Killer Beside Me !!!

Killer Beside Me

Maincast

Lee Taemin as Mr.6

Choi Sulli

 

Genre : Angst,Fantasy,murder,etc

 

Rating : PG 15

 

Author: Patricia

 

hellow,hmm..akhirnya muncul juga ff saya dengan genre berbeda.hihihi..lagi-lagi taelli.abis mo gimana,aku kan taelli shipper.wkwkwk.hmm..cerita ini saya adaptasi dari komik Code Breaker yang sampai sekarang belum ada lanjutannya,jadi nanti admin karang sendiri deh lanjutannya.

Langsung baca aja ya,

DON’T BE A SILENT READER AND I HATE PLAGIATOR!!!

Pengenalan Tokoh

 

=>Lee Taemin

Manusia biasa,bukan setan ataupun alien.namun dia memiliki kekuatan istimewa yang membuat dia menjadi seorang pembunuh kelas kakap.anehnya,dia bukan membunuh sembarang orang tetapi membunuh para kriminal yang berkeliaran ditengah masyarakat.Dia bernaung dikelompok hitam yang tidak diketahui asal-usulnya yang berpusat di Amerika.Dia memiliki ID Mr.6 karena dia adalah orang berkekuatan spesial ke 6 yang direkrut.mengenai keluarganya tidak diketahui.Semua agen rahasia mereka tak ada yang berhubungan dengan keluarga.Mereka diajarkan untuk tidak memakai hati dalam melakukan sesuatu,untuk itu mereka dengan entengnya membunuh orang.dengan terpaksa dia harus bersekolah demi membunuh Choi Sulli yang mengetahui identitasnya.dalam peraturan mereka,orang yang sengaja ataupun tidak sengaja melihat kegiatan mereka harus dibunuh.Namun anehnya kekuatan Taemin tidak mempan pada sulli.

 

=>Choi Sulli

Gadis muda yang baru saja kehilangan kedua orangtuanya karena kecelakaan pesawat waktu ingin berlibur ke Amerika.Dia adalah anak tunggal dari keluarga konglomerat.walaupun orangtuanya meninggal,harta kekayaan sulli yang diwariskan sangat melimpah.pendiam dan tidak memiliki teman.terkena sial karena tanpa sengaja melihat pembunuhan yang dilakukan Taemin.akhirnya dia terus diserang ketakutan karena Taemin ingin membunuhnya.Dengan sangat terpaksa dia harus mengikuti semua perintah Taemin.dia tahu cepat atau lambat Taemin akan membunuhnya.

 

Part 1Sulli POV

 

aku baru saja pulang ke korea.hah,setelah masa penenangan diriku,akhirnya aku kembali menghirup udara segar ini lagi.i missed it.Pa..ma..aku harap kalian baik-baik saja disana.kalian bisa melihatku sekarang kan?aku sudah lebih baik dari biasanya,aku sudah bisa tersenyum lagi walaupun sekarang aku tinggal sendiri tanpa kalian.

Aku keluar dari rumah mewahku ini.tak ada siapa-siapa disini,karena penghuninya hanya tinggal aku seorang.ini sudah lewat tengah malam.aku ingin menikmati pemandangan malam korea,ingin refreshing.akhirnya kuputuskan meninggalkan mobil pribadiku dan menaiki kereta listrik wisata malam.kereta ini melewati tengah kota.sembil terus melayangkan pandanganku keluar jendela,aku terkaget saat melihat sesuatu yang mencolok diluar sana,samar-samar seorang pria tinggi mengeluarkan api biru dari telapak tangannya dan membakar semua orang yang dipegangnya hingga menjadi abu.omo..apa itu?apa aku tidak salah lihat?itu kriminal!dan lagi,bagaimana bisa api itu muncul ditangannya dan semua orang itu musnah?aku terbelalak melihatnya.aku menahan jeritanku.kupandangi pengguna kereta ini tapi tak ada seorangpun.orang itu sempat melihat kearahku!dia masih muda.matanya menatapku sinis.apa dia tahu aku mendapatinya membunuh?kenapa dia bisa tahu?aku langsung mengalihkan pandanganku.

 

Aku pulang dengan perasaan takut.tatapan matanya masih terbayang diingatanku.apa itu tadi?aisshh..dia pembunuh.aku bahkan tidak bisa tidur karena hal ini.besok pagi-pagi sekali sebelum kesekolah aku harus melapor kepolisi dan pergi ketempat tadi.

 

Taemin POV

huh,ingin mati ya?gadis bodoh.sayang sekali kau sudah melihatku melenyapkan mereka.sebenarnya aku tidak ingin membunuh orang selain para penjahat keparat ini,apa boleh buat,aku ketangkap basah lagi.besok harus mencari tahu keberadaanmu dan segera memusnahkanmu gadis kereta listrik.hahahaha..!!!!!

 

Author POV

Sulli bangun pagi-pagi sekali dan bergegas mengambil kunci mobilnya sembari menelpon kepolisian.dia melaporkan pembunuhan semalam dan memberitahukan alamatnya sambil melaju kencang menuju tempat itu.akhirnya dia sampai bersamaan dengan datangnya polisi.

“anda nona sulli yang menelpon kami?”tanya polisi.

“ne..semalam aku melihat pembunuhan disini.seorang pria membakar habis sekitar 4 orang tua”terang sulli.

Merekapun berlari di TKP yang ditunjukan Sulli.tapi apa yang didapatkan mereka,NIHIL.tak ada tanda-tanda pembakaran sama sekali.taman itu tertata rapi bahkan rumputnya tidak ada yang terbakar.bercak darah bahkan mayatpun tidak ada disitu.sulli merasa aneh dengan apa yang dilihatnya sekarang.bahkan warga yang tinggal disekitar situ mengatakan tidak terjadi apa-apa.

“maaf nona,mungkin anda salah lihat.”ucap polisi itu dan langsung meninggalkannya.sulli yakin 100% akan apa yang dilihatnya semalam.

“aiisshh..ada apa sebenarnya ini?kenapa bisa begini?”keluh sulli bingung.

 

Dengan kecewa dia mengemudikan mobilnya menuju kesekolah,sudah 1 bulan semenjak libur sekolah dan juga masa penyembuhannya semenjak kematian ayah ibunya.sekarang adalah tahun ajaran baru kelas 3.

“aku yakin ada pembunuhan semalam..!!”sulli masih berkutat dengan pemikirannya sambil memasuki kelas.dia tidak menyapa siapapun karena dari dulu dia pendiam dan tidak punya teman.semua cowok menyukainya namun karena sifatnya yang tertutup dan aneh mereka tidak berani mendekati sulli.

waktu menunjukan pukul 8 pagi,semuanya masuk dan pelajaran dimulai.

“annyeonghaeseo,kita kedatangan murid pindahan.nak,ayo perkenalkan dirimu”perintah songsaengnim.sulli yang sedari tadi tertunduk penasaran dengan murid baru itu,diapun memandangnya.murid itu memandang sulli yang duduk disudut kelas dengan tajam dan tersenyum sinis.

“aku seperti mengenal tatapan itu”gumamnya dalam hati.jantung sulli berdegup kencang.dia teringat akan tatapan pembunuh semalam.

“annyeonghaseo,naneun Lee Taemin imnida,bangapseumnida”salam namja itu dengan senyum termanisnya.semua yeoja kagum dan histeris melihat senyumannya.dia sangat tampan.

“kau boleh duduk disamping choi sulli”guru mengarahkan namja itu.diapun berjalan mendekatinya tentunya tatapan para yeoja yang kagum terus mengikutinya.sulli menarik nafas dalam-dalam.dia bukan gugup tapi takut,entah aura apa yang ada dinamja ini sehingga membuatnya ketakutan.Taemin duduk dan tersenyum pada sulli.sulli membalasnya kaku.pelajaran dimulai.

“kita bertemu lagi ya..”sapa Taemin.

“ka..ka..kau yang semalam?”tanya sulli gugup.

“iya,siapa lagi kalau bukan aku.”jawabnya santai.

“pe..pembunuh..kenapa kau ada disini?”tanya sulli takut.

“bodoh,pake tanya segala.ya untuk membunuhmu lah!soalnya kau kena sial sudah melihatku semalam”jawabnya.mereka berbicara dengan nada pelan waktu itu karena guru sedang mengajar.

Mendengar hal itu ketakutan sulli semakin menjadi-jadi.dia belajar dengan keringat bercucuran.Taemin yang memandangnya hanya bisa tertawa.

~dingdongdang

bell istirahat berbunyi,saking takutnya dengan Taemin,sulli langsung berlari sekuat tenaga untuk menjauhinya.dia naik hingga keloteng agar taemin tidak mengetahui keberadaannya.nafasnya tersengal-sengal karena terburu-buru.dia tersandar di tembok penyangga dan melihat kebawah gedung para siswa sedang asik main bola dilapangan.

“wah..larimu cepat juga”ucap Taemin.sulli langsung membulatkan matanya kaget dan berbalik memandang Taemin.

“mau apa kau hah?jangan macam-macam!!”bentak sulli.

“aku mau tanya,apa saja yang kau lihat semalam!”tanya taemin dengan senyumnya.

“aku melihat semuanya,kau membakar mereka.kau pembunuh!!”kecam sulli.taemin tertawa.

“membakar pakai ini maksudmu?”taemin mengeluarkan api dari telapak tangannya yang telanjang.sulli takut melihat itu.tangannya tidak terbakar sama sekali dan lagi apinya berwarna biru.bahkan tidak padam tertiup angin yang sangat kencang diloteng.

“kau bukan manusia!!kau setan!!!menjauh dariku,aku akan menelpon polisi!!!”teriak sulli.

“bodoh,kau tidak perlu takut dan cemas begitu,kau hanya perlu diam dan menerima ajalmu.tidak sakit kok.api ini hanya akan menghabiskan tubuhmu tanpa bekas.”tutur taemin.sulli semakin ketakutan dan menangis.Taemin kemudian memperbesar apinya dan menyentuh kepala sulli.

“kyaaaaaa…..”sulli menjerit.

anehnya,api itu padam.padahal itu adalah api yang tidak akan padam sampai orang yang dia sentuh lenyap tak berbekas.Taemin bingung namun menjaga mimiknya agar tidak ketahuan kalau dia gagal membunuh sulli.

“bodoh mukamu kasihan sekali ketakutan seperti itu,aku masih malas membunuhmu sekarang.hmm choi sulli,kalau kau berniat melaporkanku pada polisi,guru,atau temanmu,jangan salahkan aku kalau mereka jadi korban!”ancam taemin.sulli yang terlanjur takut hanya bisa jatuh dilantai dan menangis.dia pikir tadi dia sudah mau mati dengan api itu.

“aku mohon jangan bunuh orang-orang itu,aku janji tidak akan melaporkanmu!”pinta sulli.

~kringkring

Hp taemin berdering.

“hello”

“hello Mr.6,where are you?”

“i’m studying now!”

“have you kill that girl already?”

“uhm..not yet.i can’t.i dont know why.but,sure i’ll kill her soon.”

“no problem,Mr.6,there’s a most wanted criminal on your country.he’s at byoungsul 25 street.please kill him.”

“okay,i’ll kill him after study.just give me an hours.”

“okay then,we trust you Mr.6..”

Taemin menutup telponnya dan kembali menatap tajam kearah sulli.

“kau mau membunuh siapa lagi hah???”tanya sulli setengah membentak.

“diam saja..mulai sekarang kau ikut denganku kemanapun aku pergi sampai tiba saatnya aku membunuhmu.aku tidak mau mulut embermu itu membocorkan rahasiaku.anggap aku berbaik hati padamu belum membunuhmu sekarang.”perintah Taemin.

“tidak mau!!!!!!kenapa aku harus ikut dengan seorang monster sepertimu!!KAU SETAN!!”bentak sulli.

“ikut aku,atau kau mau ini?”Taemin kembali mengeluarkan api biru dari tangan kanannya sebagai ancaman membuat sulli merinding ketakutan.

“BAIKLAH BRENGSEK!!!!AKU IKUT DENGANMU!!”Teriak sulli pasrah bercampur tangisannya.

“kalau begitu ayo masuk,pelajaran sudah dimulai tuh”taemin menghilangkan apinya dan menghampiri sulli.dia menghapus air matanya dan menggandengnya masuk kedalam kelas.

 

Stoooooopppppp…….!!!

Sampai sini dulu ya,hehehe..

Gimana ceritanya,bagus gak,admin harap dengan sangat LIKE N COMMENTnya!!!!

Tunggu part 2 nya ya ^^

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 18 Comments

Post navigation

18 thoughts on “Killer Beside Me !!!

  1. keren unnie….
    kok bsa gk mempan ya??
    hebat…

  2. Lanjuuuuuut~ asik nih ff nya xD

  3. Mith

    Wow, *bayangin taemin jg pmbunuh, psti ttp imut, hoho* behh, keren thor ! Lanjutt yoo:)

  4. Na

    Lanjut…..
    seru nih kayanya,penasaran ntar si taemin perlakuin si sulli gmn haha,

  5. qinqin

    baru baca part 1 nya,ternyata ini toh alasan taem mau bunuh sulli. . .keren deh ceritanya

  6. acha_taemint

    daebak………….
    lanjut

  7. Boleh komen sekarang ga ? soalnya baru baca FFnya keren banget deh daebak🙂

  8. idayutari

    Alurnya bagus thor.
    Tapi tolong diperhatikan tanda baca dan huruf kapitalnya ya.
    Soalnya aku rada risih. Udah segitu aja.
    Tapi alurnya bener-bener bagus kok.
    Nice FF🙂

  9. keren!
    Knp kekuatan Taemin oppa gak mempan ma Sulli eonni??

  10. ceritanya keren (y)

  11. I like this author !!🙂
    Critanya slalu2 daebak2😀

  12. niesha

    kerennn…. sumpeh

  13. Kurnia

    Aq suka bgt ,slah 1 genre fvorit q ,, bwt taem jtuh cnta*ciaat , bhsa’a jatuh cinta , plaakk , abaikan,,) sma ssul donk thor , tpi yg gx bsa d tbak ya , jgn frontal , nt mlah garing ,, lnjoooot

  14. FF nya keren ^^
    Sebenernya aku belum cukup umur umurku masih 12 tapi gk papa yah😀
    #pasang puupy eyes

  15. fathiyyah yasmin

    Keren sih thor.. cuman rada ga nyambung gitu._.
    tapi gapapa deh… keren thor (y)

  16. rima hadiana

    Maaf, mau nanya sma authornya nih..
    Buat ff ini inspirasi dari anime code breaker kah? Alur awal ceritanya hampir sama..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: