Love Like Pinnochio Part 4

Love Like Pinnochio Part 4

Cast : SHINee & F(x)

Genre : Comedy,Romance

Author : Patricia Tirza L

annyeong everybody!!hohoho

Senang sekali saya bisa hadir lagi bersama FF ini.hahh,,jadinya abstrak lagi nih chingudeul.pemeran utamanya juga masih gak jelas.intinya,baca saja.dan saya minta komen dan kritiknya….

[dorm FX]

setelah mengetahui kalau Onew sedang marah,para memberpun bergegas tidur.Saat semuanya sudah tertidur lelap,Luna bangun mengendap-endap dan membangunkan Minho yang tidur disamping Onew,ternyata dia minta bertukar tempat dan tidur disamping Onew.Minhopun menurutinya dan tidur disamping Jjong.Luna lalu membuka selimut Onew dan ikut nimbrung didalamnya.Mereka berdua berada didalam selimut yang sama.

[didalam selimut]

“Oppa..”pangil Luna pelan.Onew yg sudah tertidur perlahan membuka matanya dan spontan kaget karena melihat Luna tepat didepan wajahnya.”Lu..Lu..na..kenapa kau ada disini?ini bukan tempatmu.kau seharusnya tidur disamping Jjong.”ucap Onew yang kaget namun tetap dengan nada yang ketus.”Oppa,bisakah kau berhenti marah?kau marah padaku kan?aku tidak bisa tidur karena hal ini.aku hanya menganggap Jjong sebagai kakak saja kok,tidak lebih,pelukan tadi hanya karena aku takut!”tegas Luna.”ahaha..aku tidak marah.lagian kamu memang menganggap kami semua oppamu.lagipula kalau kamu juga menyukai Jjong tidak masalah!sudah,aku mau tidur”sambung onew yang kemudian membalikan badannya membelakangi Luna.Tiba-tiba Luna memeluk Onew dan menangis pelan.hal ini membuat onew kaget dan membuka matanya.dia melihat tangan Luna sudah melingkar dipinggangnya dan terdengar isakan tangis Luna.”oppa,sampai kapan aku harus menunggu hah?sampai kapan sikap pura-pura bodohmu itu kau ubah?aku memang menganggap Shinee sunbae sebagai kakak,tapi berbeda denganmu!apa kau tidak bisa merasakannya?”keluh Luna dengan terisak-isak.Onew terdiam sesaat.”hmm..Luna,apa kau punya perasaan yang sama denganku?apa arti dari ucapanmu barusan itu kau menyukaiku juga?”Tanya onew sembari membalikan badannya ke arah Luna.”do pabbo ya?ne oppa..saranghaeyo,jjeongmal saranghae Lee jinki”kata Luna dengan tatapan yang dalam.Onew langsung memeluknya erat.”Mianhae,aku salah paham padamu,aku pikir kau menyukai jonghyun.aku memang bodoh ya!sudah jangan menangis.aku tidak marah lagi.”bujuk onew yang kemudian mengelus kepalanya.”gomawo oppa,kamu bisa mengerti perasaanku.aku tadi sangat takut kau marah dan menjauhiku”ucap Luna.”tidak mungkin aku melakukan itu.aku sangat menyayangimu.baiklah,mulai sekarang kau adalah pacarku.titik.gak boleh seorangpun memprotes hal ini”tegas Onew yang seketika itu juga membuat Luna tersenyum.Luna lalu seditikit bangkit dari tidurnya dan mencium pipi kanan onew.Hal itu membuat wajah sang leader tak Luput dari warna merah.Malam itupun menjadi hari jadian mereka.Sebenarnya,Saat Luna minta berganti tempat dengan Minho,para penghuni kamar terbangun.jadi,semua pembicaraan Luna dan Onew didengar oleh mereka namun mereka pura pura bodoh saja.Saat mendengar pembicaraan mereka,Jjong tiba-tiba berubah jadi murung dan menutup rapat-rapat telinganya dengan bantal.sepertinya saat itu dia tidak ingin mendengarkan apapun.

Beberapa hari kemudian,suasana antara Jjong dan Onew pulih dengan sendirinya.Begitulah shinee,mereka tidak bisa marahan lama-lama.Jjong bahkan sudah menerima kenyataan kalau Luna milik Onew.Walaupun sebenarnya dia menyimpan perasaan ke Luna.Member lain tidak ada yang menyadari hal ini.

[Dorm Shinee]

“Hyungs,help me!”teriak Taemin dari kamar ke para hyungnya yg lagi nonton.”tidak mau!!pasti hpmu hilang lagi!!”sambung hyungdeulnya serentak.”annyeo..bukan itu..!cepat kekamar.ini antara hidup dan matiku”rengeknya.seketika itu juga hyungdeulnya sudah berada dikamar bagaikan hantu.”waekkurae?”tanya hyungdeul serentak karena khawatir.”aku mengajak Sulli kencan,tapi sekarang malah aku yang kebingungan..tidak tau harus kemana dan juga melakukan apa selama kencan nanti”keluh Taemin.”hah,aku tidak berpengalaman soal ini,aku undur diri dari hadapan anda.ayamku sedang menantiku diruang makan”celoteh Onew.”hal seperti ini tanyakan saja ke master Minho dan prof.Jonghyun”saran Key yang kemudian kembali keruang nonton.Taemin langsung menatap Minho dan Jjong dengan tatapan yang penuh harapan.”ajak saja ke dorm,dan kalian bisa bermesraan dikamar.ahahaha..lupakan!!!kau masih kecil..”canda Minho.”ya Choi Minho.kau contoh yang buruk!taemin aa,jangan skali-kali kau menuruti si tinggi ini ya.Begini saja,kau ajak dia nonton film horor di Bioskop,dia kan penakut,jadi kau pasti akan jadi sasaran pelukan choi Sulli”saran Jjong dengan mata yang bersinar.”hyung aa..kau lupa ya?aku juga penakut.apa kau mau aku menjerit didepan sulli dan membuatnya ilfill?hah,lupakan ide itu!ayo putar otak lagi.”perintah Taemin.”ya!kau pikir kami berdua anak buahmu!pikir saja sendiri dasar anak kecil!”bentak Minho yang kemudian kembali keruang nonton.”saya pamit,ide mentok !annyeong..”Jjongpun melarikan diri dari kamar.”aisshh..jinjja,kalian semua tidak sayang padaku.apakah akting aegyoku sudah tidak ampuh lagi hah?kalau begitu jangan iri padaku kalau aku nanti lebih manly dari kalian”Teriak Taemin yang tidak digubris oleh anggota yang lain.beberapa menit kemudian,masuklah sms dari sulli.

 

S:oppa,showku selesai dengan sukses tadi.hari ini jadi tidak kencannya?dimana,jam berapa?aku sudah tidak sabar.ini kali pertama oppa mengajakku kencan.^^

T:baguslah,aku tidak sabar menonton penampilanmu tadi di TV.hmm..jadi kok.kamu maunya dimana?aku ikut kemauan sulli saja..

S:jjeongmal?hehe..kalau begitu,bagaimana kalau ditaman Ria?kita kan bisa sekalian bermain,makan ice cream,dan juga jalan-jalan.

T:oke.kita ketemu jam 6 sore di pintu utama taman ria ya.mian aku gak bisa jemput karena cuma diantar manajer hyung.saranghaeyo sulli ah

S:ne oppa..na do saranghae^^annyeong

Saat itu sudah jam 4 sore dan Taemin sedang sibuk memilih baju diruang ganti mereka.”Taemin ah,kenapa ribet amat sih?pakai saja apa adanya.kau tetap cakep kok”kata Key yang membantunya membongkar lemari.”mengertilah hyung,ini kencan pertama semenjak kami pacaran.harus perfect dong!”jawab Taemin.”wah,makin hari bajumu semakin berkurang.pada lari kemana ya?kasian baju-baju itu.mereka dipelihara oleh Tuan yang kadar kepikunannya tinggi!pasti mereka diletakan sembarangan”cerocos onew yang berdiri di tiang pintu dan membuat member lain menatapnya datar.”hari ini aku tidak ingin diganggu onew condition.setaann menjauhlah….kumohon..jaebal..”usir Taemin.”jangan lupa makan dulu sebelum pergi adikku tercinta.agar sehat dan kuat!”teriak jjong dari ruang nonton.”perlu kuantar?sekalian double date dengan krystal”tawar Minho yang tiba-tiba sudah ada didalam ruang ganti.”hah,tidak mau.aku bisa mandiri tanpa kalian.aku sudah besar tau!”tolak Taemin dengan percaya diri dan membuat hyungdeulnya tersenyum ragu.

Tepat jam 6 sore,Taeminpun pergi ke Taman ria diantar oleh manajer hyungnya.tapi,saat ditengah jalan tiba-tiba mereka terjebak macet.ternyata ada kecelakaan terjadi di perempatan jalan.banyak orang berkumpul disitu.seorang cewek tertabrak.karena penasaran,Taemin membuka jendela dan melihatnya.Taemin lebih penasaran lagi karena orang yang berkumpul berteriak dan heboh berkata bahwa cewek itu artis.karena Taemin merasa mengenal nama cewek yang mereka sebutkan,dia akhirnya turun dari mobil padahal sudah dilarang oleh manajernya.itulah Taemin,dia paling tidak suka ada yang menderita atau kesusahan didepan matanya.diapun masuk dalam kerumunan orang-orang itu dan mendapati Jiyeon T-ara sudah terkapar tak berdaya.dia kemudian menghampiri jiyeon dan mencoba menyadarkannya dengan memegang pipinya.seketika itu juga semua orang sadar kalau dia Taemin shinee dan malah sibuk memotret dan merekamnya bukannya memanggil bantuan.dengan sigap Taemin menggendong Jiyeon dan membawanya kedalam mobil.merekapun berubah arah kerumah sakit.Taemin menunggu perawatan Jiyeon saat itu.1 jam kemudian Jiyeon siuman dan Taemin diperbolehkan masuk.”jiyeon shi..kwencanha?”Tanya Taemin yang memasuki ruang pasien.”ne,kwencanha.Taemin shi,aku dengar kamu yang menolongku.gomawo yo.”ucap Jiyeon.”bagaimana bisa kau kecelakaan seperti itu?kau tidak membawa mobil?”tanya Taemin.”dormku dekat dari situ.dan aku hanya keluar untuk beli cemilan.saat ingin menyebrang jalan,ada motor yang menabrakku.untuk lukanya tidak parah.aku hanya pingsan”jawab Jiyeon.”hah,baguslah.aku lega kamu tidak apa-apa.sekarang kamu istirahat saja.manajerku sudah menghubungi member T-ara.aku pergi dulu ya.”sambung Taemin.”Taemin shi,bisakah kamu tinggal lebih lama lagi?atau tunggu sampai member yang lain datang.aku tidak suka sendirian”pinta Jiyeon yang menahan tangan Taemin.”tapi,jiyeon shi..aku ada urusan”Taemin berusaha menolak.”jaebal..jujur..dari dulu aku sangat mengagumimu Taemin.makanya aku sangat senang ternyata kamu yang menolongku.baru kali ini aku bisa berbicara denganmu.jaebal..kabulkan permintaan orang sakit ini ya?”bujuk Jiyeon dengan mata yang berkaca-kaca.Taemin yang tidak bisa melihat cewek menangis akhirnya memutuskan untuk menemaninya.sepertinya Taemin sudah melupakan sesuatu yang sangat penting.ditambah lagi,dia meninggalkan hpnya didorm.apalagi manajer hyung juga meninggalkannya karena ada urusan penting di perusahaan.

>Sulli POV

ini sudah jam 6 sore.aku bergegas pergi ke Taman ria diantar Amber eonni dengan mobil.sesampainya diTaman ria,aku masih sangat gugup dan sesekali membuka cermin untuk berkaca.namun,karena aku artis,aku harus menyembunyikan identitasku.makanya aku pergi pakai topi dan masker sambil menunggu Taemppa.1 jam berlalu,aku mulai bosan,sudah bolak balik aku menunggunya tapi dia tidak datang.apakah dia pikun lagi?aku khawatir dan memutuskan untuk meneleponnya.”yoboseyo sulli ah”terdengar seseorang menjawab telponku.tapi itu bukan Taemin,itu Jjongppa.”oppa,Taemin mana?kenapa dia belum datang?”tanyaku.”mwo?sampe jam segini dia belum datang?dia sudah pergi dari jam 6 diantar manajer.huh,lagi-lagi dia meninggalkan hpnya.”jawab Jjongppa.”sudah dari tadi?hmm..mungkin macet oppa..baiklah.aku tunggu saja.annyeong”setelah menutup telponnya aku terus menunggunya.sempat terpikir dibenakku oppa kecelakaan atau tiba-tiba kena masalah dijalan.tapi aku mencoba berpikir positif dan terus menunggunya.entah kenapa aku tidak ingin pulang dan yakin dia akan datang.aku mencoba menelepon manajernya,tapi tidak diangkat.oppa,kamu kemana?malam semakin larut dan aku sudah kedinginan.tak terasa aku terus menunggunya sampai stengah 10 malam.membuatku putus harapan karena jam 10 tamannya sudah tak beroperasi.para eonni sudah menelponku untuk pulang,tapi aku berbohong dan mengatakan aku masih kencan.aku ingin melihat wajah Taemin.aku takut terjadi apa-apa padanya.tapi,sepertinya tinggal aku penghuni Taman ini.pengunjungnya satu per satu pulang dengan tawa.dan aku masih berdiri terpaku di pintu masuk. >Sulli POV End

saat waktu sudah menunjukan jam stengah sepuluh,Taemin terbangun.ternyata dia tertidur disamping Jiyeon dalam posisi duduk.”Jiyeon shi,apakah teman-temanmu belum datang juga?”tanya Taemin.”belum,mereka sepertinya sibuk pemotretan tadi yang sempat datang manajerku saja”jawab jiyeon yang ternyata dari tadi tidak tidur dan terus memandangi Taemin.saat itu manajer hyung datang lagi.”Taemin a,kau lupa hpmu lagi ya?hyungdeulmu menelponku saat aku sedang rapat”kata sang manajer.”omo..aku lupa..memangnya kenapa hyung?”tanya Taemin sembari berdiri.”sudahlah,ikut aku pulang.ini sudah malam,besok ada syuting iklan.Jiyeon shi,maaf,tapi saya harus membawa Taemin”sambung manajer.”ne..kwencanha..mian merepotkan.Taemin shi..gomawo yo”ucap jiyeon yang berubah agak murung karena Taemin pergi.

Didalam mobil manajer hyung menyuruh Taemin untuk menelepon member yang lain pakai hpnya.dari tadi mereka menelpon manajer itu tapi tidak diangkat karena sedang rapat.Taeminpun menelpon Minho.”hyung,ini aku.ada apa menelpon?apa ada perlu denganku”Tanya Taemin.sepertinya dia sama sekali melupakan segalanya.”ya Lee Taemin!!kau gila ya?mau kencan tapi hp ditinggalin.gimana dengan sulli?apa kalian sudah kelar kencannya?”tanya minho penasaran.”omo…SULLI..aku lupa choi sulli..!dia pasti marah..hyung,aku tadi kena masalah.nanti aku ceritakan kalau pulang.aku mau telpon sulli dulu”ucap Taemin dan setelah itu langsung menelepon sulli.tapi sayang,telponnya tidak diangkat.Taeminpun menelpon Krystal.”yoboseo,soo jung ah,ini aku Taemin.boleh aku bicara dengan sulli?dia tidak mengangkat telpon”tanya taemin khawatir.”oppa,kau bercanda ya?sulli kan dari jam 6 sore tadi sudah pergi kencan denganmu.dia belum pulang sampai sekarang.”jawab krystal yang seketika itu juga membuat Taemin tersentak dan mematikan hpnya.sesegera mungkin Taemin menyuruh manajer mengantarnya ke Taman ria.sesampainya disana,Taemin malah menyuruh manajernya pulang.padahal saat itu sudah lumayan larut.sepertinya dia ingin mencari sulli sendiri.Taemin berdiri didepan pintu masuk Taman ria yang sudah gelap karena lampu taman sudah dimatikan.”sulli ah..choi sulli..”panggil Taemin tapi tak ada jawaban.dia mencoba mencari disekitar taman,tapi tak ada juga.saat itu sudah hampir jam sebelas malam.Taemin berjalan mengelilingi Taman dalam waktu yang lama.sampai langkahnya terhenti karena melihat seorang gadis duduk ditanah samping tembok memegang kedua lututnya dengan tertunduk.”choi sulli”sapa Taemin pelan.ya,dia adalah sulli.sulli mengangkat wajahnya yang pucat karena kedinginan.dia lalu berdiri dan memukul-mukul Taemin sambil menangis.”Lee Taemin disini aku kedinginan,ketakutan,dan terus menunggumu seperti orang bodoh!aku takut terjadi apa-apa padamu.dan kau tau?aku malah mendengar berita itu diTV taman.Lee Taemin menolong artis cantik dan menunggunya dirumah sakit!!!”bentak sulli yang terisak-isak.”jinri ah,mianhae,aku bisa jelasin semuanya..tolong jangan menangis dan marah seperti ini”Taemin mencoba membujuk sulli dan menahan tangannya.”sakit Taemin..!sakit..!!aku memang seperti orang bodoh menunggumu..orang-orang menertawaiku dan mengiraiku orang gila karena terus duduk terpaku ditempat yang sama.”sulli sangat kecewa saat itu.”sulli aa…”ucap Taemin yang hanya tertunduk lemas.Taemin tidak tega melihat orang yang dia sayangi menangis seperti itu.itu membuat dadanya sakit.matanyapun sudah berkaca-kaca.”oppa,kita putus..”ucap sulli terbata-bata bercampur dengan tangisannya.mendengar hal itu Taemin langsung memeluknya erat dan menangis.”mianhae sulli ah,jjeongmal mianhae,naye pabbo!aku tidak mau putus.saranghaeyo!”teriak Taemin sambil menangis.tapi tak ada respon dari sulli.saat berada dipelukan Taemin,ternyata SULLI  PINGSAN !!

Jrengjrengjreng….akhirnya part 4 selesai juga..gimana chingu?pemasaran??eh,salah..penasaran?jangan heran ya kalau baca FF aku,semuanya pasti pada gak nyambung.hehe..tunggu kelanjutannya ya.semua akan dikupas secara tajam,setajam kater!!hahahahaha..silet ding..pisau juga gapapa!!

KOMEN  KOMEN  KOMEN KOMEN  KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , | 7 Comments

Post navigation

7 thoughts on “Love Like Pinnochio Part 4

  1. waduuhh,, sulli pingsan??
    taemin kok pikun sih?? kan masih muda
    lanjut ya unnie…

  2. Fiqoh

    Mwo ? Sulli pingsan ?
    Mereka g leh putus >,<
    #lanjuttt thor !!

  3. TaeLli putus? Andwae! Mrk gak boleh putus!

    mwo? Sulli eonni pingsan?

  4. cheny

    Huaaa… Hmpir nangis baca ini… Kasian sulli

  5. Kurnia

    Hayoo tetem , 1 kta buat mu , TERLALU ! Trllu’a bkan krna dya bkin kcwa ssul , tpi pikun’a itu lo , msa’ lupa ma pcr sndri , aigeeee

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

