Keep Your Promise Part 4

Keep Your Promise 4

 

Maincast :

Choi Minho

Jung Krystal

 

Othercast:

SHINee

F(x)

others..

 

Genre:Romance

 

Rating:PG 14

 

Author:Patricia

 

garagabanaa…garagabana…*ala f(x)

hihi,admin lg seneng denger lagu f(x) yang itu..sampe-sampe nulis ni ff lagu latarnya itu.hehehe.

Apa kabar chingudeul?rindu ma KYP ya?mianhae saya kena lazytomianya kelamaan,apalagi ada ff baruku KBM,jadi konsentrasinya terpecah deh.wkwkwk..*ADMINBANYAKBACOT*

ya udah deh,langsung baca aja ya^^

DON’T BE A SILENT READER AND I HATE PLAGIATOR!!

Krystal POV

keesokan harinya,

aku pergi kegedung SM bersama member lain bermaksud untuk latihan koreo.saat memasuki gedung,aku kaget disalah satu ruang pertemuan sudah dipenuhi oleh wartawan.perasaanku jadi tidak enak.Aku memikirkan perkataan oppa kemarin.apakah itu benar?apakah semua akan tahu Minho pacarku pacaran dengan Yuri eonni?saat melewati ruangan itu,entah mengapa langkahku terhenti.

“krystal,wakkurae?”tanya sulli.

“anni..kalian duluan saja..”ucapku.mereka berempatpun mendahuluiku.aku memberanikan diri masuk keruangan itu dan berdiri dibelakang.aku bisa melihat Minho oppa duduk bersebelahan dengan Yuri eonni didepan didampingi oleh manajer masing-masing.blitz kamera tidak hentinya menyala.

 

Author POV

“apakah benar kalian berpacaran?atau hanya hoax?”

“iya benar.kami berpacaran”jawab yuri.

“sejak kapan hubungan kalian berlangsung?”

“hmm..sejak awal 2009″jawab Minho.

“maaf,tapi Minho-shi,apa yang membuatmu menyukai Yuri?

“aku suka wajahnya yang lucu,dia juga tidak terlalu putih.dia tipe idamanku dari dulu”jawab Minho.

“Bagaimana denganmu Yuri shi?”

“hmm..dari dulu aku sudah menyukainya,dari awal debut shinee,aku menaruh perhatian padanya,dan ternyata dia menyukaiku.aku sangat senang.”jawab Yuri.

“maaf,tapi apa benar gelang yang sedang kalian kenakkan sekarang adalah gelang couple?”

“ne..Minho memberikannya padaku waktu kita jadian”jawab Yuri.

Segudang pertanyaan dilontarkan oleh wartawan disambut lancar oleh Minho dan Yuri.Mereka menjawab sesuai dialog yang sudah ada pada mereka.krystal yang sedari tadi berdiri disitu memperhatikan mereka tidak sadar kalau air matanya sudah mengalir.dia sakit hati mendengar pernyataan minho dan yuri walaupun tahu kalau itu palsu.Satu pertanyaan terakhir membuat krystal tidak tahan lagi.

“bisakah kalian berciuman menandakah kalian benar-benar pacaran?ini akan menjadi berita terhangat.”

Minho kaget mendengar hal itu,dia memandang Yuri dan yuri mengangguk.dia memandang manajer untuk memohon namun manajer menyuruhnya mencium yuri.Minho tersenyum kaku.mereka berdua berdiri dan yuri mendekatkan wajahnya pada Minho.kamera terus difokuskan kearah mereka.bibir mereka sangat dekat satu sama lain.

“STOOOPPPPP!!!!!!!!”

krystal beteriak yang sontak membuat seisi ruangan termasuk wartawan berbalik kebelakang mencari sumber suara.Minho langsung  melihat ke arah krystal yang sudah dipenuhi dengan air mata.para manajer langsung berdiri karena kaget.

#BRUUKK!!

Krystal pingsan.

“soojung ah!!”teriak minho yang langsung melompat melangkahi mejanya dan berlari kearah krystal.

“soojung ah,ireona!kwencanha?mianhae..!!”minho menggoyang-goyangkan tubuh krystal namun tak ada reaksi.

“minho shi,krystal ada hubungan apa dengan anda?”tanya beberapa wartawan yang sekarang sibuk memotret krystal yang pingsan.Minho tidak memperdulikan pertanyaan wartawan dan langsung menggendong krystal keluar dari situ,tentu saja wartawan terus mengejarnya.Minho pergi menuju ke mobil shinee dan mengemudikannya sendiri.dia membawanya ke rumah sakit.

“soojung ah,pabbo!Kenapa kau datang hah?kau jadi sakit hati karena ini!aku hanya mencintaimu bodoh!”ucap minho saat mengemudi.dia menangis.

“op..oppa….”panggil soojung,minho kaget dan langsung menepikan mobilnya.

“soojung kau sudah sadar??”minho langsung berpindah kekursi tengah tempat krystal terbaring.Saat menyadari minho sudah ada bersamanya,krystal langsung bangkit dan memeluknya sambil menangis sekuat-kuatnya.

“oppa,aku tidak bisa..walaupun hanya bohongan aku tidak bisa melihatmu menciumnya.”ucap krystal terisak.

“mianhae..tapi terimakasih berkat kau aku batal menciumnya..”ucap minho.

“oppa mianhae..aku mengacaukan konferensi pers kalian.sekarang apa yang akan publik katakan?aku menjadi pengganggu kalian..terlebih bos kim pasti marah besar padaku.bagaimana nasib f(x)?omo..aku bodoh..oppa ottokhae?”krystal ketakutan saat menyadari perbuatannya tadi.tangisannya semakin deras.

“kwencanha,kau tenang soojung ah,kita hadapi bersama.aku tidak akan pernah meninggalkanmu.aku kan sudah janji.mengenai nasib karir kita,jangan pikir yang macam-macam dulu.”minho berusaha menenangkannya.

“saranghaeyo oppa..”tutur krystal.Minho tersenyum dan menciumnya lembut.

 

Keesokkah harinya,Krystal dan Minho sama-sama mendapat telpon dari CEO,akibat ulah krystal waktu itu,berita di TV kurang menguntungkan.akhirnya pagi-pagi itu minho dan krystalpun pergi bersama.

“tenang soojung ah,aku ada bersamamu”Minho menggenggam kuat tangan krystal yang sudah ketakutan sebelum masuk.

“oppa ottokhae?”krystal berkaca-kaca.

“gwencanha..pegang tanganku terus.genggam yang kuat kalau kau merasa ingin menangis.”ucap minho.krystal tersenyum.merekapun masuk bersama.

“duduklah”perinta bos kim dengan nada berat dan muka yang dingin.Minho dan krystal duduk.

“hmm..kalian sudah tahu apa hasil dari perbuatan kalian?Krystal shi,kau jadi digosipkan sebagai orang ketiga antara minho dan Yuri,terlebih lagi kau dituduh menggoda Minho.di Website ada yang mengatakan kalau Minho playboy atau apalah itu.bagaimana tanggapan kalian??”terangnya.

“jongsohamnida..bukan maksud saya untuk tidak menguntungkan perusahaan,waktu itu saya sudah sempat menolak konferensi pers ini tapi anda memaksa.saya sebelumnya sudah berpacaran dengan krystal.”jelas minho.krystal mengangguk.Bos kim kaget dengan pernyataan itu.

“mwo?kalian sudah pacaran?kenapa tidak mengatakannya padaku?kalau tahu seperti ini aku menyuruhmu melaksanakannya dengan krystal.tapi hal ini sudah terlanjur.krystal-shi,kau baru saja debut dan sekarang penilaian orang terhadapmu sudah tidak baik karena kejadian kemarin.untuk itu,1 bulan ini kegiatan f(x) dikosongkan dulu.kita tunggu demam gosip ini selesai dan kalian boleh muncul lagi.untuk kau Minho,tetaplah tampil karena fansitemu tetap besar dan masih sangat banyak yang mendukungmu.hanya saja kalau ada wartawan yang bertanya,mohon jangan memberi komentar sedikitpun.”perintah bos.

“tapi,apakah f(x) tidak bisa tampil selama itu?bagaimana nasib mereka?”tanya minho khawatir.sedari tadi krystal tidak berbicara dan memegang kuat tangan minho.dia menahan tangis.

“tidak apa-apa.ini konsekuensi mereka.untuk sementara 1 bulan dulu.kalau tanggapan publik sudah normal,f(x) boleh konser lagi,tapi kalau belum,mereka harus istirahat dalam waktu yang lama.”jawab bos.krystal sekarang menangis.

“jo..jongsohamnida..jjeongmal..”krystal terisak.

“sudahlah,tidak usah menangis.aku tahu perasaanmu.sekarang kau berdoalah agar gosip ini cepat hilang.kalian boleh pergi”ucapnya.Minho langsung merangkul krystal pergi dari situ.sekeluarnya dari situ dia langsung memeluk Minho.

“oppaaa…….!!!!!”teriaknya sambil menangis.Minho mengelus kepalanya.

“gwencanha..semua akan berlalu.uljima soojung ah.”ucapnya.dia tidak tega melihat pacarnya menangis seperti itu.terlebih lagi karirnya terancam.

 

2 minggu kemudian,

Krystal terus saja berada dikamarnya menghabiskan waktunya menangis.dia merasa bersalah kepada member lain yang ikut kena batunya karena perbuatannya.padahal member yang lain tidak mempermasalahkan hal ini.Krystal jadi jarang makan dan badannya makin kurus.

Tidak berbeda dengan krystal,Minhopun demikian.walaupun shinee tetap tampil diberbagai acara,dia menjadi hilang semangat.sudah 2 minggu dia tidak melihat krystal.dia khawatir pada pacarnya itu.dia sendiripun sudah jarang makan membuat member lain bersedih dengan nasib minho dan krystal.terlebih gosipnya tidak kunjung reda.

 

Taemin POV

aku tidak tahan melihat hyung seperti ini,dia orang yang paling dekat denganku.aku seperti ingin menangis dibuatnya.dia sangat murung akhir-akhir ini.aku jadi tidak bisa curhat padanya.apa yang harus kulakukan demi membuatnya ceria lagi dan gosip ini selesai?hmm…aku punya ide,walaupun agak gila,ini harus kulakukan.

 

Author POV.

Taemin menelpon seseorang.

S:yoboseo..

T:yoboseo sulli ah..

S:wae?kenapa menelponku?bukannya kau sedang konser sayang?

T:udah selesai barusan.aku ingin kau membantuku.bisa kan?

S:bantu apa?kalau bisa akan aku bantu.

T:kita membeberkan hubungan kita di publik.

S:mwoo??kau sudah gila oppa?

T:aku serius,ini demi Minho hyung dan krystal.kali ini bukan konferesi pers,kita melakukannya versi Lee Taemin!!

S:maksudnya apa?

T:sudahlah kau ke dormku sekarang.hyungku sedang tidak ada.

S:jangan melakukan hal-hal aneh ya!!

T:haha..jangan berpikir buruk dulu my baby giant!kita hanya akan memberi surprise kepada publik.pasti menarik perhatian mereka!hyung dan krystal akan tertolong.

S:hmm..bukan hal yang anehkan oppa?kau tidak minta izin sama bos dulu?bagaimana kalau dia memarahimu?

T:haha..gwencanha jinri ah..aku sudah memikirkan konsekuensinya.kau lupa IQ ku lebih dari 200 sayang?aku pintar.tenang saja..

S:hahaa..dasar!!ne..aku segera kesana!

 

Stoooppp….!!!!

Hihihi,sampai sini dulu ya.maaf kalo ngegantung nih,biasa..admin mentok lagi.jangan marah-marah ya.hehehehe..kalian cantik deh kalo marah..

Tungguin part 5 nya ya^^

ayo,setelah dibaca,di Like n comment!!

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , | 12 Comments

Post navigation

12 thoughts on “Keep Your Promise Part 4

  1. whoaa~
    rencana apa yang akan dibuat oleh TaeLli?? O.o
    penasaraann :O
    lanjutannya cepet dipublish yaa😀 #dilempar sendal

  2. salmaartania

    Wahhhhh akhirnya publish juga..huhuh kasihan baby jung badan’x pasti kurus kerempeng..untung gx jadi kiss sama si yuri…lanjut thor..lebih cepat yahhh..he

  3. siskalovemistal

    wah.. Bagus…
    Q hampir ajha nangis waktu krystal nangis…
    Untung aja taeli pnya rencana…
    Tapi rencananya apa ya…*bingung sendiri*

  4. Kekekeke, yang paling lucu pas Taemin ngomong pake versi Lee Taemin wuahahaha !
    Ah, TaelLi kalian selalu menjadi Superhero MinStal~~ Gomawooo~~

    DItunggu part 5 nya~ jangan lama lama yoo biar gak kelamaan penasaranya ~

  5. Ayo..ayo…
    Lanjutannya jgn kelamaan y!!!

  6. MVP ~ Chicken Onew

    Waa….
    jgn lama2 lanjutannya,thor…
    Rencana apa yaa,yg dirahasiain Taelli… xixixixi

  7. hajarnana11

    unni main stop stop aja, pdhal lagi asik baca eh TBC… cepat lanjut yahh…

  8. AyooSeungHoImKim

    Lanjut thor, gak sabar pengen tahu rencananya si TaeLli.

  9. Nabila Tasya

    wah cocokan sama krystal tuh .. lanjutin lanjutin….

  10. Taemin bner” pinter. mengalihkan gosip MinStal menjadi Taeli, wkwkwkwk…

  11. NewCam_shawol

    Hahaha , 2 baby ini mw ngpain siihh

  12. krystalized

    aku benar2 membebci kata stooooooooop itu selalu saja mengganggu… hahahaha taelli ayo tolong uri minstal…

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

