I Love My Teacher Part 2

I Love My Teacher Part 2

 

Cast :

ONEW

LUNA

-Jonghyun(mantan pacar Luna)

-Jiyeon(sahabat Luna)

-Donghae(Ayah Onew)

-Jesicca(Ibu Onew)

-Taeyeon(Ibu Luna)

 

Genre : Romance

 

Rating : semuanya boleh,yang punya facebook and yang ngelike page ini pasti bisa baca catatanku.GAK PAKE PASSWORD.wkwkwk

 

Author : pacar Taemin*ngeyel*(Patricia)

YA DIPILIH DIPILIH DIPILIH…SERIBU 3 SERIBU 3*jualan bu??*hahaha

mian,salam pembuka yang kurang tepat!helloooooooowwww…*ini nih baru tepat!

apakabarshawolsekalian?miss u so much.jangan marah-marah ya karena nunggunya kelamaan.kekeke.

Langsung baca aja nyok.ets,NOT FOR SILENT READER!!!!

 

2 Minggu kemudian,

“omo..jinjja?apakah dia segalak itu Luna?”tanya Jiyeon penasaran.

“aisshhh…pokoknya aku tidak suka dia!!dia selalu mengerjaiku.sudah 2 minggu dia mengajariku.tapi aku rasa tidak ada satupun yg ku mengerti!”jawab Luna sambil menggigit rotinya dengan geramnya.

“tapi kau bilang dia cakep.masa orang cakep sejahat itu sih!”sambung jiyeon.

“cakep sih cakep!tapi sikapnya itu loh mba!!”ucap Luna emosi.

“ya sudah,kita ganti topik.kemarin saat kau pulang sekolah duluan,jonghyun menanyakan keadaanmu loh!dia bilang dia masih mencintaimu”tutur jiyeon.

“aishh..sudah..tidak usah bahas dia lagi.”ucap luna yang kini beranjak dari kelas ingin kekantin.

 

~i’m in dadadadanger pinnochio..Remem..ber..me

hp luna berdering.dia bergegas mengangkatnya.

“yobboeseo”

“yoboseo,ini aku!”

“ya!kau tahu dari mana nomor hpku hah?”

“dari mamamu bodoh!dari siapa lagi.”

“ada apa menelponku?”

“aku akan menjemputmu pulang sekolah.mamamu tidak bisa karena dia ada urusan dikantor.”

“aku bisa pulang sendiri!tidak perlu repot-repot pak guru yang terhormat”

“anak bodoh.rumahmu jauh tau!masih dendam padaku ya karena sampai sekarang tidak bisa menjawab soal-soalku?ya sudah kalo itu maumu.aku tidak menjemput.jangan salahkan aku kalau tersesat.”

Luna langsung mematikan hpnya.dia sangat emosi kalau sudah berhubungan dengan onew.

“kau pikir aku tidak bisa pulang sendiri apa!”gumamnya.

 

Onew POV

huh,anak kecil itu tetap saja keras kepala.apa dia begitu membenciku ya.hah.masa bodoh dengannya.mamanya kan cuma minta tolong padaku.karena dia sudah menolak ya sudah aku tidur saja.aku hanya tidur-tiduran dikamarku memandang langit-langit.sesekali aku tertawa mengingat wajah Luna yang sudah kebingungan melihat soal matematika dan akhirnya malah marah-marah sendiri.sekitar 1 jam aku tertidur.aku kembali teringat padanya.bagaimana dia akan pulang ya?

Aisshh..kenapa aku khawatir pada anak itu sih.aku langsung bangkit dari tidurku,mengambil kunci mobil dan bergegas kesekolahnya.

 

Luna POV

aku berjalan menyusuri jembatan penyebrangan yang ada ditengah kota.jaraknya tidak terlalu jauh dari sekolahku.aku bermaksud pergi ke halte untuk menunggu bus.halte itu sangat sepi.bahkan tak ada orang yang menunggu.padahal waktu itu belum terlalu sore.

Dari kejauhan aku melihat segerombolan anak muda seumuran guru privat gilaku itu berjalan kearahku.

“cantik,ngapain duduk sendiri?busnya masih lama loh!mending main bareng kita!”ucap salah satu dari mereka.Aku hanya membalas dengan senyum kaku.aku takut.

“aissh..kamu bisu ya.ayolah gadis blonde.main dengan oppa ya!”dia menarik tanganku.

“kyaaa…..lepaskan aku!!”teriakku.salah satu dari mereka memegang payudaraku.

“ya..!!!”aku berteriak lebih keras.aku takut sekali.

“Luna…!!”seseorang memanggilku.saat aku berbalik,Jonghyun sedang berlari kearahku.dan masuk kesela-sela kami dan membuatku berada tepat dibelakangnya.

“jangan ganggu dia!kumohon.”ucap jjong.

“hahaha..kalian satu sekolahan ya?makanya pacarmu jangan dibiarkan jalan sendiri!kami tidak mau tahu.minggir kau!”ucap mereka.mereka memukuli jjong hingga hidungnya berdarah.

“yaaa!!hentikan…jangan memukulnya!!”aku berteriak tapi mereka tidak memperdulikanku.

“tunggu ya cantik,setelah kami menghabisinya,kau akan bermain bersama oppadeul”ucap mereka.

 

Author POV

“bermain dengannya?dalam mimpimu brengsek!!lepaskan anak itu!”ucap seorang namja yang berdiri gagah setelah turun dari mobilnya.itu onew dan membuat air mata Luna kini meleleh saat melihatnya.dia takut bercampur lega akhirnya onew datang.

Onew lalu memukuli mereka semua.ternyata kemampuan beladirinya lumayan.membuat mereka lari terbirit-birit.

“pabbo!!sudah kubilang biar kujemput!ini kan akibat dari keras kepalamu itu gadis bodoh!”ucap onew agak emosi.

“ya!siapa juga yang mau dijemput olehmu.sudahlah aku tidak mau bertengkar denganmu”Luna kembali keras kepala.kali ini dia menghapus air matanya.

“omo..jonghyun,kau berdarah..!bodoh kenapa kau datang sih”sambungnya.dia langsung merangkul jjong yang terbaring di jalan dan membantunya berdiri.

“aku kan ingin menolongmu”jawab jjong sambil tersenyum.

“sudah,jangan bicara dulu.mulutmu juga berdarah.kita pulang kerumahmu ya.pasti umma khawatir melihatmu.”ucap Luna.tepat saat itu bus datang dan Luna langsung naik bersama jonghyun.dia sama sekali tidak mengingat onew yang masih ada disitu.

onew hanya terdiam melihat bus itu pergi.dia menendang bebatuan yang ada disitu.dia kembali masuk mobil dan memukul stirnya.

“shit…!!!!!aku tidak dianggap olehnya!”bentak onew kesal.

 

Malam harinya dia kembali datang kerumah Luna untuk mengajar.

Dari baru datang hingga sudah berada dikamar Luna,dia sama sekali tidak berbicara bahkan sangat dingin terhadap Luna.

“hmm..sudah kau selesaikan tugas dariku?”tanya onew membuka pembicaraan.

“be..belum..tadi aku seharian di rumah jonghyun dan merawatnya”jawab Luna agak takut.

“oh..ya sudah..tidak usah kau kerjakan.ingin belajar atau tidak?kalau kau sedang tidak mood seperti biasanya,aku pulang sekarang.kau tidur saja.”ucap Onew dingin.

“onew,kau kenapa hari ini?”tanya Luna agak asing dengan sikapnya.

“kau tidak menjawab pertanyaanku.jadi aku pulang sekarang”jawab Onew.dia langsung mengambil bukunya,meletakannya dalam tas dan beranjak dari situ.Luna hanya bisa melihatnya keluar dari kamar dengan tatapan penuh tanya.

“ada apa dengannya?aneh sekali dia tidak memarahiku atau menjitakku sebagai tanda perpisahan seperti biasanya”gumam Luna.Luna kembali teringat dengan kejadian dihalte tadi.dia ingat kalau dia sama sekali tidak berterimakasih onew sudah menolongnya bahkan pergi begitu saja.

“omo..Luna..!!pabbo..!”ucapnya sambil memukul kepalanya sendiri.dia langsung berlari turun tangga ingin mengejar onew.

“umma,onew sudah pulang?”tanya Luna.

“tuh barusan keluar,tumben,biasanya dia makan malam dulu disini”jawab taeyeon.

Luna tidak memperdulikan ummanya dan langsung berlari keluar rumah.baru saja onew menutup pintu mobilnya.

“op..oppa!!!”panggil Luna dan mengetuk kaca mobil onew.

“kau memanggilku oppa?lucu sekali!tidak usah memaksakan diri kalau kau tidak suka padaku.”sahut onew saat menurunkan kaca mobilnya.

“kau marah padaku?”tanya Luna.

“untuk apa?”jawab onew.

“kau lain dari biasanya tau!”sambung luna.

“kau tidak suka?harusnya kau senang aku tidak memarahimu.”jawab onew.

“aisshhh…waekkurrae?kau marah karena tadi sore kan.ok,mianhae..aku lupa berterimakasih padamu.tapi bisakah kau tidak dingin seperti ini?”sambung Luna.

“aku pulang!”Onew bersiap menaikkan kacanya.

“ya!!onew oppa!!”teriak Luna yang kontan menghentikan pergerakan kaca itu.

Onew langsung menatapnya.

“aku akan memanggilmu oppa,aku akan rajin belajar,aku tidak akan marah-marah lagi padamu!tapi, tolong jangan seperti ini.aku merasa aneh tau.kau tidak memarahi atau menjitaku.aku jadi tidak terbiasa.mianhae jjeongmal!!”tutur luna panjang lebar.

tiba-tiba onew membuka pintu mobilnya membuat Luna sedikit mundur dari pintu itu.onew langsung memeluk Luna tanpa alasan yang jelas.Luna terdiam dengan perbuatannya itu namun membalas pelukannya.

 

Luna POV

ada apa ini?kenapa dia memelukku.omo..orang ini membuatku gugup.

“aku tidak marah lagi.mianhae aku seperti orang bodoh saja tadi dingin padamu.”ucapnya.entah kenapa aku betah dipelukannya.

“ne..gwencanha oppa..jangan seperti itu lagi!”jawabku.aisshh..lagi-lagi aku memanggilnya oppa.ya sudahlah,aku barusan sudah janji padanya.dia melepas pelukan kami dan memegang kedua pundakku.

“kau menyuruhku jangan seperti itu lagi?jadi aku tetap boleh memarahi dan menjitakmu kan?hahahaha”ucapnya.

“ya..!!!tapi tidak segitunya juga!”jawabku.sekarang mukaku memerah.ada apa denganku?kenapa sekarang aku malu?jakkaman,mukanya semakin mendekat padaku.omo..aku semakin gugup saja.dia mencium keningku.aku hanya bisa tertunduk.apa maksudnya?

 

 

Onew POV

nae pabbo ya!ada apa denganku.badanku seperti tak bisa dikontrol.kenapa aku memeluk dan mencium keningnya?aisshh..jangan bilang kau sudah jatuh cinta pada anak kecil ini onew ah!tidak mungkin.ini pasti bukan cinta.hah..molla.

“aku pulang dulu.hari ini kau bebas dari pelajaran.besok aku datang lagi”ucapku.

“ne,oppa”jawabnya.omo..dia tersenyum.sangat cantik.baru kali ini dia senyum padaku.

“a..aku..pe..pergi sekarang”ucapku.jinjja,aku gugup.aku langsung masuk kedalam mobil.dia melambai padaku.aissh..membuatku merasa aneh saja.aku langsung menancap gas dan pergi dari situ.

 

Author POV

Luna masuk kedalam rumahnya sambil senyum-senyum sendiri.ummanya heran dengan anaknya itu.

“ada apa denganmu?kenapa senyum-senyum sendiri?”tanya taeyeon heran.

“anni..hehehe”jawab Luna.

“apa onew sudah pulang?”tanya taeyeon lagi.

“ne..sudah barusan”jawab luna dengan semangat.tidak biasanya dia senyum seperti ini saat onew baru dari rumah mereka.Luna langsung naik kekamarnya sambil menyanyi dengan semangatnya.taeyeon langsung mengembangkan senyumnya.

“hah..akhirnya…onew ah,fighting!!hihihi”gumam taeyeon dalam hati.

 

[rumah onew]

onew baru saja sampai dirumahnya.dia melepas sepatunya dipintu masuk.ummanya langsung menyambutnya.

“sayang,kok sudah pulang?”tanya sicca.

“hari ini aku tidak mengajar Luna ma,kasian dia setiap malam diperhadapkan sama soal-soal.sekali-kali ku kasih keringanan”jawab onew sambil tersenyum dan berjalan keruang keluarga.dia langsung membanting dirinya duduk disofa.appanya yang sedang membaca koran langsung melipatnya dan memandang onew.

“kenapa senyum-senyum sendiri?”tanya donghae heran.

“anni..memangnya tidak boleh?kan ada pepatah,tersenyumlah sebelum tersenyum itu dilarang!”jawab onew santai dan terus saja tersenyum senang.

“dodol,dimana-mana juga pepatahnya tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.jangan mengganti pepatah orang dong!”ucap donghae.

“whatever.beda tipis lah”jawab onew.

“sudah makan kan?”tanya sicca.

“belum ma..hehe.tadi aku langsung pulang saja sih.”jawab onew.dia langsung berdiri menuju ruang makan.

“kau mau kemana?”tanya sicca.

“ke meja makan mamaku sayang.”sambung onew.

“tapi ayam sudah habis.tidak ada lauk lagi.appamu sudah menghabiskan semuanya.”jawab sicca agak takut.

Onew langsung membalikan badannya dan menatap donghae sinis.

“jangan menatapku seperti itu..”ucap donghae.

“pa,tega ya sama anak sendiri”Ucap onew kesal.

“salah sendiri,papa pikir kau makan dirumah Luna”jawab donghae.mendengar kata Luna,onew kembali tersenyum.

“ya sudah,tidak apa-apa.kali ini papa kumaafkan.lagian aku sudah kenyang sekarang.aku tidur dulu ya.bye…”ucap onew yang kembali tersenyum dan masuk kekamarnya.sicca dan donghae saling bertatapan dan tertawa.

“anak itu sudah gila!”ucap donghae yang kembali membaca korannya.

“pa,apa mungkin dia sudah menyukai Luna?”tanya sicca.Donghae langsung membuang korannya begitu saja dan mulai ngerumpi dengan istrinya itu.

“oh iya ya,pantas dia aneh dari tadi.gejala orang jatuh cinta tuh”sambung donghae.

“kalo sampai benar,Daebakk!!!!”teriak sicca.Mereka jadi heboh sendiri.

“wooyy…ribut!!”teriak onew dari dalam kamar.

 

[Keesokan harinya,rumah Luna.]

“jadi kau harus mencari alfanya dulu.setelah itu mencari standar defiasinya.begini..ini dibeginikan,dan ini dikalikan dengan ini.nah,tuh kan hasilnya ketemu!arreo?”jelas onew panjang lebar.Onew sekarang sangat berbeda dari kemarin.dia dengan sabar mengajari Luna.

“ne..aku mengerti sekarang!!”jawab Luna dengan semangatnya sambil tersenyum pada onew.dia melanjutkan sendiri soal itu dan akhirnya bisa mendapatkan jawabannya.

“omo…aku bisa menjawabnya..kyaaaa….!!!”sorak Luna yang langsung memeluk onew.

“omo..mianhae oppa!”ucap Luna.muka mereka berdua sekarang memerah.

“hmm..kau pakai parfum hari ini?”tanya onew.

“a..anniyeo..aku dari sononya udah harum kok!”jawab Luna kelabakan.

“terus,rambutmu kau blow ya?hari ini penampilanmu berbeda”ucap onew yang kini memperhatikan luna lebih dalam.

“aisshh…bisakah kita lanjutkan pelajarannya saja!tidak usah membahasku lagi.”ucap Luna.mukanya sangat memerah.dia juga bingung entah kenapa dia ingin tampil sempurna saat onew datang.makanya dia memblow rambutnya dan memakai parfum.

“kamu cantik..”ucap onew.Luna langsung menatapnya kaget.

“gomawo oppa.”jawab luna yang kini memberikan senyuman termanisnya.entah apa yang dipikirkan onew,dia langsung mencium bibir Luna.

Luna yang kaget langsung mendorong onew.

“op..oppa..!!”bentak Luna.

“mian..”ucap onew yang mendekati Luna.

“apa maksudmu oppa?”tanya Luna gugup bercampur heran.

“molla..aisshh..mianhae..!”jawab onew.

“kau mengambil first kissku oppa!aishh..jinjja!!”Luna mulai merajuk.

“mianhae.jjeongmal mianhae.pelajaran hari ini sampai sini saja.”ucap onew.dia langsung beranjak dari situ dan meninggalkan Luna yang sekarang menangis dikamar.Luna sendiri tidak mengerti kenapa dia menangis.tapi dia lebih sakit hati lagi saat onew pergi begitu saja.

 

Onew POV

aisshhh..aku menciumnya!kenapa aku bodoh sekali sih.kenapa aku sangat tergoda melihatnya tadi.

Ini tidak main-main,hah…aku sudah menyukainya.kenapa aku menyukai anak SMA yang masih labil seperti dia?dan lagi sekarang dia marah padaku.aku mengambil first kissnya tampa izin.tapi jujur,itu juga first kiss ku.aku kan belum pernah pacaran apalagi jatuh cinta sebelumnya.Aku memutuskan pulang malam itu dan pamitan pada mamanya.

 

Author POV

1 jam kemudian,onew meng-sms Luna.merekapun smsan waktu itu.

To:Luna

From:Onew(killer)

mianhae…

To:onew

From:si cerewet

sudahlah.aku sudah melupakannya oppa.

To:Luna

From:Onew(killer)

Kau masih marah?

To:Onew

From:si cerewet

tidak kok.aku marah karena kau meninggalkanku begitu saja tadi.

To:Luna

From:Onew(killer)

aku tadi gugup dan tidak tahu harus berbuat apa lagi.

To:Onew

From:si cerewet

haha..kau gugup kenapa oppa?kau menyukaiku?hehe..tidak mungkin kan!

To:Luna

From:Onew(killer)

aku menyukaimu.

 

STOOPPPP……!!!

Sampai sini dulu ya chingudeul..hehehe*dilempar batu ma shawols*

admin lazytomia lagi nih.hahaha..

tungguin next partnya ya,jangan marah-marah ma admin!!wkwkwk

Be a good reader,so,

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , | 7 Comments

Post navigation

7 thoughts on “I Love My Teacher Part 2

  1. qinqin

    agak kecepetan nih alurnya,tapi bagus ko mudah dimengerti

  2. kyaaaaaaaaaaa lanjutiiiiiiiiinnnn :3

  3. Kereenn!!!!!!!!!!! LANJUUUUUUUUUUUUUTTT :’D

  4. Aprilia SparKyu

    mantaap😀 gregetaaann

  5. Aq paling suka ma kluarga onew,pa lagi masalah AYAM jadi pingin…he..hehe..blum apa”dah cup”an omo…..kenapa di STOPPP

  6. Tuh kan tuh kan tuh kaaaaaaan…….!!! /salto ke depan/?/ akhirnya mereka saling menyukaiiii >~<
    Joaaah……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: