Love Like Pinnochio Part 6

Love Like Pinnochio Part 6

Cast : SHINee , F(x)

Genre : Romance , Comedy

Author : Patricia

 

#i’m in da..da..da..danger pinnochio,remem..ber me  ^^

Hahaha..author ngarang nih nyanyinya.saking senengnya udah nyelesain part 6.

Udah siap?part ini ngebahas masa lalu jjong yang kini datang lagi.langsung baca aja ya.jgn lupa komen.not for silent reader!wokeeh?

 

>review part 5

Shin sekyung mantan pacarnya setahun yang lalu kini datang menjenguk jjong sesaat setelah dia dioperasi.”sedang apa kau disini?buang-buang waktu saja kau menjenguku!”ucap jjong ketus.”Jongyun,aku harus menjelaskannya berapa kali?sampai sekarang kau tidak mau tau penjelasanku.aku sangat khawatir mendengarmu sakit!apa aku tidak boleh menjenguk orang yang aku sayang?”tutur sekyung.”haha..orang yang kamu sayang??bullshit!!!”bentak Jjong.

Review part 5 end

Terlihat mata indah sekyung mulai berair.”huh,artis memang jago akting.kau pikir aku akan tergugah dengan air mata buayamu itu?”sindir Jjong.”Kim JongHyun!aku sangat susah bertemu denganmu selama setahun.sekarang mendengar kamu sakit,hatiku sangat sakit.apa kau tahu itu?”sekyung menangis terisak-isak.”shin sekyung,sudah cukup kau membuatku seperti pengemis setahun yang lalu.kembali saja sama pacarmu tersayang.Bapak Lee Minho yang terhormat itu”Jjong menatap sekyung sinis.”tapi,aku masih sangat mencintaimu jonghyun.aku harus menjelaskannya berapa kali kalau aku hanya terpaksa pacaran dengannya karena perintah orangtuaku”sekyung berusaha memegang tangan jjong namun ditepisnya.”wahh,sayang sekali aku sudah tidak mencintaimu.”jjong membuang muka seperti menutupi sesuatu.saat itu Luna datang dengan girang sambil membawa bekal titipan dari vic untuk Jjong.Dia bersama onew namun si tofu masih sibuk memarkirkan mobilnya sehingga Luna masuk duluan.”oppa..aku datang!!”Luna menyapa dengan sikapnya yang riang seperti biasanya.dia datang pada moment yang kurang tepat dan terdiam saat melihat sekyung sedang menangis.”waekkurae?mianhae aku mengganggu kalian oppa”Luna bermaksud memundurkan diri.”anni,kamu datang tepat waktu”Jjong melepas infusnya kasar tanpa memperdulikan sakitnya.dia berdiri meraih tangan Luna hingga mendekat padanya.”shin sekyung,ini adalah pacarku.aku sangat mencintainya.kurasa ini sudah cukup untuk membuatmu menyerah,atau kau mau bukti yang lain”ucap Jjong.”oppa??”Luna sangat bingung.saat itu sikap Jjong lain dari biasanya.Dia langsung mencium Luna dengan liar didepan mata sekyung.Luna sudah berusaha mendorongnya tapi Jjong menahan kepalanya.hal itu membuat air mata sekyung tak berhenti mengalir melihat orang yang dia cintai berciuman didepan matanya.

Tiba-tiba,”Kim Jonghyun!!!!”terdengar teriakan seseorang dari arah pintu.membuat jjong melepas ciumannya.onew datang dengan emosi dan menghajar Jjong.kemarahannya sudah melewati batas.ditambah lagi Luna menangis karena dicium paksa dan membuat onew semakin tak bisa menahan emosi.”kau anggap aku apa hah?kau ingin menghianati persaudaraan kita?aku sangat menyayangimu tapi ini yang kau perbuat padaku.shit!!”onew terus memukul Jjong hingga hidungnya berdarah.Luna berusaha melerainya.”stop oppa!!”teriak Luna.sekyung juga tidak tega melihat jjong berdarah seperti itu.”Onew oppa,please dont hit him again.please”sekyung masih dengan tangisannya.kedua wanita ini tak sanggup menahan amarah onew.Untung,member shinee yang lain tiba dirumah sakit saat itu.mereka shock melihat Jjong terbaring dilantai sambil dipukuli leader mereka.dengan segera Minho dan Key menarik onew yang masih berusaha memukul Jjong.Taemin membantu Jjong berdiri dan membersihkan darahnya dengan tissue.”DAMN!what the hell with u guys!”bentak key.”hyung,bisa kau jelaskan kenapa kau memukul Jjong?”tanya minho tapi tak ada respon dari Onew.”hyung wakkurrae?kwencanha?”Taemin berusaha membantu hyungnya yang berdarah.Onew pergi dan menarik tangan Luna tanpa sepata kata.member yang lain kebingungan melihat Luna menangis saat itu.

“Kim Jonghyun,aku tahu kamu berusaha membohongiku dengan ciuman tadi.Tapi bukan begini caranya.aku tidak suka melihatmu berkelahi dengan saudaramu sendiri.kau rela mengorbankan persahabatanmu demi membuatku menjauh?kalo memang kau ingin aku menjauh,fine aku pergi.tapi tolong kalian jangan bertengkar lagi.aku sudah menganggap shinee sebagai saudaraku.maaf kalau aku sudah membuatmu susah karena mencintaimu.”sekyung bicara panjang lebar menahan air matanya yang ingin keluar lagi.Diapun pamit pada member lain beranjak meninggalkan tempat itu.terlihat wajah Jjong yg sedih melihat sekyung pergi.”hyung,kenapa kau membuat noona sedih seperti itu?gotjimal hyung ah,kau masih mencintainya.buktinya sudah setahun kau belum mendapat penggantinya.”minho angkat bicara.”sekarang yang terpenting apa yang sudah kau lakukan hingga onew memukulmu dan Luna menangis?”tanya key.Jjong hanya tertunduk.terlihat penyesalan diwajahnya atas hal bodoh yang sudah dia perbuat.”aku mencium Luna didepan hyung dan juga sekyung.pikiranku waktu itu dikuasai emosi dan langsung menciumnya agar sekyung marah.”curhatnya.”mwoo??”sahut mereka serentak.

 

[diparkiran]

“oppa,tanganku sakit.kau memegangnya terlalu kencang”kata Luna.Onew lalu melepaskan tangannya saat sampai dimobil dan menyuruhnya masuk.”oppa,kwencanha?kamu marah padaku?”Luna mulai berkaca-kaca lagi.”lap bibirmu itu”perintah onew yang menyodorkan tissue padanya dengan wajah yang dingin.Lunapun menurutinya.”oppa,jangan sampai hubungan shinee renggang karena ini.ini pasti hanya salah paham.sepertinya Jjongpa tadi bertengkar dgn mantannya itu”Luna berusaha menenangkan pacarnya itu.”ne..arraseo..tapi setidaknya jangan menciummu.aku masih bisa mentolelir saat mendengar dia bilang kau pacarnya dan dia sangat mencintaimu.tapi,saat dia menciummu seperti itu,aku tidak tahan lagi.”bentak onew memukul stir mobil.mukanya masih merah karena emosi.Luna kemudian menarik tangan onew dan menatapnya.dia mengalungkan kedua tangannya dileher onew dan mulai mencium bibirnya lembut.onew kaget namun membalas ciumannya.setelah beberapa menit kemudian terlihat muka mereka sudah merah padam.”oppa,jangan marah lagi ya.kau kan sudah membersihkan bekas ciuman Jjongppa”Luna tersenyum.onew hanya diam karena gugup dan mulai menjalankan mobilnya.

Hp onew berdering menandakan sms masuk yang datangnya dari key.

“hyung,sebaiknya kau kembali kerumah sakit sekarang,kita harus menyelesaikan masalah ini baik-baik”.

beberapa menit kemudian masuk lagi sms dari seseorang.

“oppa,tadi Jjong bersikap seperti itu karena ingin membuatku cemburu.kau mengertilah sikapnya.dia orang yang terburu-buru melakukan sesuatu tanpa pikir panjang.Jangan salah paham padanya oppa.Jonghyun sangat menyayangimu.mohon kalian baikkan lagi.aku tidak akan menganggunya kalau itu yang terbaik buatnya.”

sms itu datang dari sekyung.setidaknya emosi onew sudah mereda sekarang.dia bermaksud mengantar Luna pulang ke dorm dulu lalu kembali kerumah sakit.

 

[1 jam kemudian,dirumah sakit]

diruangan Jjong,shinee sudah berkumpul termasuk onew.Jjong terus menatap onew dari kasurnya dengan rasa bersalah.”baiklah hyung,aku rasa kita harus menyelesaikan kesalapahaman ini sekarang”aba-aba key yang diikuti anggukan Taemin dan Minho.”hyung,jjeongmal mianhae.aku sudah lancang mencium pacarmu.tadi aku melakukannya tanpa berpikir panjang.mianhae hyung ah.”jjong berusaha meminta maaf.”aku sangat sakit hati saat kau menciumnya tadi.tapi,sejauh ini aku sudah memaafkanmu.nado mianhae sudah memukulmu”.onew memaafkannya karena Luna sudah membujuknya.ditambah lagi sms dari sekyung yang meyakinkannya kalau itu hanya salah paham.”wuahh,aku pikir kalian akan bertengkar lagi.kok secepat ini baikannya hanya dalam sepatah dua kata.gak seru nih!”sambung sang maknae disambut jitakan Minho.keempat memberpun menghampiri Jjong dan berpelukan ala teletubies.disusul keusilan Taemin yang mengacak-acak rambut Onew yang ada disampingnya.kerenggangan mereka berubah menjadi kehangatan.mereka mulai meledeki satu sama lain hingga suasana kamar menjadi sangat ramai.bahkan suster datang memperingati mereka karena terlalu ribut.

“Jonghyun ah,kau harus melihat ini.”onew kembali angkat bicara dan memperlihatkan hpnya yang berisi sms dari sekyung.Jjong hanya terdiam saat membacanya.semenjak mereka putus,Jjong sangat membenci sekyung.Dia mungkin merasa sudah melupakan masa lalunya itu.tapi sebenarnya dihati yang paling dalam dia masih mencintainya.namun,dia berusaha menyangkal perasaannya sendiri.Mengenai perasaannya ke Luna itu sebenarnya bukan cinta,namun rasa sayang kakak ke adiknya.karena Jjonglah yang paling dekat dengan Luna dari awal debut.Dan dia ingin terus melindunginya.Selama ini Jonghyun sudah salah mengartikan perasaannya.

 

>Flashback 2010

saat ini sudah satu tahun Jjong dan sekyung pacaran.mereka jadian awal 2009 karena perintah perusahaan untuk mendongkrak penjualan album SHINee dan juga film yang diperankan Sekyung.walaupun itu hanya perintah atasan,tapi lama kelamaan mereka benar-benar jatuh cinta.suka duka,canda,bertengkar,sampai tidur bersamapun sudah mereka lakukan.mereka benar-benar saling mencintai.

 

[Taman ria]

“chagi,gimana?kamu senang hari ini?aku janji kapan-kapan kita kesini lagi.”kata jjong mengelus rambut sekyung.Sekyung hanya membalasnya dengan senyum.terlihat wajahnya murung hari ini.

“sekyung ah,kenapa kamu murung?jelek tau!”jjong mencubit kedua pipinya hingga memerah.

“jonghyun,aku pikir hubungan ini kita akhiri saja.”sekyung menunduk.

“mwo?ya,mwoya…chagi,kamu lagi badmood?jangan bercanda yang aneh-aneh dong”jawabnya.

“anni,kita putus saja.aku tidak mau pacaran denganmu lagi.aku mohon jangan tanya alasannya padaku.aku hanya ingin putus denganmu jonghyun”.tegasnya.

“ya shin sekyung.wae?wae?aku tidak mau putus.”tolak jjong.

“kita tetap harus putus.tidak ada pilihan lain.”sekyung berlari meninggalkan jjong yang berusaha mengejarnya.namun,sia-sia.karena ternyata supir sekyung sudah menunggu didepan gerbang dan langsung mengangkutnya.

Berhari-hari Jjong mencoba menghubunginya namun sia-sia.bahkan smsnya dibalas dengan kata-kata kasar.Parahnya lagi 1 minggu kemudian sekyung mengumumkan pada pers kalau dia sekarang berpacaran dengan Lee Minho.Jonghyun sangat sakit hati saat itu.apalagi didalam film yang dibintangi mereka berdua ada adegan panas yang membuat Jjong lebih membenci sekyung.

Flashback End

 

“Hyung,aku rasa sekarang saatnya kau membuka hatimu lagi untuk noona.beberapa bulan setelah kalian putus noona kan pernah menjelaskan semuanya padamu.tapi diantara kita hanya kau yang tidak mempercayainya.”bujuk Minho.

“hyung,kau tau sendiri manajer sekyung noona adalah appanya.kau tahu kan bagaimana kerasnya appanya?dia yang menyuruhnya putus denganmu demi film baru yang bayarannya sangat mahal.dia dan Lee minho itu hanya kebohongan saja.mereka tidak sungguh-sungguh berkencan.appanya bahkan memukul sekyung.kau tidak tahu kan kalau sekyung selalu dipukuli ayahnya karena dia selalu ingin bertemu denganmu?pasti kau tidak mengetahui hal ini kan?karena sekyung tidak menjelaskan masalah dia dipukul sampai sekarang.dia hanya menjelaskan sebagian padamu.yang tahu hanya kami berempat.sekyung melarang kami memberitahumu karena tidak ingin kau khawatir.huh,aku sudah melanggar janji.tapi ini semua agar kau sadar !”tegas key panjang lebar.Jjonghyun terdiam mendengar hal itu.dia sangat kaget.bahkan tidak menyadari air matanya sudah mengalir.”hmm..sebaiknya kalian kembali ke dorm.aku ingin sendiri.gomawo shinee ah,saranghae”ucap jjong.”hyung cengeng,sudah jangan menangis.memalukan.tenang saja hyung.aku padamu..muuacchh”ledek maknae disambut jitakan dari minho dan jambakan dari key.shineepun pulang.

 

Beberapa menit kemudian,Jjong mengambil hpnya yang ada atas meja.dan menelepon seseorang.

~tuuutttuuuttuutt

S:yoboseo…nugusseo?

J:ya shin sekyung!siapa yang menyuruhmu menghapus nomorku bodoh!

S:jonghyun..kim jonghyun..apa benar kamu yang meneleponku?(terdengar suara sekyung gemetar karena terharu)

J:bahkan suaraku kau lupa?keterlaluan.ya!siapa yang menyuruhmu pulang dari rumah sakit tanpa izinku?begini sikapmu pada orang yang kamu cintai?aku lapar!aku ingin disuap olehmu.cepat kembali dalam 10 menit.harus!

S:tu..tu..tunggu..aku segera kesana..jakkaman..jakkaman jonghyun ah.taksiii….!!!(terdengar sekyung berteriak memanggil taksi membuat jjong tertawa)

setelah saat itu,jonghyun memulai kembali hubungannya dengan sekyung yang sempat putus selama 1 tahun.cinta mereka ternyata belum berkurang sama sekali.

 

END PART 6

 

preview part 7=>

“mwo??pe..perkosa??choi sulli diperkosa?!!!”Taemin tersentak mendengar hal itu.hpnya terjatuh begitu saja.Yang ada dipikirannya sekarang adalah bagaimana keadaan wanita yang ia cintai.Taemin langsung berlari mengambil kunci mobil milik shinee.dan pergi tanpa pamitan pada hyungnya.”tunggu aku sulli,aku segera menemuimu.jangan menangis.please jangan menangis!”ucap Taemin dalam hati.

End preview part 7

 

ahahahaha…..gimana chingudeul part 6 ini?bagus gak.mian ya.admin full ngebahas Jonghyun.coz,masalahnya ribet sih,kasian kalau gak dijelasin panjang lebar.biar chingudeul juga ngerti masa lalu jjong.

Nah,admin udh kasi liad sekilas dari part 7 tuh.gimana,penasaran?tentu saja masih rahasia….

KOMEN  KOMEN  KOMEN  KOMEN  KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 5 Comments

Post navigation

5 thoughts on “Love Like Pinnochio Part 6

  1. waduh,,,
    part 6-nya seru nih,,
    part 7-nya bikin penasaran…
    ditunggu ya unnie

  2. ChoiHairi

    wah2..tambah seru tambah seru :}

  3. wah hidup jongkyung,
    jonghyun romantis bgt

  4. part 6 seru bnget…😀
    Pnasaram ma part 7!

  5. Kurnia

    Suka adegan fight onjong*moga gak nyata #amitamit tepok jidat ,, itu crta real’a kyungjong ya ? Weehh , teaser part 7 kok nggetin sih

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

