapun tidur bersama saat itu.Taemin dan sulli tidur dengan posisi berpelukan karena mereka saling rindu satu sama lain.

4 jam kemudian,

“anak-anak,buka pintu dong.time to dinner.kalian mau melepas rindu sampai kapan sih?kenapa pake kunci pintu segala?”teriak jinki.

Taemin dan sulli terbangun.mereka kaget ternyata mereka tidur kelamaan dan segera bangkit dari situ.

“ne presiden cerewet!kami sudah bangun.stop mengetuk pintu”sahut Taemin.

“sulli ah,kau masih hidup?apa yang Taemin lakukan padamu?”tanya Jinki.

“kwencanha pa,aku hanya menemaninya istirahat.”jawab sulli saat Taemin membuka pintu.Taemin membantu mendorong kursi roda sulli ke meja makan.

“anakku sudah pulang.miss u so much my daughter.kau kurus.omo..mereka tidak memberimu makan!”teriak sunyoung yang baru saja pulang dan langsung berlari memeluk sulli dan menciumnya.

“mama…..bogosipho..”ucap sulli yang kini menangis lagi.

“uljima..”sunyoung menghapus airmatanya.

“sesi melepas rindu selesai.ayo kita dinner.papa sudah lapar!”sambung Jinki.

Merekapun bergegas kemeja makan.puluhan pelayan terlihat sibuk membenahi ruangan.

“oh my god,kalian belum selesai menyiapkan makan malamnya?ayo cepat!kita harus menyambut sulli dengan baik.”perintah Jinki yang kini ikut merapikan meja dan mengangkat makanan dari dapur.Taemin,sulli dan mamanya hanya tertawa melihat tingkah presiden.Merekapun makan bersama.

“jakkaman,Taemin ah,apa itu dikepalamu?kau kecelakaan dimana?”Tanya jinki baru menyadarinya.

“ehehe..perjuangan cinta pa,kalau tidak luka,sulliku pasti tidak memaafkanku!”jawab Taemin yang sedang menikmati stik sapinya.

“ya!jadi kau sengaja melukai dirimu!awas saja kalau kau melakukannya lagi.aku tidak akan memperdulikanmu”teriak sulli dengan wajah yang masam.

“sudah..sudah..sulli,besok sudah bisa berjalan kesekolah?”tanya sunyoung.

“iya ma,kata paman park ini hari terakhirku dikursi roda.”jawab sulli.

“besok kamu ikut ujian penaikan kelas dulu ya.kamu kan 1 tahun tidak sekolah.tapi mama yakin kau sangat pintar.sehabis ujian,kamu langsung masuk kekelas Taemin.mama sudah mengaturnya.”jelas sunyoung.

“ne..gomawo ma”ucap sulli.Taemin tersenyum.

“ckckck..liat tuh.ada yang senyum-senyum sendiri karena besok bisa mencuri lolipop lagi!”ucap jinki.

“mwo??papa tau dari mana aku sering mengambil lolipop sulli?”Tanya taemin heran dan juga malu.

“hiks..hiks..aku harus kesekolah dengan siapa?mencuri lolipop siapa?menarik rambut siapa?hiks..hiks..sulli ah,sepertinya papa pernah mendengar seseorang mengatakan itu dan menangis seharian saat kau akan keamerika”ucap Jinki panjang lebar dan menirukan gaya taemin saat menangis.

Muka Taemin langsung memerah.

“ya..presiden Lee Jinki!!”teriak Taemin.

“mwo?jinjja?taemin berkata seperti itu?ahahahha”sulli tertawa.

Suasana dinner malam itu dipenuhi dengan canda tawa.Sulli sangat terharu papa dan mama masih sangat menyayanginya sampai sekarang.

 

SULLI POV

Keesokkan harinya,

haah..akhirnya aku memakai seragam sekolah.aku rindu sekolahku.rindu soojung,amber,dan Minho oppa.aku tak henti-hentinya memikirkan mereka saat dimobil.dan seperti biasa,aku turun ditengah jalan.tapi kali ini Taemin tidak bersamaku.dia menyuruhku berangkat duluan.katanya dia masih mau buang air besar.huh,anak itu ada ada saja.

Kulangkahkan kakiku menyursuri jalan,kubuka bungkus lolipopku dan segera mengemutnya.udara pagi ini sangat segar membuatku semangat berjalan.Namun tiba-tiba ada yang menabrakku hingga jatuh.seorang pria dengan skateboard kuning.dia bahkan tidak meminta maaf padaku dan terus mengendarai skateboardnya.

“yaa…!!!”teriakku.namun dia tidak menjawab.

Aku mengambil kembali tasku yang terjatuh.anak itu menjatuhkan dompetnya.”dasar bodoh”gumamku.uangnya sangat banyak dan ATMnya ada 7.tiba-tiba 3 buah mobil berhenti disampingku.mereka menyergapku dan menyandarkanku dipintu mobil.aku hanya tertawa.dan lelaki tadi datang kembali memukuli semua orang berjubah hitam ini.

“pergi kalian..!!jangan mengganggunya lagi!”teriaknya.seketika itu juga orang-orang itu pergi sambil kesakitan.

lelaki kurangajar ini tersenyum padaku.

“YA LEE TAEMIN PABBO…!!!hahahahaa….”aku tertawa setengah mati dengan skenario gilanya ini.dia mengingatkanku saat pertama kali kami bertemu.

 

AUTHOR POV

“bagaimana,aku kerenkan??”tanya Taemin.

“gila..!kau memukul bodyguardmu lagi.kasian mereka hanya pasrah..hmm..tidak keren,karena aku sudah tau jalan ceritanya.lebih keren saat pertama kali kita bertemu.waktu itu aku benar-benar tertipu”ucap sulli.Taemin tertawa dan mencubit pipi sulli.

“ahhh…akhirnya bisa kucubit lagi pipi kenyal ini.hehe”ucap Taemin.tiba-tiba dia langsung mengambil lolipop sulli dan mengemutnya.

“YA…ITU  LOLIPOP KU..!!!”teriak sulli.

“anggap saja ini ucapan terimakasih karena aku sudah menolongmu tadi”ucap Taemin sambil berlari menghindari jitakan sulli.sulli hanya tersenyum.akhirnya mereka berjalan bersama sambil bergandengan tangan.

 

TO BE CONTINUED..

 

Ehehehehe..part 7 selesai.pengen tahu lanjutannya?sabar ya.admin lagi muter otak.hm..apa reaksi suzy saat melihat Taemin dan sulli disekolah?molla..molla..na do molla..wkwkwk

semuanya akan dikupas secara tajam,setajam SULE *sule marah,”wooyyy,,kok gue terus sih yg lu omongin!!”*

please,be a good reader,so,

KOMEN KOMEN  KOMEN  KOMEN  KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , | 8 Comments

Post navigation

8 thoughts on “ff “Catch You” Part 7

  1. aku suka lee jinki lee taemin park sunyoung semua baikkkk😀

  2. ireneee

    keluarga mereka seru banget yah :’)

  3. dubudel

    Akhirnyaa keluarga bahagia kembali lagi🙂
    Apa kabar Suzy tuhh ??

  4. Onew oppa lucu….hahahaha
    Kirain TaeLli bakalan lama berantemnya. Eh, trnyata mrk udah baikan…ckckck

  5. sooyoung ster

    😀

  6. sneng bngt liatnya. terharu rasanya, kangen momment” mrka yg tertunda 1th lamanya. ^^
    Suzy itu gmna ya?

  7. Taricho1524

    Hehehe nah ini aku baru sukka..
    semoga gak ada Suzy lagi #Bruaaaaaak Tendak suzy ke Benua afrika..
    Hahahahaha

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

