I Love My Teacher Part 5 (END)

I Love My Teacher Part 5(END)

 

Maincast:

Onew,Luna

 

Other Cast:

Jonghyun

Jiyeon

Taeyeon

Jessica

Donghae

 

Genre:Romance

 

Rating : 18 tahun keatas (DANGER) !!!

 

Author : Patricia

 

selamaattt maalaamm penduduk page ini.

Maaf atas kelalaian dan keterlambatan saya.saya kan manusia biasa yang tak luput dari dosa*plaaakk…

Langsung saja ya,ini part terakhir,ets,udah liat ratingnya tadi kan?jadi buat yang dibawah umur itu jangan coba-coba dari pada kalian kecanduan.hahahahha

tarikk maaanngg…….

Sudah 2 bulan sejak Luna pacaran dengan Onew.dan tepat besok dia akan mengikuti ujian nasional Matematika.Onew bahkan bermalam dirumahnya hari ini untuk memberikan pengajaran ekstra padanya.

“aigoo..masa kau sudah lupa lagi sih?otakmu dimakan serangga ya?waktu itu sudah kubilang kalau belum dapat diameternya kau blum bisa menemukan jari-jarinya!!”keluh onew panjang lebar membuat Luna emosi.

“aisshh..ngomel saja terus!!!!”ucap luna.Onew menjitak kepalanya.

“pabbo..!!”ledek onew.

“ya..!!oppa!!bukannya mendukungku,malah membuatku emosi.aku sudah mau ujian besok.jinjja..!”protes luna.onew tertawa melihat ekspresi Luna yang sudah kusut bagai kresek.

“hehehe..mianhae..habis kamu pikun sih,harus diajarin terus..sudah jangan marah”bujuk onew.dia langsung mencium pipi Luna.

“apaan sih,ganggu orang belajar ah pake cium pipi segala”luna mengelus pipinya.Luna kembali melanjutkan belajarnya,dia jawab semua soal yang diberikan onew walau kadang onew harus membantunya.cukup lama mereka belajar sampai akhirnya sudah tengah malam.

“oppa..”panggil luna.

“hmm??”tanya onew yang sedang memeriksa jawabannya.

“aku ngantuk..”sambung luna.onew melihatnya dan tersenyum serta mengelus lembut rambutnya.

“tidurlah…kalau begitu oppa juga akan kembali kekamar.ummamu sudah mengaturkan kamar untukku”ucap onew.luna cemberut.

“kali ini kenapa lagi ?”tanya onew heran.

“aku mau tidur dengan oppa..”pinta Luna.

“trus mamamu gimana?pasti dimarahin ..”sambung onew.

“aisshh..oppa tidak sayang aku.ya sudahlah.pergi tidur sana!”ucap luna.dia berdiri dan langsung membantingkan diri dikasurnya.”luna ngambek.onew hanya tersenyum melihat sikap pacarnya.onewpun keluar kamar.dia bertemu dengan Taeyeon yang ternyata masih nonton Tv di bawah.

“uhmm..tante..”sapa onew.

“wae?luna sudah tidur?”tanya taeyeon.

“barusan dia sudah mau tidur.hmm..apa boleh aku tidur dengan luna tante?”tanya onew terbata-bata.Taeyeon hanya diam dan membuat onew takut akan dimarahi.ternyata Taeyeon malah tertawa.

“hahahahhaha…”

“kenapa tante?ada yang lucu?”tanya onew heran.

“kau ini?kenapa pake turun minta izin segala sih?langsung tidur aja kan bisa.tante kan menyukaimu.lagian waktu itu kau dan luna juga sudah tidur bareng kan dirumahmu.jessica sudah menceritakan semuanya padaku.tidak usah malu-malu.pergilah,kalau perlu buatkan satu cucu untukku.hehehhehee”ucap Taeyeon.onew kaget mendengar perkataannya.

“gomawo..”ucapnya sambil membungkukan badan.diapun kembali kekamar luna sambil tersenyum bahagia.Luna masih ngomel-ngomel sendiri dikamarnya karena onew tidak menemaninya.

“dia tidak sayang padaku…..jinjja…!!”teriaknya.onew yang baru saja ingin membuka pintu tertawa.

“pabbo..!!aku sayang kamu!”sahut onew yang baru masuk.luna kaget dan bangkit dari tidurnya.

“oppa,kenapa datang lagi?”tanya luna.

Onew tidak menjawab malah menaiki kasur dan tidur disampingnya.luna mengembangkan senyumnya.Lunapun memeluk pacarnya itu.

“akhirnya oppa menemaniku..hehehe”ucapnya manja.onew hanya diam.

“oppa,wae?”tanya luna heran.

“hmm..ummamu menyuruhku membuatkan cucu untuknya”ucap onew sambil memandang luna.Muka luna langsung memerah.

“ya kenapa kau memandangku seperti itu oppa?tidak mau ah,besok aku ujian!”tolak Luna.

“trus kenapa kalau besok kau ujian,ini tidak mengganggumu kan?”rayu onew.dia langsung memutar badan dan sekarang berada tepat diatas luna.wajah mereka sudah sangat dekat.dan akhirnya onew menikmati bibir Luna.cukup lama mereka berciuman,luna langsung melepasnya.

“oppa…”

“wae?kau tidak mau?”tanya onew.

“KUNCI PINTUNYA BODOH!!”bentak Luna.onew tertawa dan bangkit untuk mengunci pintu.kali ini bukan hanya mengunci pintu,dia juga mematikan lampunya.dengan semangatnya onew menaiki kasur dan kembali menciumi gadis satu-satunya.semakin lama mereka semakin hot saja dan pastinya mereka berhubungan intim waktu itu karena pakaian mereka sudah dilantai semuanya tanpa terkecuali.

“sayang…”sapa onew saat melakukan sex.

“wae?”sahut luna.

“anggap ini vitaminmu untuk mengikuti tes besok.hahahahaa”jawab onew nakal.

“ya!dasar aneh..”sambung luna.

Sepanjang malam mereka melakukan hubungan itu.ternyata umma luna ingin tahu dan mengendap naik kekamar luna dan menempelkan telinganya dipintu.dia menelpon sica.

“ya sica,sepertinya mereka sedang gitu deh..hihihi.aku bisa mendengar dari sini.”

“jinjja taeyeon ah?hahahhaha…mudah-mudahan impian kita untuk segera mendapatkan cucu terkabul ya!”

“laki-laki saja ya?”

“anni..aku ingin perempuan…”

“hah..terserah saja.anakmu sepertinya berjuang keras tuh.anakku sampai menjerit terus.hohoohoho”

“huuss..jangan ribut ah,kalau dia mendengarmu bisa berabe kita.sudah jangan ganggu mereka lagi.annyeong..”

sica menutup telponnya.taeyeon kembali nyengir sambil menuruni tangga.onew dan luna tetap melakukan aksi mereka.2 jam kemudian,

“oppa..aku capek..”ucap luna.

“hehehe..aku juga.ya sudah sampai sini saja.kita tidur sekarang..”ucap onew yang langsung melepas dirinya dari luna.dia berbaring disampingnya.

“gomawo oppa..sepertinya kau benar.ini vitamin darimu.aku jadi senang sekarang”ucap luna.Onew tersenyum.

“kalau gitu aku akan sering-sering memberimu vitamin.hahahaha”ucap onew.

“ya!!”teriak luna.

“sudahlah tidur saja.aku ngantuk”onew langsung memeluk luna dan menutup matanya.lunapun membalas pelukannya dan akhirnya mereka tertidur.

 

Keesokan harinya,

“Luna sayang,ayo bangun.kau harus ujian..!!!”panggil taeyeon dari balik pintu.onew dan luna bangkit bersamaan,mereka kaget waktu itu,mereka bangun kesiangan.

“ne umma…aku mandi dulu..!!!”sahut luna.

“ppalli..!!”ucap taeyeon.onew mengucek-ucek matanya yang masih ngantuk.luna langsung menariknya bangkit.

“oppa,gosokan punggungku ayo…biar aku cepat selesainya..!”pinta luna dengan manja.

“aisshh..aku masih ngantuk..”jawab onew malas.dia kembali tidur.

“ONEW!!!kalau kau tidak menemaniku mandi aku tidak mau tidur denganmu lagi!!!”teriak luna.sontak onew langsung bangkit dari tidurnya dan mendorong luna hingga masuk kamar mandi.

“ne…ayo mandi ayo mandi..!!”ucapnya.saat itu bahkan mereka tidak berbusana.*author sarap bikin cerita nih*

akhirnya mereka selesai mandi dan turun untuk sarapan kilat karena luna sudah terlambat.setelah itu onew mengantar luna kesekolah.

Onew terus menunggu luna dipintu gerbang saat itu,dia ingin tahu hasil dari pengajarannya selama ini.3 jam kemudian,Luna datang,namun dia tidak sendiri,ada jonghyun disamping merangkulnya.

“aisshh..lagi-lagi anak ingusan itu.”keluh onew dari dalam mobil.dia keluar dan bersandar dipintu.jonghyun yang melihatnya langsung memberi tatapan maut yang ditangkis oleh tatapan mematikan onew.

“oppa,kau menungguku ya?”sapa luna.

“aiishh..oppamu ini selalu saja mengganggu kita!”sambung jjong.

“ya jonghyun,dia ini pacarku tahu!”ucap luna kesal.

“tidak mungkin orang seperti ini pacarmu!aku bahkan lebih tampan darinya.”sambung jjong.

“jaga kata-katamu anak kecil.aku memang pacarnya.kau protes?”sahut onew.

“ya!luna masih mencintaku..”jjong memegang tangan luna.namun luna menepisnya.

“kau salah jjong,aku mencintai orang ini dari dulu.dan aku hanya menganggapmu teman sekarang”jelas luna.muka jjong langsung sedih.namun sepertinya dia sudah tahu hal ini dari dulu.dan sekarang mukanya berubah seperti biasa lagi.

“baiklah aku pergi.dan kau anak tua,jaga Lunaku baik-baik.”ucap jjong.onew langsung berasap mendengar kata Lunaku.sebelum pergi,jonghyun mencuri kesempatan mencium pipi Luna dan cabut dari situ.sekarang bukan hanya berasap,lahar dingin sudah keluar dari badan onew*author alaayy*.

“aisshh..gadis bodoh,mau saja dicium!!!”onew marah.

“mianhae,aku kan tidak tahu!sudahlah jangan marah!”bujuk luna.

“kemari kau!”onew langsung meraih luna dan mencium bibirnya.cukup lama mereka berciuman sampai akhirnya onew melepasnya.

“sudah,yang penting aku sudah menetralisirnya”ucap onew meredakan kecemburuannya sendiri.Luna hanya tertawa.

“bagaimana ujianmu tadi?”tanya onew.

“hmm..Daebakk!!!aku bisa menjawab semuanya..gomawo oppa..kau guru terbaik!!”jawab luna.onew tersenyum senang.

“baguslah kalau gitu,ayo pulang!”ucap onew.merekapun pulang bersama.ditengah jalan taeyeon menelpon luna dan menyuruh mereka untuk kerumah onew karena dia ada disana,mereka akan lunch bareng merayakan hari terakhir ujian luna.onew memutar stirnya menuju kerumahnya.

Mereka makan bersama diselingi canda donghae yang tidak ada habisnya.

“huueekkk…!”luna mual.membuat seisi meja makan menghentikan tawa dan memandangnya*tidak termasuk makanannya ya*.onew tertunduk karena dia bisa menebaknya.para orang tua saling memandang dan akhirnya berteriak bareng.

“DAEBAKK!!!!!!”

onew langsung mengangkat wajahnya kaget.

“kau mual sayang,istirahatlah,itu sudah biasa kok.mama akan membelikanmu buah-buahan ya untuk menjaga kesehatanmu.”ucap taeyeon.

“ne..mulai sekarang jangan terlalu capek ya sayang.ayo istirahat”jessica membantu taeyeon membawanya kekamar onew.onew heran melihat sikap mereka dan menatap ayahnya.

“jadilah ayah yang baik yah!!”ucap donghae yang berdiri dan menepuk kuat bahu onew.

 

3 hari kemudian,di dokter kandungan.

“MWOOO????TIDAK HAMIL…..????”teriak donghae,sica,dan taeyeon serentak.mereka kaget dengan hasil pemeriksaan yang ternyata luna tidak hamil dan hanya keselek makanan waktu itu.Luna dan onew hanya saling memandang dan tertawa.ketiga orang tua itupun memandang onew dan luna dalam-dalam membuat mereka berdua menelan ludah gugup.

“waekkurae?”tanya lunew serentak.

“buatkan anak untuk kami!!”seru donghae.

“pokoknya malam ini kalian harus membuatnya!”sambung taeyeon.

“kali ini durasinya harus lebih lama!kalau perlu sampai pagi!”sambung sica.mereka memandang lunew dengan tatapan monster membuat mereka berdua takut.

“Ne..!!”jawab mereka serentak dan kabur dari situ.

Didalam mobil,

“oppa..ada apa sih dengan orang tua kita,ngebet banget pengen punya cucu?”tanya luna heran.

“sudahlah,kita ikuti saja mau mereka,sekarang kita pulang kemana?rumahku atau rumahmu?”tanya onew.

“rumahku saja deh,kasurnya lebih empuk”jawab luna.onewpun tersenyum dan mengemudikan mobil menuju kerumah.sesuai perintah orang tua sayko mereka,mereka langsung masuk dikamar.kali ini onew langsung mencium luna tanpa basa basi.menyandarkan luna didinding dan menciuminya dengan ganas mulai dari leher dan bibirnya.setelah puas onewpun membuka seluruh pakaian luna dan luna membuka pakaian onew.dia menggendong luna menuju kekasur.dan finally,mereka kembali melakukan hubungan intim itu.

“kali ini sampai pagi??”tanya onew.luna mengangguk.akhirnya pertempuran ranjang terjadi.keringat bercucuran karena mereka berusaha sekuat tenaga agar ada anak yang diciptakan dirahim Luna.

Sementara melakukan hal itu,sms masuk di hp onew.

from:papa

“onew ah,berhenti adegan kasur!!kekamar mandi saja!!lebih seru!!!”

sebenarnya waktu itu para orangtua itu sudah ada didepan kamar luna mendengar perkembangan mereka.membaca sms itu,onew tersenyum dan memperlihatkannya pada luna.Onew langsung menggendong luna menuju kekamar mandi sambil tetap menciuminya.*author sinting*

adegan panas terjadi dikamar mandi,mereka berdua sudah semakin gila malam itu.ganti-ganti posisi bahkan sudah mereka lakukan.setelah puas dikamar mandi,mereka kembali lagi kekasur dan melanjutkannya disana.sepertinya perkataan mereka yang sampai pagi benar-benar serius.

 

1 minggu kemudian,

“HAMIL????DAEEBAAKKKKKKK!!!!!!!”teriakan orangtua Lunew membahana dirumah sakit.luna dan onew hanya bisa tertunduk malu.tapi,akhirnya mereka lega karena tujuan mereka tercapai dan orang tua mereka tidak banyak bacot lagi.mereka berdua saling memandang dan tersenyum.onew mengelus perut luna,

“akhirnya usahaku berhasil juga”ucapnya.

1 bulan kemudian luna sudah lulus dari SMA,dan gilanya orang tua mereka,lunew langsung dinikahkan dan dibelikan rumah.Luna dan onewpun tinggal berdua dirumah mewah itu.malam pertama setelah menikah merekapun masih tetap melakukan sex.sepertinya sudah kecanduah tuh.*admin ditimpuk ma onew*

Luna tidak langsung melanjutkan kuliah karena ingin menjaga kandungannya.selama tinggal bersama,mereka hidup bahagia sebagai sepasang suami istri.tidak jarang jiyeon menjenguknya,bahkan jonghyunpun sesekali datang cari gara-gara dengan onew.namun onew dan jjong sekarang sudah seperti kakak adik yang sering berkelahi namun akhirnya baikan lagi.

 

3 tahun kemudian,taman bermain.

“papa,papa..,anak itu cantik,aku ingin menciumnya!!”rengek seorang anak kecil yang menarik-narik ujung baju ayahnya.ayahnya langsung menatapnya dan mengelus kepalanya.

“kau masih kacil sayang.hahaha”ucapnya.

“liat tuh anakmu,karena setiap hari kau terus minta begituan,akhirnya anak 2 tahun ketularan selera mesummu itu!!”ucap Luna sambil menjitaknya.

 

T A M A T

ayo komen……………..^^

Categories: Fanfiction | Tags: , , , | 27 Comments

Post navigation

27 thoughts on “I Love My Teacher Part 5 (END)

  1. Lucu chingu~
    Cuma mau ngasih tau kalo orang hamil br bs ketauan 4-5 minggu chingu ._.v
    Yah itu sedikit komen dr saya.
    Hwaiting!

  2. . Bkin nc ditel’e dx chin’gu, lunew’e. Hoakakak.. *abaikan
    Jjong yg sbar yak. – -‘

  3. Thoorrr -.-
    banyakin FF Lunew kyak gini doong~ xD

  4. Riri Shawol

    kerreennn…

    chingu, saya minta password FF NC-nya donk..
    kirim ke email saya: riri_shawol@yahoo.com

  5. YUIrin

    wah ortunya Lunew terbuka skali!malah dsuruh NC-an…
    Nice ff onnie!

  6. Hahahaha… Lucu… Masa disuruh begitu :p hahaha

  7. Daqu minta passnya jg donk ….Pllleeeeeaaasseee

    harumi_tendou@yahoo.com

  8. Iam-Sparkyu

    Kyaaaaa lucu banget chingu.. Huahaha….
    Ada ya orang tua yg kayak gtuu..
    Puhahha… Daebak chinguu🙂

  9. DAEBAK!!!!!!!!!! aku sampe ggit” bantal nahan tawa😄

  10. Ianbonita

    gilak ni ff -________________- bikin part 6 dong woyy😀 plisss demi fans muh yang segublek inih😀 tapi tolong kurangi yadongnya -,-

  11. Aprilia SparKyu

    bagus ni ff -_- mantep dah. smoga kenyataan ya ni crita sama Luna-Onew. wkwkwk..Amiiinnn O:)

  12. junnie

    bagus,keren,lucu fanficnya😀
    tapi kenapa onew terlalu cemburuan ah??
    Tapi gpp onew tetap keren mau seperti apapun😀

  13. Daebak ceritanya!!!!
    Mian yeoja yg cantik dan kece cetar membahana ini baru komen *bow 90derajat*
    Anyeong^^

  14. Aku juga minta paswordnya donk plis min..
    alifiasavirahsrawati@yahoo.com

  15. Aq sampaik ngelus dada,segitu nafsukah onew luna.jadi pingin….gawat…gawat….harus gimana nih?????ya… dah end

  16. istri onew

    Daebak!!!! Kyaaaa oneeewww><

  17. Wahahahahahaha…
    Kocak banget.. Daebakk.. (y)

  18. kim shu hee

    DAEBAK THOR..U’R THE BEST..^^V

  19. Ahaha… akhirnya mereka punya anak juga.
    Wadoooh….. sifat nya turun temurun banget ya :3
    Daebak FF ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: