Your Only Angel Part 1

Title : Your Only Angel

Author : Sung Soo Ri (LocKeyBerism♕)

Cast : Key (SHINee), Amber (f(x))

Oth. Cast : Jonghyun SHINee,Krystal, Victoria dan Luna f(x)

Genre : Comedy, Romance

Lenght :Chapter

Note :~ Nama Angel hanya karangan…

Hai, Hai… adakah yg kangen sama author?? #authorGR. Kali ini ff-nya beda lo… di ff ini author ngeluarin sisi feminimnya Amber juga, hehehehe. Mudah-mudahan menghibur dan bisa membuat kalian makin sayang sama Author #ngarep #lebay

~Not For Silent Readers, Plagiat, and Bashing~

Amber P.ov

“Taraaaaa!! Aku berhasil mendapatkan poster Angel yang terbaru!” kata seorang yeoja diikuti sorak-sorai teman-temannya.

“Angel, Angel! setiap hari yang dibicarakan itu terus!” kataku

“Kamu itu ngomong apa sih, Amber!!” kata yeoja yang tiba-tiba sudah didepanku itu.

“meskipun sosok Asli Angel belum ketauan. Tapi dia itu idola semua orang tau!!!” kata yeoja yang satunya lagi

“Ammamu make up Artist, dan Appamu Fotografer kan?? kamu tahu siapa angel sebenarnya?” tanya-nya lagi

“Eh??? tidak mungkin.. aku saja tidak pernah melihatnya” kataku

Aku Amber Josephine Liu. Lahir tanggal 18 September 1992. Tinggi 167cm. Pintar dalam Olahraga. Biasanya dipanggil Amber. Aku sering dikatakan namja karena rambutku yang pendek, dan bisa di bilang aku lebih tampan dari namja-namja di sekolahku. Namun, siapa yang tau kalau ternyata Amber yang tampan ini dulunya adalah model cilik yg sangat cantik. Beruntung belum ada satupun yang tahu kalo aku adalah Angel yang sedang dibicarakan. Aku mempunyai 2 teman baik, yaitu Luna dan Krystal.

“Ya!!! Amber-ah!! ini aku buatkan kue ! “

“Terima kueku juga!!”

—–

“Kau terkenal sekali ya…” kata Luna. Aku hanya tersenyum tipis

“Lho? Amber, Tinggimu bertambah lagi ya?” tanya Krystal

“Ne, jadi 167cm dri yang kemarin” katak

“Aaaahhh, coba kau itu namja yah!!!” kata Luna

“Heeeeeiiii!!!!” Teriakku

“Amber-ah, jgn marah dong cuma bercanda..”Kata krystal

“Amber-ssi, minggu depan ada pertandingan Klub Taekwondo, bisa tolong bantu kami?” tanya seorang yeoja

“Ya, boleh saja.” Kataku berseri-seri

“hy, kalau begitu klub basket juga dong!” kata seorang namja

“Klub renang juga yah!!” kata satu orang lagi

“Hey!! kau kira aku ini robot, yg bisa ikut semua pertandingan dengan waktu yg bersamaan” kataku meninggalkan mereka

Sebernarnya aku ingin menyatakan pada anak-anak tadi bahwa aku adalah Angel. tapi tidak mungkin. yang ada pasti malah di tertawakan.

=Flashback=

“Appa! Amma! Aku mau bermain, boleh ya?”

“Amber??”

“Karena kamu sudah datang ke sini, gimana kalau di foto sekalian?”

“Benarkah?”

“Tunggu disini ya, biar amma kasih make up, wig pirang, dan soft lens warna biru”

30 menit kemudian

“Lihat cantik Sekali!!”

“Amber, ayo senyum!!”

=Flashback end=

“Hoi!! Amber, kalau begitu kamu jadi namja saja!!” kata Jonghyun si Dinosaurus itu

“HAHAHAHAHAHA!!!!” diikuti tawa teman-temannya

“Awas kalian!!!” teriakku dan mengejar mreka. jelas saja mreka tertangkap, aku kan atlet lari sekolah.

“Ampun… ampun….” katanya takut

jadilah hari itu berkahir dengan kekesalan Amber yang menumpuk karena ia dibilang namja, dan lebih cocok jadi namja….

Amber P.ov end

~~~~

Author P.ov

Keesokan harinya, saat Amber masuk ke kelas..

“Anak-anak, kita kedatangan murid baru. nah, silahkan kenalkan dirimu” kata Victoria Seonsaengnim

“Annyeong, Choneun Kim Ki Bum imnida, kalian bisa manggil aku Key. Bangapseumnida” kata namja yang bisa dibilang seperti yeoja itu.

“waaahh, tampan sekali!!” kata yeoja-yeoja yang ada di kelas

“Nah, ki bum, kamu duduk di belakang Amber”

“Amber itu yang mana seonsaengnim?”

“Oh iya, aku lupa kau murid baru. itu yang berambut pendek” kata seonsaengnim

semua anak di kelas menoleh ke arah amber. amber yang merasa di liatin langsung salting

“eh,, ada apa melihatku?” tanya-nya kebingungan

“Annyeong Amber, Ki bum Imnida.” kata Key

“Annyeong Ki Bum, Amber imnida” kata amber dengan senyum yang sedikit terpaksa…

selama pelajaran amber tidak bicara, karena ia bosan dengan pelajaran Victoria Seonsaengnim.

Krrriiiingg…. kkkrrrriiinnggg… bel istirahat berbunyi

“Akhirnya istirahat juga..” kata Amber

“Hey! Kau!!” kata key memanggil amber

Amber hanya menoleh

“Hey, kau Angel kan??” teriak key heboh sambil memegang kamera

“Ahhh, apa-apaan kau! aku tidak tau siapa angel itu. jangan bercanda” kata Amber

Author P.ov end

~~~~

Key P.ov

“Hey, Kau Angel kan??” kataku

“Ahh, apa-apaan kau! aku tidak tau siapa Angel itu. jangan bercanda” katanya

Aku melihat dari raut wajahnya, ia memang angel. tapi mungkin sudah tidak seimut yang dulu. dia masih cantik seperti dulu. namun sekarang rambutnya pendek. aku ki bum, hanya seorang fans yang berimpian dapat memotretnya karena cita-citaku sebagai seorang fotografer.

“Pasti iya kan??” kataku meyakinkan

aku bukannya bangga!! masak aku yang seperti namja ini kau samakan dengan Angel. itu tidak mungkin kan??” katanya membentak.

“Iya, benar juga ya?? kalau amber itu di bilang seperti namja ya masih bisa di maklumi” kata seseorang di belakangku

“tapi, kalau di bilang seperti Angel kan tidak mungkin” kata seorangnya lagi

“Hey!! kalian Bilang apa!!!” kata yeoja yang bernama Amber itu..

Jadi namanya Amber, tadi sih sudah kenalan, namun aku tidak mendengar dengan jelas. dia cantik walaupun sedikit bisa di bilang lebih tampan dariku. aku tidak tahu rasa apa yang ada di hatiku sekarang ini. sepertinya aku menyukainya. Tak lama kemudian dia berlari, aku hanya mengikutinya saja.

“Fiuh, hampir saja” gumamnya

“Akhirnya kutemukan juga! ternyata kau tenar juga” kataku

“Annyeong, Ki Bum imnida. kau bisa memanggilku Key” kataku memperkenalkan diri sekali lagi

“Eh, Annyeong, Amber Liu imnida. kau kan sudah memperkenalkan diri tadi” katanya

“Hehehe, boleh aku bicara denganmu sebentar” kataku

“Mau bicara Apa?” tanya-nya

“Amber Liu, maukah kau menjadi Modelku???”

~TBC~

Gimana?? gaje kah??

maklum kalo rada gaje, author lagi miskin ide nih…

hehehehee

chapter 2 segera di update…

Inget RCL yaahhh!!!

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , , | 5 Comments

Post navigation

5 thoughts on “Your Only Angel Part 1

  1. Huaaaa hiyaaaaa amber pasti imut baget deeeh jadi mudel cilik *lirik foto amber yg pake baju merah lg di gendong*
    Key fans nya amber huaaaaah… Dari kecil gitu ngefans sama amber nya? Keren..
    Lanjut yah yah yah…

  2. qinqin

    hehehe ternyata key fansnya amber toh.seru nih.semangat ya

  3. loveTAETEUKforever

    unnie, maaf nih kalo nyinggung hati unnie
    kayaknya ini ngambil dari komik ya??? bikinannya arai kiyoko
    tapi aku lupa judul komiknya apa, hehehe
    maaf sekali lagi nih kalo nyinggung, tapi I’m just say my opinion, sorry if you mad *sokinggrisluh*

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

