Love Like Pinnochio Part 7

Love Like Pinnochio Part 7

Cast : SHINee, F(x)

Genre : Romantic, Comedy

Author : Patricia

Helooooowwwwwww….

Sekarang silahkan baca.jangan lupa komennya.not for silent reader!!!!!!!!!!!!!!

[Dorm SHINee]

Saat itu Taemin baru saja pulang sekolah.Dia sedikit berbaring mengistirahatkan tubuhnya dari berbagai kesibukan yang membuatnya lelah.Hyung-hyungnya sedang asik nonton.Dia merasa aneh hari ini.Tak ada jadwal manggung sama sekali.dan hyungnyapun tidak memperhatikannya.biasanya mereka khawatir dan menanyakan apakah dia di bullying lagi disekolah.Terbesit dipikirannya untuk menelpon pacarnya tercinta.ya,dia sangat merindukan sulli.akhir-akhir ini mereka jarang bertemu karena sibuk.

~tuututtutt..tak ada yg menjawab telponnya.5 kali Taemin mencoba menghubungi tapi sia-sia.Setelah mengganti baju seragamnya,taeminpun keluar kamar berusaha menghilangkan kebosanannya.

“hyungdeul,sulli kemana ya?aku sangat rindu tapi dia tak mengangkat telponku”gumam Taemin sambil mengambil cemilan yang ada diatas meja makan.

“itu sih derita loe..haha..sejauh ini Luna selalu menelponku”ledek onew.”lebih tepatnya kau selalu menelpon Luna hyung ah..jangan memutar balikan fakta”timpal key.”hah..sama saja..”sambung onew.

“Taemin ah,kau bisa menolongku?tolong pergi rumah sakit.bawa resep ini.ambilkan obatku ya.”pinta Jjong.”ya hyung?masa aku pergi sendiri?kenapa tidak mintol sama hyung yang lain?”keluh Taemin.”Taeminnie,apa kau tidak lihat Key sudah siap-siap memasak,dan aku sedang sibuk nonton bola.ini final tau!”sambung Minho.”dan aku sedang sibuk smsan dengan pacarku”Onew membuat member lain menatapnya geram.”kau pergi sana bawa mobil.sekali-kali kau menolong hyungmu.jjongkan masih dalam pemulihan pasca sakit.manajer hyung sibuk dikantor”cerocos key yang sibuk menyiapkan makan siang.”ne arrasseo..”suara Taemin berat,mengambil kunci mobil dan pergi kerumah sakit sesuai perintah hyungnya.

Beberapa menit kemudian setelah Taemin pergi,

“ya choi Minho,bagaimana?kau sudah menyiapkannya belum?”tanya key yang menghentikan aktifitas memasaknya.”ne..tenang saja hyung.aku sudah menghubungi Krystal.dia bilang sulli sukses mengacuhkan Taemin beberapa hari ini,rencana kita berjalan dengan lancar.nanti kita memberi surprise lebih dulu bersama member fx.sulli sengaja akan datang terlambat .biar Taemin kaget”jawab Minho.”Hey,menu perayaannya ayam ya?ayolah..sudah 1 hari aku belum makan ayam.itu waktu yang cukup lama”onew sekali lagi membuat member yang lain badmood.”aku sudah memesan ice cream paketan.1 jam lagi petugasnya datang.cepat bantu dekorasi rumah.onew hyung,hentikan smsmu itu dan bantu Minho meniup balon”perintah Jjong ke onew.

Hari ini adalah hari ulang Tahun Taemin yang ke 19.Dia bahkan melupakan hari pentingnya itu.Para hyungnya pun tau dan memanfaatkan kepikunannya untuk membuat surprise.

[Dorm Fx]

“Sulli aa,cepat siap-siap.ingat ya,kau datangnya terlambat saat kami sedang merayakan pesta.dan menyamar sebagai petugas pos.”petunjuk Vic umma.”ne..arrasseo umma..hehe.tenang saja.aku jagonya.pasti oppa akan kaget.”kata sulli dengan mata yang bersinar.”ya sudah kalau begitu.Onew oppa sms aku.katanya dekorasi sudah siap.kita harus segera kesana sebelum Taemin pulang”sambung Luna.”jakkaman,nanti kamu mau naik apa perginya?manajer hyungkan sedang sibuk.”tanya krystal.”tenang saja.aku akan naik taksi.tidak akan ada mengenaliku.karena aku sudah berpakaian ala tukang post.hehe”jawab sulli.”wuaa..gak sabar kasih surprise buat Taemin oppa,pasti dia kaget”gumamnya.

fx pun pergi kedorm shinee tanpa sulli.rencananya sulli akan datang nanti jam 6 sore saat mereka hampir menyelesaikan pestanya dan Taemin badmood karena ketidakdatangannya.

[Jam 4 sore,Dorm Shinee]

“huh,malah ngantri lagi diloket buat ngambil obat.dasar hyung.memanfaatkan ketidakberdayaanku.”gumam Taemin dalam hati.

Saat dia memasuki pintu dorm dia merasa aneh karena dorm sangat sepi.Dia melangkahkan kakinya didalam dan tiba-tiba,sebongkah bubuk putih sudah berhamburan ditubuhnya.ada yang melemparnya dengan tepung terigu yang membuat rambutnya terlihat seperti kakeknya.Dia menyapu tepung yang ada dimatanya untuk memperluas pandangannya.dan sekarang dihadapannya sudah ada cake dengan Lilin yg menyala dipegang Minho.

“Saengil chukkae!!!”teriak semua penghuni dorm lengkap dengan terompet dan petasan.”omoo….hyung..vic noona,amber noona,Luna krystal,dan sekyung noona juga ada!!..ini ulang tahunku?”

tanyanya tak percaya.”mwoya Taeminnie,kau sepikun ini?ne,sekarang ulang tahunmu!chukkae”ucap Sekyung disambut tepuk tangan dari member lain.”oppa,sekarang tiup lilin dan make a wish”seru Luna.Taeminpun mengunci tangannya dan mengucap permohonan didalam hatinya.setelah itu,diapun meniup lilinnya dan langsung disambut olesan kue kewajah Taem.mereka pun perang-perangan kue.lama bermain dan bersenang-senang,Taemin baru menyadari sesuatu.sepertinya ada yang hilang saat itu.”jakkaman!sulli oddisseo?vic noona,sulli kemana?kenapa dia tidak ikut merayakan ulang tahunku?apa dia lupa hari special ini?”Tanya Taemin yg langsung menghentikan permainan mereka.”mianhae Taemin ah,sulli tidak bisa ikut karena syuting iklan sampai tengah malam.dia menitip selamat ulang tahun untukmu”ucap vic sukses dgn aktingnya.”mwo?cih,bahkan pacarpun tidak penting baginya.setidaknya sms atau telpon aku.dia benar-benar melupakanku akhir-akhir ini”ucap Taemin agak marah.yang lain hanya menahan senyum melihat tingkah si maknae.”ya Lee Taemin,yang pentingkan kita ada untukmu sekarang.apa gunanya hyung-hyungmu ini hah?ayo kita pesta!!”teriak Jjong dan merekapun menarik Taemin keruang Tamu.mereka bergila ria disana walau sebenarnya Taemin sedikit sedih.Mereka mulai makan masakan key  dan sesekali berkaraoke.

setelah beberapa jam wajah member shinee dan juga fx berubah.Mereka seperti gelisah akan sesuatu.”chagi,Sulli kenapa belum datang?ini sudah keterlaluan.ini sudah jam 9 malam.apa kau sudah menghubunginya?”bisik minho ke krystal yg duduk disampingnya.

“sudah oppa,tapi tidak diangkat.mungkin dia mempersiapkan hadiah spesial buat Taemin oppa”jawab krystal.

>SULLI POV

ini sudah jam 6 sore.sepertinya ini saatnya aku pergi ke dorm shinee.vic umma

sms aku bilang kalau mereka lagi merayakan pesta dan Taemin mencariku.hihi..aku sangat senang hari ini.bagaimana reaksinya ya saat melihatku nanti?akupun bergegas mengganti pakaianku ala tukang pos dan memakai topi.rambutku ku kuncir satu.akupun berjalan menuju jalan raya.sekitar 500 meter untuk sampai kejalan raya dan mendapatkan taksi.Namun,saat aku berjalan,tiba-tiba ada segerombolan anak muda dihadapanku.sepertinya mereka anak berandalan yang tidak sekolah karena pakaian mereka acak-acakan.aku berusaha tenang dan tidak lari agar mereka tidak mengejar.saat ku tatap sekelilingku,tidak ada orang sama sekali.lengkaplah ketakutanku.

“hai gadis manis,kok jalan sendiri?perlu ditemani gak?”ucap salah satu dari mereka.”annieyo..aku sedang buru-buru”jawabku gemetar.”tidak perlu takut begitu cantik,mau pergi mengantarkan surat ya tukang pos?tapi kok gak ada kendaraannya?tukang pos bohongan ya?”ucap mereka.”maaf,aku sedang buru-buru.tolong jangan menghalangi jalanku”kataku.”wah,kamu sombong sekali!bermain dulu baru pergi ya”.aku memutuskan untuk lari saat itu.Namun tanganku ditarik dan mulutku disumpal.aku berontak.Tapi sialnya tak ada orang dijalan saat itu.Mereka memaksaku naik motor dan membawaku kejalan yang sangat sepi dan jarang dilewati penduduk.saat itu sudah gelap.aku takut.sumpah,aku takut dan terus menangis.mereka membantingku dipadang rumput luas pinggir jalan dan melakukan tindakan cabul mereka terhadapku.aku menjerit namun tak ada yang dengar.”Lee Taemin…tolong aku…!!!”.

>Sulli POV end

[Dorm Shinee]

“eonni,aku sudah tidak tahan lagi!!sulli tidak datang juga.apa terjadi sesuatu padanya?”Krystal berdiri cemas dan menggigit jempolnya.”apa maksudmu krystal?sulli kenapa?tidak datang juga?maksudnya?”Taemin yang sedang memakan ice creamnya langsung menghampiri krystal.”hmm..Taemin ah,mian.terpaksa kami membongkar rahasia.sebenarnya jam 6 tadi sulli harusnya datang memberimu surprise.dia sengaja tidak menghubungimu untuk membuat kejutan ini.”jelas Minho.”iya begitulah,tapi ini sudah keterlaluan.ini sudah jam 10 malam.tp sulli belum datang juga.”sambung Amber yang sedang dirangkul key.Taemin langsung melompat dari tempat duduknya berlari mengambil hpnya dikamar.dia menelpon sulli tapi tak diangkat juga.sekarang semua penghuni dorm berperang dengan kecemasan.

Beberapa menit kemudian ada telpon dihpnya.Taeminpun mengangkat telponnya.

“yobosseo”jawab Taemin

“yobosseo,benar ini Lee Taemin ssi?”

“ne..ini aku,siapa ini?tanyanya

“ini kantor polisi,gadis yang bernama choi sulli sekarang ada bersama kami.kami menemukannya terkapar dipinggir jalan saat sedang patroli.Dia menjadi korban pemerkosaan.dan katanya anda orang terdekatnya.mohon segera konfirmasi kekantor polisi.”

“mwo??pe..perkosa??choi sulli diperkosa?!!!”Taemin tersentak mendengar hal itu.hpnya terjatuh begitu saja.Yang ada dipikirannya sekarang adalah bagaimana keadaan wanita yang ia cintai.Taemin langsung berlari mengambil kunci mobil milik shinee.dan pergi tanpa pamitan pada hyungnya.”tunggu aku sulli,aku segera menemuimu.jangan menangis.please jangan menangis!”ucap Taemin dalam hati.

“mworago?Sulli?diperkosa?ya Taeminnie,jakkaman!!”teriak member lain bergantian namun tak diperdulikannya.Taemin meninggalkan mereka.shinee dan fx sangat cemas mendengar reaksi Taemin tadi.bahkan krystal dan Luna menangis.

[Kantor polisi]

>Taemin POV

aku langsung memarkir sembarang mobilku didepan kantor polisi.kudorong pintu kaca kantor itu.dan berlari untuk bertanya pada polisi dan mencari wanita yang ku cintai.”anda Lee Taemin ssi?nona choi Sulli kita istirahatkan diruang darurat.silahkan anda melihat dan membawanya pulang.Mohon anda menenangkannya.Mungkin dia masih trauma”ucap polisi itu.aku langsung bergegas pergi keruangan yang ditunjuk salah satu dari mereka.Ku buka pintunya.ku lihat wanita yang sangat kusayangi malah duduk dilantai pojok kamar.mememeluk kedua lututnya dan menangis ketakutan.air mataku langsung jatuh.hatiku sakit.ulang tahun macam ini sampai Tuhan tega membuat wanitaku seperti ini.apa gunanya aku?aku tak pernah bisa melindunginya.kulangkahkan kakiku masuk keruangan itu.dia mengangkat kepalanya dan menatapku dengan tatapan hampa.”sulli ah,wakkurrae?kenapa bisa seperti ini?siapa yang melakukannya padamu”aku bertanya dan mencoba memeluknya agar dia tenang.Tapi dia malah menjauh dariku.”Taemin,kau jangan mendekatiku!aku sudah kotor!demi Tuhan aku kotor!!!”teriaknya histeris.kedua tangannya menutupi badannya.aku tidak Tahan lagi.langsung kudekap dia dalam pelukanku dan menangis sekencang-kencangnya.”sulli ah,tolong katakan padaku siapa yang tega melakukan ini padamu.aku akan memberinya pelajaran.Bahkan membunuhnya.”ucapku emosi dengan air mata yang terus mengalir.Sulli hanya diam dan balik memelukku erat.dia me nangis sekuat-kuatnya.”op..oppa,na do molla..aku sudah kotor.aku malu padamu oppa.bukan kau yang mengambil keperawananku tapi orang-orang brengsek itu.”ucapnya terisak.”mwo?orang-orang?banyak yang menodaimu?”aku shock mendengar hal itu.pacarku dipermainkan oleh banyak laki-laki brengsek.aku langsung berdiri dan memukul dinding.tentunya air mataku masih terus mengalir.”shiittttt….!!!what the fuck is it..!the mans who made my lovely hurt are jerk!!”teriakku.sulli berdiri dan menghampiriku.dia hanya bisa terus menangis dan membuatku tak tahan.langsung kucium bibirnya dan kembali memeluknya.”sulli ah,tenanglah.kamu jangan menangis lagi.ada aku disini.aku tidak akan menjauhimu karena ini.tidak usah takut.kamu tidak kotor.tapi orang-orang brengsek itulah yang kotor.saranghae”ucapku menghapus air matanya dan kembali menciumnya halus.”oppa,gomawoyo..jjeongmal.aku tidak tahu harus bagaimana kalau tidak ada kamu.mianhae,ini ulangtahunmu yang terburuk”ucapnya.”anni,,yang terburuk kalau aku kehilanganmu.skarang kau ada disisiku itu sudah cukup.jangan pernah menyuruhku menjauhimu lagi.”tegasku.kami berpelukan beberapa saat.dan memutuskan untuk pulang.kugenggam tangannya erat agar dia tidak takut.saat keluar ruangan,ternyata para hyung,Fx,serta sekyung noona sudah ada dikantor polisi.”sulli.wakkurrae?kwencanha?”tanya mereka bergantian.mereka semua berlari menghampiri kami.”kalian tenang dulu.sekarang sulli butuh istirahat.jangan buat dia terbeban pikiran.vic noona,aku mohon sulli tinggal bersama kami didorm beberapa hari ini.Kalau perlu kalian tinggal bersama.sulli sangat membutuhkanku.aku tidak bisa membiarkannya sendiri setelah kejadian ini.”pinta Taemin dengan penuh harap kepada ketua fx yg satu ini.member shinee yang lain berpikir sejenak namun akhirnya mengangguk menyetujuinya.vic noona menelpon manajer hyungnya dan akhirnya mengangguk tanda setuju.Sulli menginap didorm kami.Tapi,member yang lainnya tidak.kamipun pulang sebelum akhirnya Jjong hyung mengantar sekyung noona pulang dan fx kembali kedorm mereka kecuali sulli.

Taemin POV end.

[Dorm Shinee]

para hyung sangat menyayangi Sulli.Malam itu mereka berusaha membuat sulli tenang dan bangkit dari keterpurukan.”sulli ah,kau tenang saja.shinee slalu ada untukmu.kami semua pasti akan melindungimu.”ucap Jjong sambil mengelus kepalanya.”ne,tenanglah.polisi sudah mengusut tuntas kasus ini.para pelaku itu tak akan dibiarkan begitu saja!sudah membuat adik kami menangis seperti ini.dia harus terima ganjarannya!”ucap key yang menuangkan segelas air putih untuk sulli.Taemin duduk disampingnya dan terus mengenggam tangannya.kehangatan malam itu setidaknya membuat sulli merasa nyaman.

“hmm..sudah saatnya tidur,sulli ah,kau tidur saja.jangan malu ya tidur bersama kami”ucap Minho.”oh iya,kamu tidur bersama Taemin saja ya.kali ini oppadeul mengijinkan kalian tidur bersama.karena pasti hanya uri Taemin yang bisa bikin kamu tenang.haha”cerocos Onew diikuti anggukan yang lain.”mwo?aku boleh satu ranjang dengan pacarku?ehehe..gomawo hyung ah.saranghae.”Taemin menatap sulli tersenyum.”ya!!tetap saja kita sekamar bodoh!kau pikir kau bebas dari kontrol kami?.tugasmu menjaganya.bukan melakukan hal yang lain.”key mencubit telinga Taemin.”ne..arrasseo..aku sangat menyayanginya.tidak mungkin melakukan hal buruk padanya”sambung maknae.sullipun tersenyum dan menyandarkan kepalanya dibahu Taemin berusaha menghapus kesedihan yang baru saja dia alami.setelah beberapa menit merekapun sama-sama memasuki kamar.

[Kamar]

sulli berbaring tepat disebelah Taemin.Taemin tidur disisi luar.dia takut sulli terjatuh.Sesekali dia mengelus kepala sulli yang sudah menutup matanya berusaha tidur untuk melupakan kejadian tadi.”sulli ah,kau tidak usah cemas ya.aku tidak akan pernah meninggalkanmu.lupakan kejadian tadi.aku tidak pernah sedikitpun kecewa karena hal itu.”Taemin berusaha menenangkan sulli yang saat ini sedang dilema dengan hatinya.dia menutup mata memikirkan Taemin akan menjauhinya karena hal ini.namun,Taemin seperti dapat membaca pikirannya membuat sulli membuka matanya.Taeminpun memperlihatkan senyum termanisnya.

“ehem..ehem..anak-anak,tidur saja.ini sudah malam.bukan waktunya mesra-mesraan”kode key yg tidur diatas ranjang Taemin.

“seandainya Luna ada disini.aisshh..”keluh onew dari dalam selimut.

“shinee,diam.bagaimana sulli mau tidur kalau kalian juga ikut bicara.”timpal Jjong yg tidur diranjang tepat diatas Minho.

“i’m No comment”sambung Minho yg bersiap memakai headsetnya dan tidur.

Sulli tertawa kecil mendengar oppadeul yang sangat innoncent menurutnya.setidaknya dia sangat terhibur tinggal bersama mereka.sesekali Member fx yg lain mengirim sms menanyakan keadaannya.sepertinya trauma sulli akan segera berakhir karena seminggu kedepan dia terus tinggal bersama shinee sang penyembuh sejati.

“sudah saatnya tidur”Taemin tersenyum manis sedikit bangkit dari tidurnya dan mengecup singkat bibir sulli.”ne oppa,gomawo yo.slamat tidur”ucap sulli.Taemin membiarkan sulli tidur dalam pelukannya.dia terus tersenyum melihat wajah sulli yg sudah terlelap tidur sampai akhirnya dia juga mengantuk dan mengistirahatkan dirinya.

Hari-hari sulli lewati bersama shinee didorm.mulai dari masak bersama key,main game dengan Minho,makan ayam dengan Onew,diajar nyanyi ama Jjong,dan tentunya menghabiskan waktu bersama pacarnya.selama seminggu manajer sulli mengosongkan jadwal manggungnya demi pemulihan sulli dengan alasan sakit.

Taemin juga sudah menemani sulli kedokter kandungan dan untungnya sulli tidak hamil.

waktu seminggu cukup membuat sulli kembali ceria.

[hari terakhir sulli didorm shinee]

sulli sudah ditunggu manajernya dimobil untuk pulang.

Dia memeluk satu persatu oppadeul shinee yang sangat menyayanginya.merekapun masing-masing mencium ujung kepala sulli dan mengelus rambutnya.

“sudah baikkan kan?sekarang oppa tidak mau melihatmu menangis lagi ya”ucap Jjong.”Lain kali jangan pernah kau jalan kaki sendirian.kalau tak ada yang mengantar,hubungi aku,dengan cepat bang ojek ini akan menjemputmu”tawar Onew.”huuh,,sedih adikku tidak tinggal disini lagi.tapi,Amberku juga sudah sangat merindukanmu.titip salamku untuknya ya sulli ah”ucap key yang membuat Minho menyikut pinggangnya.”ahaha…ne oppa..gomawo sudah mengizinkanku tinggal disini.saranghaeyo oppadeul”jawab sulli yang sedikit terharu hampir menangis.”ya mwoya,kan sudah kukatakan kami tidak suka melihatmu menangis sulli ah,hmm..kalo ada masalah jangan sungkan-sungkan ya datang kesini”ucap Minho sembari mencubit pipi sulli.”ya hyung..dari tadi kalian merebut hak bicara..kalian tidak menghargai posisiku sebagai pacarnya?huh!”keluh Taemin langsung merangkul pacarnya dengan Tangan kanannya.”ya!maknae.kamu jangan sok.mentang-mentang pacar sulli.kamu harus bersyukur gadis secantik dia mau denganmu yang agak aneh.”balas Key.”hyung..aku tidak aneh.buktinya lebih banyak fansite Lee Taemin daripada Kim Kibum”Taemin memberikan merong ke key yg membuat member lain tertawa.”ku kurangi jatah makanmu”ancam key.”aku tidak mau ngajar koreo ke hyung!”ancamnya balik.”sudah,sudah.bagaimana sulli mau pulang kalau begini”potong Minho disela pertengkaran.sulli hanya tertawa melihat pacarnya yang childish itu.”oppa,aku pulang ya.jangan nakal dan jangan pernah selingkuh.saranghae”ucap sulli dan langsung mencium bibir Taem didepan hyungnya.sekujur tubuh Taem memerah karena berciuman didepan mereka.sullipun pulang.

“muahahahaha……ada yang malu tuh!”teriak Jjong.

Merekapun melanjutkan pertengkaran setelah sulli pulang.bukan hanya antara Taem dan key.sekarang member lain ikut-ikutan.

setidaknya hari-hari mereka cerah lagi.

>Teaser part 8

———————–

“hwang chansung!!!lancang sekali kau mencium pacarku.dan kau krystal.kenapa kau ada disini?”Minho menarik krystal dengan kasar dan keluar dari situ.Krystal hanya bisa menangis.

———————-

>end Teaser

Ahahahahha…..author jadi ikut tertawa bacanya.asli author kebanyakan ngayal dan akhirnya FFnya jadi tambah ancur…hehe

skali lagi maaf ya,minstalnya tertunda ke part selanjutnya.tetap ikuti Love like pinnochio ya!

KOMEN  KOMEN  KOMEN  KOMEN  KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “Love Like Pinnochio Part 7

  1. bgus unnie……….
    slalu menanti buat Love Like Pinnochionya!!

  2. salmaartania

    Kapan part selanjutnya di publish unniee…?? Gx sabar dengan Minstal…cepet..unnie..ff nya daebakkkkkkk

  3. hajarnana11

    bgusss…, ini ff kok gak bxk yg kmmen yah pdahl bgusss… trus post ffx gak lama pula…
    semangat yah thor🙂

    • ahaha..gak bnyak yg komen coz udah kesekian kalinya kau upload di fb ama di blog.hehe jadi uda banyak yg baca duluan^^hehe
      ne..gomawo yo

  4. onnie, ffnya pertamanya selingkuh kedua baekkan. Amit” punya suami kyak gtu. *pa see*amanya selingkuh kedua baekkan. Amit” punya suami kyak gtu. *pa see*

  5. loveTAETEUKforever

    bagus kok author (apa aku manggilnya unnie aja nih?)

  6. sminstal

    .makin bagus ceritanya.. ,lanjutt ke part s’lanjut y..

  7. gantian ajj tuh. kmren mslh LuNew. abistuh TaeLli. skrg MinStal .wkwkw

  8. Kurnia

    Nyeseek kan ? Kan ? Gua bilang apa coba ?? Lets minstal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: