I Love My Teacher Part 3

I Love My Teacer Part 3

 

MainCast :

Onew

Luna

 

Othercast:

Jonghyun

Jiyeon

Taeyeon

Donghae

Jessica

 

Genre:Romance

 

Author : Patricia

 

Yuhuu shawol aff(x)tion,miss u.wkwkwk

sesuai permintaan kalian yang cerewet,aku langsung upload nih part 3 nya?seneng kan?hahahaha

langsung baca aja..NOT FOR SILENT READER!!!!

>review part 2

To:Luna

From:Onew(killer)

aku menyukaimu.

>End review

 

Author POV.

“kyaaaa….apa aku tidak salah baca???apa ini benar-benar nomor onew oppa??kyaaa”Luna berteriak heboh sendiri.dia jingkrak-jingkrak di springbadnya.bahkan dia memutar balikkan hpnya tidak percaya akan sms yang baru saja masuk.dia terlalu senang.

“jakkaman,kenapa aku senang?apa artinya aku…kyaaa…!”Luna baru sadar kalau ternyata dia juga menyukai Onew.dia langsung menelpon jiyeon waktu itu.

“hmm..Luna wakkurrae?ngantuk nih”jawab jiyeon setengah sadar.

“jiyeon ah,onew bilang dia menyukaiku!dan tebak apa,aku juga menyukainya..!!!”ucap Luna dengan semangatnya.

Jiyeon melihat layar handphonenya sekilas seolah tidak percaya kalau yang menelponnya adalah sahabatnya yang sangat membenci guru privatnya itu.

“Luna kau sakit?”tanya jiyeon setengah tidur.

“aisshh..kau tidak percaya padaku?aku sehat..sehat wal afiat!!”ucap Luna.

“JINJJA????JADI KALIAN PACARAN??” teriak jiyeon baru menyadarinya.

“sstt..ribut,sudah malam bodoh.dia belum menanyakan itu sih.dia baru bilang dia menyukaiku.”Luna tersipu malu.

“yah!aku pikir sudah jadian!kalau begitu aku tidur lagi!telponlah kalau beritanya sudah menarik!”ucap jiyeon dan langsung menutup telponnya.

“aisshh..anak ini..”keluh Luna.tidak lama kemudian,masuk lagi sms dari onew.

To:Luna

From:Onew(killer)

hmm..kau tidak membalas smsku.maaf kalau aku membuatmu terganggu.lupakan kata-kataku tadi.

Saat membacanya,Luna langsung berteriak.

“kyaaaa..mianhae oppa..hah,kenapa aku menelpon jiyeon dan lupa membalasnya!!!!”.dengan sigap dia langsung membalas sms itu.

To:Onew

From:si cerewet

mianhae oppa.tadi aku sedang kekamar mandi.

hmm…

aku juga menyukaimu.

To:Luna

From:Onew(killer)

jeongmal?aku serius Luna.aku tidak main-main!

To:Onew

From:si cerewet

ne..aku menyukaimu oppa,entah sejak kapan!tapi aku serius.

To:Luna

From:Onew(killer)

gomawo..

Hmm..tidurlah,ini sudah malam.

Besok kau harus kesekolah.

To:Onew

From:Si cerewet

ne oppa

Hmm..kau tidak menjemputku besok?

To:Luna

From:Onew(killer)

kau kan dijemput ummamu^^

To:Onew

From:si cerewet

hmm…

Ne..aku tidur saja..

To:Luna

From:Onew(killer)

haha..

Kau marah?baiklah aku menjemputmu.

Tinggal telpon aku kalau kau sudah pulang.

ayo senyum^^

To:Onew

From:si cerewet.

ne.. 🙂

 

keesokan harinya,disekolah.

“jinjja??chukkae!!!!”teriak jiyeon heboh sendiri dikantin sekolah.

“ya!diam..jangan bikin malu ah.”potong Luna.

“hmm..akhirnya Luna bisa mendapatkan pengganti Jonghyun..tp kasian si jjong,dia sekarang sangat mencintaimu!”ucap jiyeon.

“salah sendiri tahun lalu dia berselingkuh,jadi aku putusin.sekarang aku hanya menganggapnya teman.”tutur Luna.

“Luna,jiyeon,annyeong…”sapa jonghyun.dia masuk ditengah pembicaraan mereka.

“ah..ne..annyeong”jawab Luna dan jiyeon.

“Luna,umma memanggilmu kerumah.dia mengajak makan siang bersama karena kau sudah merawatku waktu itu”ajak Jjong.

“siang ini?”tanya Luna.

“ne..umma sudah memasak banyak makanan enak.”ucap Jjong.Luna sangat bingung saat itu,dia tidak bisa menolak. dia sudah sangat akrab dengan umma jjong karena waktu mereka pacaran,Luna sering main kerumahnya dan ummanya sangat baik.

“hmm..ne..aku pergi denganmu”jawab Luna berat.

 

setelah beberapa jam pelajaran,akhirnya bel sekolah berbunyi tanda mereka usai sekolah.Luna langsung buru-buru sms onew agar onew tidak menjemputnya.

To:Onew

From:si cerewet

oppa,kau tidak usah menjemputku,aku sudah terlanjur dijemput umma.

Sampai ketemu nanti malam ^^v

Onew yang baru saja pulang dari kampus dan sedang mendengarkan musik dimobil tidak mendengar sms Luna.dia berinisiatif sendiri untuk menjemput Luna.dia memarkirkan mobilnya didepan sekolah.beberapa saat kemudian dia melihat Luna keluar dari gerbang.baru saja dia ingin membuka kaca untuk memanggil Luna,dia melihat seorang cowok mendekati Luna dan merangkulnya.Lunapun tersenyum padanya dan mereka berjalan bersama.onew yang melihatnya sedikit emosi.dia mengambil hpnya bermaksud untuk menelpon Luna.tapi,dia kaget melihat sms dari Luna.

“hmm..kau membohongiku huh??”keluh onew.

To:Luna

from:Onew(killer)

kau sudah sampai rumah?kalau begitu aku kesana ya?

tak lama kemudian,Luna membalas smsnya.

To:Onew

From:si cerewet

oppa,aku diajak umma mampir di mall dulu.aku belum sampai rumah.

“cih..!!”Onew emosi karena jelas-jelas dia masih bisa melihat Luna sedang berjalan bersama cowok itu.

Dengan emosi Onew turun dari mobilnya dan berjalan cepat mendekati mereka berdua.Dia langsung memegang tangan Luna dari belakang.Luna berbalik dan betapa terkejutnya dia melihat onew.

“aku antar kau pulang”ucap onew dingin.

“oppa…”Luna tidak tau harus berkata apa.

“kau siapa?kenapa menariknya seperti itu?”tanya jonghyun yang agak terganggu.onew tidak menjawabnya tapi terus saja menarik Luna.Jonghyun mengejarnya.

“ya!!kau siapa hah?seenaknya saja.Luna!kau sudah janji akan makan bersama.”ucap Jjong menarik tangan Luna yang satunya.

“op..oppa..aku sudah janji akan makan dengannya.”belum selesai Luna menjelaskannya,Onew langsung melepas tangannya.

“aku pergi,maaf mengganggu!”ucap onew setengah membentak.

“kau bukan pacar Luna kan!”bentak Jjong.

“Jonghyun..!!!”teriak Luna.

“wae?”tanya jjong heran.

“hmm..ne..kau benar.aku bukan pacarnya.aku pergi sekarang.”onew langsung berbalik dan memasuki mobilnya.dia langsung mengemudikannya dengan cepat.kelihatan kalau dia sangat emosi.

“aissh..Kenapa jadi ribet sih!”keluh Luna.

“dia siapa?oppa mu?”tanya jjong.

“hmm..haah..molla..susah menjelaskannya.kita pergi makan saja sekarang.ummamu sudah menunggu!”ucap Luna.merekapun pergi kerumah Jjong.

Sore harinya sekembalinya dirumah,Luna langsung menelpon Onew.berkali-kali dia telpon tapi tak kunjung diangkat.dia tau onew marah,diapun kembali meng-sms nya.

To:Onew

From:si cerewet

oppa,angkat!!

Mian..😦

Luna kembali menelponnya,tapi hasilnya nihil.

To:Onew

From:Si cerewet

OPPA,MIANHAE…!!!

😦 angkat telponku.

Saat Luna mencobanya lagi,Onew mengangkat telponnya,namun dia hanya diam saja.

“op..oppa..,mianhae..jjeongmal!kau salah paham.aku membohongimu karena aku tidak tau harus beralasan apa lagi,aku takut kau marah melihatku pulang dengan jonghyun.aku dipanggil ummanya untuk makan bersama.ummanya sangat baik padaku.jadi aku tidak enak menolaknya.”jelas luna panjang lebar.

“siapa jonghyun itu?”tanya onew singkat.

“hmm..dia mantanku oppa”jawab Luna pelan.

“hmm..kau mengganggu belajarku.sudahlah!!”ucap onew agak meninggikan suara.

“oppa,tapi aku tidak punya perasaan padanya.sumpah aku hanya menganggapnya teman.jangan marah”bujuk Luna.

“kau menyukainya juga apa hubungannya denganku?aku kan bukan siapa-siapamu!”jawab onew dingin.

“YA ONEW OPPA….!!!”bentak Luna.

“Ya!!kenapa kau membentakku hah!!”teriak Onew emosi.

“jadi aku bukan siapa-siapa untukmu hah?aku menyukaimu bodoh.saranghae jjeongmal!!!!!SUDAHLAH!!!”Luna langsung menutup telponnya.

Onew yang mendengar pengakuan luna itupun tersentak.dia kaget mendengarnya.sekarang terbalik dia yang merasa bersalah kepada Luna.dia mencoba menelponnya tapi hapenya dimatikan.

 

Malam harinya,Onew pergi kerumah Luna bermaksud untuk mengajarnya sekaligus ingin minta maaf padanya.

“tante,Luna ada kan?”tanya onew.

“hmm..ne..tapi aneh dari tadi sore dia tidak keluar kamar.”jawab taeyeon.

“hmm..aku langsung keatas ya tante”ucap onew.dia langsung naik kekamar Luna dan mengetuk pintunya.Luna sama sekali tidak membukakan pintu karena tau itu adalah onew.dia masih marah.

“aku tahu kau marah.mianhae.aku sudah berbuat salah.bisakah kau membuka pintunya?”ucap onew dibalik pintu.Luna tidak membalasnya.

“baiklah,kalau itu maumu,aku pulang.aku tidak akan mengajarimu lagi.aku tidak akan pernah mengganggumu lagi.”ucap onew.dia sengaja berkata seperti itu agar Luna mau membuka pintu.terdengar langkah kaki berlari kearah pintu dan langsung membuka pintunya.

onew masuk dan langsung memeluk Luna yang ada dihadapannya.

“mianhae..na do saranghae..”ucap onew.Luna menangis dan membalas pelukan onew.

“uljima..sekarang kita belajar ya.”ucap onew sembari menghapus air mata Luna.Luna tersenyum dan mengangguk

 

1 jam kemudian,

“kau mengerti?ada yang ingin ditanyakan?”tanya onew.

“mengerti oppa,hmm..gomawo..kau sudah sabar mengajariku.”jawab Luna.onew mengacak lembut rambutnya dan tersenyum.

“hmm,karena kau sudah bisa mengerjakannya,ini jadi PR saja.hari ini belajarnya sampai sini saja.”ucap onew.Luna cemberut.

“wae?bukannya senang cepat selesai malah cemberut”onew heran dan mencubit pipinya.

“jangan pulang dulu,lebih lama lagi disini!”rengek Luna.

“haha..kau ini..aku kan pasti akan makan malam disini dulu baru pulang”jawab onew.

“aku ingin oppa bersamaku disini lebih lama.”ucap Luna.dia tiba-tiba mencium pipi onew.onew kaget dan mengangkat kedua alisnya.

“apa maksud ciuman tadi?”tanya onew.

“hehe..untuk membujukmu agar tetap disini.”jawab Luna manja.onew spontan memegang kedua pundak Luna dan mencium bibirnya.cukup lama berciuman,onew melepaskannya.

“sudah cukup kan?hehe..aku sudah lapar”onew tersenyum.

“hmm…hehe..ne oppa,kita turun makan”jawab Luna yang tersipu malu saat itu.

Mereka berduapun turun,taeyeon yang sedang menyiapkan makanan heran melihat mereka berdua yang terus tersenyum saat turun dan saling memandang.

“ada apa dengan kalian?”tanya taeyeon ingin tahu.Onew hanya tersenyum.Luna langsung duduk dikursi dan bersiap untuk makan.tentu saja,bibirnya penuh senyuman.

Taeyaeon curiga dengan tingkah aneh mereka.

“yah!jujur padaku.ada apa antara kalian?”sidik taeyeon.

“hmm..umma…onew oppa dan aku sekarang pacaran”jawab Luna ragu.Onew memandang Luna dan tersenyum.taeyeon diam terpaku mendengarnya,kemudian berteriak.

“DAEBAKK!!!omoo..akhirnya onew jadi anakku juga..!”girang taeyeon.dia memeluk onew dan mencium pipinya.onew jadi salah tingkah dan hanya bisa tertawa.

“Umma..!jangan menciumnya seperti itu.aisshh…”ucap Luna.

“ahaha…sudahlah,mama hanya senang kok.jangan cemburu ah!hmm..donghae dan sicca harus tau hal ini..!!”ucap taeyeon.dia lalu mengambil Hp yang ada disaku celananya dan menelpon sica sahabatnya.

para orangtuapun bergosip ria di telpon mengekspresikan kesenangan mereka atas hubungan onew dan Luna.

Onew dan Luna hanya tertawa dan mulai makan.

 

1 Bulan kemudian,

Luna sedang belajar bersama Onew dikamar,jiyeon tiba-tiba menelponnya.

“yoboseo”

“Luna!jonghyun masuk rumah sakit.dia demam berdarah.ummanya menelponku dan memintamu datang karena jjong terus mengigau memanggilmu.”

“mwo??aku?”tanya luna.onew terus memandangnya.

“ne..cepatlah datang,aku sudah dirumah sakit”jiyeon mematikan telponnya.

Wajah Luna mendadak berubah cemas.

“nugu?”tanya onew.

“jiyeon,oppa”ucap Luna.

“apa katanya?kenapa mukamu seperti itu hmm?”tanya onew mencubit pipinya.

“jonghyun dirawat dirumah sakit.bolehkan aku menjaganya?”ucap luna pelan.onew langsung melepas cubitannya dan kini menutup buku cetaknya.

“hmm..dia sangat penting bagimu?pergilah..kau sangat menghawatirkannya kan!”ucap onew yang mulai dingin.

“oppa,jangan bilang kau marah lagi.”tanya luna.

“anni…untuk apa aku marah.pergilah,jonghyunmu sudah menunggu.rawat dia baik-baik.tidak usah memperdulikanku.”onew berdiri dan bersiap untuk pergi.

Luna berdiri dan memeluknya dari belakang.

“OPPA..!!!”teriak Luna.

“aku pulang”onew melepaskan tangan luna dan beranjak dari situ.

 

STOOOOOPPPPP…….!!!! *berlindung di benteng takeshi sebelum diserbu reader*

Hahahaha..sampai sini dulu ya..ya maap,jangan marah dong!!cupcupcup..

Gimana part 3 ini?komen ya!awas kabur sebelum like n komen!

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , | 5 Comments

Post navigation

5 thoughts on “I Love My Teacher Part 3

  1. kerrreeen…
    aku suka deh ma ceritanya🙂

  2. keren BGT!! -_-“

  3. Aprilia SparKyu

    waw banget lah -_- authornya keren ^^

  4. lihat Onew cemburu jadi ngeri…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: