Love Like Pinnochio Part 5

Love Like Pinnochio Part 5

Cast : SHINee, F(x)

Genre : Romance,Comedy

Author  : Patricia Tirza

 

hello..hello*

part 5 datang menyapa chingudeul semua.apa kabar?disini kita akan membahas most of Taemin,some of Key.and a few of Jjong.*yaelahh..hahaha,baca aja deh!not for silent reader!minta kritik dan sarannya ya.

>review Part 4

.”oppa,kita putus..”ucap sulli terbata-bata bercampur dengan tangisannya.mendengar hal itu Taemin langsung memeluknya erat dan menangis.”mianhae sulli ah,jjeongmal mianhae,naye pabbo!aku tidak mau putus.saranghaeyo!”teriak Taemin sambil menangis.tapi tak ada respon dari sulli.saat berada dipelukan Taemin,ternyata SULLI  PINGSAN !!

End Review

 

[di Rumah Sakit]

Taemin tertunduk lesu didepan pintu ruang pasien dan cemas menunggu pemeriksaan sulli.waktu itu saat Sulli pingsan,Taemin langsung menggendongnya dan membawanya kerumah sakit naik taksi.

saat ini dipikiran Taemin hanya ada sulli.Dia tidak ingin terjadi apa-apa padanya.Dia terus bolak-balik didepan pintu bahkan lupa menghubungi member shinee dan fx.beberapa saat kemudian,Onew menelponnya.

 

O:ya Taeminnie..!!ini sudah jam berapa?kenapa kamu belum pulang!

 

T:hyung…

O:wekkurrae?kenapa suaramu gemetar?

T:Hyung….ottokhae?

O:ada apa Taemin?kamu kenapa?jangan bikin aku khawatir!

 

T:Sulli,dia masuk rumah sakit karena aku..(Taemin tak bisa menahan air matanya)

 

O:masuk rumah sakit?jangan menangis cengeng.sudah tenang dulu.hyung akan segera menyusul kesana..

T:ppalli hyung..!

 

[dorm Shinee]

“mwoo??sulli masuk rumah sakit??”Tanya member shinee serentak pada onew.”ne..Taemin tadi menangis ditelpon.sepertinya dia sangat khawatir.kita harus menghibur adik kita yang cengeng itu!”jelas onew sambil ganti baju.”dasar bodoh!apa sih yang dia lakukan saat kencan.malah bikin sulli sakit.ckck”keluh Minho.”aku barusan sudah menghubungi fx.mereka sangat kaget mendengarnya.dan juga sudah bersiap pergi.”sambung onew.shinee pun bergegas kerumah sakit.

 

[rumah sakit]

Taemin duduk cemas sambil sesekali memukul kepalanya.kemudian dokter keluar mengatakan kalau sulli belum sadarkan diri atau masih pingsan.Dia kekurangan banyak darah yang membuat keadaannya semakin drop waktu itu.Untung saja persediaan darah banyak sehingga hal itu tidak menjadi masalah.

Taemin pun masuk kedalam ruangan,duduk tepat disebelah tempat tidur dan memegang tangan sulli.Berharap dia akan segera sadar.”Sulli ah,tolong jangan sakit.aku takut kamu kenapa-napa.dan tolong jangan pernah bilang putus lagi.”ucap Taemin pelan sambil sesekali mengelus kepala sulli.air matanya sudah membanjiri pipinya.Tak ada yang tahu kalau sebenarnya Taemin adalah anak yang rapuh dan mudah menangis.Selama ini dia selalu berpura-pura kuat karena tidak ingin membuat fansnya sedih.

Setengah jam kemudian shinee dan fx tiba.”omo..uri jinri..!Kenapa bisa seperti ini?”tanya victoria yang berlari menghampiri sulli saat melihatnya terbaring lemah.”noona mianhae..ini semua salahku.aku membuat dia menungguku hingga larut”sesal Taemin yang sesaat berdiri dari duduknya dan menundukan kepalanya.”mwo?jadi sejak tadi sulli berbohong  mengatakan kalian sedang kencan?oppa,do jinjja..!kau jahat sekali.sulli itu sangat lemah”protes Luna ke Taemin dengan mata yang berkaca-kaca.”tenang dulu Luna.yang penting sekarang adalah keadaan sulli.jangan menangis.”onew berusaha menenangkan pacarnya.”Taemin oppa,aku tidak akan memaafkanmu kalau sampai terjadi apa-apa dengan jinri”ancam krystal.”soo jung ah,tolong.jangan menyalahkan Taemin terus ya.kau lihat kan,dia juga sangat terpukul.”tegas Minho dengan memegang kedua tangannya.”hey,please calm down!This’s a hospital!”bentak Amber.”Taemin ah,sebaiknya kita menunggu diluar dulu.biar fx merawat sulli.mungkin saja kedatangan temannya bisa membuatnya sadar.yang penting kita sudah tahu keadaannya.”gagas Key.Taeminpun tak berdaya dan hanya bisa menuruti perintah hyungnya walau sebenarnya dia sangat ingin berada disamping sulli.shinee menunggu perkembangan sulli diluar.Taemin sama sekali tidak berbicara.yang ada hanya tatapan kosong dan membuat para hyung sedih melihatnya.Tiba-tiba Taemin berdiri.memukul dinding serta membenturkan kepalanya.”aku memang bodoh..brengsek..!”teriak Taemin kesal pada dirinya sendiri.

“plaaakkk!!!”Tampar Jjong.”Hentikan Lee Taemin!kamu gila hah?Jangan menyakiti diri sendiri.jangan sampai kau membuatku marah.”bentak Jjong.”Kim Jong Hyun!!!”teriak onew yang sontak membuat Jjong kembali duduk dengan kesal.”hyung…mianhaeyo..jjeongmal mianhaeyo..!!”Taemin menangis menjatuhkan badannya dilantai dan menutup wajahnya.”sudah..sudah..Taemin ah,aku mengerti perasaanmu.tapi tolong,jangan menangis lagi.kami semua marah karena mencemaskanmu.Sulli akan bilang apa saat tahu pacarnya selemah ini?”minho memeluk Taemin mencoba menenangkannya.”tamat..aku dan sulli sudah berakhir.dia minta putus.hyung,aku cinta sulli..ottokhae?”tanya Taemin yang sekarang memeluk kedua lututnya tertunduk.”kalian putus?hmm..tenanglah dulu.tunggu sulli siuman lalu kalian berdua bicarakan hal ini baik-baik.sulli sangat mencintaimu Taemin.mungkin dia mengatakannya karena marah.”nasehat key.

Saat itu sudah jam 1 pagi.Member shinee yang lain hampir tertidur dikursi mereka.Amber keluar ruangan dan mengatakan Sulli sudah siuman.seketika itu juga Taemin langsung berdiri dan berlari memasuki ruangan diikuti oleh member lain.

“Sulli,akhirnya kamu siuman..aku benar-benar khawatir”ucap Taemin memegang tangan sulli.sulli menepis tangannya kasar dan membuang muka.”anak-anak,kasih kesempatan buat Taemin bicara berdua dengan sulli.kita keluar sebentar”perintah vic umma.merekapun menurutinya begitupun shinee.

“Sulli,aku mohon jangan seperti ini.kau tahu aku sangat mencintaimu kan?”pinta Taemin.”oppa,bagaimana keadaan Jiyeon?kau pasti sangat mencemaskannya kan?kenapa kau malah keruanganku!”ucap sulli ketus.”ya choi jinri,apa perkataanku kurang meyakinkanmu kalo aku sangat mencintaimu?aku hanya menolong jiyeon sebagai teman.dia tertabrak saat aku mau bertemu denganmu.”tegas Taemin.”tapi,setelah itu kau melupakanku kan.haha..orang bodoh yang menunggu pacarnya berjam-jam adalah aku.”timpal sulli.”sulli a,tolong jangan begini.aku tidak mau putus.”bujuk Taemin.”oppa,aku ingin menenangkan diri.hatiku sakit.terlalu sakit.putus adalah jalan terbaik saat ini.tolong hargai keputusanku.”jawab sulli.Taemin hanya menatap wajah Sulli kecewa kemudian beranjak dari tempat itu.”Taemin ah,bagaimana hubungan kalian?”Tanya Onew saat Taemin keluar.”hyung,kita pulang sekarang.aku sudah capek.ingin istirahat.”desah Taemin.hyungnya dan juga fx hanya saling bertatap heran.”shinee sunbae,gomawo sudah mengkhawatirkan sulli.hati-hati dijalan ya”ucap vic umma yang melakukan bow diikuti anak-anaknya.

 

[5 hari kemudian,didorm]

“Taemin ah,kau kenapa jadi pendiam seperti ini?tidak bisakah kau curhat pada kami?tanya key khawatir.”kau sama sekali belum menjenguk sulli di RS.member fx yang lain selalu menanyakanmu”sambung Onew.Taemin terus diam.dia selalu menghabiskan waktunya dikamar.sesekali dia menangis namun tidak diketahui hyungnya.shinee sudah bingung harus berbuat apa lagi untuk membuat dia bangkit.walau diatas panggung dia tampil sempurna,setelah itu dia kembali murung.

keesokan harinya Minho yang sudah tidak tahan melihat hal itu menarik Taemin dari tempat tidur.”ikut aku!”perintah Minho yang terus menarik tangan taemin.Dia menyuruh Taemin masuk mobil dan mengantarnya kerumah sakit.sesampainya pun Minho terus menariknya.hingga mereka sampai di kamar sulli.sulli kaget melihat Minho datang bersama mantan pacarnya itu.”Sulli,kalian berdua jangan seperti anak kecil.kalian masih sangat mencintai tapi malah melukai diri sendiri.sudah cukup kalian membuat kami khawatir”minho angkat bicara.minho mengambil tangan sulli dan menyatukannya dengan taemin.sulli hanya menangis dan Taemin membuang muka menahan air matanya.dia sangat merindukan sulli beberapa hari ini begitupun sebaliknya.Minho meninggalkan mereka berdua diruangan.

“hmm..bagaimana keadaanmu sekarang?”tanya Taemin.”lumayan baik.besok aku sudah boleh pulang”jawab sulli menghapus air matanya dan mulai duduk.setelah pembicaraan tadi,mereka diam tanpa kata.saat itu,fx tidak ada karena sedang sibuk manggung tanpa sulli.

Taemin hanya memotongkan apel untuk sulli dan menyuapnya tanpa berbicara apapun.dia sama sekali tidak membahas masalah hubungan mereka.beberapa saat kemudian,ada yang datang.

“Taemin shi,sulli,annyeong”sapa seorang yeoja memasuki ruangan itu.Taemin kaget dan tidak membalas sapaannya.”eonni annyeong”jawab sulli pelan.itu adalah jiyeon.dia masih dirumah sakit saat itu dan tahu kalau sulli juga dirawat dirumah sakit yang sama dari manajernya.jiyeon sama sekali tidak mengetahui hubungan antara Taemin dan sulli.”Taemin shi,aku senang melihatmu disini.kamu datang menjenguk sulli tapi aku tidak.huu..sedikit cemburu sih”ucap jiyeon mengembungkan pipinya.Taemin hanya menatap sulli.”jiyeon shi..”baru mau meneruskan,omongan taemin sudah dipotong jiyeon.”sulli a,kamu tau tidak,Waktu itu Taemin yang menolongku.aku senang sekali dia menemaniku semalaman.”kata jiyeon girang dan menggandeng tangan Taemin.Taemin spontan melepaskan tangannya dan melihat wajah sulli sudah penuh dengan kekecewaan.”ne eonni..baguslah..aku pikir kalian berdua cocok”jawab sulli.”jjeongmal?hehe..aku juga berpikir begitu.Taemin shi,sulli bilang kita sangat cocok,bagaimana menurutmu?”tanya jiyeon sekali lagi.taemin hanya tertawa kecil yang kesannya dipaksa.”hmm..ternyata benar ya kata orang,Lee Taemin itu pendiam.bahkan pertanyaanku tidak dijawab.tapi tidak apa-apa.aku terlanjur menyukaimu.sekarang aku sudah boleh pulang.sekalian pamitan denganmu sulli.Taemin shi,nanti bertemu lagi ya.aku sudah ditunggu member lain”pamit jiyeon.tiba-tiba dia meraih leher Taemin dan mencium bibirnya didepan mata sulli.Taemin mendorong jiyeon kasar.”maaf,aku sudah mempunyai pacar jiyeon shi”tegas Taemin.jiyeon tertunduk lesu.”anni,Taemin oppa sudah putus dengan pacarnya”timpal sulli yang membuat jiyeon kembali senyum”jjeongmal?hehe,brarti aku punya kesempatan.”ucap jiyeon girang.”YA CHOI SULLI..!!”Taemin membentak dan menarik tangan sulli hingga dia berdiri.”jiyeon shi.wanita ini adalah orang yang aku cintai.mohon jagan salah paham dengan sikapku waktu itu.aku hanya menolongmu karena kemanusiaan.tidak lebih.”papar Taemin.Jiyeon menangis dan pergi.

Plaaakkkk!!sulli menamparnya.”apa-apaan kamu?tega membuatnya menangis.kita sudah putus.”bentak sulli.”Taemin menggenggam tangannya erat.”aku tega membuatnya menangis,tapi tidak denganmu.”tatap taemin dalam.”haha..begitukah.tapi kau sudah berciuman dengannya..sepertinya kamu menikmatinya oppa!”ucap sulli ketus menatap tempat lain menahan air matanya.”lihat aku!apa dari wajahku aku menyukai ciuman itu?”taemin meyakinkan sulli.diapun pergi ke westafel dan mencuci mulutnya.”untuk apa kau melakukan hal bodoh dengan mencuci mulutmu?”tanya sulli.Taemin langsung mendorong sulli kedinding.”aku hanya ingin berciuman dengan orang yang aku cinta”Taemin langsung mendaratkan bibirnya ke bibir suli.dia menciumnya dan membuat sulli tak bisa mengelak karena memang dia juga menyukainya.cukup lama mereka berciuman hingga Taemin melepaskan ciumannya karena mereka berdua sudah semakin panas dan tidak ingin sampai terjadi hal yang parah karena mereka masih belum dewasa untuk hal seperti ini.”ini sebagai pembuktian kalau aku sangat mencintaimu sulli.sudah cukup selama beberapa hari aku menahan rinduku.aku tau kau masih mencintaiku.kau sama sekali tidak menolak ciumanku.”ucap Taemin yang langsung memeluk sulli.”muka sulli masih merah saat itu.dia tidak bisa berkata apa-apa lagi.karena semua yang Taemin katakan memang benar.Dia masih sangat mencintai Taemin.masalah merekapun terselesaikan dan kembali memulai hari-hari seperti sedia kala.

 

[1 bulan kemudian,Dorm SHINee]

“mwo???ahahahhahahahaha”tawa member shinee membahana di seluruh penjuru dorm.”ya!mwoya..jangan menertawaiku!”onew cemberut.sekarang shinee sedang diruang tamu melakukan rapat keluarga.lebih tepatnya curhat-curhatan.”gimana sih,masa sampe sekarang belum pernah nyium Luna.wah,Luna kalah sama ayam nih yang sudah hyung cium berkali-kali”canda Jjong.”aku dan sulli sudah bosan ciuman.kalo boleh sih aku ingin yang lebih.kalian masih melarangku.tapi onew hyung kalah denganku!”ucap Taemin bangga.sontak hyungnya langsung menatapnya sinis.”ya,Lee Taemin,awas sampai kau berbuat lebih jauh lagi.mau aku cincang?”ancam key.”kau belum cukup umur Taemin ah.hah,rasanya aku menjadi yang paling dewasa disini.karena aku sudah pernah melakukannya dengan Krystal.hehehe”minho cengengesan.tatapan tajam member lain tak bisa dikelak dan mulai mengeroyok Minho.”hey,choi minho,setidaknya kau harus menunggu hyungmu ini.jangan langsung ke level atas dong!cepat minta maaf pada ayamku.aku kan jadi tidak selera makan”onew cemberut.tiba-tiba hp Key berdering tanda sms masuk.

“oppa,bisa tolong jemput Amber eonni di SBS?eonni sedang syuting variety show,sedang kami berempat lagi isi acara di KBS.manajer oppa sedang sibuk jadi gak bisa jemput.yayaya?”itu adalah sms Sulli.

“baby giantku kok malah sms ke hyung,bukan aku!huaaa”rengek Taemin.Keypun dengan semangatnya mengambil kunci mobil disambut cengar-cengir dari member shinee karena lucu melihat Key yang semangat 45.

 

[didalam mobil]

“Hyung,kok diam saja dari tadi?”Tanya Amber heran.Key hanya terus fokus dengan kemudinya setelah melihat pemandangan yang tidak mengenakan.saat key menjemput amber,ternyata Yunho menemaninya menunggu.bahkan Yunho sempat memberikan elusan lembut dirambut amber saat berpisah.hati key saat ini penuh dengan amarah bagaikan gunung merapi yang meletus dan mengeluarkan larva*lebayy.”hyung,kwencanha?”Tanya Amber cemas.

“sudah sejauh mana kau dengan yunho hyung?”key sinis.”ne?maksudnya apa?”amber heran.”huh,tidak ada tempat lain ya untuk bermesraan!sempat-sempatnya mengelus kepalamu!”key dikuasai cemburu.”hahahaha…hyung!”amber tertawa.”jangan ketawa.memangnya ada yang lucu.”key tambah emosi.”hei almighty Key,are u jealous to me?”Tanya amber.”no..no at all..what for?are u crazy!”sangkal key.Amberpun tertunduk.sekarang gantian dia yang diam tanpa kata.dia sangat berharap key cemburu.tapi ternyata tidak.Amber merasa key tidak menyukainya.dan perkataan member fx yang lain adalah bohong selama ini.key menghentikan mobilnya tiba-tiba ditengah jalan.”Ok,Fine!i’m jealous.i don’t like if u have any relation with another guys,include Yunho hyung!”(Ok,benar.aku cemburu.aku tidak suka kau berhubungan dengan lelaki lain termasuk yunho hyung)tegas key.hal ini membuat Amber tersenyum senang.”hyung,dari perkataanmu tadi apa kau menyukaiku?”Amber penuh harap.Key kelabakan dan tidak tau harus berbicara apa.pertanyaan amber langsung menembak tepat sasaran.dia menatap Amber agak lama dan kembali melihat jalan raya.”huuh,aku benci harus jujur ditempat seperti ini.ne,i like u and i love u Amber liu!saranghaeyo”key mengaku tapi tak berani menatap amber langsung.Amber tersenyum bahagia karena mereka berdua memiliki perasaan yang sama.”me too..na do saranghae hyung”jawab Amber yang membuat mata key membulat tak percaya dan menatapnya.key tertawa.dan meraih badan Amber untuk memeluknya walaupun agak sulit karena mereka ada didalam mobil.merekapun resmi jadian dan membuat member dari masing-masing group semakin akrab.shinee dan Fx sekarang sudah tidak bisa dipisahkan.mereka adalah satu keluarga.

 

[2 bulan kemudian]

Jonghyun masuk rumah sakit karena dia menderita usus buntu.untung saja operasinya berjalan dengan lancar.hal ini membuat kegiatan shinee untuk konser diluar dibatalkan.untungnya member shinee yang lain sangat menyayangi si blingbling.jadi,walaupun tak ada kekasih,masih ada mereka yang mencintainya.bahkan fx sering bergantian shift menjaganya.Sampai suatu hari dia kedatangan tamu yang tak terduga.

[rumah sakit]

Toktoktok~

seseorang mengetuk pintu kamar jjong.saat itu Jjong sedang sendirian.”silahkan masuk”ucap jjong yg sedang santai nonton TV.terlihat seorang yeoja berambut panjang diblow berpakaian stylish sedang kerepotan karena membawa buket bunga yang terlalu besar.”nugu?”jjong mengalihkan pandangannya dari TV.”naya!”seru yeoja itu sambil menyebar senyum manisnya sembari meletakan bunganya.Jjong kaget sekaget-kagetnya.dia seperti ada dimasa lalu dan mencoba menampar pipinya.namun memang ini kenyataan.Shin sekyung mantan pacarnya setahun yang lalu kini datang menjenguk jjong sesaat setelah dia dioperasi.”sedang apa kau disini?buang-buang waktu saja kau menjenguku!”ucap jjong ketus.”Jongyun,aku harus menjelaskannya berapa kali?sampai sekarang kau tidak mau tau penjelasanku.aku sangat khawatir mendengarmu sakit!apa aku tidak boleh menjenguk orang yang aku sayang?”tutur sekyung.”haha..orang yang kamu sayang??bullshit!!!”bentak Jjong.

TO BE CONTINUED…

 

Ahahaha,,jangan kaget ya sama part 5 ini.ceritanya memang makin ngawur saja.malah tambah pemerannya nih,sekyung.ngomong-ngomong buat yg gak suka Taesul mian ya karena disini ada ciumannya.jangan cemburu loh.

Penasaran gak ma lanjutannya?semuanya akan dikupas secara tajam,setajam…(pilih sendiri aja deh.silet,pisau,atau kater)hahaha..tungguin part 6 ya..

KOMEN  KOMEN  KOMEN  KOMEN  KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “Love Like Pinnochio Part 5

  1. Udah nunggu nih…
    aduh keyber-nya so sweet deh…
    lanjut ya unnie…

  2. Fiqoh

    Hhoorree *lebay
    akhirnya keyber bersatu juga ^_^
    author daebak !
    #lanjutt

  3. qinqin

    keyber akhirnya bersatu,part keyber paling oke

  4. Kesian Jonghyun tanpa kekasih ^^
    author daebak !! ^^

  5. mkasih ya yg udah komen ^^

  6. ChoiHairi

    keren2…malang nian nasib jjong🙂

  7. wow, jongkyung beraksi

  8. loveTAETEUKforever

    aaaaaaaaaaaa, keyber!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
    suka suka sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    100000000000000000 jempol buat author^^

  9. hah, untung deh TaeLli gak jd putus😀

    Yeey! KeyBer jadian juga…🙂

  10. cheny

    Aish kenapa jiyeon kyk gitu –” mengganggu taelli aj –“

  11. Kurnia

    Gx papa da sekyung biar jjong pa gx sndrian , ksian kn gx da couple’a*ma aq aja , ne *ngarep mode on

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: