Keep Your Promise Part 5

Keep Your Promise Part 5

Maincast :

Choi Minho

Jung Krystal

Othercast:

Taemin

Sulli

SHINee

FCx)

others..

Genre : Romance

Rating : PG 15

Author : Patricia

Rindu author patricia? *reader:GAK!!*

hehe…gimana,penasaran gak ma KYP?setelah penantian panjang kalian akhirnya saya bisa upload juga nih ff gak jelas..langsung baca aja ya!

Remember,DONT BE A SILENT READER,N I HATE PLAGIATOR!!!

“ada apa memanggilku chagi?”tanya sulli sesampainya di dorm shinee.Taemin hanya tersenyum dan langsung menariknya menuju keruang tamu.terlihat 1 buah handycam terpampang disitu dengan penyangganya menghadap kesofa panjang.dia dan sullipun duduk disitu.

“ini yg aku maksud publikasi ala Lee Taemin sayangku!”ucap Taemin kegirangan.

“hah?lalu mau kita apakan kamera ini?”tanya sulli heran.

“hehehe…dengar saja instruksiku dan aku yakin kita berhasil membuat minho hyung dan krystal semangat lagi!!”jawab Taemin

3 hari kemudian,Gedung SM.

“Minho,kau dan krystal di panggil ke kantor CEO!”panggil Taeyeon SNSD.

“kami?ada apa lagi dengan aku dan krystal?kami tidak pernah membuat masalah lagi.”tanya minho yang langsung berhenti dari latihan koreonya.Taemin hanya senyum-senyum sendiri.

“aku juga tidak tahu,krystal sudah dijalan menuju kesini.”ucap Taeyeon.Minhopun menuju ke kantor itu bersamaan dengan datangnya krystal.saat dilihatnya krystal,Minho langsung berlari memeluknya.dia sangat merindukan pacarnya itu.sudah 2 minggu lebih mereka tidak bertemu.krystal hanya bisa menangis.bahkan minho juga mengeluarkan air mata sedih.

“oppa,bogosipho…”gumam krystal dipelukan minho.

“ne..na do..jjeongmal bogosipho soo jung ah!”seru minho.

“oppa,kenapa kita dipanggil?apakah aku akan dipecat?”tanya krystal sedih.

“anni..jangan berpikiran macam-macam dulu.apapun itu kita hadapi bersama.ok?”ucap minho.krystal mengangguk.minho langsung menggenggam kuat tangannya dan merekapun masuk bersama kedalam ruangan itu.Terlihat tuan KIM memandang tajam mereka.

“duduklah”ucap mr.kim.

“apakah kami membuat masalah lagi?”tanya minho takut.

“anni..justru aku ingin mengatakan selamat ke kalian khususnya krystal”ucap CEO itu.krystal yang sedari tadi tertunduk langsung mengangkat kepalanya kaget.

“selamat?”tanya krystal heran.

“kalian belum tau apa-apa?semua orang sudah mengetahui rahasia kalian dan mereka menerimanya.”ucap kim.

“semua orang tahu kami berpacaran?jjeongmal?”tanya minho.

“kalian harus berterimakasih pada Taemin dan Sulli.mereka berjasa besar.hah..lihat ini,mereka sangat lucu mengupload sendiri video amatir mereka di youtube..ckckck..anak-anak itu..hahaha”ucap kim.Dia membalikan laptopnya agar dilihat minho dan krystal.dan diputarlah 1 video yang berjudul We Love Minstal yang sudah ditonton 10 juta viewers hanya dalam waktu 3 hari.AWESOME!

Video diputar.tampaklah Taemin dan sulli sedang duduk dan berpegangan tangan.

“hallo semuanya..WE ARE TAELLI COUPLE!!!”teriak mereka serentak.

Sulli:

“video ini kami dedikasikan untuk minho dan krystal karena kami sangat menyayangi mereka”.

Taemin:

“oh iya,kami juga mau kasih tau kalo kami sudah berpacaran mulai dari debut f(x).haha..maaf ya memberitahukannya dengan cara seperti ini”.

Sulli:

“buat semuanya,kalian pasti masih pada ribut membicarakan masalah hubungan Minho dan Yuri serta krystal.dari pada banyak gosip miring yang beredar,makanya kami membuat video ini agar kalian bisa mengerti hal sebenarnya.sayangku,ayo jelaskan!!”

Taemin:

“ok,pertama-tama,soal konferensi pers mengenai minho hyung pacaran dengan Yuri noona itu tidak benar.itu hanyalah perintah dari perusahaan kami.bukannya perusahaan kami ingin memerintah seenaknya loh,mereka mengadakan konf. Pers itu karena mereka pikir minho dan yuri benar-benar sudah pacaran.bos kami juga terpengaruh dengan berbagai gosip yang beredar waktu itu.lagian,waktu disuruh,minho hyung dan yuri noona tidak membantah dan langsung iya iya saja.coba deh kalo mereka jujur,gak bakalan ribet gini kan.hahaha..dasar hyungku itu,bikin repot saja!!sayang,lanjutkan!”

Sulli:

“nah,tanpa kalian ketahui,Krystal lah pacar sebenarnya Minho oppa.mereka adalah teman sejak kecil.dan akhirnya dipertemukan kembali di SM.dari dulu minho oppa hanya mencintai krystal begitupun sebaliknya.Makanya saat melihat konf.pers itu,krystal shock dan sangat sedih.makanya dia pingsan.eh,malah para wartawan membuat gosip yang salah dan bilang dia adalah orang ketiga.akhirnya,krystal dan f(x) harus vakum karena hal ini.haaahh….aku sediihh…bukannya sedih karena kita gak bisa tampil.tapi aku sedih melihat krystal yang setiap hari hanya mengurung diri dikamar,malas makan,dan terus memikirkan minho oppa.”

Taemin:

“bukan hanya krystal,Minho hyung juga seperti itu,Dia jadi tidak bersemangat perform karena terus saja memikirkan krystal.dia sangat merindukan krystal karena sudah 2 minggu mereka dilarang berhubungan akibat gosip ini.”

Sulli:

“buat para shinee world dan Aff(x)tion,aku dan Taemin mohon,tolong jangan lagi menyalahkan mereka.dukungan kalian untuk Minho oppa dan juga krystal sangat berarti.Mereka saling mencintai.aku dan Taemin tidak tega melihat mereka depresi terus makanya kami bela-belain buat akun youtube dadakan dan berniat untuk mengupload video ini.”

Taemin:

“kalau kalian sayang SHINee dan f(x),ayo buktikan dengan mendukung hubungan kami semua.kami sangat menyayangi kalian,dan apabila kalian juga menyayangi kami dan mendukung kami,kami sangat senang.selanjutnya kami akan memperlihatkan video dokumentasi dari member yang lain dan juga sunbae serta artis-artis untuk Minstal couple.kami sendiri loh yang merekamnya.hehe”

Sulli:

“check this out!!maaf ye kalau videonya goyang dan amatiran.maklum rencana dadakan pacar saya yang gila ini..”

Taemin:

“yaa…!!!”

Taeyeon SNSD n Leeteuk  Suju:

“Minho ya…krystal-shi,Fighting!kami mendukung kalian.”

Key SHINee:

“ya..choi Minho!awas kalau sampai kalian putus!”

Onew SHINee:

“aku rela tidak makan ayam 1 minggu asal kalian tetap bersama!”

Jonghyun SHINee:

“huuh,f(x) tidak debut,panggung jadi sepi…semangat krystal!”

The Grace:

“semangat ya!pertahankan hubungan kalian!”

Heechul suju:

“waduhwaduh..apa-apaan ini sulli?serius nih mau diupload di utube?haha..okok..krystal cantik,jangan malas makan ya!awas kalau kamu kurus!Minho ya!!jangan bikin malu diatas panggung.semangat!

Donghae suju:

“sahabatku tersayang,jaga soojungmu baik-baik!”

Changmin TVXQ:

“haha..kau gila Taeminnie..ini serius ya?ya!aku blum makeup nih..!!ya sudah..minho ya!aku sebagai teman dekatmu akan memusuhimu kalau kau tidak semangat!”

Jessica SNSD:

“jung soo jung,ayo semangat!minho hanya mencintaimu!!jung family,fighting!hehehehe”

victoria f(x):

“huuh,sulli..pacarmu punya ide gila juga ya!hmm..soo jung ah!umma khawatir padamu.harus jaga kesehatan.we love u baby jung..”

Luna f(x):

“ya!!!!IREONA!!kamu tidak sendiri krystal..we are f(x)..”

Amber f(x):

“FIGHTING..i miss your smile sista!!”

94-Lines,Suzy(MissA),Jiyoung(kara),soHyun(4minute):

“KRYSTALL….WE LOVE YOU!!FIGHTING!!”

Taemin & Sulli :

“WE LOVE YOU MINSTAL”

[END Video]

“gimana?kalian sudah lihatkan?”tanya mr.kim dengan wajah berseri.tanpa dia sadari ternyata Minho dan Krystal sudah berhamburan air mata.

“wah..haha..sudah jangan menangis.aku tahu kalian terharu.waktu pertama kali aku menonton video ini aku juga terharu kok.”sambungnya lagi.

“aissh…dasar Taeminnie..”gumam minho sambil menyeka air matanya.dia menatap Krystal yang masih saja menangis.akhirnya dia membantu menghapus air matanya dengan kedua tangannya.

“kalian tahu,setelah adanya video itu,website SM jadi full dengan pesan dari publik.semuanya mendukung kalian sekarang.malah banyak yang minta maaf karena sudah salah sangka.mereka ingin f(x) kembali.bahkan di youtube,komentarnya adalah ingin krystal tetap bersama minho.”jelas Kim.

“gomawo..jjeongmal gomawo”ucap krystal yang matanya sembab akibat menangis.

“hmm..berterimakasih sama Taelli.mereka sangat berjasa kali ini.haha..krystal,mulai besok,f(x) sudah boleh tampil kembali.kalian tampil di MuCore ya.”terang Kim.krystal mengangguk dengan semangatnya.akhirnya mereka keluar dari ruangan itu.

“kyaaa….oppa…!!!”teriak krystal saking senangnya dan memeluk minho.

“hehe..kau senangkan?aku juga..mulai sekarang kita tidak terpisahkan lagi”ucap minho.dia mencium kening krystal saat itu.

“ehem..ehem..kalau ciuman jangan ditengah jalan dong..kita mo lewat tau!”seru Taemin yang tiba-tiba saja ada disitu dan berpegangan tangan dengan sulli.minho dan krystal yang melihatnya langsung berlari memeluk mereka berdua.namun terbalik,minho memeluk sulli dan krystal memeluk Taemin.

“ya!!!Taemin,lepaskan soojung!”teriak minho.

“ya!hyung..kenapa kau memeluk sulliku!”balas Taemin..

“oh..haha..salah peluk”ucap minho dan langsung berganti memeluk Taemin dan krystal memeluk sulli.

“Gomawo yo Taemin,sulli..kalian betul-betul berjasa..”ucap krystal.

“hah..aku tahu aku ini memang orang yang berjasa!jangan lupa bayarannya!traktir kami..”ucap Taemin percaya diri.Minho langsung menjitaknya.

“huh,dasar..ini mah gak ikhlas nolongnnya!”seru minho.sulli dan krystalpun tertawa.

Stooopp..!!

gak ngegantung kan?sampai disini dulu ya!author kena lazytomia lagi.hihihi

kalian baik deh,masih terus ngikutin KYP sampai part 5.Love you all.

Ets,jangan lupa komen dan like nya ya!biar admin tambah semangat bkin ff nya!

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “Keep Your Promise Part 5

  1. AyoonaImKim

    Part 5’a dah d post nih😀
    Bca dlu yah chingu😀

  2. AyoonaImKim

    Daebakk chingu!!! Akhir’a MinStal bsa bersatu lgi berkat jasa TaeLli😀
    Next part jngn lama” yah chingu😀
    Kunjungi blogku yah
    http://www.ayupoenyaff.wordpress.com
    Gomawo😀

  3. Ahh, Chingu mah kebiasaan lagi seru TBC😦
    Tapi seru akhirnya MinStal udah didukung dan f(x) boleh manggung lagi ! HAUAHAUA

    Ditunggu part 6 nya🙂

  4. siskalovemistal

    kyaa….
    Seru bgt chingu…
    Di post lg ya part 6 nya

  5. Hajarnana11

    Ahh si taelli ad2 aja… Next part thor..

  6. Zahra

    Wah, bagus. Ditunggu part 6 nya ya chingu. Hehe

  7. AbtoZ

    Coba video Itu asli xD

  8. minstal91

    hwaaa…so sweeeeeetttt…(◦ˆ⌣ˆ◦)•.♥.• #gulingguling

  9. Minstal keep fighting

  10. NewCam_shawol

    Bnr2 mantep ide’a taem ,, lcu deh d akhir2’a ,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: