ff “Catch You” Part 9

Catch You Part 9

 

Maincast :

Lee Taemin,Choi Sulli

 

OtherCast:

Lee Jinki(onew),Park sunyoung(Luna),

minho,soojung(krystal),Amber,

Suzy

 

Genre:Romance

 

Author:Patricia

 

*bapak-bapak ibu-ibu,tante-tante,om-om,shawols setanah air,sebangsa,dan sesama pemakan nasi*wkwkwk

akhirnya part 9 hadir juga dihadapan anda,akhir kata,selamat menunaikan ibadah puasa*nah loh gak nyambung*.maksudnya selamat membaca!!

NOT FOR SILENT READER!!!!!!

AUTHOR POV

Sulli pergi ke toilet lantai dua sesuai perintah suzy.sesampainya didalam suzy sudah menyambutnya didepan westafel.

“wae?ada apa memanggilku?”tanya sulli.

“kembalikan Taemin padaku.kau tahu kalau sebelum ada kau dia sangat mencintaiku kan?bahkan dia sudah melupakanmu.tolong lepaskan dia!”ucap suzy.

“anni..aku dan Taemin saling mencintai.bahkan ada kaupun,perasaannya tidak berubah.aku mengerti dia.bahkan aku tau kenapa dia bisa pacaran denganmu.”ucap sulli dengan tenang sambil mencuci tangannya.

“ya!!aku sudah berciuman dengan Taemin bahkan aku hampir tidur dengannya!kau kaget kan?itu semua karena kami saling mencintai bodoh!”bentak suzy.

“hmm..tidak apa-apa.aku percaya padanya.aku tidak akan pernah melepasnya untuk wanita sepertimu Baek suzy.”balas sulli.

Beberapa saat kemudian,2 orang gadis masuk kedalam dan mengunci pintu toilet dari dalam.

“apa-apaan ini?kenapa kalian menguncinya?”tanya sulli heran.

“kau lupa kami adalah fans Taemin choi sulli?kami sudah muak kau mengambil Taemin kami!”bentak salah satu gadis.

“sulli,kalau kau mau memberikan taemin,aku akan melepaskanmu!”ucap suzy.

“cuih..!!begini cara kalian mencintai orang lain hah?cinta tidak untuk di paksakan baek suzy.terserah kau mau apakan aku.yang penting aku dan Taemin tidak akan pernah berpisah.”bentak sulli.suzy emosi mendengarnya.dia memberi kode keteman-temannya.2 gadis itu mengunci kedua tangan sulli dan suzy menjalankan aksinya.dia menggunting rambut sulli acak-acakan hingga rambut sulli pendek.sulli menangis tapi dia tidak berteriak karena tidak ingin membuat kehebohan.

“hmm..ku pikir begini lebih bagus!tidak ada yang menyaingi keindahan rambutku.dan satu lagi,aku puas sekarang!mudah-mudahan Taemin sadar kalau kau tidak secantik yang dia kira!”ucap suzy mendorong-dorong bahu sulli.mereka bertiga pergi dari situ.

“Ta..taem..in..ottokhae?rambutku..”sulli menangis terisak-isak.dia masuk disalah satu ruang toilet dan menangis didalam.dia tidak berani keluar dengan keadaan seperti itu.

 

TAEMIN POV

choi sulli.kau dimana hah?kenapa saat aku bertanya di perpus ternyata kau tidak pergi kesana.bahkan ini sudah pulang sekolah tapi kau tidak muncul juga.

aku mencoba menelponnya tapi dia tidak mengangkatnya.

“taemin shi..kau pasti mencari sulli!”tanya salah seorang yeoja anak kelas 3.

“ne..apa kau melihatnya?”tanyaku.

“sebenarnya aku tidak yakin kalau dia masih disana.tadi aku melihat sulli masuk di toilet lantai dua didekat kelas 3.sebelum dia masuk aku melihat wanita yang sering bersamamu baru-baru ini juga masuk kedalam.”jelas yeoja itu.

“baek suzy?”tanyaku.

“ne..ne..dia..!cukup lama mereka didalam aku melihat suzy bersama 2 temannya keluar.setelah itu aku tidak melihat sulli lagi.”ucapnya.aku kaget mendengar hal itu.

“shit..!!!apa yang wanita gila itu lakukan pada sulli?hmm..gomawo noona”ucapku pada yeoja itu.aku langsung meninggalkankannya dan berlari menuju lantai 2.

 

AUTHOR POV

sesampainya ditoilet,taemin tidak menemukan 1 orang pun.namun dia melihat salah satu ruang toilet tertutup pintunya dan diapun mengetuknya.

“sulli…?”panggil taemin.tapi tidak ada jawaban.Taemin memberanikan membukanya.dia melihat seorang gadis berambut pendek sedang tertunduk duduk di closed.

“mianhae..aku pikir sulli..”taemin menutup pintunya kembali.dia tidak tahu kalau itu adalah sulli.saat dia membalikkan badannya ingin keluar dari situ,dia baru menyadari ada banyak rambut berhamburan dilantai.diapun yakin kalau itu sulli.

“DAMN IT!!!kau akan mati baek suzy..!!!!”teriaknya.dia langsung membuka pintunya lagi,menarik sulli dan memeluknya.sulli yang sedari tadi diam hanya bisa menangis dan memeluk Taemin sekencang-kencangnya.

“pabbo..!sudah kubilang kan kalau ada apa-apa telpon aku.apakah dia menyakitimu?”tanya taemin cemas.sulli tidak menjawab namun tetap saja menangis.Taemin melepas pelukannya dan memegang kedua pundaknya.

“uljima..aku paling tidak suka kau menangis.ayo ceritakan padaku.jangan sedikitpun berbohong”ucap Taemin.sulli yang terisak mulai berhenti menangis dan mencoba berbicara.dia menceritakan semuanya pada Taemin membuat wajah Taemin penuh emosi.

“suzy sudah gila!!berani-beraninya dia membuatmu seperti ini.menyuruhmu melepaskanku?walaupun kau lepas juga aku tidak mau!”taemin kembali memeluk sulli.

“hmm..taemin,jangan membalasnya ya,aku tahu kau sekarang sedang marah.semuanya sudah lewat,yang penting aku tidak melepaskanmu kan!”bujuk sulli.

“tidak.aku sudah penah bilang,kalau sampai ada yang mengganggumu lagi,aku tidak akan segan-segan padanya”ucap Taemin sambil tersenyum membuat sulli cemas.

“sudahlah,kita ke salon dulu.rapikan rambutmu itu.”sambung Taemin.

“hmm..apakah kau tetap menyukaiku?rambutku sudah pendek.”tanya sulli yang kini murung.

“choi sulli pabbo!!aku pernah bilang aku menyukaimu karena rambutmu?tidak kan!aku menyukaimu karena kau adalah kau.bahkan kau botakpun cintaku tidak berkurang!”ucap Taemin.

“serius kalau botak tetap cinta?kalau begitu aku dibotak saja deh..”canda sulli.

“andwee…hehehe..aku tidak mau!!”ucap Taemin.merekapun berpegangan tangan pergi dari situ.

 

Setelah kejadian itu,Taemin dan sulli langsung pergi dari situ dan diantar menuju ke salon.rambut sulli dirapikan.setidaknya sulli bersyukur suzy tidak menggunting rambutnya sampai habis.Rambutnya bisa diakali sedemikian rupa dan dia tetap cantik.

“Yobosseo,paman…hmm..ne..iya,namanya suzy,tolong keluarkan dia dari sekolah.aku tidak suka dia mengganggu pacarku.bahkan melakukan tindakan kriminal seperti itu.Selidiki juga 2 orang yang membantunya.berikan mereka surat drop out juga.”Terdengar Taemin menelpon manajer pribadinya untuk mengurus suzy dan 2 temannya itu setelah mereka keluar dari salon.sulli yang mendengar hanya bisa terdiam karena dia tahu walaupun dia melarang,Taemin tidak akan mendengarkan.

Taemin memasukan hpnya disaku celana dan baru memperhatikan penampilan baru sulli.

“omo..chagi..kau sangat cantik.tidak kalah saat rambutmu panjang.pendek seperti ini kau terlihat lebih dewasa.aku suka.”puji Taemin dan membuat pipi sulli merah merona.Taemin langsung mencubit pipinya karena gemas.

“ayo pulang,presiden korea sudah menunggu!”Taemin menggandeng tangan sulli dan masuk kedalam mobil.

 

Sesampainya dirumah,Lee Jinki dan sunyoung sudah menunggu mereka di meja makan untuk lunch bersama.Taemin dan sullipun langsung pergi keruang makan.

“omo..anakku.kenapa rambutmu pendek?”tanya sunyoung

“tidak apa-apa ma.aku hanya gerah karena rambutku panjang jadi aku memotongnya.”ucap sulli sambil tersenyum.

“sudahlah sul,tidak usah membela suzy lagi.pa,ma,ini semua kerjaan suzy.dia memotong rambut sulli hingga seperti ini dan menyuruh sulli melepaskanku untuk dia”ucap Taemin sambil duduk dikursi.

“what?suzy?papa pikir anak itu baik.ternyata sejahat itu.sudahlah,toh dari awal papa tidak simpati padanya.tidak ada yang bisa menggantikan anak perempuanku ini.”ucap jinki sambil tersenyum dan memandang sulli.

“gomawo pa”sulli tersenyum dan mulai mengambil nasi untuk Taemin.

“huh..mama jadi emosi dengarnya.itu tindakan melanggar hukum.kalau bukan istri presiden,sudah kucincang-cincang warga yang tidak tau aturan seperti dia!!”sambung sunyoung sambil menusuk-nusuk daging dengan garpunya saking emosinya.

“ahaha..sudahlah ma.makan dulu.kasian ayamnya mama tusuk-tusuk seperti itu”ucap sulli.

“honey,kalau dendam sama suzy jangan ayamnya yang kau aniaya.kasihan dia.sini aku yang makan!memang hanya aku yang bisa mengerti ayam.”ucap jinki dengan wajah innoncentnya membuat seisi meja makan tertawa*tidak termasuk makanannya loh.

“ngomong-ngomong pa,bagaimana pertunangan aku dan sulli?semuanya sudah diatur?”tanya taemin sambil mengunyah makanannya.

“tenang saja,sudah diatur.besok sore kita tinggal pergi dengan jet pribadi.acaranya dimulai jam 7 malam.”jawab jinki.

“oh iya,mama juga sudah memesan gaun dari paris.sangat mahal loh!”sambung sunyoung.

“ma,bisakah aku memakai gaunku yang waktu itu saja?itu sangat berkesan untukku dan Taemin.aku ingin memakainya sekali lagi.kumohon ma.”pinta sulli.Taemin tersenyum dan mengangguk.

“hmm..ne..gwencanha sayang.kalau begitu gaunnya untuk mama saja.untung mama langsing.hehehe”ucap Luna.

 

Keesokan harinya mereka tidak kesekolah karena hari itu hari minggu.

Taemin yang lebih dulu bangun masuk kekamar sulli dan berbaring disampingnya sambil terus melihat wajahnya yang manis saat tidur.

“hmm..kau cantik.aku bangunkan sekarang saja ya sayang.hehe”gumam Taemin dalam hati.seperti biasa,dia lalu mencium bibir sulli dan membuat sulli terbangun.

“ya..!!kau menciumku lagi..!”sulli mengucek matanya yang masih berat.

“hehehe..abis aku kan rindu pacarku!”ucap Taemin yang kini memeluk sulli.

“Lee Taemin,lain kali sikat gigi dulu baru menciumku.”ucap sulli ketus.

“hmm..pacarku saja belum sikat gigi.jadi tidak masalah.”sambung Taemin.

“Taelli couple..we’re coming..!!!!!”sorak amber,soojung,dan minho yang masuk kekamar sulli.Taemin kaget dan melepas pelukannya karena malu.

“wow..mereka sedang adegan ranjang tuh!”sindir amber.

“huss…adegan ranjang..dasar amber.hahaha”timpal soojung.

“hyung,soojung,amber.ngapain kalian datang pagi-pagi?”tanya Taemin heran.

“kita kan dipanggil pak presiden.dia menyuruh kami membantu kalian agar bersiap untuk pertunangan nanti malam.sekalian kita akan berangkat sama-sama ke pulau jeju.”jelas minho.

“ne,sekalian tadi mamamu memberikan aku dan amber gaun baru untuk dipakai dipesta.tapi sayang,amber malah menolaknya dan memilih pakai baju casual.”sambung soojung.

“yah,that’s not my style.”ucap amber.

“ya sudah,kalian bangun dan mandi dulu.setelah ini kalian harus latihan dansa.ternyata nanti ada sesi dansanya.jadi kalian harus latihan instan.”perintah minho.

Taemin dan sulli langsung bangkit dari tempat tidur dan bersiap-siap.merekapun latihan dansa di salah satu studio tari.

setelah itu soojung dan amber menemani sunyoung ibu taemin ke toko perhiasan milik keluarga Amber untuk membeli cincin pertunangan.sedangkan minho menemani Taemin ke desainer keluarga presiden untuk mengambil jass yang sudah dipesan jinki.dan sulli menunggu disalon sambil mendapat perawatan lulur dan spa.hari ini mereka semua super sibuk akibat rencana tunangan dadakan yang dirancang presiden.

 

Sore harinya merekapun bersiap kepulau jeju.presiden dan juga istrinya sudah duluan karena mereka harus menemani presiden SBY sahabat jinki untuk jalan-jalan terlebih dahulu.Taemin sulli,serta minho,soojung dan amberpun pergi dengan jet pribadi.tidak lupa para hair stylist serta beberapa asistent ikut bersama.

30 menit kemudian,setelah penerbangan yang cukup seru,merekapun sampai di pulau terindah korea.mereka langsung disambut 3 buah mobil.ternyata masing-masing dari mereka mempunyai villa dan juga beberapa pelayan dipulau ini.mobil Ferrari merah Taemin sudah terpampang didepan matanya saat turun.dia langsung tersenyum bahagia karena sudah lama tidak mengendarai mobilnya yang satu ini.mobil sporty biru keluaran amerika juga sudah menunggu minho.ini adalah mobil yang khusus dibelinya untuk digunakan dipulau jeju.dan satu lagi,mobil mercy hitam keluaran terbaru sudah menunggu pemiliknya alias Amber.sebenarnya soojung juga punya mobil,tapi karena ada minho,jadi dia menyuruh pelayannya untuk tidak menjemputnya.Sulli terkagum-kagum melihat mereka.

“ya!!sebenarnya kalian sekaya apa sih!!!”tanya sulli.

“ahahaha..sudah..tidak usah heran.ini bukan kekayaan kami.ingat,ini semua kekayaan orangtua!”jawab Taemin.yang lainnya tersenyum dan mengangguk.

“ya sudah,kita pulang ke villa masing-masing!nanti bertemu 1 jam sebelum pertunanganmu!”ucap minho.dia dan soojungpun masuk kedalam mobil mereka.

“Taemin,sulli.i gotta go now.so long time since i’m here when i was child.i miss jeju island so much!see u on night!”amber pamit dan langsung menaiki mobilnya.

“hmm..ok,aku rasa kita juga harus pergi sekarang”Taemin dan sullipun menaiki mobil dan pergi ke villa.

 

TO BE CONTINUED..

 

Ahaha..bersambung lagi nih.*lama-lama admin ditimpuk shawols*

hehe..mian ya ngegantung kalian lagi,abis admin mentok nih.tungguin part 10 nya ya^^

jangan lupa,

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , | 12 Comments

Post navigation

12 thoughts on “ff “Catch You” Part 9

  1. Devia Mayani

    Daebakk!!! Lanjut min , tambah seru nih keknya. .
    Part 10 jgan lama” ya. .ok

  2. gak rasa udh sampe part 9
    asiiikk…
    ditunggu yg part 10-nya unnie
    tapi klo gk sibuk…🙂

  3. . Haha, br k’inget lagi judul ni ff,
    qrain ud end. Tnyata belom😥 ..
    GO GO TAELLI , FOREVER!!!
    Ngmg2, mw dbuat ampe brp part s?? Jgn kbanyakn, nt kyk sinetr0n lg. WkwkwkO TAELLI , FOREVER!!!
    Ngmg2, mw dbuat ampe brp part s?? Jgn kbanyakn, nt kyk sinetr0n lg. Wkwkwk

  4. min tamatin dong penasaran akhirnya nih

  5. dubudel

    Asik deh pak SBY ikut di undang..
    Hehehe
    Lanjut aaahhh

  6. daebak!
    Ih si Suzy nyebelin bnget si !!
    Hahaha
    Sejak kapan Onew brteman ma SBY ?? ._.

  7. kereen😀 sejak kapan pak sby sama onew sahabatan? .-. berita menggemparkan😀

  8. sooyoung ster

    widih mobil nya ckckckck mewah bgt

  9. lucu. sumpah min saya ngekek pas ada nama SBY. wkokokoakokokowkoakok…ngekek guling” saya xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: