Keep Your Promise Part 3

Keep Your Promise Part 3

 

Maincast:

Choi Minho

Jung Krystal

Kwon Yuri

 

 

OtherCast:

SHINee

F(x)

Superjunior

dan lainnya….

Genre:Romance

 

Rating: PG 15

 

Author: Patricia

 

Yuhuuuuuuu…I’m back!!!rindu gak ma admin yang cantik imut berseri ini?hihihi..

MIANHAE buat kemalasan admin yang berkepanjangan sehingga membuat kalian menunggu lama.langsung baca aja ya,dari pada kalian emosi dengan saya..wkwkwk.

I HATE PLAGIATOR N DONT BE A SILENT READER!!!

 

“op..oppa…”krystal menangis.Minho langsung bangkit dari duduknya dan memeluknya.

“kenapa kau menangis?apa aku salah mencintaimu?”tanya minho.

“anni..aku menangis karena senang oppa..senang karena kau mencintaiku juga.huu..huuu…”tangis krystal semakin menjadi.

“ya..uljima..kau jadi jelek kalau menangis soojung ah.”minho menghapus air matanya.

“saranghaeyo oppa…”ucap krystal polos dengan senyumnya.

“na do…apa itu tandanya kita sudah pacaran?”minho memastikan.

“ne..”jawab krystal.sebagai tanda jadian mereka,minho langsung mengecup bibir krystal.krystal yang kaget langsung mendorongnya.

“wae?”tanya minho.

“oppa,aku bingung bagaimana harus berciuman.maafkan aku.ini first kissku”ucap krystal jujur.

“ahahaha..aku juga bodoh..sini…”Minho kembali menarik krystal kedalam pelukannya dan menciumnya dengan lembut.

 

“aiiigooooooo………….hyung ah…!!!”teriak Taemin heboh dari arah pintu.minho dan krystal kaget dan menghentikan kissnya.member yang lain sudah selesai tampil dan masuk ke waiting room.mereka kaget melihat minho ciuman.

“ssstt…kau kayak dipasar saja pake teriak segala”protes key setelah menjitak kepala taemin.

“waduh..kalian kalau mau berciuman kunci pintu dong..hah..bikin iri saja”sambung jjong.

“jakkaman..nugusseo?bukankah kau krystal-shi member f(x)”tanya onew.krystal memberi hormat kepada mereka.

“yang aku ingin tanyakan kalian berdua ada hubungan apa?ayo jujur!”paksa key.

Para member shineepun duduk bersama disofa sementara minho menjelaskan asal-usul krystal dengannya.setelah sekitar 10 menit menceritakan hal itu,rautan bingung sudah hilang diwajah mereka.

“oohhh..gituu toohh…bilang kek dari dulu,tau gitu aku gak bakalan deh ngerestuin hyung ma yuri noona waktu itu.hehe..kau cocokan ma krystal.”tutur Taemin.

“lalu yuri noona bagaimana?apa dia sudah tau?”tanya key.Minho mengangguk.

“ne..dia sangat marah.aku sudah menjelaskan semuanya padanya.”jawab minho.dia terus memegang tangan krystal yang duduk disampingnya.

“chukkae krystal..akhirnya ada juga orang yang meluluhkan hati flaming charisma Minho..!!”puji Jjong.

 

Hari-hari dilalui minho dan krystal seperti sedia kala.mereka selalu melakukan rutinitas seperti biasanya.F(x) sibuk dengan berbagai konser debut mereka sedangkan shinee sibuk dengan comeback ring ding dong.akhirnya minho dan krystal jarang bertemu dan hanya bisa telpon atau smsan.

 

Minho POV

 

“Minho,kau dipanggil bos KIM tuh..katanya ada yang perlu dibicarakan denganmu”Leeteuk hyung memanggilku yang sedang latihan koreo bersama dengan member shinee yang lain.

“ne hyung..”jawabku.ada apa dia memanggilku?kenapa hanya aku saja?aku terus memikirkan hal itu sambil berjalan menuju keruangannya.saat kubuka pintunya,aku kaget melihat yuri noona sudah ada didalam.ada hal apa ini?

“minho,silahkan duduk”perintahnya.akupun duduk disamping noona dan berhadapan dengan bos.

“ada apa ini?”tanyaku.

“begini,akhir-akhir ini kau dan Yuri cukup sering digosipkan pacaran.apalagi baru-baru kalian ternyata ditangkap kamera memiliki gelang yang persis sama.untuk mendongkrak penjualan album kalian,aku akan mengatur konferensi pers dan akan mengumumkan kalau kalian berpacaran.publik pasti akan welcome dengan berita ini.bagaimana menurut kalian?”jelas CEO itu panjang lebar.apa?aku pacaran dengan noona?apa aku sudah gila?aku sudah punya krystal.dan gelang itu,apa noona membeli gelang yang sama denganku sampai bisa ketahuan?yuri noona,aku semakin kecewa padamu.

“aku setuju pak,kalau itu untuk membantu penjualan album SHINee aku mau melakukannya,lagian aku dan minho memang dekat”sambung noona sambil memandangku dengan senyum.

“maaf,tapi aku rasa tidak bisa melakukannya pak.aku sama sekali tidak punya perasaan apa-apa pada Yuri noona.”tolakku.

“hmm..maaf minho,kali ini keputusanku sudah bulat.besok akan diadakan konferensi pers dan ini dialog yang akan ditanyakan dan harus kalian jawab.mohon kalian melakukannya dengan baik.kesuksesan album Year Of Us ada ditangan kalian berdua.”ucapnya.

Aku keluar dengan perasaan kecewa.kadang aku berpikir kenapa sih kita selalu dipergunakan sebagai mesin pencetak uang mereka tanpa memikirkan perasaan kami.

“minho,aku tahu kau masih marah padaku masalah gelang waktu itu,tapi aku yakin kau mencintaiku.krystal hanya kau anggap adikmu kan?”ucap noona saat kami keluar dari ruangan itu.

“noona,aku tidak ingin berbicara denganmu sekarang.satu lagi,krystal pacarku.hmm..mudah-mudahan kau senang dengan status palsu kita besok.itu kan yang kau mau,MINYUL is REAL!?!”sambungku.aku langsung beranjak meninggalkannya.saat itu hpku berdering,wanita tercintaku menelponku.apa yang harus kukatakan padanya?

“oppaaaaaaa……..”

“ahahaha..kau semangat sekali…wae chagi..?”

“tadi aku konser dengan baik,hmm..aku tidak sabar bertemu denganmu malam ini.bogosipho..aku ke dormmu ya!”

“ah..ne,na do..kau datang saja.apa perlu aku menjemputmu?”

“tidak usah..manajer oppa akan mengantarku.sampai ketemu nanti malam,Saranghae..annyeong”

“na do saranghae..”

krystal menutup telponnya.entah kenapa air mataku meleleh memikirkan hal tadi.bagaimana sampai dia tahu?aku tidak ingin membuatnya menangis lagi.

 

Auhtor POV.

~tingtong

bell dorm shinee berbunyi.malam itu hanya ada minho didorm.member lain disibukan dengan aktivitas solo mereka.minho membuka pintunya dan ternyata krystal yang datang dan langsung berlari memeluknya.

“aaahhh…..akhirnya bisa memeluk pacarku lagi”seru krystal.minho membalas pelukannya.

“apa serindu itu ya?hahaha..masuklah,kita main PS lagi?”tanya minho.

“aiisshhh…masa selalu main PS sih,akhirnya aku kalah terus.nonton film aja ya..”gagas krystal.minho mengangguk.mereka menonton Harry Potter the deathly hallows.sekitar 2 jam berlalu,filmnyapun usai.muka minho menjadi berubah cemas.dia sedang mencari kata yang tepat untuk menjelaskan kepada krystal.

“soojung ah..”sapa minho mengelus lembut kepalanya.

“wae?”sahut krystal yang memang sedang tidur dipangkuan minho.

“kalau ada gosip tentang aku dengan artis lain apa kau marah?”tanya minho.krystal terdiam sejenak.

“hmm..tidak..kalau cuma gosip sih aku tidak marah oppa.tapi kalau kau selingkuh baru aku marah!”jawab krystal.

“soojung ah,besok aku akan mengadakan konferensi pers dengan yuri noona untuk mengumumkan kalau kami berpacaran.CEO memerintahkanku melakukan itu.apa kau marah?”tanya minho dengan wajah memohon agar dia tidak marah.krystal langsung berdiri dari pangkuannya dan wajahnya berubah sedih.

“apa itu benar oppa?kau akan pacaran dengan yuri eonni yang sudah memutuskan gelangku itu?andweeeeee….!!”larang krystal.tak disadari air mata krystal sudah mengalir deras.minho sudah tau krystal akan seperti ini kalau mendengar nama yuri.

“mianhae..aku sudah menolaknya.tapi kau tahu kan pemimpin kita?kita harus mengikuti mau mereka!”bujuk minho.

“oppa..aku tidak mau..aku tidak mau kau diambil yuri eonni…!!!”tangisannya semakin deras.minho langsung memeluknya.

“mianhae..aku hanya mencintaimu.selamanya mencintaimu.itu hanya hubungan palsu.tolong jangan marah soojung ah..saranghae..”bujuk minho.dia menghapus air mata krystal dengan kedua ibu jarinya.

“op..oppa…”isak krystal.

“saranghaeyo..saranghaeyo….saranghaeyo..!!!”ucap minho berulang kali.dia ingin meyakinkan krystal.mendengar itu krystal hanya bisa kembali menangis dan memeluknya.minho kini mencium bibirnya.cukup lama berciuman sampai mereka kembali berpelukan dan akhirnya krystal tertidur dipangkuan minho saat itu.mungkin krystal sudah bisa menerimanya walaupun dia sangat sakit.

 

Stooooppppppp…….!!!!

Hihihi..sampai sini dulu ya.admin lazytomianya makin parah nih.apa yah obatnya biar admin rajin update ff ?wkwkwk..

Ya udah,tungguin lanjutannya ya,jangan marah-marah admin dong.*ngerayu.

Jangan lupa,

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , | 12 Comments

Post navigation

12 thoughts on “Keep Your Promise Part 3

  1. salmaartania

    Admin aku udah nunggu ff inie…lanjuttt ceritanya makimn seruuuu…bagus admin bikin krystal sengsara duluu..hhhhh..ff nya daebakkkkkkkkk

  2. hyaaa~ Yuri kurang ajar bangeeett >,<
    pake bikin acara confrensi pers segala -,-"
    Krystal berjuanglah… aku yakin kau pasti mendapatkan Minho๐Ÿ˜€
    daebak ffnya :))

  3. qinqin

    aduh nyolotin bener sih bos kim,ga sabar nih pengen liat perjuangan cinta minstal

  4. AAAAAH !!! Yuri nyebelin nih -__- cewe kegatelan bener #maapinfansnyayuri

    Krystal harus menerima yahhh~~ Cuma hubungan palsu doang ko๐Ÿ˜€ Minho juga gak cinta ini sama Yuri yang sembrono -_-

    Ditunggu part 4 nyaa๐Ÿ˜€

  5. krystalized

    aiish, yuri pengen aku tendang,
    baby jung-ku ksian bgt, nangis2 terus
    hahaha
    itu kok nntn film. Bukanya krystal kga suka nntn film, haha

  6. yuri ini pd amt sih. gk tau ya dya ganggu hbungan org..aishh..MinStal-ku kan yg jd tersiksa !!! Houfftt:/

  7. ishika rostasih haruna

    bakalan seru ni๐Ÿ˜€

  8. NewCam_shawol

    Yuri2 , kraktr’a persis choi ana d fashion king*klok gx slah
    menyebalkan

  9. krystalized

    aigooo!!! kasian bangat uri jungie… ah, baru juga ada minstal couple…eh yuri jadi pengganggu lagi. …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: