ff “Catch You” Part 8

Catch you part 8

Main cast :

Lee Taemin

Choi Sulli

 

Other Cast :

Minho,Soojung(krystal),Amber

Lee Jinki(Onew),Park Sunyoung(Luna)

Suzy

 

Genre:Romance

 

Author: Patricia

 

*hellooooowwwww*

apa kabar nih?ehehe..mian ya part 8 nunggunya kelamaan.author kemaren sibuk kuliah sih.salahin dosennya!wkwkwk.

Langsung baca aja ya.yuuukkk…..

NOT FOR SILENT READER!!!

TAEMIN  POV

hah,hari ini terasa sangat menyenangkan.satu-satunya wanita yang kucintai kini menggandeng tanganku lagi setelah 1 tahun kami terpisah.aku tak henti-hentinya memandang wajahnya yang cantik.sampai sekarangpun rinduku belum terobati.2 hari ini masih belum cukup dibanding 1 tahun aku tidak bisa melihatnya.aku tidak akan pernah lagi menyia-nyiakan waktuku dengannya.sulli tersenyum padaku.kamipun memasuki sekolah.aku mengantarnya keruang guru karena dia harus mengikuti ujian susulan.

“baby,fighting!!i know u’r the best!”aku memberikan dorongan saat dia akan memasuki ruangan itu.dia memelukku.

“saranghae..”ucapnya.mendengar kata itu aku tidak bisa menahan senyumku.aku sangat senang mendengarnya.Aku mengelus rambutnya dan mencubit pipinya.

“masuklah,aku akan menunggumu dikelas.”aku mencium keningnya.

 

AUTHOR POV

Taeminpun kembali kekelas dengan semangat untuk menunggu pacarnya.namun seseorang sudah menantinya didepan kelas.langkah Taemin terhenti saat melihatnya.

“Taemin i’m sorry..”suzy menangis.

“sorry?kau tidak salah suzy.aku yang sangat bersalah padamu.uljima..”ucap Taemin menghapus air matanya.

“kau tetap milikku kan?iya kan Taemin?kau sudah janji padaku akan menyayangiku.”sambung suzy.

“mianhae..jjeongmal mianhae..aku memang menyayangimu.tapi,itu karena kau mirip sulli.aku sadar aku menyayangimu hanya sebagai teman.maafkan kebodohanku.aku sangat mencintai sulli.aku tidak bisa bersamamu suzy.”Taemin tertunduk.

“Taemin pabbo!!sulli sudah meninggalkanmu selama satu tahun bodoh!dia tidak memperdulikanmu.hanya aku yang ada disampingmu.tapi kau tidak menghargaiku.”bentak suzy.

“dia bukan meninggalkanku.sulli sakit!kau tidak mengerti karena saat itu kau belum ada disini.”timpal Taemin.

“huh,pura-pura sakit biar kau terus memperhatikannya dan kasihan padanya!”sambung suzy.

“Baek Suzy!!”teriak Taemin.

“apa kurangnya aku dibanding dia hah?di hanya wanita penyakitan.aku selalu bisa menemanimu kapan saja!”ucap suzy.

“apa kau tahu bagaimana dia melawan penyakitnya yang mematikan itu?dia koma 1 tahun.tapi dia tetap berjuang untuk hidup.dan itu demi aku.aku mencintainya.aku rasa aku salah menilaimu suzy.”sambung Taemin.

“Ya Lee Taemin!!!”Suzy ingin menamparnya namun tangannya dihalau oleh seseorang.

“singkirkan tanganmu dari adikku.aku senang akhirnya dia sadar siapa kau sebenarnya baek suzy!”ucap Minho.

“hyung…!”Taemin terkejut dengan kedatangan Minho.

“aku dengar sulli sudah pulang.baguslah akhirnya kau kembali padanya.dan kau suzy,menjauh dari Taemin.aku sudah tahu semua hal tentangmu!”ucap Minho yang menatap tajam suzy.

“apa maksudmu oppa?”tanya suzy.

“aku tahu kau adalah salah satu fans Taemin.kau sengaja bersikap seperti sulli agar dia memperhatikanmu.kau selalu bertanya kepada fans fanatiknya tentang siapa sulli dan bagaimana sifatnya.kau pindah kesekolah ini karena berita di TV kalau sulli sudah tidak pernah terlihat lagi berjalan bersama Taemin dan mencoba mengambil kesempatan.”jelas Minho.

“kau bercanda oppa!jangan menuduhku yang bukan-bukan!”kelak suzy.

“kau meremehkan aku?kau pikir aku kurang mampu membayar detektif atau semacamnya?hey fucking girl,u know that i’m rich right?even more than you!!”Minho mendorong kasar bahu suzy.

Suzy menangis dan berlari masuk kedalam kelas.

Taemin hanya terdiam mendengar semua perkataan Minho.selama ini dia tidak tahu kalau suzy membohonginya.Dia sangat menyesal tidak mendengarkan perkataan minho.

“hyung..mianhae…”ucap Taemin tertunduk.

“gwencanha,aku tahu waktu itu kau butuh diperhatikan orang lain.dan suzy itu berhasil merebut hatimu dengan kelicikannya.aku tidak menyalahkanmu.yang jelas sekarang,kau jaga sulli baik-baik.”nasihat Minho sambil mengacak-ngacak rambut Taemin.

“jjeongmal gomawo minho hyung..saranghae.”sambung taemin.

“ya kau gila!!aku bukan homo.dasar..masuk sana.”Minho menjitak kepala Taemin.

“anni..aku mau menunggu pacarku disini saja.kalau didalam aku tidak nyaman karena ada wanita itu!”jawabnya.

“terserah kau saja,aku mau kekelas soojung dulu.merepotkan sekali kalian sekarang terpisah kelas dengannya.aku harus bolak balik sana sini deh!oh iya jangan lupa kita kumpul di kantin”Ucap minho.

“ne…pergi sekarang atau soojungmu marah!”taemin menendang pantat minho.

 

20 menit kemudian,sulli datang.

“Taemin ah,sedang apa kau diluar kelas?kenapa tidak masuk?”tanya sulli.

“anni,aku hanya ingin menunggu pacarku masuk kekelas bersama”jawab Taemin yang langsung memegang tangan sulli.Merekapun masuk bersama kedalam kelas.semua mata tertuju pada sulli.mereka kaget akan kedatangannya.terdengar beberapa orang berbisik mungkin menceritakan dia.Suzy sedang tertunduk dan menangis dipojok ditempat duduknya dengan Taemin.

“Taemin,itu suzy?kenapa dia menangis?”bisik sulli sambil berjalan.

“minho hyung memarahinya dan membongkar semua kedoknya.ternyata dia membohongiku dan pura-pura bersikap sepertimu.dia salah satu fansku”jawab Taemin.

“jinjja?hmm..kau duduk dimana?”tanya sulli lagi.

“aku sebenarnya duduk disampingnya”sambung Taemin.

“ya sudah kau duduk dengannya saja!tidak usah memperdulikanku”ucap sulli ketus.

“ya!ngambek lagi nih?aku pasti duduk denganmu bodoh!”Taemin mencubit pipi sulli.dia kemudian mendekati salah satu fansnya yang duduk didepan.

“aku dan sulli duduk disini.kalian berdua duduklah ditempat lain.”ucap Taemin.sontak 2 orang itu langsung berdiri dan mencari tempat duduk lain.kalau Taemin yang berbicara tidak ada yang berani melawannya.guru datang dan pelajaranpun dimulai.

 

4 jam kemudian,Jam istirahat berbunyi,Taemin dan sullipun bergegas kekantin.sulli tidak sabar bertemu dengan sahabat-sahabatnya.ternyata Minho,soojung,dan amber sudah terlebih dahulu datang.

“kyaaa………sulli…!!!”teriak soojung langsung berdiri dari kursinya dan berlari memeluk sulli.

“soojung,jjeongmal bogosipho..”ucap sulli.soojung menangis.Amberpun datang menghampiri sulli.

“miss so much sulli..!!dont leave us again ok?”ucap amber.

“sure..i’ll always with u girls.i love u all..!!”teriak sulli.mereka bertiga berpelukan.Taemin dan minho hanya tersenyum dan duduk.setelah puas berpelukan,sullipun menghampiri minho yang duduk dan memeluknya.

“oppa..bogosipho..”ucap sulli.

“ne..sulli ah..na do bogosipho..kwencanha?”tanya minho.sulli mengangguk.

“ya hyung..jangan lama-lama memeluknya!dia pacarku.”teriak Taemin.merekapun tertawa.Suasana hari itu kembali seperti semula sama seperti tahun lalu mereka bercanda-tawa.dan kali ini,mereka kembali dibuat tersentak dengan berita yang tiba-tiba muncul di TV.

Headline news kali ini datang dari keluarga presiden.calon tunangan anaknya Lee Taemin yaitu choi sulli sudah sembuh dari sakitnya dan baru saja pulang dari Amerika.besok,pertunangan mereka akan dilaksanakan.berikut hasil liputan kami saat presiden membuka konferensi pers dirumahnya tadi pagi.

“buat seluruh warga korea,saya sangat berterimakasih atas perhatian kalian untuk keluarga saya.hari ini dengan bangga saya akan mengumumkan kabar gembira.anak saya akan segera bertunangan besok dengan choi sulli.saya harap semua masyarakat mendukung anak saya.terimakasih.”

pemirsa,itulah salah satu kutipan perkataan beliau,pesta tersebut akan diadakan di laut dengan kapal pesiar.tamu yang di undang merupakan orang-orang penting negara.beberapa adalah orang luar negeri.sahabat beliau,susilo Bambang yudhoyono selaku presiden Indonesia juga akan hadir besok.

Baiklah,sekian headline news kali ini,saya Ryu Seo Eun mohon undur diri.

Sontak Taemin yang sedang makan tersedak dan batuk-batuk.sulli memberikannya minum.Minho tertawa terbahak-bahak.

“hahahaha..biar ku tebak.kalian pasti tidak tahu hal ini.lagi-lagi presiden kita berulah.”ucap Minho.

“dasar papa..”keluh sulli yang tertunduk malu karena sedari tadi semua siswa memperhatikan mereka.

“aisshh..jinjja..orang tua yang satu itu cari masalah denganku.bikin shock saja.”ucap Taemin dengan muka masam.

“sudahlah,niat ayahmu baik Taemin ah.dia sangat menyayangi sulli.”sambung soojung.

“ets,kita diundang kan?awas kalau tidak.aku akan menyuruh orang-orangku melempar rudal dikapalmu.ahahaha”canda Amber.

~do it do it chu..its true true true true is you.

hp Taemin berbunyi menandakan ada telpon.muka Taemin terlihat marah dan mengangkatnya.

J:etetetet…jangan marah-marah dulu ya!!papa tau kau akan mengeluarkan bom atom dari mulutmu itu.hahahaha

T:ya presiden Lee Jinki!kebiasaanmu tidak pernah berubah.kenapa seenaknya bikin keputusan.apalagi pertunangannya besok.aku kan belum siap mental.huh..

J:aduh,gimana sih anakku.relax..relax..everything’s gonna be ok my son.dont worry.ur daddy will handle all.

T:dasar..terserah kau saja pa!aku kalah denganmu.hmm..jangan lupa minho,soojung dan amber dimasukkan dibuku undangan.kalau tidak aku akan menjitakmu!

J:ne..arrasseo darling..salam buat sulli anakku yang cantik imut lucu dan manis seperti lolipop.

T:ya..kau menyindirku pa?

J:ehehe..anniyeo..byebye..saranghae..

Jinki menutup telponnya.

“aisshh..tuh kan main dimatikan aja.”keluh Taemin.

“sudahlah makan saja dulu.urusan pertunangan nanti kita bicarakan dirumah”ucap sulli.

~rind ding dong ring ding dong ring digi ding digi ding ding ding.

Sekarang gantian hp sulli yang berbunyi.dia bingung melihat nomor yang tak dikenal.namun dia tetap mengangkatnya.

S:yoboseo..

s:choi sulli..ini aku suzy.

S:hmm..ada apa?

s:kau tau kan kalau Taemin pacarku?kenapa kau seenaknya datang dan merebutnya dariku?huh,kau masuk dan jadi pengganggu hubungan kami.

S:maksudmu?

s:hmm..aku ingin kita bicara sekarang.jangan sekali-kali kau memberi tahu Taemin hal ini.kalau kau memang mencintainya,kita bicara empat mata.aku tidak suka digantung seperti ini.jadi aku ingin menyelesaikan masalah kita.aku tunggu kau di toilet lantai dua.ingat,jangan bilang Taemin aku memanggilmu.ini cukup urusan perempuan.

S:ne..arasseo..annyeong.

Sulli menutup telponnya.sullipun tidak memperlihatnkan reaksi aneh.

“nugu??”tanya mereka serentak.

“paman park,dia menanyakan keadaanku.dan menyuruhku untuk tidak terlalu capek.”ucap sulli.dia berbohong kepada mereka.

5 menit kemudian,

“Taemin ah,aku pergi ke perpustakaan dulu ya?tadi saat ujian kenaikan kelas,ada satu materi yang tidak kumengerti.jadi aku ingin mempelajarinya.aku tidak ingin ketinggalan pelajaran”jelas sulli panjang lebar berusaha meyakinkan taemin dan juga yang lainnya.

“perlu kami temani?”tanya soojung dan amber.

“anni..tidak perlu.kalau ada kalian malah jadi ribut.diperpus kan harus tenang”ucap sulli.

“ne arrasseo.pergilah.tapi kembali sebelum pelajaran berikutnya ya.kalau perlu aku akan menjemputmu.”sambung Taemin dan mencium bibirnya.sullipun mengangguk dan beranjak dari situ.

 

TO BE CONTINUED…

 

Akhirnya part 8 bersambung.ehehe..ngegantung lagi ya?mian deh.maklum admin terserang *Lazytomia lagi.penyakit malas melanda.hehehe.tp admin usahain part 9 secepatnya akan diluncurkan kepada kalian semua.selamat menunggu ya.ets,jangan lupa, KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , | 15 Comments

Post navigation

15 thoughts on “ff “Catch You” Part 8

  1. Aaaahh,, Suzy pengganggu!!!
    aku tampar nih suzy!!! #plaakk
    ff-nya keren… lanjut ya unnie..

  2. MVP ~ Chicken Onew

    Hohoho.. Saya datang!
    Sgera lanjut,thoor…
    Fighting..
    Dan,saya tak ska suzy.. ==”

  3. ini pasti mau dijahatin nih sama si baek suji hahahaha suji mnding brantem ama aku aja yuk kasian sulli baru bangkit dari sakit T.T
    ditunggu part 9 nya ya author😀

  4. Suzy kalo mau ngajak tauran sama aku aja sini yuk, cantik-_- hahahah kesel sama suzy! Semoga suzy engga gitu aslinya *ketok ketok meja.
    Thumbs up buat author!!!! Sarangahae(?)

  5. ireneee

    seeru ^^

  6. dubudel

    Apa apaan si Suzy ? Main se enaknya aje tu bocah -_-
    Tenang Sulli, kebenaran selalu berpihak padamu^^ #plakj

  7. ih, dasar pengganggu kau Suzy!!
    Pnasaran ma apa yg bakal Suzy lakuin ke Sulli..

  8. suzy jahatttt!!!

  9. sooyoung ster

    sulli mau di apain nya sama suzy

  10. suzy brengsek. ganggu org ajj. ku hajar juga belis satu itu -_- liat ajj sampe Suli kenapa” !!!

  11. Taricho1524

    Suzyyy!!! Boddddoh
    Awas ya kalau macam2 sama Sulli eonni ku..
    Aku gampar kamu.. #Plaaaakkkkk😛
    Hehe
    Syukur deh TaeLLi bersama lagi..
    Jadi seneng bacanya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: