I Love My Teacher Part 1

I Love My Teacher Part 1

maincast : Onew,Luna

Othercast: Jonghyun,Jiyeon,Kim Taeyeon(ibu Luna),Lee donghae dan Jessica(orang tua onew).

Genre: Romance

Author : Patricia

 

*hello..hello..*ala shinee

ahaha.akhirnya ada ff terbaru lagi nih.kali ini soal LuNew.admin gak banyak ngomong lagi.langsung baca aja ya.dan jangan lupa like and komennya!

NOT FOR SILENT READER!!

PROLOG

 

Onew => Pemuda tampan dan pintar.sudah 3 tahun kuliah dan mengambil jurusan Matematika.Orang tuanya bersahabat dengan orang tua Luna.membuat dia harus menjadi guru privat Luna.belum pernah pacaran ataupun jatuh cinta sebelumnya.

 

Luna => gadis imut dan periang.menduduki kelas 3 SMA.dia tidak bodoh namun lemah dalam matematika.karena perintah ibunya dia terpaksa mengikuti les privat dirumah.Dia sangat membenci Onew yang sangat galak terhadapnya.pernah berpacaran dengan Jonghyun namun putus karena jonghyun selingkuh dengan wanita lain.

 

Jonghyun => pria tampan dan seksi.idola disekolah Luna karena banyak gadis yang menyukainya.dia diputusin Luna karena playboynya.namun,lama kelamaan dia sadar kalau ternyata dia mencintai Luna dan tak ada gadis lain yang sama seperti Luna.

 

Jiyeon => sahabat Luna yang selalu menerima curhatannya tentang onew.mereka sudah seperti saudara sendiri.bahkan bagi orangtua mereka, mereka sudah seperti saudara kandung.

 

Kim Taeyeon => umma Luna.suaminya park Jungsu(Leeteuk) sudah meninggal sewaktu Luna masih kecil.jadi dia hanya tinggal berdua dengan anaknya itu.dia sangat menyukai onew.bahkan berharap onew yang akan jadi menantunya.

 

Lee Donghae,Jessica => Orangtua Onew.sama seperti Taeyeon,mereka juga sangat menyukai Luna dan berharap Onew pacaran dengan Luna.

 

PART 1

 

AUTHOR POV

“mwo?les privat?shirreo..aku tidak mau umma!”teriak Luna dari dalam kamarnya.ummanya mengatakan kalau mulai hari ini dia akan melakukan les privat dirumahnya.Luna sangat lemah di matematika.karena takut dia tidak akan lulus saat ujian nasional 2 bulan lagi,ummanya mengambil jalan tersebut.dan yang akan mengajarnya adalah anak teman ummanya yang sudah kuliah.

3 jam kemudian tepatnya pada malam hari,saat Luna sedang membaca komik di kamarnya,seseorang mengetuk pintunya.

“masuk ma..dirumah ini kita hanya tinggal berdua..tumben pake ketuk pintu.”sahut Luna.

~cklek

“hmm..anak SMA sekarang bukannya belajar untuk UN malah baca komik”ucap seorang namja yang membuat Luna kaget setengah mati dan langsung membalikan badannya dari meja belajar.

“umma……ada penyusup!!!!”teriak Luna.

“hahaha..pabo!!”namja itu menimpuk kepalanya dengan buku.

“kau siapa?kenapa bisa masuk kekamarku hah??jangan macam-macam padaku atau aku teriak sampai tetangga dengar!!”Luna sedikit takut.

“ya!aku guru privatmu bodoh..!masa tampang seganteng ini jadi orang jahat.kalau main film juga pasti aku jadi pemeran utama”sambung namja itu sambil menebarkan senyum manisnya.

“aisshh..dasar umma.aku sudah bilang tidak mau!hmm..mianhae..kau pasti bukan guru dari sekolahku.pak guru dari sekolah mana?”tanya luna cuek dan kembali membaca komiknya.

“ya..!!anak kecil.kau tidak menghargai tamu.dan satu lagi,jangan panggil aku pak guru.kita cuma beda 4 tahun bodoh.aku masih kuliah.”bentak namja itu.

luna langsung berdiri dari kursinya dan berbalik memperhatikan namja itu lebih dalam.

 

LUNA POV

omo..aku tidak memperhatikan wajahnya tadi.jinjja…dia sangat tampan.ternyata dia tidak setua yang aku bayangkan.badan,rambut,pakaiannya sempurna.walaupun matanya agak cipit tapi dia imut.

“puas memperhatikan wajahku?aku tahu aku tampan,tapi gak segitu juga kali merhatiinnya”.dia menimpuk kepalaku lagi.aishh..walaupun tampan,sikapnya sama saja.aku tidak suka dia!

“namaku onew,mulai sekarang aku akan mengajarimu matematika berhubung aku kuliah di jurusan itu.kalau kau mau lulus,turuti semua kata-kataku dan juga penjelasanku.satu lagi,aku datang disini 4 hari seminggu tiap malam.aku tidak akan mengijinkanmu tidur sebelum kau memecahkan soal yang aku berikan.”ucapnya.dia cerewet sekali.Mamaku memungutnya dari mana sih!

 

Onew POV

hah,mulai hari ini aku harus mengajari seorang anak SMA yang sangat cerewet.membuatku malas saja!kalau bukan umma yang menyuruhku aku ogah deh!sebenarnya kalau diperhatikan anak ini cantik,dia tidak terlalu tinggi dan rambutnya di blonde.Mudah-mudahan dia tidak bodoh-bodoh amat.

 

AUTHOR POV

malam itu hari pertama Luna belajar bersama onew.baru pertama kali,Luna sudah dihadiahi puluhan jitakan.

“pabbo..fungsi turunan saja kau tidak tahu!kau ini ngapain sih disekolah.dari kelas 2 juga kalian sudah diajari ini.”ucap onew.

“aissh..mana ku tahu.namanya juga aku tidak mengerti!!jadi guru yang bener dong!jangan bisanya cuma ngomel”keluh Luna.

“omo..kalian berdua baru bertemu sudah seakrab ini..umma jadi senang”sapa umma Luna saat masuk membawa beberapa cemilan dan minuman untuk onew.onew tersenyum.

“ne..tante..”sahut onew.

“ini,sambil belajar,makan cemilan ya.”umma luna menyuguhkan cemilan dimeja belajar mereka dan setelah itu dia pergi.

Onew langsung mencicipi biskuit itu.baru saja Luna ingin mengambilnya,onew menepis tangannya.

“ya!aku juga ingin makan!”bentak Luna.

“ini untukku bodoh!kalau ingin makan,selesaikan dulu soal itu.”ucap onew santai sambil makan.

“aisshh…do jjeongmal!!!!”Luna emosi dan kembali melihat soal yang diperhadapkan padanya.

“tapi aku benar-benar tidak tahu langkah selanjutnya!kasih tau aja kan beres!”ucap Luna.

“ya!begitu caramu minta tolong sama guru?kalau mau tau cara mengerjakannya,ayo ngomong ‘onew oppa,tolong bantu aku,aku kurang mengerti langkahnya’.!”ucap onew.

“shirreo..aku tidak mau belajar lagi.kau pulanglah!aku tidak butuh guru.aku bisa belajar sendiri”bentak Luna yang menutup bukunya.dia berdiri dari situ dan membantingkan dirinya dikasur dan menutup wajahnya dengan bantal.

“ya sudah kalau tidak ingin belajar aku pergi,besok aku datang lagi loh.jangan lupa selesaikan soal itu!”jawab onew santai.dia mengambil bukunya dan keluar dari kamar itu.

 

hehe…part 1 nya segini dulu ya..gimana?penasaran gak ma lanjutannya.kalau kalian mau diterusin admin bakal terusin!

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , | 6 Comments

Post navigation

6 thoughts on “I Love My Teacher Part 1

  1. Waduuhh,,
    onew galak, luna manja…
    lanjut unnie…

  2. qinqin

    hehehe authornya anak sma ya,belajar turunan. . .
    Good job

  3. Aprilia SparKyu

    omo. bagus critanya. pmran utamanya LuNew couple lg. ^^ Couple favorite ku..

  4. Salam kenal…gak sengaja lewat trus nemuin ff ni,numpang baca ya…ya..ya…konflek luna onew dah terasa di part 1,kelihatanya keren…lanjut

  5. Heingg…. Matematika pelajaran ku yang paling lemah juga…. aku sih mau aja di ajari Sama Onew #Mau bangetttt malah!!!# #plaak
    Luna nya manja banget… tapi aku suka pairing ini masa >~<

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

