[PART 1] The Diary Of Krystal Jung

Title              : The Diary Of Krystal Jung

Author           : Fidhasoo

Main Cast      :

  • Jung Krystal

  • Choi Minho

  • F(x)

  • SHINee

Other Cast    :

  • SNSD

  • Super Junior

Genre           : Romance , Complicated

Length          : Series

Desclaimer    :

I do not own them . They belong to GOD . This story line is pure MINE. I shared this in some blog.

Poster by      : shinstarkey

Prebious Part : || PROLOG ||

###

PART 1

Can’t Believe My Own Words

 

        Sinar matahari memasuki kamar tersebut melalui celah yang ada. Mengusik penghuni kamar yang masih bergelung di alam mimpi. Krystal sangat lelah. Kemarin ia dan teman se-grupnya menyelesaikan rekaman untuk single debut mereka. Krystal memang akan debut sebagai anggota Girl Group yang menurut desas – desus yang beredar akan diberinama f(x).

 

Merasa terganggu dengan sinar matahari yang semakin menyengat , Krystal membuka matanya perlahan. Kedua matanya segera tertuju pada jam dinding yang tepat berada di dinding hadapannya.

 

“hmm pukul 08.13 .” gumamnya disela bibirnya yang sibuk menguap.

 

Ia membuka buku agenda yang juga merangkap sebagai buku hariannya. Buku yang berukuran sama seperti buku diary pada umumnya itu terlihat sangat menarik dengan warna pink muda sebagai cover utama. Sekilas otaknya berfikir tanggal berapa hari ini .Jemarinya sibuk membolak – balik halaman per halaman mencari catatan yang sangat penting baginya.

 

“Benar kan!! Hari ini syutting untuk MV SHINee sunbaenim.” Teriaknya panik.

 

Mata indahnya kembali menelusuri catatan itu dengan seksama. Catatan yang menuliskan ia harus sampai ke lokasi syutting MV pada pukul 1 siang. Krystal menghela napas lega . Setidaknya ia menyadari hal ini sebelum ia terlambat.

 

Entah disengaja atau tidak Krystal membaca ulang tulisannya di dalam buku hariannya itu. Buku yang sudah sejak lama menjadi curahan hatinya sekaligus buku catatan jadwalnya. Ia bukanlah tipe gadis yang suka berbagi cerita kepada orang lain. Ia juga bukan seorang gadis yang mudah percaya terhadap orang lain. Krystal pun hanya menceritakan hal – hal yang biasa kepada keluarganya termasuk kakaknya , Jessica Jung. Ia menyimpan banyak cerita untuk dirinya sendiri.

 

        2 – November – 2008

15:20

At Practice Room

 

Hello My Diary :)

       

        Lagi dan lagi kami berlatih sejak padi hingga menjelang malam. Ini dikarenakan showcase pertama kami semakin dekat.Senang memang, akhirnya kami-Victoria eonni , Amber eonni , Luna eonni , Sulli dan aku- dapat tampil di atas panggung sebagai satu grup. Meskipun kami tidak di latih dalam waktu yang sama , tapi kami cukup dekat.

 

        Tiba – tiba Sulli berteriak girang di tengah lagu yang akan kami nyanyikan. Sontak aku menoleh kepada Sulli yang tepat berdiri di sampingku. Ia hanya tersenyum lalu berlari ke arah pintu yang di sana telah berdiri 5 orang lelaki. Salah satu di antara mereka adalah Jonghyun Oppa , lelaki yang sudah kuanggap sebagai kakakku sendiri. Sulli memeluk lelaki yang kuketahui bernama Key.

 

        “Annyeonghaseyo , kami adalah SHINee.”  Ujar mereka secara bersamaan . Tentu saja sebagai rasa penghormatan , kami bertepuk tangan. Jadi mereka adalah senior kami yang baru saja debut. Sepertinya aku terlalu tak memedulikan keadaan sekitar , hingga tak mengetahui seniorku sendiri.

 

        Entah mengapa mataku selalu terpaku pada lelaki yang tertinggi diantara mereka.Mata besarnya menarik perhatianku. Aneh , aku tak pernah melihatnya berkeliaran di gedung SM sebelum ini.Aku pernah melihat anggota SHINee yang lain sebelum ini , sementara ia tidak pernah aku melihatnya.

 

        Tanpa sadar aku menggumamkan kata – kata yang diriku sendiri tak meyakininya.

“Aku menyukainya”

        Dan saat itu ku ketahui bahwa lelaki bermata besar itu bernama , Choi Minho.

 

Jung Krystal❤

 

 

Membaca kembali kejadian awal itu membuat Krystal tersenyum kecil. Itu merupakan awal saat ia bertemu dengan lelaki yang disukainya , Choi Minho. Benar , ia menyukai Choi Minho SHINee. Yang sebenarnya Krystal sendiri tidak percaya dengan gumamannya saat itu. Hingga saat ini pun ia masih tak percaya dengan gumamanya itu.

 

Hal  itu juga merupakan salah satu penyebab Krystal menerima tawaran menjadi model MV SHINee. Meskipun ia tahu waktunya akan banyak tersita di tengah kesibukannya rekaman untuk debut f(x). Ia hanya berharap bisa dekat dengan pujaan hatinya. Terlebih lagi ini juga awal yang bagus sebelum debut.

 

###

        “KRYSTAL!! Kau sudah datang?” teriak Jonghyun girang ketika melihat Krystal tengah berdiri mematung di depan pintu ruang make up.

 

“Finally!! Juliette kita sampai juga.” Ujar seseorang dari balik punggung Krystal. Krystal yang terkaget segera membalikkan badannya. Ia menemukan Key berdiri sembari menyunggingkan senyum.

 

“Kau duduk dulu Krystal-ah.” Ujar Jonghyun , kembali mengalihkan perhatian Krystal padanya. Jonghyun memberi isyarat pada Krystal untuk duduk di sampingnya.

 

“Dino!! Kau lihat Minho?” tanya Key mengikuti Krystal duduk di sofa bersama Jonghyun. Mendengar nama Minho disebut , Krystal seakaan menahan napasnya. Selalu seperti ini jika nama Minho didengarnya.

 

“Mungkin gilirannya syutting partnya.” Jawab Jonghyun santai. Sementara Krystal berusaha menenangkan dirinya kembali. Ia meremas jemarinya mencoba menguatkan dirinya. Menahan jantungnya yang berdetak lebih cepat hanya karena mendengar nama Minho disebut.

 

“Oh ya , krys. Kau sudah tahu siapa yang akan jadi romeo-mu?” tanya Key pada Krystal menekankan kata romeo-mu.

 

“Belum. Memangnya siapa oppa?” tanya Krystal setelah berhasil menenangkan dirinya. Ia sendiri terkadang merasa aneh , dengan apa yang terjadi jika sesautu yang berhubungan dengan Minho berada didekatnya. Sedangkan jika berada di depan Minho ia hanya bisa bersikap dingin.

 

“Choi Minho.” Ujar Jonghyun menjawab pertanyaan Krystal. Seketika mata Krystal terbuka lebar. Jantungnya berhenti berdetak. Dan yang ia tak sadari adalah bibirnya yang menganga tak percaya.

“Aku tahu kau pasti kaget mendengarnya. Aku juga sudah bilang pada PD bahwa kau tidak dekat dengan Minho. Jadi pasti sulit untuk membangun chemistry. Dan aku juga sudah menawarkan diriiku sebagai romeo-mu. Aku kan juga tak kalah tampan dari Minho , tapi sepertinya  PD itu terlalu menyukai minho.” Ujar Jonghyun panjang lebar sembari mengerucutkan bibirnya tanda ia sedikit kecewa.

 

“Kau ini dino!! Jelas PD lebih memilih Minho dibandingkan kau. Mukamu itu mirip dino dan mana ada romeo yang wajahnya mirip dinosaurus sepertimu.” Ejek Key pada Jonghyun yang semakin membuat jonghyun mengerucutkan bibirnya. Seperti inilah jika Key dan Jonghyun bersama mereka akan membuat keributan kecil dengan kepribadian mereka yang cerah. Krystal yang berada diantara mereka justru seakan tak mendengarkan apa yang terjadi.

 

Dalam pikirannya saat itu adalah Choi Minho akan berperan sebagai romeo. Sementara dirinya akan berperan sebagai juliette. Ini sebuah keberuntungan baginya. Ia bisa dekat dengan pujaan hatinya. Selama ini ia terlalu malu untuk akrab dengan pujaan hatinya itu. Ia selalu bersikap dingin untuk menutupi detak jantungnya yang berdetak lebih cepat. Oleh karena itu semua anggota SHINee dan f(x) tahu Minho dan Krystal tidak begitu nyaman jika berdua.

 

Dilain pihak dalam diri Krystal juga tersimpan rasa takut. Ia takut akan kembali bersikap dingin terhadap Minho. Dan lagi ia tahu minho juga bukanlah tipe lelaki seperti Jonghyun ataupun Key yang akan mencoba akrab dengan semua orang. Ia juga takut tak dapat menyelesaikan perannya sebagai juliette dengan baik karena ia menyukai Minho.

 

“Krys , kau tak apa?” tanya Key sembari melambai – lambaikan tangannya di depan wajah Krystal yang menatap kosong kaca yang ada didepannya.

“Ah iya . Aku tak apa. Oh ya dimana pakaian yang harus kupakai?” tanya Krystal pada Key sembari tersenyum . Ia baru menyadari bahwa Jonghyun tidak duduk disampingnya lagi dan telah menghilang entah kemana.

“Entahlah lebih baik kau mencari Jieun Noona . Setahuku ia stylist-mu. Oh ya aku ke depan ya. Bye , krys.” Ujar Key sembari menepuk pundak Krystal pelan. Setelah itu ia pergi meninggalkan Krystal sendirian di dalam ruang ganti itu.

 

Krystal menghela napasnya. Setidaknya Key tidak cerewet menanyakan apa yang sedang ia pikirkan. Ia pun berdiri juga untuk keluar ruangan mencari Jieun yang tadi disebut Key. Ia memang sudah mengenal orang yang dipanggil Jieun itu.

“Eonni.” Panggil Krystal ketika menemukan Jieun sedang menata rambut seseorang. Krystal tak melihat siapa lelaki yang sedang ditata rambutnya oleh Jieun. Matanya terfokus pada dress putih yang tergantung disamping kanan Jieun.

 

“Oh My God!!” teriak Krystal sembari menghampiri gaun putih tersebut. Sedangkan Jieun hanya tersenyum sembari tertawa kecil melihat kelaukan Krystal.

 

“Eonni kau hebat!! Daebak!! Ini bukankah gaun karya Jill Stuart yang terbaru ? Aku suka ini. Ijinkan aku memakainya eonni. Please…” ujar Krystal dengan nada yang sangat senang. Ia memang sangat menyukai gaun itu ketika pertama kali melihatnya di situs resmi Jill Stuart. Wajahnya bersinar dan matanya berkilauan melihat gaun itu. Tangannya menjamah gaun lembut itu. Ia tak memedulikan ada sepasang mata yang memerhatikannya sejak tadi. Bibirnya ikut menyunggingkan senyum sama seperti yang dilakukan Jieun.

 

“Puuuhleaaaseee eonni. Ijinkan aku gunakan gaun ini. Ya ya ya??” tanya Krystal tak sabar karena tak kunjung mendapat jawaban dari Jieun . Ia juga menggunakan jurus aegyo – nya.

 

“Itu memang gaun yang akan kau gunakan Krystal.” Ujar Jieun sembari tertawa senang melihat kelakuan krystal yang hyper karena melihat sebuah gaun.

 

“YES!!! Eonni you’re the best!!” teriak Krystal sembari memeluk Jieun tanpa memedulikan Jieun yang masih memegang sisir di tangannya. Merasa ikut senang Jieun membalas pelukan Krystal.

 

“Dan inilah romeo-mu.” Ujar Jieun sembari menunjuk Minho yang sedang terduduk memasang senyum termanisnya yang ia miliki. Seketika  Krystal membeku.

        ‘Ia sejak tadi ada disana?? Oh Tuhan!! Kelakuanku tadi memalukan. Terlalu kekanakan. Well , I’m still 15 years old then.’

 

“Hai Krystal-ssi.” Ujar Minho sembari tersenyum pada Krystal. Sementara Krystal hanya membalasnya dengan anggukan yang juga terlihat kaku. Ini juga salah satu hal yang aneh diantara mereka. SHINee dan f(x) sudah sering berlatih dalam ruangan yang sama. Tak jarang pula untuk bermain bersama , tapi hanya mereka berdua yang masih berbicara formal satu sama lain.

 

“Ah hai Minho-ssi.” Jawab Krystal dan terlihat wajahnya sudah bersemu merah karena menahan malu.

###

Mata minho mencari sebuah sosok ketika ia berhasil duduk setelah menari lebih dari 3 jam. Ia melihat banyak para staff mondar – mandir membawa banyak perlatan. Beginilah susana syutting MV Juliette. Beruntung ia telah syutting part-nya sehingga setelah syutting part dance ia bisa beristirahat sebentar. Sementara ke-4 temannya sibuk syutting part mereka.

 

Saat itulah sesosok wanita cantik masuk ke dalam lokasi syutting dengan gaun putih membalutnya. Sejak awal melihat gaun tersebut Minho memang berfikir akan cocok untuk Krystal ,tapi ia tak menyangka akan sangat cocok dengan Krystal. Tanpa ia minta matanya menelusuri sosok Krystal dari ujung rambut hingga ujung kaki. Ia terpesona.

 

‘Choi Minho sadarlah!! Dia itu jauh lebih muda darimu. Ia lebih cocok dijadikan adikmu.’

 

“Minho!!” Panggil PD ketika melihat Krystal telah berdiri manis di lokasi syutting.

 

“Baru saja beristirahat.” Gumam Minho tak rela harus kembali syutting. Walaupun dihatinya ia merasa senang juga.

 

“Baiklah. Minho kau berdiri disana. Jonghyun kau duduk di bangku bar. Key kau duduk di sebelah kiri. Taemin kau duduk di sebelah sini.” Ujar PD menjelaskan kepada anggota SHINee. Ia juga memberi isyarat untuk menyiapkan kamera untuk menyorot para anggota.

 

“Krystal kau akan masuk dari sana berjalan lalu berhenti disini.Berjalan dengan perlahan dan bawa perasaan misterius dalam dirimu.” Ujar PD itu kembali sembari duduk diatas kursi yang telah disediakan. Sementara Krystal hanya mengangguk dan mulai berdiri di tempatnya.

Krystal menarik napas dalam lalu menghela napasnya perlahan. Matanya tertutup seakan ia sedang berbicara pada dirinya sendiri di dalam pikirannya. Saat itu Minho menatap Krystal lekat. Entah kenapa sejak ia melihat Krystal , kedua matanya tak lepas dari sosok gadis itu.

“Ok , Cue!!” teriak PD .

###

        “Selamat untuk selesainya MV baru kami!!” teriak anggota SHINee bersamaan sembari mengacungkan sekaleng soda yang mereka pegang. Krystal juga mengikuti ke-lima lelaki tersebut sembari tersenyum. Syutting MV baru saja diselesaikan.

“Aku rasa MV ini akan sukses.” Ujar Jonghyun sebelum meneguk sodanya.

“Jangan terlalu optimis , hyung.” Ujar Taemin. Sementara Key sepertinya tidak setuju dengan perkataan Taemin.

“Kita harus optimis Temin. Jika tidak tak akan pernah sukses.” Key membantah perkataan Taemin. Sementara Krystal yang sejak tadi risih jadi kembali risih. Ia menginginkan pulang.

“Oh ya Krystal , aktingmu bagus sekali.” Puji Onew tulus pada Krystal. Sementara yang dipuji hanya tersenyum kecil.

“Dan aku tak menyangka kau dan Minho ternyata dapat membangun Chemistry yang baik sekali.” Jonghyun ikut memuji Krystal. Minho hanya meminum sodanya dengan sekali teguk. Sementara Krystal hanya terseyum malu dapat terlihat wajahnya yang merah merona. Bukan karena pujian Jonghyun , tapi karena ia mengingat detik – detik ia menatap mata Minho secara langsung. Ya , itu memang merupakan tuntutan syutting.

“YA!!! Jung Soo Jung!! Kau kehubungi sejak tadi tak diangkat.” Teriak seseorang dengan suara khasnya dari belakang punggung Krystal. Seketika ia menolah dan memeluk kakak kesayangannya itu.

“Eonni !!” teriak Krystal sembari memeluk erat Jessica. Hampir satu bulan ini ia tidak bertemu dengan kakaknya itu.

“Kau kuhubungi sejak tadi tak diangkat.” Jessica kembali mengulang pernyataannya.

“Benarkah??” Tanya Krystal tak percaya.Ia pun merogoh tas tentengnya dan menemukan Handphone-nya. Terbukti bahwa Jessica telah menghubunginya lebih dari 5 kali dan ia tak menyadarinya.

“Maaf.” Ujar Krystal. Sementara anggota SHINee terpaku melihat pertemuan kakak – beradik yang jarang mereka lihat.

Tak berapa lama sejak temu kangen antara Jessica dan Krystal , mereka semua terlibat dalam perbincangan. Tanpa menyadari ada seseorang yang berusaha mencari cara untuk curi pandang kepada Krystal. Lelaki itu adalah Minho. Saat itu Minho menggerutu pada dirinya sendiri telah memperhatikan Krystal. Ia takut bisa saja ia akan jatuh cinta pada Krystal yang umurnya lebih muda darinya. Selama ini ia menganggap wanita muda sama dengan anak kecil.

###

15 – June – 2009

23:45

At My beloved room

Hello Sunshine :D

       

        OH MY GAWD!!!

        Tahukah kamu seberapa bahagianya aku hari ini ?? Terlalu bahagia sebenarnya.Hari ini syutting untuk MV SHINee dilaksanakan. Sepertinya yang sudah direncanakan aku sebagai model wanita utama dalam MV tersebut. Sejak awal aku memang tak diberitahu siapa diantara anggota SHINee yang akan menjadi pasanganku. Dalam hati aku berharap ‘dia’ yang menjadi pasanganku.

        Dan ternyata Tuhan mengabulkan doaku. ‘Dia’ yang menjadi pasanganku. ‘Dia’ romeo-ku. Lebih menyenangkan lagi aku juga menggunakan gaun Jill Stuart yang sejak lama kuinginkan. Begitu menyenangkannya hari ini.

        Syutting berjalan lancar. Bagianku tanpa dilakukan pengulangan. Hanya saja saat harus menatap mata Minho yang juga menatapku , kami berdua melakukan kesalahan. Kami berdua tertawa , yang seharusnya tidak. Oleh karena itu diulangi hingga lebih dari 10 kali. Entah berapa menit atau jam yang kuhabiskan atau kami habiskan untuk saling menatap. Hanya satu kesimpulanku , ‘dia’ memiliki mata yang sangat indah.

        Thanks God for today. You gave me a lot of happiness and always hope more happiness in future. But today I learn something , Love is beautiful like his eyes.

          I think I fallen for you , Choi Minho❤

 

Jung Krystal❤

 

 

Minstal Moment : Jueliette MV 2009

To Be Continued

Categories: Fanfiction, moment, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “[PART 1] The Diary Of Krystal Jung

  1. Na

    ini pernah di post ffindo ya?

    • fidhasoo

      aku ga punya kaun di FFindo jadi ini ga pernah di FF indo tapi di smtownfanfiction🙂

  2. qinqin

    minho masih memungkiri nih,ntar giliran krystal ga ada dicariin lagi

  3. FlamingCrystal

    uwa uwa uwa
    niceeeeee
    coba aja ini kejadian asli ♪( ´θ`)ノ

  4. Aku suka banget ceritanya🙂 nice fanfict

  5. lanjutin thor,,,,,,, jadi penasaran nih gimana kelanjutannya,,,,,, ditunggu ya🙂

  6. flo

    lanjut thor keren bgt lho B-)

  7. lala

    lanjut thor.. keren!! di tunngu yach!!

  8. an.wook

    Daebak chingu ^^

  9. Lanjut dong:333
    Lucu aja pas shinee terpake ngeliat jungsis😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: