Killer Beside Me Part 2

Killer Beside Me Part 2

 

Maincast :

Lee Taemin as Mr.6

Choi Sulli

 

Genre : angst,fantasy,murder,etc

 

Rating : PG 15

 

Author : Patricia

kiss..kiss..kiss..*ala SHINee

hehe..do you miss me shawols aff(x)tion?miss u too..*adminGR*

gimana,penasaran ma kelanjutan KBM ya?langsung aja kalo gitu terjun ke TKP…

DON’T BE A SILENT READER N I HATE PLAGIATOR!!

 

Author POV

“kita mau kemana?”tanya sulli saat Taemin terus saja menariknya sepulang sekolah.

“kemobilku.”jawabnya datar.

“mobilmu tidak kau parkir ditempat parkir?bagaimana mobilku kalau begitu?”tanya sulli kesal.

“tinggalkan saja atau suruh supirmu mengambilnya.”perintahnya.sulli berdecak kesal dengan Taemin yang terus menerus menariknya.untung saja sulli mempunyai supir walaupun jarang bekerja karena sulli malas memakai supir.akhirnya mobilnya dibawa pulang oleh supir sementara dia sekarang sudah ada dimobil Taemin.mobil porsche hitam yang sangat mewah yang diparkir dibelakang sekolah dibalik pepohonan.

“jadi kau orang kaya?”tanya sulli saat mobil itu melaju.

“…”

“ya!!bisakah kau tidak menganggapku patung?”teriak sulli.

“TERIAK SEKALI LAGI DAN AKU AKAN MEMBUNUHMU”bentak Taemin tetap memandang lurus kejalan.sulli menjadi takut dan membungkam mulutnya.sekitar 15 menit mereka diperjalanan sulli membuka pembicaraan.

“kita mau kemana?”

“membunuh orang…”

sulli tersentak mendengar ucapan Taemin.

“apa membunuh orang menarik untukmu?mereka itu manusia,jangan bermain-main dengan nyawa!bisa-bisanya anak remaja sepertimu menjadi seorang pembunuh!apa kau tidak punya hati?apa salah mereka?”ucap sulli tak percaya.

“aku memang tidak punya hati..lagian,itu kerjaanku.mereka pantas mati!”jawab Taemin sinis sambil terus mengemudi.

“napeun!!!KAU GILA”teriak sulli.

“diamlah,sebentar lagi kau juga akan bernasib sama.”ucap Taemin.Dia menepikan mobilnya dijalanan sepi.

“mau apa kau?ini masih ditengah jalan.jangan bilang kau mau membunuhku sekarang!”sulli berkeringat dan berusaha membuka pintu.

“balik kesana!aku mau ganti pakaian!aku gerah pakai seragam bodoh ini.”perintah Taemin.sulli bernafas lega karena dikiranya dia akan dibunuh.diapun berbalik tak memandang Taemin.5 menit kemudian,

“berbaliklah..”perintah Taemin yang sudah kelar ganti baju.

Sulli memandangnya kaget,dia berubah drastis.memakai celana jeans hitam,shirt hitam lengan panjang,sarung tangan hitam yang hanya disebelah kiri,dan juga kacamata hitam.

“kau berubah..”ucap sulli kaget.Taemin tidak memperdulikan perkataannya.

“hmm..kenapa kau hanya memakai 1 sarung tangan?”tanya sulli heran.

“tangan kananku untuk mengeluarkan api,kalau pakai itu bisa terbakar bodoh!”jawab Taemin.

“kau dapat kekuatan itu dari mana?”tanya sulli lagi.

“entahlah,dari lahir aku sudah spesial..dan sekali lagi kau bertanya tentang aku,aku akan membunuhmu.jangan sok akrab denganku”jawab Taemin.

-tiit..tiit..titt..-

Lcd Tv mobil taemin menyala dan menunjukan seperti sebuah peta GPS dengan sebuah titik yang terus berjalan.Taemin menghidupkan headset bluetoothnya dan menelpon seseorang.

“i’m on the way now.almost arrive.he’s near from here.just wait.”

sulli hanya bisa memandang Taemin dengan bingung.mobil mereka terus saja berjalan menuju pinggiran kota dan memasuki hutan sampai mereka tiba di sebuah rumah kecil ditengah hutan.sulli kaget dan memandang sekeliling.tidak ada orang namun ada 3 mobil mewah disitu.

“ayo turun..”perintah Taemin.sulli menurut.

“kalau kau tidak ingin mati ditembak,tetaplah didekatku.tapi,kalau kau mati juga tidak apa-apa.sayang sekali kau tidak mati dengan apiku kalau begitu.”ucap Taemin sambil tersenyum licik.

“kau!!”sulli ingin membentaknya tapi dia takut Taemin emosi.dia terus menguntit dibelakang Taemin dan memegang bajunya.Taemin terus saja berjalan mendekati rumah mungil itu.dia mengeluarkan pistol dari saku celananya untuk berjaga-jaga.sulli semakin ketakutan.mereka mengintip dibalik pintu.ada sekitar 7 orang didalam sana sedang minum minuman keras dengan gundukan bubuk putih bekarung-karung tersandar di tembok.

“hahahahahaa….dasar polisi-polisi bodoh.sampai sabu-sabu selundupan sebanyak ini tidak mereka tahu!!”

“kau memang pintar bos.”

“besok sebagai hadiah untuk kalian semua,kita berlibur di pulau jeju!!hahahahaha

 

“hmm..berlibur dipulau jeju?mudah-mudahan dineraka nanti ada pulau jeju ya!soalnya aku akan mengirim kalian kesana gratis!”Taemin masuk dengan gaya coolnya tanpa takut sedikitpun.sulli terus saja bersembunyi dibelakangnya dan meremas bajunya.dia ketakutan setengahmati bahkan hampir menangis.

“siapa kau hah??”tanya salah seorang dari mereka.mereka sudah siap dengan senjata masing-masing.

“i’m Mr.6!tapi lupakanlah.kalian juga akan segera mati.tidak ada waktu mengingat namaku”jawabnya tenang .

“shit..!!brengsek kau anak kecil!”teriak mereka.sebelum sempat menembak,taemin sudah terlebih dahulu membidik senjata mereka dan menembak tangan mereka satu-persatu dengan lihainya.mendengar bunyi tembakan,sulli hanya bisa menjongkok menutup telinganya dan menangis.

Para penjahat itupun sekarang tidak bisa menembak karena tangan mereka terluka.

Taemin berjalan mendekat saat mereka sudah terjatuh kesakitan.dia mengeluarkan api birunya.sulli melotot ketakutan melihat dia akan membunuh orang.

“siapa kau sebenarnya hah??kau bukan manusia!!”teriak bos mereka.Taemin tersenyum sinis.

“I’m Mr.6…”ucapnya santai saat melayangkan telapak tangannya kesalah satu anak buahnya.

“kkyaaaaa……….!!!panaaassssss….”jeritan orang itu saat api menjalar ketubuhnya dan membakarnya.tidak sampai 1 menit,orang itu lenyap,bahkan tulangpun musnah.dia kemudian membakar satu persatu dari mereka.

“Kyaaa…Lee Taemin berhenti kumohon..!!!”teriak sulli yang tidak tega melihat orang-orang itu dibunuh.Taemin tidak memperdulikannya dan tetap saja membantai mereka hingga tersisa satu orang,bosnya.

“aku minta maaf,kumohon..anak dan istriku menungguku dirumah.anakku besok ulang tahun.maafkan aku,aku akan menyerahkan diri kepolisi tapi kumohon jangan bunuh aku,kumohon..”pinta bos itu sambil menangis terisak.

“lupakanlah,aku tidak terpengaruh dengan rayuanmu.polisi tidak ada hubungannya dengan kami.mereka hanya orang-orang lambat yang idiot.by the way,good bye..”ucap Taemin sambil tersenyum.diapun meletakan tangannya dikepala orang itu.namun apinya padam.

Ternyata sulli memeluknya dari belakang dan terus menangis.

“kumohon..berhenti..kumohon padamu Lee Taemin..anaknya besok ulang tahun.apa kau tahu bagaimana perasaan anak yang ditinggalkan orang tuanya?kumohon..rasanya sakit ..jangan membunuh lagi..”air mata terus saja membasahi pipi sulli.

 

Taemin POV

SHIT!!!!kenapa lagi ini?dia memelukku!kenapa apinya mati?ini hal yang mustahil.setiap aku bersentuhan dengan wanita ini apiku padam.sebenarnya wanita ini siapa?apa dia punya kekuatan?kenapa bisa menghentikan kekuatanku?huh,gadis polos yang hanya tau menangis ini bisa menghalangiku?Damn it!!!

“lepaskan aku,aku hanya perlu membunuhnya dan masalahnya selesai!”teriakku.

“andwe…!!!kau tidak boleh membunuhnya..kumohon.”ucapnya.hah,bikin repot saja gadis ini.

 

Author POV

“pak,pergilah,lari secepat mungkin sebelum dia membakarmu.kumohon..anakmu sudah menunggumu dirumah..!!”teriak sulli.orang itu langsung lari terbirit-birit.Taemin berusaha ingin mengejarnya namun dia tidak bisa bergerak.entah kekuatan apa yang dimiliki sulli sampai Taeminpun tak bisa melepaskan pelukannya.Taemin menyadari kalau sulli punya sesuatu,namun sulli sendiri tidak menyadari hal itu.dia pikir Taemin tidak mengejarnya karena terharu.

“stop hugging me fucking girl!!!Damn You!”teriak Taemin.sulli melepas pelukannya dan menghapus airmatanya.

“makasih kau sudah mau mendengarkan aku dan melepaskan orang itu.”ucap sulli.

“sial kau!!”bentak Taemin.

“kau menganggap nyawa itu tidak penting hah?kau tidak tahu rasanya kehilangan keluarga kan?sakiitt Taemin.”teriak sulli.

“aku tidak punya keluarga jadi aku tidak perduli dengan hal itu!”jawab Taemin masih dengan ekspresi marahnya.

“Lee Taemin!!kau gila!!!”teriak sulli emosi.

“aku sudah muak denganmu wanita pengganggu!!”bentak Taemin yang ingin membunuh sulli saat itu juga.dia kembali mengeluarkan api birunya.sulli menutup matanya takut.dia sudah pasrah untuk dibunuh.Tapi percuma,saat taemin menyentuh badannya,apinya padam lagi.kali ini Taemin yakin 100% kalau hanya sulli yang bisa menghentikan kekuatannya.

“sudahlah,kita pulang!”ucap Taemin kesal.dia lalu berjalan menuju ke gundukan karung sabu-sabu dan membakar semuanya tanpa bekas.Sulli memandang Taemin bingung.entah kenapa sekarang dia tidak takut dengan Taemin.mungkin karena Taemin tidak pernah membunuhnya seemosi apapun dia.dia merasa Taemin punya sisi baik walaupun dia memang seorang pembunuh.

 

~Kringkring

“hello….yeah i know.that’s my fault..ya i’m sorry.there’s something mistake here so i can’t kill him but almost…ok,i’ll try again..sure…bye”

taemin mematikan sambungan telponnya.

“sebenarnya kau bekerja untuk siapa?bahkan kalian tidak bekerja dengan polisi!”tanya sulli.Taemin yang sedang mengemudikan mobil hanya menatapnya tajam.

“Ok,i’m sorry.aku hanya ingin tahu!tidak bisakah kali ini kau menjawabku?”ucap sulli kesal.

“kau tau FBI dan CIA kan?”tanya Taemin.sulli mengangguk.

“kami adalah kelompok diatas mereka.tugas kami yaitu membunuh semua orang yang merugikan dunia dengan kesalahan yang sangat fatal tanpa ampun.bahkan orang yang tak bersalahpun kami bunuh kalau melihat proyek atau aksi kami.polisi tidak mengetahui keberadaan kami.mereka tidak penting.mengenai dewan PBB,mereka sudah tau.namun mereka tidak berani menuntut atau menghukum kami.”jelasnya.sulli tersentak tak percaya dengan pekerjaan Taemin.dia hanya bisa menutup mulutnya dengan tangan yang gemetar.

“kau takut padaku?”gertak taemin.sulli kemudian memandangnya.

“jadi karena itu kau ingin membunuhku?hmm..dan orang-orang tadi adalah kriminal?”ucap sulli gemetar.

“ya..of course mereka pantas mati!termasuk kau”ucap Taemin santai.sulli menatapnya sinis.

“wae?kenapa menatapku seperti itu?ingin kubunuh?”balas Taemin dengan mata mautnya.

“jinjja..kau tidak punya hati!”bentak sulli.

“whatever!!”teriak taemin.15 menit kemudian,mereka sudah kembali ditengah kota.

“dimana rumahmu?”tanya Taemin.

“pyungnam 35..”jawabnya.5 menit kemudian,sampailah mereka dirumah mewah sulli.

“wow,you’re rich!”puji Taemin saat mereka memasuki pintu gerbang besar yang terbuka otomatis.

“you,too..”jawab sulli.tepat didepan pintu rumah mereka berhenti dan sulli turun dari mobilnya.Taemin juga ikut turun.

“kenapa kau turun?pulang sana..”usir sulli.

“bodoh,mulai sekarang aku tinggal disini.lupa ya?kau sudah janji akan terus bersamaku sebelum kubunuh.aku sudah tahu ayah ibumu meninggal dan kau hanya tinggal sendiri.para pelayanmu pun tidak tinggal disini.mereka hanya datang untuk mengerjakan pekerjaan rumah lalu pulang.”ucap taem panjang lebar.sulli kaget.

“dari mana kau tahu semuanya?”tanya sulli.

“kau meremehkan kemampuan kami yang bahkan lebih hebat dari FBI dan CIA,sejak tadi malam kau melihatku membunuh,hanya dalam waktu 5 menit aku sudah mendapatkan informasi tentangmu!”ucap Taemin percaya diri dan langsung melangkahkan kaki masuk dirumahnya.

“ya!!jangan masuk sembarangan!”teriak sulli sembari mengejar Taemin yang seenaknya masuk.tiba-tiba Taemin terhenti tepat didepan meja makan.

“wae?kenapa kau diam kayak patung begitu?”sulli heran dan mendekatinya.

“kyaaaaa…..!!!!!!”sulli berteriak saat tau ada orang asing masuk rumahnya dan sedang asik makan disitu.

“hajimemashite..Oops,i mean konichiwa Mr.6,genki desu ka?gome..,i’m so damn hungry,wanna eat somethin’,so i’m here..hehe”sapa orang itu dengan santai.dia juga memakai bahasa jepang yang membingungkan sulli.setelah itu dia melanjutkan makannya.

~ting!

Bunyi mesin pemanggang otomatis.

“yeah…this is it!!my chicken toast!”ucap orang itu.ternyata dia memanggang ayam saat itu.

dia hanya duduk saja dan mengangkat telapak tangannya.apa yang terjadi?mesin pemanggang itu melayang sendiri kearahnya dan berhenti tepat didepannya diatas meja makan.sulli hampir mengeluarkan matanya karena kaget dan tidak percaya atas apa yang dilihatnya.

“what the hell are doing here Mr.5 ??????”teriak Taemin emosi.

 

Stooooppppp………!!!!

Wkwkwkkw..hihihihi..

Ngegantung ya?maap deh.bukan maksud admin membuat kalian seperti itu..

Admin mentok lagi nih,sampai sini dulu ya.

Jangan marah-marah lagi donk..senyum^^

a-yo dikomen…tungguin part 3 nya ya !

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 14 Comments

Post navigation

14 thoughts on “Killer Beside Me Part 2

  1. songhye

    lanjut..

  2. qinqin

    wah baru baca part 2 nya langsung suka nih,unik sih
    lanjut ya

  3. . Hadeuh kq bentaran d0ang?😦
    *doain biar cpet dpt ide yg byak, trz lgsg d’publish. Haha..

  4. Seru chingu! Lanjut~
    Ohya boleh tdk aku minta pw ff nc km? Aku 18yo kok hehehe ._.v

  5. acha_taemint

    hehehhe i2 pst onew oppa kan ?
    lanjut

  6. komen sekarang masih bolehkan thor ? soalnya baru baca keren banget deh thor ><

  7. idayutari

    Ih author idenya cemerlang deh.
    FF-nya bagus^^

  8. daebak!
    Thu yg mr.5 pasti Onew oppa kan?#sotoy

  9. ya ampun ff ini k.e.r.e.n banget!!!!#plak!readers lebay-_-😀

  10. niesha

    serem, lucu, seruu manteb lah

  11. Kurnia

    Mr.5 itu pasti onew ,, taem itu mnusia bkan sih , ssul jga,, kloq taem api , ssul air dunk*emg avatar,, tuh taem mlai dkt2 ssul , lnjut thor , daebaakkk

  12. keren ^^
    knp gk dri dlu sih aku nemu wordpress ini dan baca disini
    #nangisdipojokan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: