Keep Your Promise Part 2

Keep your promise part 2

Maincast :

Choi Minho

Jung Krystal

Kwon Yuri

 

 

Othercast:

Shinee

f(x)

SNSD

dll.

Genre : Romance

 

Rating : SEMUA UMUR.HAHAHA

 

Author : Patricia

helloooooooowww…..

Admin kembali lagi kehadapan anda.

akhirnya part 2 nya bisa dirilis juga.hihi

langsung baca aja ya.

DON’T BE A SILENT READER!!

 

>Preview part 1

Minho masuk keruang mereka dan mendapati mereka sedang duduk karena capek.Saat melihat minho masuk semuanya berdiri dan melakukan Bow kecuali soojung yang duduk terpaku melihatnya.

“sooj…uhm..krystal,boleh kita bicara ?”

>end preview

 

“krystal?aku?”tanya krystal menunjuk dirinya sendiri.

“ne..kamu.aku ingin bicara denganmu.”ucap minho.

Krystal memandang victoria sejenak dan dia mengangguk.krystalpun dengan perlahan berjalan menuju minho.tanpa basa-basi minho langsung menggenggam tangannya dan menarik krystal keluar dari situ.dia membawa krystal disalah satu ruangan kosong dan mengunci pintunya.krystal gugup dan sama sekali tidak berbicara.

“sekarang tinggal kita berdua,Aku ingin bertanya,dan tolong kau jawab jujur”ucap minho dengan wajah yang serius.

“hmm..apa?”tanya krystal.sebenarnya dia sudah bisa memperkirakan apa yang akan ditanyakannya.

“kau mengenalku kan?”ucap minho.krystal terdiam sejenak.

“iya..tentu saja aku mengenalmu.kau kan salah satu dari Shinee sunbae.siapa yang tidak mengenalmu oppa?”ucap krystal.

“jangan berbohong,kau betul-betul tau siapa aku!”tegas minho.

“a..aku tidak mengerti maksudmu oppa.”jawab krystal.

“aku tanya siapa namamu sebenarnya?”tanya minho.

“aku krystal..”jawabnya.

“YA!!”bentak minho.

“jung soojung!!soojung..jung soojung!!soojung!!!namaku soojung!aku anak yang ditinggalkan seorang yang bernama minho!dia janji akan cepat pulang,9 tahun aku menunggunya tapi dia tidak datang!dia membohongiku berkata akan pulang secepatnya!!!!!!!tapi semuanya bohong.PUAAASS??”teriak krystal.

Minho langsung memotong kata-katanya dan meraih krystal masuk kepelukannya.

“Bogosipho……!”ucap minho.

Krystal menangis.ternyata selama ini benar minho kecilnya adalah minho shinee.dia rindu bercampur marah karena minho sangat lama meninggalkannya.Krystal langsung mendorong minho dan menghapus airmatanya .

“kau jahat oppa!kau tega membuatku menunggu selama ini,bahkan tidak menghubungiku sama sekali.aku tidak mau melihatmu!ambil gelangmu ini!”ucap krystal.dia langsung membuka pengait gelang yang minho berikan padanya dan melemparnya kewajah minho.

“soojung ah!!mianhae..aku tidak bermaksud mengacuhkanmu selama ini.sungguh,aku tidak punya kesempatan untuk itu.gelang ini,kau masih menyimpannya juga?itu tandanya kau masih berharap aku kembali.kenapa sekarang kau tidak ingin melihatku?”minho menangis.

Krystal tidak menjawabnya dan pergi dari situ.

“jung soojung!!!”teriak minho.krystal tidak memperdulikannya dan terus berlari menuju ruangannya.minho hanya bisa terduduk dan menggenggam kuat gelang krystal sambil menangis.

“soojung ah,bogosipho…”gumamnya.

 

berberapa saat kemudian,minho mendapat telpon dari member lain dan bilang kalau shinee harus tampil di M countdown ,minhopun keluar dari ruangan itu bersiap untuk ke VAN yang sudah ditunggui Member lain.dia terus saja menatap gelang krystal sambil berjalan.

“eitts,ini untukku??Pantas saja tadi kau menghilang!”tiba-tiba yuri sudah ada dibelakangnya dan mengambil gelang itu dari tangan minho.

“noona..!”minho ingin mengambil gelang itu kembali.

“aiissh..kau ini,kenapa sih selalu sembunyi-sembunyi padaku?waktu itu juga kado ulang tahunku tidak berani kau kasih langsung malah titip ke onew.sekarang jangan-jangan kau ingin menyuruhnya memberiku gelang ini kan?”ucap yuri.

“bukan begitu noona..gelang itu..aisshh..!”ucap minho tidak rela.

“ya!kau mau berbohong lagi!pokoknya ini gelangku.omo..gelang ini sama dengan punyamu!couple bracelet.gomawo minho ya”ucap yuri.dia langsung memakai gelang itu.

“noona..”gumam minho.

“wae?aissh..jinjja anak ini!sudah kubilang jangan panggil aku noona.”yuri menjitak minho.

“yuri ah!!ppali!kita harus latihan!”panggil sunny dari jauh.

“omo..aku lupa,aku pergi dulu ya!dada…”pamit yuri dan langsung mencium pipi minho.minho kaget dengan perbuatan yuri.

“noona..gelangnya….!!”teriak minho namun yuri terus saja berlari dan menghilang dari pandangannya.

 

Krystal POV.

aku bingung dengan perasaanku sekarang.kenapa aku harus marah padanya padahal aku sangat merindukannya.tapi,seperti ada luka dihatiku karena sudah 9 tahun dia membuatku menunggu.itu bukan waktu yang lama.aku marah karena hal itu.aisshh..tapi gelang itu,kenapa aku melepasnya?sekarang tanganku terasa kosong tanpa itu.gelang itu sudah menemaniku selama 9 tahun.

“soojung ah..ayo,kita kembali ke dorm.manajer sudah menunggu.”ucap sulli yang menyadarkanku dari lamunanku.kamipun berjalan bersama.saat berjalan,kami berpapasan dengan yuri dan sunny eonni.

“omo…minho memberimu gelang ini??”

“ne…DAEBAK!!anak itu masih saja pura-pura padaku.hehehe”

langkahku terhenti sejenak mendengar kata-kata itu.aku langsung berbalik memperhatikan gelang yang dipakainya.dia mengangkat gelang itu dan memamerkannya pada sunny eonni.

Jakkaman,itu gelangku!aku tau betul gelang itu.tak terasa air mata ini jatuh sendiri.aku kecewa.betul-betul kecewa padamu oppa.

 

Dorm F(x)

“soojung ah,wakkurae?kenapa kau menangis?”tanya semua member yang sangat peduli padanya.semenjak sampai didorm soojung langsung masuk kekamar dan terus saja menangis.

“eonni.gelangku..gelangku sudah tidak ada.”tangis krystal.

“gelangmu dari kecil itu?kau menghilangkannya?”tanya sulli.

“anni..minho..dia memberikannya pada yuri”jawab krystal terbata-bata.

“what?i don’t get it. What’s that mean?bukannya itu gelangmu?kenapa ada di minho?”tanya amber bingung.

“waktu minho oppa mengajaku berbicara,dia sudah mengenaliku.dia minta maaf padaku.tapi aku memarahinya dan malah melempar gelang itu.dan sekarang dia memberikannya pada yuri eonni…umma..ottokhae?itu gelangku”krystal masih labil dan sangat sakit hati saat itu.karena dia kehilangan gelang yang sudah menemaninya selama 9 tahun.

“tenang dulu..mungkin ini salah paham.tidak mungkin minho setega itu.sudah soojung jangan menangis lagi”victoria berusaha menenangkannya.F(x) pun berpelukan.

 

Keesokan harinya,

[SBS INKIGAYO]

hari ini adalah debut krystal dan member lainnya.mereka sudah bersiap di backstage karena setelah B2st tampil,mereka akan tampil dI ‘Welcome Stage’.

Merekapun perform dengan sangat sempurna saat itu.waktu turun panggung,di backstage shinee sudah ada dan bersiap-siap untuk tampil dengan lagu comeback mereka,ring ding dong.

Krystal yang melihat Minho langsung berpaling dan berkumpul bersama sulli dan lainnya yang sedang ngobrol dengan girlband SECRET.

Minho menatap krystal dengan tatapan sedih.

“hyung,kau kenapa?sakit”tanya taemin.

“anni..aku tidak semangat hari ini.”jawab minho.

“apa kau bisa perform?kalau kau sedang tidak sehat kau disini saja.kami bisa mengatasi kekosonganmu”ucap sang leader.

“kwencanha hyung..aku bisa kok”ucap minho dengan senyum yang dipaksakan.saat ini dia tidak konsentrasi untuk perform.yang dipikirannya hanya ada soojung.dia terus memandang soojung yang mengacuhkannya.

“kalau ku bilang tidak usah tampil ya tidak usah.aku tahu dari wajahmu.kau tidak punya semangat sama sekali.kau tunggu disini saja.kalau kau memaksa aku akan marah”tutur onew panjang lebar.minhopun menurut dan hanya menunggu mereka di backstage.

Karena tidak tahan dengan soojung,dia langsung mendekatinya dan menariknya.member fx dan secret heran dengan sikap minho.krystal sedikit berontak namun dia tetap saja ditarik minho menuju ke waiting room shinee.

“omo..ada apa dengan mereka?”tanya ji eun secret.member fx hanya tersenyum.

“molla..”jawab mereka.

sampailan mereka di waiting room shinee.minho langsung melepaskan tangan krystal sesampainya disitu.

“ya..tanganku sakit!”teriak krystal.

“soojung,jangan seperti ini.aku tidak tahan lagi.aku sangat merindukanmu dan kau terus saja bersikap dingin padaku.sebenarnya kau kenapa?”tanya minho menyandarkan kedua tangannya dibahu krystal.

Krystal tertunduk dan kembali menangis.

“kau jahat!!kau jahat oppa!aku tidak tahan lagi.tolong berhenti buat aku seperti ini!”gumam krystal.

“sebenar aku kenapa?aku tidak mengerti kenapa kau marah!aku sudah minta maaf!”ucap minho.tangisan krystal lebih deras.dia memukul-mukul dada bidang minho.

“jahat!!kembalikan gelangku!!!kembalikan.itu gelangku yang diberikan choi minho waktu aku berumur 6 tahun!itu gelangku!kenapa kau memberikannya pada orang lain?”krystal terus memukulnya.minho menahan kedua tangannya dan langsung memeluknya.

“kau sudah tahu?mianhae..jjeongmal mianhae.aku tahu itu gelangmu.aku tidak akan pernah memberikannya pada orang lain.itu hanya untukmu.yuri noonalah yang mengambilnya dari tanganku waktu itu.aku sama sekali tidak memberikannya.aku janji,aku akan mengambilnya lagi.tapi tolong,berhenti bersikap dingin padaku!”ucap minho.

Krystal juga sudah tidak berdaya,dia lelah seharian menangis.diapun membalas pelukan minho.

“oppa,bogosipho!!!!”ucap krystal.

“na do…jangan menjauhiku lagi kumohon.”balas minho.

“ne..mianhae oppa.aku kemarin hanya marah karena sudah menunggumu sangat lama.tapi aku tidak bisa bohong,aku merindukanmu.”krystal mempererat pelukannya.

“mianhae membuatmu menunggu lama.aku tidak akan meninggalkanmu lagi.janji!”ucap minho.mereka berdua kembali menautkan jari kelingking sama seperti 9 tahun yang lalu.kali ini krystal tersenyum walaupun matanya sembab karena menangis.

Tiba-tiba seseorang masuk,

“minho ya,kau didalam,aku dengar dari Taemin kau sakit!!!”yuri masuk kedalam ruangan saat itu.krystal langsung menjaga jarak dari minho.

“noona,sedang apa kau disini?kau kan MCnya”ucap minho.

“ya!pabbo.aku khawatir bodoh.ada tiffany yang menggantikanku.hmm..kau member fx kan?siapa namamu?”tanya yuri.

“krystal imnida”ucap krystal menunduk.

“yuri imnida.sedang apa kalian berdua disini?dan lagi tadi kalian menutup pintunya.kalian sudah saling mengenal sebelumnya?”sidik yuri.

“noona,mianhae,tapi ini bukan urusanmu.”sambung minho.

“ya!apanya yang bukan urusanmu.kau choi minho dan aku kwon yuri!kau lupa kalau kita minyul hah?”ucap yuri agak marah.

“mianhae.aku tidak seharusnya ada disini”krystal berlari namun minho menahan tangannya.

“oppa..”ucap krystal.

“ya choi minho,dia siapamu?tolong kalian jujur padaku.”tanya yuri emosi.

“noona,mianhae,tapi gelang yang ada ditanganmu sekarang adalah gelang krystal.bisakah kau mengembalikannya?”tanya minho dengan wajah serius.

“Oppa!!!”teriak krystal.dia tidak enak dengan yuri.yuri mulai mengeluarkan air mata.

“jadi ini bukan untukku?kau jahat minho ya!kau baru mengenalnya tapi kau lebih memperhatikannya dariku.”bentak yuri.

“noona,kau salah paham.aku menganggapmu hanya sebagai noonaku.kalau selama ini kita selalu dipasangkan diberbagai acara,bukan berarti kita pasangan sesungguhnya.dan satu lagi,aku lebih lama mengenal krystal darimu.dari lahir aku sudah mengenalnya!”tegas minho.yuri emosi dan memutuskan gelang itu ,membuangnya kelantai.

#plaaakkkkk!!dia lalu menampar minho.

“EONNIE..!!!!!”teriak krystal.

“wae?kau membentakku?”ucap yuri.

“aku sangat menyayangi gelang ini.kenapa kau merusaknya.jahat….”krystal menangis dan memungut gelangnya.dia masih anak kecil yang polos dan cepat menangis.

“noona,kau keterlaluan”ucap minho.

“choi minho kau tega padaku!!”teriak yuri dan langsung berlari meninggalkan tempat itu.

Minho tidak memperdulikan yuri yang pergi sambil menangis.Dia mencoba menenangkan krystal yang terus saja menangis merapapi gelangnya.

“ulijma…”minho membantu krystal berdiri.

“oppa..ottokhae..gelangku putus..”rengek krystal.

“pabbo..yang seperti ini bisa diperbaiki!!”minho mengacak-acak rambut krystal.

“jjeongmal?”tanya krystal terisak.

“ne..haha..kau tetap sama seperti dulu!dasar cengeng.”minho mencubit pipinya.

“aiisshh..anni..aku sudah dewasa sekarang!jangan meremehkanku.awas saja kalau kau jatuh cinta padakku oppa!”ucap krystal merajuk.minho tersenyum dan menyandarkan dirinya disofa.dia memandang langit-langit.

“bagaimana ya?sayang sekali.aku sudah jatuh cinta pada anak kecil sepertimu.”ucap minho yang sontak membuat krystal melotot padanya.

“wae?kenapa memandangku seperti itu?kau pikir aku berbohong?kau kira kenapa sampai sekarang aku belum pernah pacaran?karena aku menunggu seseorang yang kuberikan gelang yang sama sepertiku.gelang itu untuk mengikatnya agar menjadi milikku selamanya.walaupun aku baru menemukannya sekarang,aku janji,aku tidak akan membiarkannya hilang lagi.”Ucap minho.

“op…oppa…”krystal menangis.

 

Yuuuhhuuu….kali ini gak ngegantung amat kan?gak ada kata Stooopp di tengah jalan.admin berbaik hati biar kalian gak marah-marah terus.wkwkwk

gimana,pengen lanjutt?tungguin aja ya^^

please,be a good reader.so,

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “Keep Your Promise Part 2

  1. salmaartania

    Malem2 gak bisa tidur …seneng ff nya kerennnn..lanjuttt thor kalo bisa krystal nya dibikin sengsara dulu deh..hehe tapi ttp minstal ending nya..poko’x daebakkkkkkk

  2. hyun gi

    Minstal ♥̮͡⌣ˇっ
    Lanjut, lanjut, lanjut😀

  3. Eh itu apaan si si Yuri -__- menyebalkan sekali. apalagi yang kata kata kita Minyul hueeek-_- :p

    Udah MinStal Forever !! Akhirnya Minho melawan Yuri HUAHAHAHA😀

    Ditunggu Part 3 nyaaa🙂

  4. qinqin

    aduh orang ketiga jangan yuri lagi dong,ganti jadi suzy atau hara deh.ffmu keren

  5. kok Yuri Unnie di Part ini makin menyebalkan yaa?? O.o #NO BASH
    akhirnya MinStal balik lagi *nari tor2 di tengah jalan* XDD~ lanjutannya jangan lama2 yaa🙂

  6. Yuri turun posisi jadi ke 8 di rank snsd ku,padahal sebelumnya dia ke5

  7. chikaciiflaminstalized

    lanjut lanjut lanjut
    minstal jjang

  8. NewCam_shawol

    Minstal daebakk ,,
    yuri noona kok gt bgt seeh , asli’a gt gak ya

  9. krystalized

    hahahahaha….. minho gg pernah ketemu soojung yach selama jadi traening??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: