ff ” Keep Your Promise” Part 1

Keep your Promise part 1

Maincast:Choi Minho,Krystal Jung

Other Cast:shinee f(x),dan lainnya

genre: Romance

Rating:buat semua umur.hahaha

Author : Patricia

shawols aff(x)tion,hehehe..akhirnya ff Gaje datang lagi nih^^tentang minstal.langsung dibaca aja ya!!n pliss,,jadilah pembaca yang baik!!!!!

“soojung ah…oppa akan ikut ayah ke amerika.kau akan menungguku kan?”tanya seorang namja berusia 9 tahun kepada yeoja yang masih 6 tahun itu.soojung menangis terisah-isak.dia duduk dijalanan dan menendang-nendang merengek seperti anak bayi karena tidak ingin terpisah dengan minho.mereka sudah seperti kakak adik karena orang tua mereka sangat akrab.soojung sering tidur bersama minho dirumahnya.bahkan waktu masih balita dia sering mandi dengan minho.Sekarang,karena ayah minho memiliki tugas diamerika,mereka harus pindah.

“soojung ah,uljima.oppa juga akan menangis kalau kau menangis terus.”bujuk minho yang matanya sudah berkaca-kaca.

“op..oppa..kau harus janji akan pulang ya!kau harus menemui soojung lagi!”ucap soojung terbata-bata.

“ne..oppa akan kembali lagi..janji..!!ini,oppa belikan kamu gelang.ukurannya besar karena ini gelang orang dewasa.oppa beli ini agar kau bisa memakainya sampai kau besar nanti.janji ya akan terus memakainya!”ucap minho.dia memberikan gelang logam berbentuk seperti rantai itu ketangan soojung.

“ne oppa..soojung akan terus memakainya.supaya oppa pulang nanti bisa mengenali soojung dengan gelang ini.”jawab soojung.

“oppa juga punya gelang yang sama.oppa akan terus memakainya”ucap minho.soojung sekarang tersenyum padanya walaupun air matanya masih membekas dipipi.

“oppa pasti kembali…”ucap minho.

Dia dan soojung saling menautkan jari kelingking mereka tanda janji mereka.

keesokan harinya,Minhopun terbang keamerika,soojung yang mengantarnya bahkan sempat berlari mengejarnya dan ingin masuk ke waiting room saat dibandara.Minho menangis saat meninggalkan soojung waktu itu.

[8 Tahun kemudian,2008]

noona neomu yeppeo…mitcheo..replay..replay..replay..

“kyaa..soojung ah,kau liat mereka?oppadeul tampan!!”ucap jinri saat menonton konser SHINee di TV.jinri adalah sahabat soojung.mereka bisa akrab semenjak lolos audisi SM entertainment dan sekarang menjadi trainee.bukan hanya jinri saja.soojung punya 3 sahabat lagi.Victoria yang berasal dari china,Amber amerika-taiwan,dan Sunyoung.mereka disatukan dalam 1 dorm karena rencananya tahun depan mereka akan memulai debut sebagai 1 group.mereka juga 1 perusahaan dengan SHINee,SNSD,SuJu,TVXQ,BoA,The Grace,dan lainnya.

“hmm…jinjja..dilihat dari sudut manapun dia sangat mirip!!”gumam soojung saat memperhatikan salah satu dari member shinee.dia memperhatikan flaming charisma minho yang sedang bernyanyi.dia merasa minho sangat mirip dengan minho kecilnya.

“nugu?minho yang kau ceritakan itu?bukannya dia ada di amerika?”sambung sunyoung.

“hah..molla..sampai sekarang aku masih menunggunya.mudah-mudahan dia cepat kembali dan masih mengingatku.aku bahkan masih menyimpan gelangnya”ucap soojung tertunduk.

“tapi kalau minho shinee benar-benar dia,kau beruntung sekali soojung ah..dia sangat tampan”sambung victoria.

“hmm..eonni sih beruntung,sudah menjadi model MV mereka.jadi pernah bertemu langsung.kami sama sekali belum pernah”keluh jinri.

“kalau dia adalah minho kecilku,dia pasti mengenaliku”sambung soojung yakin.

[2009]

“hyung,kau sudah dengar kalau hoobae kita akan segera debut?”tanya Taemin.

“ne..katanya mereka juga berlima sama seperti kita.mudah-mudahan mereka bisa debut dengan baik”jawab minho.

“aku dengar mereka cantik-cantik loh.”sambung key.

“shinee,ayo segera bersiap,manajer sudah ada didepan dorm,kita harus segera ke gedung SM,hoobae kita akan debut besok jadi sekarang kita harus menghadiri showcase mereka”perintah onew.merekapun bersiap.

[gedung SM]

Minho POV

aku bersama member yang lain berjalan memasuki gedung.kami melewati ruang SNSD dan Yuri noona memanggilku.hah,dia selalu saja mendekatiku.aku jadi merasa aneh dengan sikapnya ini.member yang lainpun meninggalkanku dan pergi duluan.

“minho ya..tunggu aku,aku ganti dulu.kita ke showcasenya bersama saja ya.”ucapnya.

“ne..noona”jawabku.semenjak mengisi acara di invicible youth dan juga melakukan beberapa perform dengannya,aku jadi digosipkan dengan yuri noona,noonapun menyambut gosip ini.dia malah terus mendekatiku.

Aku menunggu noona sampai akhirnya dia selesai dan kami berjalan bersama.dia menggandeng tanganku.aisshh…

Soojung POV

aku bersama yang lainnya sudah dari tadi berada di gedung SM,kami sedang menunggu disalah satu ruangan.oh my God,aku sangat gugup saat ini.kami akan melakukan showcase dan akan disaksikan oleh artis-artis satu perusahaan.aku tidak berhenti bolak balik kamar mandi.karena saat aku gugup,aku pasti sakit perut.

“umma,perutku sakit lagi”rengekku kepada vic eonni.

“ya sudah,cepat ke toilet,30 menit lagi kita tampil”ucap umma.

“ne”aku langsung bergegas keluar ruangan.aku berlari menyusuri gedung.saking kencangnya berlari,aku menabrak orang.

“jongsohamnida…jjeongmal jongsohamnida..”aku membungkuk untuk meminta maaf.

Minho POV

saat aku sedang berjalan dengan noona,seseorang menabrak kami.aku terjatuh.noona langsung membantuku berdiri.yeoja itu terus saja membungkukan badannya meminta maaf.

“ne..gwencanha..”ucapku.

dia berdiri tegap dan menatapku.wajahnya tidak asing bagiku.dia mengingatkanku pada seseorang.jung soojung.apakah dia jung soojung?aku tidak yakin.karena sudah 9 tahun semenjak aku meninggalkannya.cukup lama aku dan dia saling menatap.

“minho ah,ayo..kita harus segera pergi.”ucap noona.akupun tersadar dari hayalan.

“ah…ne..”aku mengikuti noona yang menarikku.yeoja itu tidak hentinya memandangku.apa itu tandanya dia mengenalku?tapi,kenapa dia ada digedung ini?

Author POV

Soojung kembali keruangan mereka.

“mukamu kenapa pucat begitu soojung?jangan bilang kau sakit?”tanya jinri.

“anni..jinri ah,aku bertemu minho..”ucap soojung.

“jinjja???lalu apa yang terjadi?kalian bicara apa?”tanya sunyoung dan jinri heboh.

“nothing..kami hanya saling menatap sampai akhirnya eonni itu menariknya.”ucap soojung agak kecewa.

“eonni siapa??”tanya amber yang juga ikut penasaran.

“itu loh,anggota SNSD yang digosipkan dengannya!”jawab soojung.

“oh..i see..Yuri eonni right?”sambung amber.soojung mengangguk pasti.

“sudah..tidak usah dipikirkan.lagian belum tentu dia minhomu soojung.jangan sampai ini mempengaruhi penampilanmu.ayo,kita sudah dipanggil.semua artis sudah berkumpul”ucap victoria.

“Baiklah semuanya,ini saatnya kita memperkenalkan artis baru kita yang besok akan memulai debutnya,setelah memilih berbagai nama,akhirnya saya memilih nama F(x).mereka adalah 5 orang gadis remaja.tidak terlalu girly seperti SNSD,tp juga tidak terlalu boyish.F(x),ayo silahkan keluar!”ucap Mr.Kim Selaku CEO SM.

semua artis yang ada dibawah panggung bertepuk tangan menyambut mereka termasuk shinee.

Keluarlah 5 orang gadis ini.mereka mengatur pose dan langsung menyanyikan Intro dan juga lagu debut mereka ‘LACHATA’.semua artis terkagum-kagum melihat mereka,terlebih koreo mereka terbilang rumit.

Minho terus saja memperhatikan wanita yang menabraknya tadi.dia terus saja berpikir kalau wanita itu adalah soojungnya.

Setelah selesai,mereka berdiri berjejer untuk meperkenalkan diri.

“annyeonghaseo,f(x)’s Leader,Victoria imnida”ucap victoria

“hello everybody.i’m Amber as rapper,nice to meet you”ucap amber.

“annyeonghaseo,main vocal Luna imnida,bangapseumnida”ucap Luna

“annyeonghaseo,jin..ah..Sulli imnida,bangapseumnida”ucap jinri.

“annyeonghaseo,Krystal imnida”ucap soojung.

Saat soojung memperkenalkan diri,Minho sangat penasaran.

“hyung,apakah itu nama asli mereka?”tanya minho ke onew yang ada disampingnya.

“entahlah,sepertinya nama panggung.”jawab onew.

anggota Fx diberi nama stage.sunyoung adalah Luna,Jinri adalah Sulli dan soojung adalah Krystal.mereka disuruh untuk memperkenalkan diri dengan nama itu agar besok bisa terbiasa.

Showcasepun selesai,fx kembali keruangannya dan para artispun besiap pulang.Mingo langsung berlari meninggalkan yuri menuju keruang fx.

“Minho..!!”panggil yuri namun tidak dibalasnya.

Minho masuk keruang mereka dan mendapati mereka sedang duduk karena capek.Saat melihat minho masuk semuanya berdiri dan melakukan Bow kecuali soojung yang duduk terpaku melihatnya.

“sooj…uhm..krystal,boleh kita bicara ?”

STOPPPP……!!!*langsung pake tameng biar gak di lempar reader!!

hehe,sampai sini dulu yak…haha

jangan marah-marah loh,ntar cepat tua!

tunggu part selanjutnya ya^^

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , | 9 Comments

Post navigation

9 thoughts on “ff ” Keep Your Promise” Part 1

  1. Rena-crystal

    minho uda sadar kh itu soojung-nya???
    jgan2 soojung ga ngaku lg gra2 liad dy ama yuri >.<

  2. hyun gi

    Lanjut, author \(ˇ▽ˇ)/

  3. Kebiasaan banget Yuri ganggu ganggu itu kan cuma gosip, yang real itu MinStal !
    Jangan lama lama ya lanjutnyaaa😀

  4. qinqin

    yuri eonnie sama yunho oppa aja deh,jangan ama minho.part 2 nya kapan nih?

  5. aish, itu Yuri kok kesannya genit banget ya? disini *NO BASH* #diuber Yurisistable
    Lanjut ke part 2 :DD

  6. angelica

    Wah padahal udh di depan mata yaaa.. Tp tetep aja blm sadar.. Hehee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: