I Love My Teacher Part 4

I Love My Teacher 4

MainCast :Onew,Luna

Othercast:Jonghyun

Jiyeon

Taeyeon

Jessica

Donghae

Genre: Romance

Rating : 18+

Author: Patricia

 

*yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusaya datang membawa ff yang semakin ngaco ini,part kali ini agak HOT gitu chingudeul,jadi siap-siap telan ludah nn baca yang seksama ya.langsung aja,Happy reading!!!!

“oppa…”Luna mulai menangis.

“kenapa kau menangis?aku kan tidak melarangmu pergi!”onew mengurungkan niatnya keluar dari kamar saat melihat Luna menangis.

“kau marah padaku.walaupun kau mengijinkanku.tapi kau sangat dingin barusan.oppa,aku hanya menganggapnya teman.apa salah aku menjenguknya?”ucap Luna.Onew mulai berpikir dengan tenang.tadi dia dikuasai cemburu,makanya marah-marah seperti itu.dia langsung menghapus air mata luna dan memeluknya.

“mianhae,jujur aku cemburu.tapi,aku percaya padamu.kau boleh pergi.”ucap onew.

“gomawo oppa…saranghaeyo”ucap Luna.mendengar kata itu onewpun tersenyum dan mencium keningnya.

“hmm..biar kuantar kau kerumah sakit”ucap onew.luna tersenyum dan mengangguk.akhirnya mereka pergi bersama kerumah sakit.setelah mengikuti petunjuk sms dari jiyeon,akhirnya mereka sampai diruang jonghyun.saat mereka masuk,Jiyeon bersama ibu jonghyun sudah ada didalam.jonghyun masih terbaring lemah dan terus memanggil nama luna.

“Luna,akhirnya kau datang juga,kami sudah menunggumu”sambut jiyeon.

“tante,bagaimana keadaan jong?”tanya Luna.

“belum sadar,trombositnya semakin menurun.tante khawatir.dari tadi dia terus memanggil namamu.kemari luna,bicara dengan jonghyun biar dia bisa sadar”ucap ibu jonghyun.

Luna memandang onew dan dia mengangguk.Luna pun mendekat disamping jonghyun dan memegang tangannya.

“jonghyun ah,aku sudah datang,jangan memanggil namaku lagi.ayo bangun”ucap Luna.dia terus saja memegang tangan jong dan sesekali mengelus kepalanya.Onew yang melihatnya langsung buang muka.dia kembali cemburu saat itu.

“hmm..kamu pasti kakak Luna kan?maaf ya sudah merepotkanmu mengantar Luna kesini.memang jonghyun dan Luna tidak bisa terpisahkan dari dulu.bahkan sakitpun yang diingatnya hanya Luna.huh,tante harap adikmu ini mau balikkan lagi dengan anak tante.mereka sangat serasi.”sapa ibu jjong kepada onew yang berdiri disamping jiyeon.mendengar hal itu onew hanya tersenyum kaku.

“ahaha..iya tante..”ucapnya sambil memberi hormat.dalam hatinya dia sangat sakit hati mendengar perkataan ibu jjong.Lunapun memandang onew dengan tatapan maaf.

 

“Lu..luna..”jonghyun sadar dan mengagetkan mereka.

“omo..kau sudah sadar sayang”ucap ibu jjong.Jonghyun langsung memandang Luna yang ada disampingnya dan tersenyum.

“kau datang juga.gomawo Luna.”ucap jjong.

“hmm..kamu bicara apa sih.kita kan sahabat,jadi wajar kalau aku datang menjengukmu.”balas luna.

“orang itu sedang apa disini?dia yang waktu itu kan?dia siapamu luna?”tanya jjong yang menatap sinis onew.

“jonghyun,kamu tidak boleh seperti itu.dia oppanya luna,dia yang mengantar luna kesini”sambung ibu jjong.

“bukan begitu tan…”baru luna mau menjelaskan,onew memotongnya.

“aku pulang dulu..luna,kalau kau sudah selesai,hubungi oppa,nanti oppamu ini akan menjemputmu!”ucap onew.Luna memandangnya dengan wajah sedih.dia tau onew marah lagi.

“hmm..bagaimanapun terimakasih sudah mengantar lunaku kesini.”sambung jjong yang dibalas dengan senyuman singkat onew.

“tante,sepertinya aku juga harus pulang sekarang,kan sudah ada luna yang menjaganya”ucap jiyeon.diapun pergi dari situ.jiyeon tahu onew marah dan dia bermaksud membantu Luna menjelaskannya kepada onew.

“oppa…”panggil jiyeon saat mereka keluar.

“kau memanggilku?”tanya onew.

“ne..aku tahu kau marah pada luna.tapi percayalah,Luna hanya mencintaimu.dia hanya tidak enak sama jonghyun”ucap jiyeon.

“sudahlah tidak apa-apa.kau tidak usah membantunya untuk membujukku.aku sudah dewasa dan bisa menilai sendiri.”jawab onew dingin dan langsung beranjak dari situ.

“aiisshh..memang benar kata luna.dia itu sangat menjengkelkan.ckckck..mimpi apa luna sampai bisa pacaran dengannya.”gumam jiyeon dalam hati.

 

Onew pulang dengan perasaan kesal.semua perkataan ibu jonghyun terngiang dikepalanya.

“apa?kakaknya?aisshh..aku pacarnya tahu!pacarnya!dan yang namanya jonghyun itu,apa katamu?Lunaku?dia bukan lunamu.dia milikku.hhuuhh..!”gumam onew dikamar tidurnya.dia melempar bantalnya kedinding saking emosinya.

Setelah lama bergulat dengan pemikirannya sendiri,onew kembali teringat dengan Luna,saat itu sudah tengah malam dan luna sama sekali belum menghubunginya.diapun memutuskan untuk menelponnya.

~tuuuttuuttuuutt

“yoboseo oppa..”

“kau dimana sekarang?”

“masih dirumah sakit oppa”

“apa jonghyunmu melarangmu pulang?besok kau harus sekolah.”

“dia tidak mengijinkanku pulang oppa,mamanya sudah menelpon mama dan aku disuruh bermalam disini menjaganya.besok aku akan minta izin.tidak apa-apa kan?”

“aku jemput kau sekarang”

“oppa..kumohon..sekali ini saja”

“siapa luna?apa kakakmu yang tadi lagi?”tanya jonghyun saat memperhatikan luna menelpon.

“YA…!!!AKU PACARNYA!!!”teriak onew dari telpon saat mendengar samar-samar jonghyun bertanya.

“sudahlah oppa,tolong jangan marah terus.hanya malam ini saja.pliss”

“lakukan sesukamu!jaga jonghyunmu baik-baik!!!!!”

“op….”

Onew mematikan handphonenya dan membantingnya dilantai sampai baterainya terlepas.

 

“siapa?”tanya jonghyun.

“onew oppa”jawab luna.

“kakakmu itu kenapa sih terlalu over padamu.”ucap jjong.

Luna tidak memperdulikan perkataan jjong dan terus saja mencoba menelpon onew namun sia-sia karena hpnya sudah tidak aktif.

“tante,aku minta maaf sebelumnya,tapi bolehkan aku tidak bermalam disini?aku mohon.ada sesuatu yang harus aku selesaikan.aku janji besok akan datang lagi”bujuk luna.

“kau mau kemana?ini sudah malam!”ucap jjong.

“aku mau pulang.aku mohon tante..ada urusan penting.”luna memohon dengan mata berair.

“hmm..gwencanha Luna..kamu boleh pergi.tante tidak mungkin memaksamu.tapi kau akan pergi dengan siapa?”tanya ibu jjong.

“nanti aku menelpon umma untuk menjemput,dia pasti belum tidur.”ucap luna.

“aissh..kau tidak menjagaku?”jjong kecewa.

“mianhae,aku janji besok akan datang lagi.”ucap luna.

Luna langsung berlari pergi dari situ.dia menelpon ummanya untuk menjemput.setelah 20 menit menunggu di lobi rumah sakit,akhirnya taeyeon datang.

“kau ini mengganggu tidur mama saja.mama pikir kau akan menginap disitu”ucap taeyeon dalam mobil.

“ma,aku tidak mau pulang sekarang,antar aku kerumah onew oppa”pinta luna.

“kerumah jessica?kau marahan dengan onew?”tanya taeyeon setengah tersenyum.

“ne..oppa cemburu pada jonghyun.aku harus menjelaskannya.”jawab luna.

“hahaha..baiklah,tapi mama hanya mengantarmu dan langsung pulang.mama sudah ngantuk,biar onew yang mengantarmu pulang,kalau perlu kau bermalam dengannya saja.”ucap taeyeon sambil tertawa.

“ya umma!”teriak luna.

Akhirnya sampailah luna didepan pintu rumah onew.taeyeon sudah pulang.

Luna langsung menelpon Jessica umma onew.

“yoboseo..”

“yoboseo tante sica.ini aku Luna”

“luna?ada apa menelpon tengah malam nak?”

“aku ada didepan rumah kalian sekarang.aku bertengkar lagi dengan onew oppa.aku kesini untuk bertemu dengannya.bisa tante bukain pintu?”

“omo anakku..ne..tante segera turun..”

Jesica membukakan pintu untuk Luna.dia langsung menyuruh Luna masuk dan membukakan kamar onew dengan kunci cadangan.onew baru saja tertidur waktu itu.

“masuklah..bicara baik-baik ya.onew memang keras kepala sih!tante tidur dulu.”pamit sica.

Lunapun masuk dan mengunci pintunya.

Dia mendekati onew yang sudah tertidur dan setengah jongkok dipinggir kasurnya memperhatikan onew yang lagi tidur dengan posisi miring mengahadap kearahnya.

“oppa..”panggil luna.onew yang baru saja tidur dan belum terlalu pulas kaget dengan panggilannya dan langsung terbangun setengah badan.dia terkejut saat melihat luna sudah ada dikamarnya.dia kembali dengan ekspresi dinginnya.

“sedang apa kau disini?harusnya kau bersama jonghyunmu”sindir onew.

“aissh..oppa!aku tidak bisa menjaganya kalau pacarku sedang marah.”jawab luna.

“pacarmu yang mana?bukannya lebih penting mantan dari pada pacar?ucap onew.

“oppa,jangan cemburuan seperti ini.aku hanya mencintaimu.hanya Onew!tidak ada yang lain.aku hanya menjaganya karena tidak enak dengan mamanya”jelas luna.

“haah…aku ngantuk!sudahlah.”onew kembali membaringkan badannya.

“mianhae oppa..apa aku harus menciummu agar kau memaafkanku?”tanya luna.

“…..”tidak ada jawaban dari onew.dia hanya menutup matanya berpura-pura tidur.akhirnya Luna mebulatkan tekadnya dan langsung menyerobot mencium bibir onew.mata onew terbuka lebar saat tau luna sudah berada diatasnya.luna terus saja mencium onew diatas kasur.

Onew yang terbuai dengan godaan Luna langsung memutar badan luna.

“bodoh..kau ingin main-main denganku anak kecil?”gumam onew saat sudah berada diatas luna.

“hehe..habis tidak ada cara lain,kalau seperti ini oppa pasti tidak akan marah lagi.”jawab luna manja.onewpun tersenyum dan mencubit hidungnya.

“bodoh…”ucap onew.dia langsung menciumi luna dengan ganas.ciuman panas terjadi tengah malam itu.onew tidak berhenti menciumi bibir dan juga lehernya.luna hanya pasrah saja waktu itu.keadaan waktu itu sangat mendukung mereka.apalagi lampu kamar dimatikan.mereka terpengaruh dengan keadaan saat itu.onew melepaskan pakaiannya dan seluruh pakaian luna.

“op..oppa..”ucap luna agak malu dengan apa yang mereka lakukan.

“sudahlah..siapa suruh kau memancingku.kau milikku malam ini.”ucap onew sambil melanjutkan aksinya.

“saranghaeyo oppa..”ucap luna.

“na do..”balas onew disela-sela kegiatan mereka.they have sex all night long sampai akhirnya mereka mengantuk dan tidur sambil berpelukan.

 

Keesokan harinya,

Onew yang terlebih dahulu bangun memperhatikan luna yang masih tertidur pulas dengan mulut yang terbuka.dia cengar-cengir sendiri mengingat apa yang sudah dia perbuat semalam.itu baru pertama kali mereka lakukan seumur hidup.belum lama memperhatikannya,luna langsung terbangun dan kaget saat melihat onew sedang menatapnya.

“morning…”ucap onew.

“ya!kenapa menatapku seperti itu oppa?”tanya luna risih.

“anni..hanya ingin lihat wajah pacarku.dia cantik waktu tidur.walaupun liurnya merembet kemana-mana.hahaha”ucap onew.

“ya oppa!aisshh…”teriak Luna malu.

“hehe..gomawo buat semalam.”ucap onew sambil mencium pipinya.

“oppa,kalau aku hamil tanggung jawab loh!”tegas luna.

“tenang saja bodoh!apa aku sebodoh itu berani melakukan dan tidak bertanggung jawab hah?aku mencintaimu”ucap onew.

“janji?”tanya luna lagi.

“aiisshh kalau terlalu banyak tanya lama-lama aku bkin ronde kedua nih.mumpung belum pake baju.mau?”goda onew.

“ya oppa!aku capek tahu…!!”jawab luna malu dan menutup badannya dengan selimut.

“Onew,Luna..,ayo sarapan dulu nak.”panggil jessica dari balik pintu.

“iya ma..sebentar lagi kami keluar”sahut onew.

“hahaha…masih mau membersihkan diri dari pertempuran ya?”ledek Donghae yang mengikuti sica.

“papa!”teriak onew.

“oppa….bagaimana aku keluar?aku rasa badanku kotor semua.”bisik luna malu.Onew mencubit pipinya.

“pabbo..kita mandi dulu baru keluar kamar.Aku punya handuk cadangan kok.kau bisa menggunakannya.aku yang mandi duluan,atau kamu,atau mandi bersama saja?hehe”rayu onew.

“ya!bikin malu saja.hmm..oppa saja yang duluan.aku malu tidak pakai baju begini.”ucap luna.

“hmm..ayo mandi bersama.sekalian kau gosokkan punggungku.”onew berdiri dan menarik luna.mereka berdua sama-sama tak berbusana sehingga membuat muka mereka memerah karena malu sendiri.

“kyaa…….”teriak luna malu saat melihat badan onew.

“pabbo..kenapa baru kaget sekarang?dari semalam kita sudah seperti ini.ayo mandi!aku tidak akan macam-macam.hanya ingin digosokan punggung oleh pacarku.”ucap onew sambil menarik tangan luna masuk kekamar mandi.

“ne~”jawab luna pasrah.merekapun mandi bersama,luna menggosok punggung onew dan membantunya saat memakai sampo.onewpun menggosokan punggung luna.mereka sudah tidak malu satu sama lain.

Setelah mandi merekapun kemeja makan.donghae dan sica sudah menunggu mereka.

“gimana?segar habis mandi bareng?”ledek donghae.

“ya!papa bikin malu.siapa bilang kita mandi bareng”sangkal onew.

“anak bodoh.kau pikir suara kalian berdua yang kayak toa itu tidak terdengar oleh kami?dasar…memang keturunanmu sica.sama bodohnya sepertimu”ucap donghae.sica langsung menjitaknya.

“sudahlah,ayo makan”ucap sica.luna langsung duduk disamping sica berhadapan dengan onew yang berdampingan dengan ayahnya.mereka makan bersama waktu itu dengan sesekali bercanda.

 

STOPPPPPPPPahahaha..kali ini gak ngegantung kan??wkwkwk..sorry postnya tengah malam biar ga pada batal puasanya!!

gimana?hihi..tungguin kelanjutannya ya!dan satu lagi,AWAS KALO GAK LIKE N COMMENT!!*ngancem!

 

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “I Love My Teacher Part 4

  1. Mith

    Wuiih, trnya mrka NC-an ! Onppa:(
    kekekeke, lanjutt yahh, pnasaran sm jjong jg:)

  2. Aprilia SparKyu

    wkwkwk.mantapp…kalo bkin FF LuNew COUPLE di banyakin ya author yg imut. hehehe, aku akan senantiasa membaca FF LuNew COUPLE ^_^ kekekeke…

  3. Tahan napas….buang pelan_pelan….plong….akhirnya ada nc nya.kluarga onew emang kerennnn….

  4. Numpang komen dulu deh ^^;; nanti aku baca

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: